Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Tata Krama Tetangga Baru....

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by aryitem on Thu Jul 03, 2008 3:20 pm

Yeyen Saja wrote:Kak...janganlah saling membunuh demi membela saya.
Saya bener2 jadi ngak enak karenanya.
Tali kekerabatan yg sudah kalian jalin dari dulu, masa harus "bubar" gara-gara semua ini.

Saya ikhlas menjalani ini semua.

Akan dijalani dengan sepenuh hati, walo 1-2 minggu kedepan, belum beranjak dari pintu masuk kampung ini.

Boro2 liat rumah tetangga berikut isinya, wonk baru di gerbang komplek dan banyak yg ingin kenalan. Hehehehe.

HEHHHH !!!! SAPA YANG NGEBELAIN ANDA ??????? KITA SEMUA DISINI LAGI SERIUS MEMBAHAS KE-BLOONAN MASING - MASING, INGET YAK ANDA MASIH DALAM MASA PERPOCO2AN JADI TERUS JOGET JANGAN BERENTI AMPE DISURUH !!!!!

*bisik2 ke emak....sapa sih tuh yeyen ????

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Thu Jul 03, 2008 3:25 pm

aryitem wrote:
Yeyen Saja wrote:Kak...janganlah saling membunuh demi membela saya.
Saya bener2 jadi ngak enak karenanya.
Tali kekerabatan yg sudah kalian jalin dari dulu, masa harus "bubar" gara-gara semua ini.

Saya ikhlas menjalani ini semua.

Akan dijalani dengan sepenuh hati, walo 1-2 minggu kedepan, belum beranjak dari pintu masuk kampung ini.

Boro2 liat rumah tetangga berikut isinya, wonk baru di gerbang komplek dan banyak yg ingin kenalan. Hehehehe.

HEHHHH !!!! SAPA YANG NGEBELAIN ANDA ??????? KITA SEMUA DISINI LAGI SERIUS MEMBAHAS KE-BLOONAN MASING - MASING, INGET YAK ANDA MASIH DALAM MASA PERPOCO2AN JADI TERUS JOGET JANGAN BERENTI AMPE DISURUH !!!!!

*bisik2 ke emak....sapa sih tuh yeyen ????

***bisik2 ke ari...itu katanya orang pindahan dari papua. pengen banget jadi gila makanya dia kemari

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by aryitem on Thu Jul 03, 2008 3:27 pm

Renny Graciani wrote:
aryitem wrote:
Yeyen Saja wrote:Kak...janganlah saling membunuh demi membela saya.
Saya bener2 jadi ngak enak karenanya.
Tali kekerabatan yg sudah kalian jalin dari dulu, masa harus "bubar" gara-gara semua ini.

Saya ikhlas menjalani ini semua.

Akan dijalani dengan sepenuh hati, walo 1-2 minggu kedepan, belum beranjak dari pintu masuk kampung ini.

Boro2 liat rumah tetangga berikut isinya, wonk baru di gerbang komplek dan banyak yg ingin kenalan. Hehehehe.

HEHHHH !!!! SAPA YANG NGEBELAIN ANDA ??????? KITA SEMUA DISINI LAGI SERIUS MEMBAHAS KE-BLOONAN MASING - MASING, INGET YAK ANDA MASIH DALAM MASA PERPOCO2AN JADI TERUS JOGET JANGAN BERENTI AMPE DISURUH !!!!!

*bisik2 ke emak....sapa sih tuh yeyen ????

***bisik2 ke ari...itu katanya orang pindahan dari papua. pengen banget jadi gila makanya dia kemari

*bisik2 ke emak.....ya ampuunnn jangan2 itu yang lagi kesengsem ma robo, coba dah mak liat rambutnya kribo kagak ????

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by loe2koe on Thu Jul 03, 2008 3:54 pm

duniainoi wrote:
Yeyen Saja wrote:Dear Om Harley,
Akh Om..bisa aja. Perasaan si "All" gue kenal duluan daripada gue kenal si "ini". Heheheh
Cheers,

ntar dulu.... ntar dulu..... Obo!!! Obo!!!! *teriak2 manggil Obo
"gw ini laki apa perempuan sih? kok dipanggil om?"

ma'af nih jadi mau ketawa...hahahahhahaha...........***kaburrrr mleduk

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Jejen Saja on Thu Jul 03, 2008 5:09 pm

Kak......jangan pada ngabur donk!.

Salah pan biasa..namanya juga masih belajar.

Demam panggung krn di Papua tidak ada orang Kribo...tidak ada TAPIR, tidak ada Sapi yang bisa Disco, tidak ada POCO2an.

Ada yg punya buku, jalan pintas menjadi gila ngak?....kasih tahu donk, siapa pengarang dan penerbitnya. Gue mau beli, berapapun harganya.

(Mulai pusing....)

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by rubending on Fri Jul 04, 2008 9:11 am

Oooo....kalo buku jalan pintas menjadi gila ada tuh, judulnya :
"YELLOW PAGES" penerbit inpomedia....

Coba baca semua tulisan yg ada di buku itu !! setelah baca buku itu, dijamin GILA dah !!!

Dan kalo bisa beli yg edisi 2008, karena itu yg paling apdet.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Fri Jul 04, 2008 9:47 am

rudi wrote:Oooo....kalo buku jalan pintas menjadi gila ada tuh, judulnya :
"YELLOW PAGES" penerbit inpomedia....

Coba baca semua tulisan yg ada di buku itu !! setelah baca buku itu, dijamin GILA dah !!!

Dan kalo bisa beli yg edisi 2008, karena itu yg paling apdet.

jangan dengerin...!!
rudi kan tukang boong..

kemaren aja dia jualan di PRJ

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by rubending on Fri Jul 04, 2008 10:57 am

santoajah wrote:

jangan dengerin...!!
rudi kan tukang boong..

kemaren aja dia jualan di PRJ

Heh!!!
Santod markotod yg suka sewod dan melotod !!

Siapa bilang gua tukang bohong !!
Dan sejak kapan Gua jualan di PRJ ??

Sembarangan aja tuh congor !! Gue kepret, asem urat luh !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Fri Jul 04, 2008 11:43 am

rudi wrote:
santoajah wrote:

jangan dengerin...!!
rudi kan tukang boong..

kemaren aja dia jualan di PRJ

Heh!!!
Santod markotod yg suka sewod dan melotod !!

Siapa bilang gua tukang bohong !!
Dan sejak kapan Gua jualan di PRJ ??

Sembarangan aja tuh congor !! Gue kepret, asem urat luh !!!

Heh!!
Rudi Ketumbir bergelambir anaknya Ram Punbibir nyang sukanya mencibir !!

Sembarangan ajah mo kepret gw !! Gw BOM, Dower BIBIR luh !!!


santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Jejen Saja on Fri Jul 04, 2008 12:42 pm

Gue milih ditengah-tengah aja. Lagi naker satu-satu. Mana yg layak gue ikutin.
Namanya masih anak bawang...

Ternganga-nganga dari kemarin, air liur kalo dikumpulin dah bisa dijadikan energi alternatif buat racun tikus.

Penderitaan ini sepertinya belum ada tanda-tanda buat berakhir.
Nasib gue!

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by rubending on Fri Jul 04, 2008 1:05 pm

yahh...kalo nakernya satu-satu mah kelamaan Jen....mending nakernya tiga-tiga aja. cepet dah kelarnya.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by aryitem on Fri Jul 04, 2008 1:17 pm

rudi wrote:yahh...kalo nakernya satu-satu mah kelamaan Jen....mending nakernya tiga-tiga aja. cepet dah kelarnya.

emangnye push up ma skotjam bisa ditaker 3-3 ???

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Jejen Saja on Fri Jul 04, 2008 7:58 pm

tu..wa...tu..wa...tu..wa...tu..wa...
Skotjam and push up makin kenceng.
Tambah sumanget krn suami dan anak gue juga ikutan..
Takeran nambah jadi tiga x....

Kak...dimana hati nuranimu!.
Masa dah 4 hari kagak kelar2 poco2nya.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by fly_me_to_the_moon on Thu Jul 10, 2008 6:16 pm

kepada senior-senior yang telah diakui kegilaannya....

dengan mengikuti senior beda dikit dr gw, Yeyen saja, gw juga mau berpermisi-permisi ria sebelum ngintip dan melakukan kerusuhan di forum ini nonjok

gw dah siap diplonco [u]dengan syarat: [b]setelah perploncoan selesai, giliran gw memplonco para senior semuanya.....

seneng

mari di mari dimulai nunjuk

fly_me_to_the_moon

Jumlah posting : 2
Lokasi : Rumah Sakit Bekas Orang Waras
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Thu Jul 10, 2008 6:59 pm

fly_me_to_the_moon wrote:kepada senior-senior yang telah diakui kegilaannya....

dengan mengikuti senior beda dikit dr gw, Yeyen saja, gw juga mau berpermisi-permisi ria sebelum ngintip dan melakukan kerusuhan di forum ini nonjok

gw dah siap diplonco [u]dengan syarat: [b]setelah perploncoan selesai, giliran gw memplonco para senior semuanya.....

seneng

mari di mari dimulai nunjuk

HEH!!! jangan rani-ranian lu memplonco senior.... rokok

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Thu Jul 10, 2008 7:06 pm

Renny Graciani wrote:
fly_me_to_the_moon wrote:kepada senior-senior yang telah diakui kegilaannya....

dengan mengikuti senior beda dikit dr gw, Yeyen saja, gw juga mau berpermisi-permisi ria sebelum ngintip dan melakukan kerusuhan di forum ini nonjok

gw dah siap diplonco [u]dengan syarat: [b]setelah perploncoan selesai, giliran gw memplonco para senior semuanya.....

seneng

mari di mari dimulai nunjuk

HEH!!! jangan rani-ranian lu memplonco senior.... rokok

*mepet2 ke emak sambil bisik2*

koq dia rani bnget nantangin lu gulat si mak??
belom pernah diterkam pake jurus Rambut Melambai Sekali Kepret Pirang yak....???!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Jejen Saja on Thu Jul 10, 2008 9:33 pm

Ka....sampai kapan'kah adik menjalani prosesi perploncoan ini?.
Rasanya tulang dan pade remuk semua.
Mau ikutan nimbrung ke topik lain, takutnya diteriakin salah kamar.

Terpaksa beberapa hari terakhir cuma jadi peserta yg pasif.
Harapan menambah angka makin jauh dari angan-angan.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Fri Jul 11, 2008 9:31 am

Yeyen Saja wrote:Ka....sampai kapan'kah adik menjalani prosesi perploncoan ini?.
Rasanya tulang dan pade remuk semua.
Mau ikutan nimbrung ke topik lain, takutnya diteriakin salah kamar.

Terpaksa beberapa hari terakhir cuma jadi peserta yg pasif.
Harapan menambah angka makin jauh dari angan-angan.


Dir Yeyen Saja,

usap sabar ya nak....

babinangis
*ngaburrrrr*

cap tengkyu,
santot markotod

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Fri Jul 11, 2008 9:44 am

Yeyen Saja wrote:Ka....sampai kapan'kah adik menjalani prosesi perploncoan ini?.
Rasanya tulang dan pade remuk semua.
Mau ikutan nimbrung ke topik lain, takutnya diteriakin salah kamar.

Terpaksa beberapa hari terakhir cuma jadi peserta yg pasif.
Harapan menambah angka makin jauh dari angan-angan.

yah ni prempuan...masuk aja ke tempat yang lain gpp. biar di liat tingkat kegilaannya

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by sapi disco on Fri Jul 11, 2008 9:53 am

fly_me_to_the_moon wrote:kepada senior-senior yang telah diakui kegilaannya....

dengan mengikuti senior beda dikit dr gw, Yeyen saja, gw juga mau berpermisi-permisi ria sebelum ngintip dan melakukan kerusuhan di forum ini nonjok

gw dah siap diplonco [u]dengan syarat: [b]setelah perploncoan selesai, giliran gw memplonco para senior semuanya.....

seneng

mari di mari dimulai nunjuk

Asal tau aja ya, Genk Brigez, Genk Sadiba (salah dikit bacok), Genk Nero (neko-neko di keroyok) digerebek sama Polisi karena melakukan kekerasan Fisik yang kentara. Disini Genk SenKgama aman-aman aja karena kekerasan fisik yang dilakukan secara halus, santet.
Korban terakhir adalah seorang wanita yang di sekujur tubuhnya ditumbuhi kawat, gara-garanya juga dulu nantangin senior Genk SenKgama .... mau kamu tubuhnya ditumbuhi pakubumi? rokok

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Fri Jul 11, 2008 10:10 am

sapi disco wrote:
fly_me_to_the_moon wrote:kepada senior-senior yang telah diakui kegilaannya....

dengan mengikuti senior beda dikit dr gw, Yeyen saja, gw juga mau berpermisi-permisi ria sebelum ngintip dan melakukan kerusuhan di forum ini nonjok

gw dah siap diplonco [u]dengan syarat: [b]setelah perploncoan selesai, giliran gw memplonco para senior semuanya.....

seneng

mari di mari dimulai nunjuk

Asal tau aja ya, Genk Brigez, Genk Sadiba (salah dikit bacok), Genk Nero (neko-neko di keroyok) digerebek sama Polisi karena melakukan kekerasan Fisik yang kentara. Disini Genk SenKgama aman-aman aja karena kekerasan fisik yang dilakukan secara halus, santet.
Korban terakhir adalah seorang wanita yang di sekujur tubuhnya ditumbuhi kawat, gara-garanya juga dulu nantangin senior Genk SenKgama .... mau kamu tubuhnya ditumbuhi pakubumi? rokok

*gw suka kalo sapi dah muley ngamuk*
suka bawa2 peralatan kerjanya....ya kawatlah....ya pakubumilah....
besok2 bawa perawan lima biji nih gw rasa....
monyetnunggu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by sapi disco on Fri Jul 11, 2008 10:53 am

santoajah wrote:
*gw suka kalo sapi dah muley ngamuk*
suka bawa2 peralatan kerjanya....ya kawatlah....ya pakubumilah....
besok2 bawa perawan lima biji nih gw rasa....
monyetnunggu

Biji perawan?.... mikir
Biji perawan?.... nunggu
Biji perawan?.... manyun
Aha... Biji perawan!!! pukul

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by jordan on Fri Jul 11, 2008 11:04 am

sapi disco wrote:
fly_me_to_the_moon wrote:kepada senior-senior yang telah diakui kegilaannya....

dengan mengikuti senior beda dikit dr gw, Yeyen saja, gw juga mau berpermisi-permisi ria sebelum ngintip dan melakukan kerusuhan di forum ini nonjok

gw dah siap diplonco [u]dengan syarat: [b]setelah perploncoan selesai, giliran gw memplonco para senior semuanya.....

seneng

mari di mari dimulai nunjuk

Asal tau aja ya, Genk Brigez, Genk Sadiba (salah dikit bacok), Genk Nero (neko-neko di keroyok) digerebek sama Polisi karena melakukan kekerasan Fisik yang kentara. Disini Genk SenKgama aman-aman aja karena kekerasan fisik yang dilakukan secara halus, santet.
Korban terakhir adalah seorang wanita yang di sekujur tubuhnya ditumbuhi kawat, gara-garanya juga dulu nantangin senior Genk SenKgama .... mau kamu tubuhnya ditumbuhi pakubumi? rokok

sapi, yang bener aja
bengong

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by sapi disco on Fri Jul 11, 2008 11:05 am

jordan wrote:
Asal tau aja ya, Genk Brigez, Genk Sadiba (salah dikit bacok), Genk Nero (neko-neko di keroyok) digerebek sama Polisi karena melakukan kekerasan Fisik yang kentara. Disini Genk SenKgama aman-aman aja karena kekerasan fisik yang dilakukan secara halus, santet.
Korban terakhir adalah seorang wanita yang di sekujur tubuhnya ditumbuhi kawat, gara-garanya juga dulu nantangin senior Genk SenKgama .... mau kamu tubuhnya ditumbuhi pakubumi? rokok
sapi, yang bener aja
bengong

Nih satu lagi contohnya, tumbuh rokok di mulutnya...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by shinta on Fri Jul 11, 2008 12:52 pm

aku mo join... boleh ikutan yaaaa??!

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Sponsored content Today at 2:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik