Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Tata Krama Tetangga Baru....

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Wed Jul 02, 2008 2:39 pm

Admin wrote:
santoajah wrote:

nah gw bagian konsumsi ama P3K....
buat jeng yeyen...

pasrah aja dah... wildy

HIISSSSSS tukang cuci piring didapur sok ikut2an udah sono nyuci piring ajah, bantuin trus sekalian jangan lupa sekalian kasih makan endro (baca sapi) dikandang noh !!!

si SAPI tadi gw liat lagi curhat ama TAPIR. tau deh nge-gosipin apaan tuh anak dua. keknya akrab bener *seakrab bijinya rudi*....
krna lagi asik curhat dan gak ada stok makanan, jadinya si SAPI kagak gw kasih makan....
**note: semut bakot itemnya udah digadoin pake gula pasir ama kribo**

cucian piring udah gw serahin ama emak tadi...
katanya sih bakalan dikerjain ama emak abis dia ngecet rambutnya yang pirang nan garang.....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Wed Jul 02, 2008 3:04 pm

santoajah wrote:
Admin wrote:
santoajah wrote:

nah gw bagian konsumsi ama P3K....
buat jeng yeyen...

pasrah aja dah... wildy

HIISSSSSS tukang cuci piring didapur sok ikut2an udah sono nyuci piring ajah, bantuin trus sekalian jangan lupa sekalian kasih makan endro (baca sapi) dikandang noh !!!

si SAPI tadi gw liat lagi curhat ama TAPIR. tau deh nge-gosipin apaan tuh anak dua. keknya akrab bener *seakrab bijinya rudi*....
krna lagi asik curhat dan gak ada stok makanan, jadinya si SAPI kagak gw kasih makan....
**note: semut bakot itemnya udah digadoin pake gula pasir ama kribo**

cucian piring udah gw serahin ama emak tadi...
katanya sih bakalan dikerjain ama emak abis dia ngecet rambutnya yang pirang nan garang.....

HEH!!! Nyuci piring sono loh....gak bersih pala lo gw belah-belah...mau lo

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Jejen Saja on Wed Jul 02, 2008 3:10 pm

Terimakah KK atas wejangannya.
Mulai sekarang Adek akan banyak belajar untuk semua hal seperti :
Mengenal TAPIR, BABI, TOA, trus apa lagi?.

Buat naik tingkat harus posting banyak...gue ngak takut semisal ntar yg di rumah mau ikutan sekolah kayak bininya. Hehehehe.

Makanan buat KK-KK sich urusan gampang, deket rumah ada banyak Ilalang..rumput gajah sampai rumput tetangga.

Silahkan dech, mumpung otak gue masih kosong, jejalin dg segala macem kepintaran, kebisaan, kedigdayaan, sampai urusan cuci piring and nyabutin jenggotnya Ipul..ngak nolak dach!.

Sejak kemarin, sebelum pindah ke sini, gue dah pamitan ke semuanya. Minta do'a restu agar dimudahkan jalannya. Anggap saja gue anak hilang....amnesia sementara waktu, demi cita-cita mulia menjadi gila beneran.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Wed Jul 02, 2008 3:19 pm

Yeyen Saja wrote:Terimakah KK atas wejangannya.
Mulai sekarang Adek akan banyak belajar untuk semua hal seperti :
Mengenal TAPIR, BABI, TOA, trus apa lagi?.

Buat naik tingkat harus posting banyak...gue ngak takut semisal ntar yg di rumah mau ikutan sekolah kayak bininya. Hehehehe.

Makanan buat KK-KK sich urusan gampang, deket rumah ada banyak Ilalang..rumput gajah sampai rumput tetangga.

Silahkan dech, mumpung otak gue masih kosong, jejalin dg segala macem kepintaran, kebisaan, kedigdayaan, sampai urusan cuci piring and nyabutin jenggotnya Ipul..ngak nolak dach!.

Sejak kemarin, sebelum pindah ke sini, gue dah pamitan ke semuanya. Minta do'a restu agar dimudahkan jalannya. Anggap saja gue anak hilang....amnesia sementara waktu, demi cita-cita mulia menjadi gila beneran.

"Silahkan dech, mumpung otak gue masih kosong"
***Bisik-bisik ke robo...Bo, ini anak baru bego ternyata. masa dia bilang otaknya masih kosong. kek kontrakan sebelah rumah ya bo. masih kosong.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Wed Jul 02, 2008 3:23 pm

Renny Graciani wrote:
Yeyen Saja wrote:Terimakah KK atas wejangannya.
Mulai sekarang Adek akan banyak belajar untuk semua hal seperti :
Mengenal TAPIR, BABI, TOA, trus apa lagi?.

Buat naik tingkat harus posting banyak...gue ngak takut semisal ntar yg di rumah mau ikutan sekolah kayak bininya. Hehehehe.

Makanan buat KK-KK sich urusan gampang, deket rumah ada banyak Ilalang..rumput gajah sampai rumput tetangga.

Silahkan dech, mumpung otak gue masih kosong, jejalin dg segala macem kepintaran, kebisaan, kedigdayaan, sampai urusan cuci piring and nyabutin jenggotnya Ipul..ngak nolak dach!.

Sejak kemarin, sebelum pindah ke sini, gue dah pamitan ke semuanya. Minta do'a restu agar dimudahkan jalannya. Anggap saja gue anak hilang....amnesia sementara waktu, demi cita-cita mulia menjadi gila beneran.

"Silahkan dech, mumpung otak gue masih kosong"
***Bisik-bisik ke robo...Bo, ini anak baru bego ternyata. masa dia bilang otaknya masih kosong. kek kontrakan sebelah rumah ya bo. masih kosong.

Hisss....
emak ngegosip nyang kagak2 aje...

lagian percuma kalo emak bisik2 ama oboh.....
otaknya oboh pan juga kek kontrakan sebelah rumah kita nyang ditinggal penghuninya....
masa emak lupa sih....????!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by rubending on Wed Jul 02, 2008 3:27 pm

Yeyen Saja wrote:Terimakah KK atas wejangannya.
Mulai sekarang Adek akan banyak belajar untuk semua hal seperti :
Mengenal TAPIR, BABI, TOA, trus apa lagi?.

Buat naik tingkat harus posting banyak...gue ngak takut semisal ntar yg di rumah mau ikutan sekolah kayak bininya. Hehehehe.

Makanan buat KK-KK sich urusan gampang, deket rumah ada banyak Ilalang..rumput gajah sampai rumput tetangga.

Silahkan dech, mumpung otak gue masih kosong, jejalin dg segala macem kepintaran, kebisaan, kedigdayaan, sampai urusan cuci piring and nyabutin jenggotnya Ipul..ngak nolak dach!.

Sejak kemarin, sebelum pindah ke sini, gue dah pamitan ke semuanya. Minta do'a restu agar dimudahkan jalannya. Anggap saja gue anak hilang....amnesia sementara waktu, demi cita-cita mulia menjadi gila beneran.

*bisik2 ke semua member, kecuali Jejen*
Ihh...si Jejen cita2nya jadi gila beneran ?? ih amit2 dah, kita kan semua cuma becanda !! lah dia mah mau serius gila ??

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Wed Jul 02, 2008 3:38 pm

rudi wrote:
Yeyen Saja wrote:Terimakah KK atas wejangannya.
Mulai sekarang Adek akan banyak belajar untuk semua hal seperti :
Mengenal TAPIR, BABI, TOA, trus apa lagi?.

Buat naik tingkat harus posting banyak...gue ngak takut semisal ntar yg di rumah mau ikutan sekolah kayak bininya. Hehehehe.

Makanan buat KK-KK sich urusan gampang, deket rumah ada banyak Ilalang..rumput gajah sampai rumput tetangga.

Silahkan dech, mumpung otak gue masih kosong, jejalin dg segala macem kepintaran, kebisaan, kedigdayaan, sampai urusan cuci piring and nyabutin jenggotnya Ipul..ngak nolak dach!.

Sejak kemarin, sebelum pindah ke sini, gue dah pamitan ke semuanya. Minta do'a restu agar dimudahkan jalannya. Anggap saja gue anak hilang....amnesia sementara waktu, demi cita-cita mulia menjadi gila beneran.

*bisik2 ke semua member, kecuali Jejen*
Ihh...si Jejen cita2nya jadi gila beneran ?? ih amit2 dah, kita kan semua cuma becanda !! lah dia mah mau serius gila ??

*nyeruput es kelamud*
dia stress beneran kali yak rud...?

*garuk2 perut*
*nguap*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Wed Jul 02, 2008 3:50 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:
Yeyen Saja wrote:Terimakah KK atas wejangannya.
Mulai sekarang Adek akan banyak belajar untuk semua hal seperti :
Mengenal TAPIR, BABI, TOA, trus apa lagi?.

Buat naik tingkat harus posting banyak...gue ngak takut semisal ntar yg di rumah mau ikutan sekolah kayak bininya. Hehehehe.

Makanan buat KK-KK sich urusan gampang, deket rumah ada banyak Ilalang..rumput gajah sampai rumput tetangga.

Silahkan dech, mumpung otak gue masih kosong, jejalin dg segala macem kepintaran, kebisaan, kedigdayaan, sampai urusan cuci piring and nyabutin jenggotnya Ipul..ngak nolak dach!.

Sejak kemarin, sebelum pindah ke sini, gue dah pamitan ke semuanya. Minta do'a restu agar dimudahkan jalannya. Anggap saja gue anak hilang....amnesia sementara waktu, demi cita-cita mulia menjadi gila beneran.

"Silahkan dech, mumpung otak gue masih kosong"
***Bisik-bisik ke robo...Bo, ini anak baru bego ternyata. masa dia bilang otaknya masih kosong. kek kontrakan sebelah rumah ya bo. masih kosong.

Hisss....
emak ngegosip nyang kagak2 aje...

lagian percuma kalo emak bisik2 ama oboh.....
otaknya oboh pan juga kek kontrakan sebelah rumah kita nyang ditinggal penghuninya....
masa emak lupa sih....????!!!

Yeee...to. si obo mah udah gw obatin tau. udah keisi dikit otaknya

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Jejen Saja on Wed Jul 02, 2008 4:22 pm

Kakkkkkkk....ihik-ihik...nangis nich gue...sambil gelosoran di ubin.
Sampai kapan derita ini akan berakhir?, sampai kapan kalian berhenti menyakiti dakuuuuuuuuuuuuuu.

Tapi , seperti janji team Pemadam Kebakaran...PANTANG PULANG KALO BELUM PADAM!.

Hanya do'a yg makin sering dikumandangkan....Ya Tuhan, berikan hambaMu kekuatan!.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Wed Jul 02, 2008 4:51 pm

Yeyen Saja wrote:Kakkkkkkk....ihik-ihik...nangis nich gue...sambil gelosoran di ubin.
Sampai kapan derita ini akan berakhir?, sampai kapan kalian berhenti menyakiti dakuuuuuuuuuuuuuu.

Tapi , seperti janji team Pemadam Kebakaran...PANTANG PULANG KALO BELUM PADAM!.

Hanya do'a yg makin sering dikumandangkan....Ya Tuhan, berikan hambaMu kekuatan!.

*nyamperi yeyen yang lagi gelosoran kek cicek di ubin*
*ngikutan bedoa sambil ngelirik kanan kiri*

*ngeliat obo dateng, makin khusyu bedoa sambil komat kamit*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by robokribo on Wed Jul 02, 2008 5:08 pm

Hiiii..... yeyen mau jadi gila beneran.....Hiiii.......... kita kan cuma bercanda hiiiii kagak beneran.... *agak mingir minggir ngejauhin yeyen sambil senyum2 jijay.

Mak kalo otak yeyen kosong di beli aja mak terus jual lagi kali2 aja ada yang mau dengan harga yang bagus.... 10 tahun lagikayaknya harganya bakalan naek dah tuh.... dah mak beli aja

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Wed Jul 02, 2008 5:13 pm

robokribo wrote:Hiiii..... yeyen mau jadi gila beneran.....Hiiii.......... kita kan cuma bercanda hiiiii kagak beneran.... *agak mingir minggir ngejauhin yeyen sambil senyum2 jijay.

Mak kalo otak yeyen kosong di beli aja mak terus jual lagi kali2 aja ada yang mau dengan harga yang bagus.... 10 tahun lagikayaknya harganya bakalan naek dah tuh.... dah mak beli aja

IIiiihhh...ogah ah...serem gw bo...tuh liat dah pinggirannya pada somplak

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Wed Jul 02, 2008 5:15 pm

Renny Graciani wrote:
robokribo wrote:Hiiii..... yeyen mau jadi gila beneran.....Hiiii.......... kita kan cuma bercanda hiiiii kagak beneran.... *agak mingir minggir ngejauhin yeyen sambil senyum2 jijay.

Mak kalo otak yeyen kosong di beli aja mak terus jual lagi kali2 aja ada yang mau dengan harga yang bagus.... 10 tahun lagikayaknya harganya bakalan naek dah tuh.... dah mak beli aja

IIiiihhh...ogah ah...serem gw bo...tuh liat dah pinggirannya pada somplak


eet dah.........
Mak kira beli kipas angin cap SEMOGA AWET....????!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by jordan on Wed Jul 02, 2008 6:44 pm

yeyen... ini pasti yeyen, deh....
gimana jamu pikulnya udah laku belom....

rokok majikannya yeyen

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by rubending on Thu Jul 03, 2008 9:08 am

*bisik2 ke semua member kecuali Jordan dan Jejen*

Ih...masa majikan tampangnya gak meyakinkan gitu yaaa? lebih cucok kalo majikannya yg jadi pembokat.
Jangan2 yang gila permanen di milis ini udah nambah satu lagi !

satu gila jadi majikan (Jordan),
satu terobsesi gila permanen (jejen).


Terakhir diubah oleh rudi tanggal Thu Jul 03, 2008 11:09 am, total 1 kali diubah

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Jejen Saja on Thu Jul 03, 2008 10:50 am

dua-duanya salah!
Gue ngak mau jadi majikan dan ngak mau jadi pembokat
Jadi tukang jamu juga ngak!..

Gue maunya jadi orang Gila...hahahha..

NGak neko-neko khan?

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Thu Jul 03, 2008 10:58 am

Yeyen Saja wrote:dua-duanya salah!
Gue ngak mau jadi majikan dan ngak mau jadi pembokat
Jadi tukang jamu juga ngak!..

Gue maunya jadi orang Gila...hahahha..

NGak neko-neko khan?

***ngomong ama rudi dan robo...eh,gimana kalo kita usul ke admin si jejen ini peringkatnya langsung di naikin ajah. keknya udah pengen banget tuh dia jadi gila. tar kalu ga gila-gila dia stress lagi.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by rubending on Thu Jul 03, 2008 11:03 am

Renny Graciani wrote:
Yeyen Saja wrote:dua-duanya salah!
Gue ngak mau jadi majikan dan ngak mau jadi pembokat
Jadi tukang jamu juga ngak!..

Gue maunya jadi orang Gila...hahahha..

NGak neko-neko khan?

***ngomong ama rudi dan robo...eh,gimana kalo kita usul ke admin si jejen ini peringkatnya langsung di naikin ajah. keknya udah pengen banget tuh dia jadi gila. tar kalu ga gila-gila dia stress lagi.


*bisik ke Renny*
wah ide bagus tuh....skrg kan point dia baru 8 tuh, gimana kalo kita minta teakin ke Admin jadi 9 ??

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Thu Jul 03, 2008 11:15 am

***bisik-bisik ke rudi...elu bloon yak?

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by rubending on Thu Jul 03, 2008 11:24 am

*noyor jidad renny*
lah !! kan elu tadi yg bilang minta admin naekin point dia !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Admin on Thu Jul 03, 2008 11:28 am

Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke rudi...elu bloon yak?

**teriak dikupingnya emakk.....lah kemana ajahhhhhh baru tau kalo rudi boloooonnnnn.....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Thu Jul 03, 2008 11:35 am

Admin wrote:
Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke rudi...elu bloon yak?

**teriak dikupingnya emakk.....lah kemana ajahhhhhh baru tau kalo rudi boloooonnnnn.....

HEH!!! emang gw budek apah...gw juga tau kalu robo bloon...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by aryitem on Thu Jul 03, 2008 11:37 am

Renny Graciani wrote:
Admin wrote:
Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke rudi...elu bloon yak?

**teriak dikupingnya emakk.....lah kemana ajahhhhhh baru tau kalo rudi boloooonnnnn.....

HEH!!! emang gw budek apah...gw juga tau kalu robo bloon...

hueheheheheh kirain budekkkkk kalo dah tau ya udahhhh maaaaaapppppp jangan mangap gitu napahhh bauuuuu!!!!

*ngibrit takut dilempar sendal jepit

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by sapi disco on Thu Jul 03, 2008 2:40 pm

Gara gara satu orang Blo'on jadi OON semuanya deh ... (Out Of Ngobrol)

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Jejen Saja on Thu Jul 03, 2008 3:14 pm

Kak...janganlah saling membunuh demi membela saya.
Saya bener2 jadi ngak enak karenanya.
Tali kekerabatan yg sudah kalian jalin dari dulu, masa harus "bubar" gara-gara semua ini.

Saya ikhlas menjalani ini semua.

Akan dijalani dengan sepenuh hati, walo 1-2 minggu kedepan, belum beranjak dari pintu masuk kampung ini.

Boro2 liat rumah tetangga berikut isinya, wonk baru di gerbang komplek dan banyak yg ingin kenalan. Hehehehe.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Sponsored content Today at 2:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik