Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Konsultasi Kegiatan Kasur

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Tue Jul 01, 2008 3:51 pm

Berhubung keahlian gw nambah satu lagi setelah gw berguru di daerah Banten yg tidak dapat disebutkan namanya Pandeglang City, silaken aja kalo ada yg mo nanya2 seputar kegiatan kasur-mengasur (you knowlah..). Syaratnya gampang....
1. pertanyaannya harus jelas
2. nggak boleh porno
3. jujur, setia, sopan dan ilmiah
4. kata2 harus to the point, gak bertele-telek

salam,
DR. Makbul KalaKabul

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Renny Graciani on Wed Jul 02, 2008 11:39 am

DR.Makbul Yth,
Begini dok, saya mau bertanya seputar kegiatan saya di kasur. saya ingin sekali megurangi kebiasaan saya di kasur yaitu ngiler. Gimana ya dok agar saya kalau tidur tidak ngiler. Perlu dokter ketahui iler saya tidak seperti iler seperti pada umumnya yaitu encer melainkan kental dan agak kehijauan. Apakah saya perlu mengganti kasur saya. Terimakasih dok

Lisa
Tanah Abang

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Wed Jul 02, 2008 1:07 pm

Begini de'Lisa yg pastinya gak imut2....
Ngiler di kasur sebenernya adalah kebiasaan baik buruk yg dapat mengakibatkan pemborosan.... maka dari itu harus dihindari ngiler di kasur. Pemborosan dimaksut adalah pemborosan kasur! Anda harus bolak-balik ganti kasur! Iya kalo de'Lisa mampu, kalo enggak? kan repot.....

Begini solusinya :
1. ambillah sebilah bambu runcing, tancapkan di samping kanan kasur
2. ambil betkaper yg agak tebal
3. sediakan air zam2 secukupnya
4. garam dan sendal jepit serelanya

Caranya :
1. Hamparkan betkaper di seluruh bodi kasur, usahakan supaya kasur tertutup semua. Kemudian coba duduki beberapa saat, kalo kira2 bergeser, ambil peniti, pasang di seputar betkaper.

2. Setelah itu, sebilah bambu runcing yg sudah tersedia diikat di atas kasur, biarkan dia berayun-ayun, tapi jangan lupa dipasang pula seulur tali sehingga bisa terpegang oleh tangan anda.

3. Ambil air zam2 taruh di gelas, taburi garam sedikit, simpan di samping tempat tidur (takut2 kalo malem aus...)

4. Sendal jepit harus diletakkan dekat2 dgn posisi kaki (takut2 kalo mo pipis, nyari2 sendal kan biar gampang ketemunya).

5. Kemudian tidurlah dengan posisi telentang, apabila dirasakan badan anda mulai miring kekiri atau kekanan, segeralah menarik ujung tali pengikat bambu runcing, sampai kira2 de'Lisa ketakutan tertumblas bambu runcing tersebut. Ketakutan itulah yg akan menyebabkan de'Lisa LUPA untuk ngiler.

Demikian de'Lisa, semoga bermanfaat.
Salam,
DR. Makbul

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by santoajah on Wed Jul 02, 2008 2:48 pm

Dear Dok Makbul,

gini dok, saya adalah manasiswa salah satu perguruan silat tinggi negeri di jakarta. saya punya masalah yang mengganggu sayah selama ini.
tiap kali mau tidur ya mau pipis. tapi kalo mau pipis ya mau tidur juga. malah pernah bareng2 jadinya yah udah tidur abis gituh pipis lah...
**bahasa gampangnya: masih suka ngompol**

trus bijimana saran dari dokter CABUL MAKBUL nih...???
supaya kebiasaan sayah bisa berenti.

terima nasi,


kirman
Petojo

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Wed Jul 02, 2008 3:07 pm

Halah Sdr. Kirman, itu sih gampang banget ......
Potong aja alat pipis anda, gantungkan di atas tempat tidur .... angin2kan....
kira2 ada perasaan mo pipis, tinggal sediain ember kecil dibawahnya, sambil tidur juga bisa kok .... gampang kan????

SemogaGakNgompolLagi
salam,
DR. Makbul Surubul

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by rubending on Wed Jul 02, 2008 3:21 pm

Wuih saranya bagus bgt ! tokcer loch, saya sudah coba. Tapi saya sedikit modfikasi sedikit, dengan menngganti bambu runcing dengan sebilah bendo' (baca = golok).

Tapi jujur aja nih, dengan terapi tsb saya aseli udah gak ngiler lagi....tapi yg ada sekarang saya jadi sering ngompol ! nah ada cara gak supaya saya berhenti ngompol juga ??

Johan (43thn)
Purwokerto

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by santoajah on Wed Jul 02, 2008 3:27 pm

rudi wrote:Wuih saranya bagus bgt ! tokcer loch, saya sudah coba. Tapi saya sedikit modfikasi sedikit, dengan menngganti bambu runcing dengan sebilah bendo' (baca = golok).

Tapi jujur aja nih, dengan terapi tsb saya aseli udah gak ngiler lagi....tapi yg ada sekarang saya jadi sering ngompol ! nah ada cara gak supaya saya berhenti ngompol juga ??

Johan (43thn)
Purwokerto

Nak Johan YTH,

nak johan punya mata ga?
kalo nak johan punya mata,


TOLONG DIBACA DENGAN JELAS SARANNYA DOKTER MAKBUL DIATAS.....!!!!!!!


*narik2 dengan biadab palanya Johan supaya ndangak*
reni

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Wed Jul 02, 2008 3:30 pm

rudi wrote:Wuih saranya bagus bgt ! tokcer loch, saya sudah coba. Tapi saya sedikit modfikasi sedikit, dengan menngganti bambu runcing dengan sebilah bendo' (baca = golok).

Tapi jujur aja nih, dengan terapi tsb saya aseli udah gak ngiler lagi....tapi yg ada sekarang saya jadi sering ngompol ! nah ada cara gak supaya saya berhenti ngompol juga ??

Johan (43thn)
Purwokerto

Ah, itu sih ganceeeell.... coba pak Johan baca jawaban saya untuk pak Kirman di Petojo ... dijamin cespleng...

SalamManisYa,
DR. Mabul Surubul KalakabulMabul

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Wildy Varian on Tue Jul 08, 2008 6:09 pm

Dr. Makbul Kalakabul yth,

Saya merupalah salah seonggok pekerja dikawasan Sudirman, Jakarta. Saya bekerja telah 8 tahun di Perusahaan Asing, gaji saya Rp. 9 Juta Rupiah/ 2 minggu. Yang ingin saya tanyakan :
1. Mengapa dengan gaji besar tersebut saya tidak punya kasur?
2. Kalo tidur, mengapa saya selalu dikerubungi nyamuk?
3. Gimana caranya agar nyamuk tidak gerubungi saya, apakah ada triknya agar yang gerubungi saya wanita cantik?
4. Kenapa juga ketika saya tidur suka merem?

terimakasih atas saran dan masukannya Dok!


Salam damai,



Waluyo, Cileduuuk..Baaaaa!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Thu Jul 10, 2008 2:25 pm

Wildy Varian wrote:Saya merupalah salah seonggok pekerja dikawasan Sudirman, Jakarta. Saya bekerja telah 8 tahun di Perusahaan Asing, gaji saya Rp. 9 Juta Rupiah/ 2 minggu. Yang ingin saya tanyakan :
1. Mengapa dengan gaji besar tersebut saya tidak punya kasur?
Mas Tapir Waluyo, itu sih cuma satu jawabannya : ELO PELIT!!!!

Wildy Varian wrote:2. Kalo tidur, mengapa saya selalu dikerubungi nyamuk?
Mas Tapir Waluyo, yang ini juga cuma satu jawabannya : ELO PELIT!!!! kagak mau beli autan!

Wildy Varian wrote:3. Gimana caranya agar nyamuk tidak gerubungi saya, apakah ada triknya agar yang gerubungi saya wanita cantik?
Mas Tapir Waluyo, yang ini jawabannya : GARA2 ELO PELIT GAK MAU BELI KASUR!!!!

Wildy Varian wrote:4. Kenapa juga ketika saya tidur suka merem?
Mas Tapir Waluyo, yang ini jawabannya : GARA2 ELO BLOON GAK BISA BUKA KACAMATA!!!!

Udah? Puas hidup lo???
terima kasih udah dateng ke klinik sayah!!

Salam enek,
DR. Makbul Kalakabul Mabul

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by rubending on Thu Jul 10, 2008 4:07 pm

*ngangguk2, sambil tepuk tangan kecil*

Bravo2 !!
ilmiah sekali komentar dari DR. Makabul Kalakabul Mabul ini.

Biji Saya sangat terkesan dengan jawaban2 lantang dan pasti dari Anda !!!

Mudah2an dengan penelitian DR. Makbul ini, bisa mendapat hadiah NOBEL (Nongol Belahannya)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by santoajah on Thu Jul 10, 2008 7:23 pm

rudi wrote:*ngangguk2, sambil tepuk tangan kecil*

Bravo2 !!
ilmiah sekali komentar dari DR. Makabul Kalakabul Mabul ini.

Biji Saya sangat terkesan dengan jawaban2 lantang dan pasti dari Anda !!!

Mudah2an dengan penelitian DR. Makbul ini, bisa mendapat hadiah NOBEL (Nongol Belahannya)

*melorotin celana rudi pas lagi asip tepuk tangan*
*jongkok di depannya rudi*
*ngeliatin bijinya rudi yg ngondoy, sambil ditusuk2 pake jari telunjuk*

MANE RUD...???
Biji lo kagak terkesan bejimane2 ntuh...!!
diem aja tuh dia... *masih nusuk2 biji rudi pake telunjuk*

*ndangak*

ettt dah...tuh muka kagak keliatan, ketutupan bibir semua...
ah ampun dah, pantesan kagak berasa gw tusuk2 nih biji..

*ngeleos pergi*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Wildy Varian on Tue Jul 22, 2008 7:46 pm

* Jijik sama kelakuan HOMOK *

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Thu Jul 24, 2008 7:40 pm

rudi wrote:*ngangguk2, sambil tepuk tangan kecil*

Bravo2 !!
ilmiah sekali komentar dari DR. Makabul Kalakabul Mabul ini.

Biji Saya sangat terkesan dengan jawaban2 lantang dan pasti dari Anda !!!

Mudah2an dengan penelitian DR. Makbul ini, bisa mendapat hadiah NOBEL (Nongol Belahannya)

Terima kasih....terima kasih.....pak Rudi....
anda berhak dapat Bintang *ngelirik ke Odan

Tapi buat saya hadiah Nobel tidak terlalu saya pikirkan karena belahan yng nongol sudah dimiliki oleh ibu Buceri alias Rennny....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Wildy Varian on Sat Aug 02, 2008 5:56 pm

yah...
mo ngadu dombret sama D'kang Gorengan ye com??
nanti buntut2nya masuk ring tinju Propesor oboh lagi??
BINTANG untuk odan aja daaah...

iye dan?

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Sat Sep 20, 2008 11:00 pm

eh iye gw lupa ..... Bintang buat Odan aje deh... *nepok jidat kelupaan

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Goo Eun-Chan on Sun Sep 21, 2008 2:40 am

dokter kabul.....

saya mau tanya masalah kekasuran

gini dok.....

kasur saya ukuran single..... tapi kenapa bantalnya ada 2, guling 1 serta selimut tebal....
hal itu membuat saya merasa sempit, Dok [baca: koDok] klo lagi tidur.

kiranya dokter yang bijaksana ini mau memberi solusinya....

terima nasi


-Tukijah-
Gombong

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Wildy Varian on Mon Sep 22, 2008 10:55 pm

duniainoi wrote:eh iye gw lupa ..... Bintang buat Odan aje deh... *nepok jidat kelupaan

* bantuin nepok jidatnya mas inui....

"PLOK!!" (kurang kenceng apa kurang tenaga nepoknya nuui??)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 11:51 am

Goo Eun-Chan wrote:dokter kabul.....
saya mau tanya masalah kekasuran
gini dok.....
kasur saya ukuran single..... tapi kenapa bantalnya ada 2, guling 1 serta selimut tebal....
hal itu membuat saya merasa sempit, Dok [baca: koDok] klo lagi tidur.
kiranya dokter yang bijaksana ini mau memberi solusinya....

terima nasi

-Tukijah-
Gombong

Aduuuuh mba Tukijah, sampeyan salah alamat kiye... kalo dokter Kabul bukan sayah...dokter Kabul kan penjelmaan dari Tessy..
Tapi gpplah saya jawab aja dulu ya..

Gini mba Tukijah,
Coba mulai hari ini keluarkan salah satu bantal dari atas kasur single sampeyan, keluarkan juga 1 selimut tebal yg ada di atas kasur sampeyan, kemudian masukan 1 kaen selimut biasa, 1 boneka tapir2an, 1 toples kue semprit keju dan 1 buah leptop.

Nah... pandang lagi dalam2... sekarang kasur ukuran single sampeyan jadi 1 bantal, 1 guling, 1 kaen selimut biasa, 1 boneka tapir2an, 1 toples kue semprit keju dan 1 buah leptop......
selamat tidurrrrr....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 8:11 pm

hehehe...jawaban simple dan baguss...gus...guus...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Goo Eun-Chan on Thu Sep 25, 2008 5:29 am

duniainoi wrote:Aduuuuh mba Tukijah, sampeyan salah alamat kiye... kalo dokter Kabul bukan sayah...dokter Kabul kan penjelmaan dari Tessy..
Tapi gpplah saya jawab aja dulu ya..

Gini mba Tukijah,
Coba mulai hari ini keluarkan salah satu bantal dari atas kasur single sampeyan, keluarkan juga 1 selimut tebal yg ada di atas kasur sampeyan, kemudian masukan 1 kaen selimut biasa, 1 boneka tapir2an, 1 toples kue semprit keju dan 1 buah leptop.

Nah... pandang lagi dalam2... sekarang kasur ukuran single sampeyan jadi 1 bantal, 1 guling, 1 kaen selimut biasa, 1 boneka tapir2an, 1 toples kue semprit keju dan 1 buah leptop......
selamat tidurrrrr....


nyuwon panga punten, Dokter Mabur....
jenenge penjenengan bkin inyong mumet'e

inyong ora mudeng karo usul penjenengan...
piye oh... iku usul opo ngajag gelut???

ckckckckckckckckck....
inyong uwis jajal usul penjenengan.......... justru boneka tapir iku sing bkin sesek'e. Jadine kamar inyong penuuuuuuuuuuhh!!!
Ono usul lain ora?? maksute, ojo boneka sing bkin inyong muntah *ngelirik boneka tapir
ya kaya kuwe.....

matur nuwun...
-Tukijah-

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Fri Sep 26, 2008 10:55 am

Wildy Varian wrote:hehehe...jawaban simple dan baguss...gus...guus...

GW gitu loooohhhh!!!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by duniainoi on Fri Sep 26, 2008 10:57 am

Goo Eun-Chan wrote:nyuwon panga punten, Dokter Mabur....
jenenge penjenengan bkin inyong mumet'e
inyong ora mudeng karo usul penjenengan...
piye oh... iku usul opo ngajag gelut???
matur nuwun...
-Tukijah-

neg' ora mudeng ya wis lah... mending kowe gelut karo boneka tapir, dijamin panjenengan bahagia.

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Admin on Fri Sep 26, 2008 11:24 am

duniainoi wrote:
Goo Eun-Chan wrote:nyuwon panga punten, Dokter Mabur....
jenenge penjenengan bkin inyong mumet'e
inyong ora mudeng karo usul penjenengan...
piye oh... iku usul opo ngajag gelut???
matur nuwun...
-Tukijah-

neg' ora mudeng ya wis lah... mending kowe gelut karo boneka tapir, dijamin panjenengan bahagia.

udah hajar aja wildy dijamin puas

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Wildy Varian on Fri Sep 26, 2008 11:32 am

watch your language please??
incase of you always had mistaken in reviewing your argument on this thread, you may be able to make new statement... please use the appropriate language that someone might be unable to understand what the heck you might say...!

No puerte la querma por tu nava, siempre para luna es bella verdiaz y valoz quieza en hablar el savare con favor! buenos noches es vuerte amigo siempre siera! mucho gracias corazon espinade..


Mercy boku!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konsultasi Kegiatan Kasur

Post by Sponsored content Today at 6:51 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik