Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Tata Krama Tetangga Baru....

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by sapi disco on Fri Jul 11, 2008 1:52 pm

shinta wrote:aku mo join... boleh ikutan yaaaa??!

Boleh bu....

ijo duh pegel nih, kepala nongak ke atas mulu

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by jordan on Fri Jul 11, 2008 2:54 pm

Boleh bu....

ijo duh pegel nih, kepala nongak ke atas mulu[/quote]

**** bisik bisik ke sapi
lo enak yang pegel kepala atas, kalo gw pegel nahani konak dan gw jadi pusing kepala atas dan bawah karena nanggung sih

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by sapi disco on Fri Jul 11, 2008 4:46 pm

jordan wrote: **** bisik bisik ke sapi
lo enak yang pegel kepala atas, kalo gw pegel nahani konak dan gw jadi pusing kepala atas dan bawah karena nanggung sih

Nangka ya (nanggung nih kaka')... coli aja Dan, tapi bayangin mukanya rudi atau robo, ayo bisa ngga?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Fri Jul 11, 2008 4:51 pm

HEH SINTA...sini luh...liat tuh jordan,obo,sapi udah pada gelisah ngeliat avatar lo. Repot nih gw cari kambing perempuan buat mereka bertiga. coba ye biar ngga pada penasaran avatarnya lo gedein.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Wildy Varian on Fri Jul 11, 2008 6:25 pm

hehehe, SHINTA lu baru nongol aja udah bikin heboh!!!
udah...jangan macem2 dimarih!! tar gw kasih surat SP nyaho luh!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Fri Jul 11, 2008 9:12 pm

Renny Graciani wrote:HEH SINTA...sini luh...liat tuh jordan,obo,sapi udah pada gelisah ngeliat avatar lo. Repot nih gw cari kambing perempuan buat mereka bertiga. coba ye biar ngga pada penasaran avatarnya lo gedein.

mak gw punya pideohnya. pull. kumplit.
mau gw aplot, tapi dimane yeee...???
monyetnunggu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by shinta on Sat Jul 12, 2008 6:20 pm

pidoe ttg aku yah mas santo?

ijo

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Wildy Varian on Sat Jul 12, 2008 8:48 pm

yeee..ini cewek!!!!
*ngusir pake sapu lidih... (huss..huss...) udah...udah... mending kamu RESIGN dari forum ini dah... jangan macem2.... *ngambil surat peringatan

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 9:59 am

Wildy Varian wrote:yeee..ini cewek!!!!
*ngusir pake sapu lidih... (huss..huss...) udah...udah... mending kamu RESIGN dari forum ini dah... jangan macem2.... *ngambil surat peringatan

Halahhh...gaya lu PIR...kek yang punya kuasa ajah. kalo shinte kan SPG = sales promotion girl. nah elo kan juga SPG : Sales Promotion Guoblok

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by rubending on Mon Jul 14, 2008 12:23 pm

heh !! shinta !!!
tete' lu melejit !!!
betulin tuh !!! apa perlu robo yg betulin !!!

*dorong2 robo*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Wildy Varian on Mon Jul 14, 2008 9:13 pm

hahahaha... kek brani ajah si ROBO!!
dia kan ciuttt nyali'nyah ama cewek sexy!!!
buktinya waktu di BINTARO PLAZA, si ellise sampe dateng mo kenalan sampe disamper segitu jauh aja minderrr...!!
wakakakakak....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by robokribo on Tue Jul 15, 2008 9:52 am

Etdah ru ngapa dorong2 gw, lo gak liat nih gw lagi betulin, yang loagi melejit..... sana luh ganggu gw aja. Liat noh peti dikit lagi mau brojol....trus jabang bibirnya mau netes.


Heh TAPIR..... itu kan dulu..... sekarang beda..... lagian kan gw gak maunya takut ellisenya nagih. kalo ellisenya ketagihan kan gw juga yang repot kudu minum telor 1/2 mateng terus tiap pagi. lagian emanknya SHINTA kuat apa? *dengan nada sedikit congklak

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Wildy Varian on Fri Jul 18, 2008 9:02 pm

Shinta lagi gw pindah KERJA dulu sementara...
sekarang di Kemang untuk 1 minggu!

wildy

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Goo Eun-Chan on Sat Aug 23, 2008 4:42 pm

Dear All,
[gak boleh yak??]

Dear iLL,
[boleh gak???]

Harap menperkenalkan diri.... eh salah!!.
Harap maklum... namanya juga orang baru jadi orang.... maklum biasanya sejenis tumbuh2an. Skrg lg dikutuk jd orang. Bentar lagi bakal keluar surat resmi dari Pemerintah klo gw bakal resmi jadi manusia seutuhnya.... Alhamdulillah.

Yap.... nama saya Goo Eun-Chan. Dear All.... eeeh... Dear iLL boleh panggil gw Eun-Chan aja jg gpp kok, gw gak marah apalagi dendam. Sumpah!!!

Lanjuuuuuuuuutt......

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Goo Eun-Chan
Jenis kelamin : karena gak boleh digambar, jd gw sndri juga bingung
Status : nah, yg ini jg bkin gw bingung
Lokasi : hadooh, dimana yak?? kmrn didlm goa, tp kynya skrg didlm gentong

Dengan ini kami bermaksud [kami????] untuk MEMAKSA Dear All...... eeeeh... Dear iLL sekalian untuk meresmikan kehadiran kami [kami????] didalam Lembaga Orang2 Aneh ini alias Organisasi / Perserikatan Kaum-kaum Edan ini.

Hendaknya dipertimbangkan masak2 dulu daripada masih mentah, tp jgn sampe gosong yak!!!


udah ah... gak usah kebanyakan...... irit pulsa!!
sengkiu

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by santoajah on Sun Aug 24, 2008 1:24 pm

Goo Eun-Chan wrote:Dear All,
[gak boleh yak??]

Dear iLL,
[boleh gak???]

Harap menperkenalkan diri.... eh salah!!.
Harap maklum... namanya juga orang baru jadi orang.... maklum biasanya sejenis tumbuh2an. Skrg lg dikutuk jd orang. Bentar lagi bakal keluar surat resmi dari Pemerintah klo gw bakal resmi jadi manusia seutuhnya.... Alhamdulillah.

Yap.... nama saya Goo Eun-Chan. Dear All.... eeeh... Dear iLL boleh panggil gw Eun-Chan aja jg gpp kok, gw gak marah apalagi dendam. Sumpah!!!

Lanjuuuuuuuuutt......

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Goo Eun-Chan
Jenis kelamin : karena gak boleh digambar, jd gw sndri juga bingung
Status : nah, yg ini jg bkin gw bingung
Lokasi : hadooh, dimana yak?? kmrn didlm goa, tp kynya skrg didlm gentong

Dengan ini kami bermaksud [kami????] untuk MEMAKSA Dear All...... eeeeh... Dear iLL sekalian untuk meresmikan kehadiran kami [kami????] didalam Lembaga Orang2 Aneh ini alias Organisasi / Perserikatan Kaum-kaum Edan ini.

Hendaknya dipertimbangkan masak2 dulu daripada masih mentah, tp jgn sampe gosong yak!!!


udah ah... gak usah kebanyakan...... irit pulsa!!
sengkiu

Buset dah....!!!

Dear admintem,
Ngapa sekarang di RT marih jadi banyak kelamin yang ga jelas sih ????
jujur aja gw bingung ama ulah si bencong prik. ditambah lagi sekarang satu bencong lagi yang kelaminnya makin kagak jelas....!!!

gw rada worried aja RT di mari jadi TAMAN LAWANG kedua....!!!
demikian supaya admintem bertindak...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Wildy Varian on Sun Aug 24, 2008 7:03 pm

ini gw curiga nih......

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by rubending on Mon Aug 25, 2008 8:56 am

Goo Eun-Chan wrote:
Harap menperkenalkan diri.... eh salah!!.
Harap maklum... namanya juga orang baru jadi orang.... maklum biasanya sejenis tumbuh2an. Skrg lg dikutuk jd orang. Bentar lagi bakal keluar surat resmi dari Pemerintah klo gw bakal resmi jadi manusia seutuhnya.... Alhamdulillah.

Hei !!
Siapa kamu ? kamu bertete' apa berbiji ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Renny Graciani on Mon Aug 25, 2008 1:06 pm

HEH eun chan, nama lo kek bahasa sunda ajah. artinya "belom". mungkin ada yang belum jelas di diri lo. kalo gw rasa jenis kelamin lo yang belom jelas. Jangan ampe bencong lagi lo ya. gw kirim ke mangga besar atau kota baru nyaho loh...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Wildy Varian on Mon Aug 25, 2008 3:53 pm

Goo (blok) Blo (Eun)-Chan (kan??) jadi...
GOBLOK, BLO'ON kan??

:bingung:

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Jejen Saja on Tue Aug 26, 2008 1:14 pm

Goo = Tumbuh (dari kata Grow)
Eun-Chan = Belum (dari euncan/bahasa sunda)

Goo Eun Chan = Belum Tumbuh...pantes2!.
Kini gue paham, kenapa loe ngak bisa jawab klasifikasi gender loe.

Dibilang berbiji takutnya langsung berbuah...
Dibilang berbuah takutnya langsung mau sama Biji...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Wildy Varian on Wed Aug 27, 2008 6:09 pm

pokoke... ini manusia JEJADIAN!!!
kaga berani kasih foto ASLI jadi begini nih forum....
mulei sekarang diwajibkan foto ASELI akh!!!

:sebel:

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Wed Aug 27, 2008 6:53 pm

Wildy Varian wrote:pokoke... ini manusia JEJADIAN!!!
kaga berani kasih foto ASLI jadi begini nih forum....
mulei sekarang diwajibkan foto ASELI akh!!!

:sebel:

Nyang laen udah bener...
Loe tuh napa pake poto manusia ?

Dasar makhluk tak bersukur...

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Wildy Varian on Wed Aug 27, 2008 7:06 pm

emangnye gw apah???

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by freak king on Thu Aug 28, 2008 1:02 am

Wildy Varian wrote:emangnye gw apah???

demi menjawab pertanyaan diatas, silahkan anda mengisi jawaban berdasarkan multipel cois dibawah ini

a. tapir

b. wildy alias tapir

c. wildy farian alias tapir

d. sekali tapir tetap tapir

silahkan dijawab dengan penuh hawa napsu

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Admin on Thu Aug 28, 2008 9:47 am

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:
Wildy Varian wrote:pokoke... ini manusia JEJADIAN!!!
kaga berani kasih foto ASLI jadi begini nih forum....
mulei sekarang diwajibkan foto ASELI akh!!!

:sebel:

Nyang laen udah bener...
Loe tuh napa pake poto manusia ?

Dasar makhluk tak bersukur...


setuju gw ma loe ard, dia sendiri yang bilang suruh pajang foto asli napa juga dia pasang foto palsu nunggu

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tata Krama Tetangga Baru....

Post by Sponsored content Today at 9:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik