Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Kisah pengamen/mantan napi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kisah pengamen/mantan napi

Post by ivan koleps on Fri Jul 04, 2008 10:52 am

Tersebutlah seorg pemuda rada tua dikit, namanya (S)aritem. Kulitnya warnanya rada item, agak tinggi, kacamataan. Dia br kluar dr penjara di pelosok nan jauh di selatan pulo jawa. Stlh 5 kalender mendekam disana, tibalah aritem di jakarta, mau ngadu nasib critanya. Maklum, 5 taon kagak ngapa2in disono bingung jg dia gmn caranya nyari duit yg halal.
Tp dia punya satu kebolehan yg masi dia inget, maen gitar. Mulailah dia ngamen dari bis ke bis melantunkan lagu2 jadul (lah 5 kalender kagak denger musik nonton tipi, mau nyanyiin lagu apa dia yak?). Bismilah(dlm jeroannya)....jreng.."dari sebuah desa...berbekal gitar tuaaa....
Tiba2 seorg penumpang nyeletuk..."wuuuw..lagu apaan seh, udah gak ada lg org kampung yg ke kota !!! Udah pd ngumpul smua di jakarta, tauuuk..Lagian, dr kampung ke kota modal gitar, mana bs naek bis ke kota dibayar pake gitar....."
***waaah rese neh penumpang, tp bener juga ya..aah ganti lagunya ah...***
Mulailah dia nyanyiin lagu yg laen...."wiiiiduri..engkau bagai rembulaaaaaan ooh sayang...." ***jadul lg***
Tau2 penumpang yg laen nyeletuk jg..."uuuuh, mana ada cewe jaman skr pake nama widuri, ada jg RENNY, IMAY, PETTY....yg rada antik dikit IYANK, ACHIE tuuh. Kalo yg indonesia banget ya SARI....ini widurii, sakit kuping gw dengernya.....noraaak lo ah.."
Yaah, namanya jg udah lama kagak denger perkembangan permusikan endonesa, ya yg itu2 aja yg di apal. Tp celetukan itu ternyata membuat aritem naek pitam jg. ***drpd tengsin diceletukin mlulu mendingan gw trus terang aja dah minta duitnya***. Ahirnya dia bertereak kpd penumpang bis..."bpk2 en ibu2, jujur aja neh sy br kluar penjara sehr yg lalu, 5 kalender lamanya. Jd drpd sy ngrampok lg mendingan sy minta duit sm bpk2 en ibu2 dg sopan aja buat kebutuhan sy se hr2". ***sopan dan halal neh kalo gene***
Kontan aja penumpangnya pd pucet. Drpd ditodong sm tuh pengamen mendingan dikasi aja dah, iklas kagak iklas yg penting slamet.
Stlh uangnya terkumpul, itung punya itung dpt go-cap coy !!..."siip dah kalo gini caranya. Cr bis lg ah.."
Begitulah critanya, ahirnya aritem kagak ngamen lg, tp dia lgs ngomong sm penumpang dg trus terang dan sopan.
malem hr stlh 30 bis dimintain, terkumpullah uangnya kira2 1 juta lebih. Penasaran aritem dg celetukan penumpang bus kalo lagu yg dinyanyiin jadul smua, naah dg uang segitu cukup dong buat aritem kluar masuk cafe cm buat denger lagu2 jaman skr, kayak gimana lagu2 jaman skr.
Singkatnya, sampelah aritem di kawasan kota. Kagak pake basa-basi dia lgs masuk ke sebuah tempat yg di depannya ada lampu kelap-kelip en logo gitar. Setelah tiba di dlm, lgs duduk en pesen minuman. Namanya jg bar/cafe high class, suasananya ya slaen tertib, yg dtg jg org2 kagak susah. Pas aritem nenggak minuman, melantunlah sayup2 lagu dr spiker dipojok ruangan. Dg seksama aritem dengerin tuh lagu utk diapalin syair dan musiknya buat modal ngamen besok. Terdengarlah liriknya......."Wiiiiduriiii engkau bagai rembulaaaaan oooh sayaaaaaaaang.........."(bersambung)[justify][center][justify]

ivan koleps

Jumlah posting : 4
Age : 97
Lokasi : jl geger kalong no 1923 bekasi, jawa timur
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah pengamen/mantan napi

Post by santoajah on Fri Jul 04, 2008 11:31 am

IPAN KOLEP sekarang jadi tukang dongeng kayak CAK LONTONG yak...???
setau gw IPAN KOLEP pan Pelatih bulu Ketangkis Endonesah...




santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah pengamen/mantan napi

Post by ivan koleps on Fri Jul 04, 2008 11:42 am

santoajah wrote:IPAN KOLEP sekarang jadi tukang dongeng kayak CAK LONTONG yak...???
setau gw IPAN KOLEP pan Pelatih bulu Ketangkis Endonesah...

maap ini/anda sapa yah? kalo tidak tau dunia olahraga endonesa yaah...brarti anda tdk bangga menjadi org endonesa...sy sndiri cukup malang melintang di dunia olhraga endonesa, pdhl sy bukan org endonesa. Kalo bole tau, anda suka baca buku apa saja seh? Masak tdk ada nama sy di stiap buku yg anda baca? Sy ini mmg pelatih olahraga endonesa, tp bukan pelatih bulutnagkis, sy pelatih anggar..........


ivan koleps

Jumlah posting : 4
Age : 97
Lokasi : jl geger kalong no 1923 bekasi, jawa timur
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah pengamen/mantan napi

Post by santoajah on Fri Jul 04, 2008 11:48 am

ivan koleps wrote:
santoajah wrote:IPAN KOLEP sekarang jadi tukang dongeng kayak CAK LONTONG yak...???
setau gw IPAN KOLEP pan Pelatih bulu Ketangkis Endonesah...

maap ini/anda sapa yah? kalo tidak tau dunia olahraga endonesa yaah...brarti anda tdk bangga menjadi org endonesa...sy sndiri cukup malang melintang di dunia olhraga endonesa, pdhl sy bukan org endonesa. Kalo bole tau, anda suka baca buku apa saja seh? Masak tdk ada nama sy di stiap buku yg anda baca? Sy ini mmg pelatih olahraga endonesa, tp bukan pelatih bulutnagkis, sy pelatih anggar..........


**bisik2 ke rudi**

eh rud, si IPAN KOLEP jadi gelo gitu yah.... menang BULE doang... tapi kagak ngarti dunia olahraga endonesa...
ngaku2nya sih PELATIH ANGGAR tapi kenyataannya Tukang AGER-AGER...
*pernah gw GEP-in lagi mangkal di deket empangnya si oboh nyang deket tegongan ntuh tuh.....*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah pengamen/mantan napi

Post by Renny Graciani on Fri Jul 04, 2008 12:06 pm

Sambungan...
Aritem langsung kaget mendengar lagu itu. "Ya alloh...ternyata gw di boongin ama orang satu bis. Ternyata widuri lagu yang sedang trend di kalangan anak muda. Awas tuh penumpang ama bisnya. gw cari besok."

Pagi-pagi banget aritem sudah keluar dari dusnya di bawah jembatan ancol. dalam hatinya bertekat untuk memberi pelajaran bagi bis yang kemaren beserta penumpangnya.

Dengan sabar aritem menunggu bisa yang kemaren. Dia masih inget itu bis yang ada iklan mbah marijannya. Jurusan kalideres-kampung melayu. setelah 2 jam menunggu akhirnya bis yang di tunggu dateng juga.aritem berlari ke tengah jalan. di bentangkan dua tangannya.

"ccciiiittttt....supir bis menekan rem sekuat tenaga, bis bergoyang ke kanan ke kiri dan akhirnya berenti paasss 1 cm sebelum tubuh aritem.penumpang dalam bis tumpah ruah. ada yang kakinya di bawah. ada yang palanya diatas, ada yang tangannya di samping. pokoknya kacau dah otaknya robo.

"Heh...mau mati lu? udah bosen idup lu? supir bis berteriak.
"aritem dengan tenang masuk ke dalam bis. di iringi pandangan para penumpang. stu persatu di liatnya penumpang dalam bis. Tapi kok kagak ada yah penumpang-penumpang yang kemaren. Ini past supir bisnya udah kongkalikong.

"Heh..pir, gw mao tanya nih. Penumpang yang kemaren naek bis ini pade kemana? Yang pada ngebohongin gw?

"Eh gila, mana gw tau pade kemana. yang naik bis ini kan orangnya ganti-ganti. gila loh"

"Halaahh...gw gak percaya. pasti lo umpetin tu penumpang. Bilang ye ama penumpang yang lo umpetin. Gw udah tau kalau lagu Widuri itu bukan lagu jadul. tapi lagu yang lagi ngetop sekarang ini. Jangan coba-coba bohongin gw lagi."

Aritem turun dari bis dengan bangga. Puas rasanya hatinya bisa menumpahkan unek-unek di hatinya."Tega banget tuh orang-orang. masa pengamen baru di boongin."

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah pengamen/mantan napi

Post by Renny Graciani on Fri Jul 04, 2008 12:11 pm

santoajah wrote:
ivan koleps wrote:
santoajah wrote:IPAN KOLEP sekarang jadi tukang dongeng kayak CAK LONTONG yak...???
setau gw IPAN KOLEP pan Pelatih bulu Ketangkis Endonesah...

maap ini/anda sapa yah? kalo tidak tau dunia olahraga endonesa yaah...brarti anda tdk bangga menjadi org endonesa...sy sndiri cukup malang melintang di dunia olhraga endonesa, pdhl sy bukan org endonesa. Kalo bole tau, anda suka baca buku apa saja seh? Masak tdk ada nama sy di stiap buku yg anda baca? Sy ini mmg pelatih olahraga endonesa, tp bukan pelatih bulutnagkis, sy pelatih anggar..........


**bisik2 ke rudi**

eh rud, si IPAN KOLEP jadi gelo gitu yah.... menang BULE doang... tapi kagak ngarti dunia olahraga endonesa...
ngaku2nya sih PELATIH ANGGAR tapi kenyataannya Tukang AGER-AGER...
*pernah gw GEP-in lagi mangkal di deket empangnya si oboh nyang deket tegongan ntuh tuh.....*

***Maaf pak Ivan...jangan dengerin, ini anak memang congornya sembarangan.
HEH!!! santot...lo tau ga yang ngelatih rudi hartono sape??? sembarangan lo ama pak Ivan. Cium tangan loh...tar di lempar kok nyaho lo

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah pengamen/mantan napi

Post by Wildy Varian on Sat Jul 05, 2008 2:51 pm

Aritem turun dari bis dengan bangga. Puas rasanya hatinya bisa menumpahkan unek-unek di hatinya."Tega banget tuh orang-orang. masa pengamen baru di boongin."


Setelah turun dari bis yang dinai'inya, lalu aritem berjalan disepanjang bantaran kali Ciliwung sambil mendengungkan lagu kesayangannya "Widuri" tersebut.... "hmmm..hmm..hmm... hmm..hmm...hmm..hm...hm..hmmm....hmmmm.... o'sayang..." seketika itupun dia berpapasan dengan penumpang yang mencemo'oh kulitnya lagunya... dan aritempun mendekat dengan gegap gempita!

Aritem (At) : "Heh... masi inget gw kagak luh???"

Penumpang Kaget (PK) : " eh.. abang sapa yak?? *sedikit menjauh sambil terkaget-kaget*

At : "aaalaaaaahh... kaga usah pake sookkk Lupa deehh!!!" *melinting lengan baju*

PK : "beb...beb..beennnerrr bang... aye kkkekk...kkaagaakk kennaall abangg!!"

At : "Neehh... guwa pengamen yang tiap kali nyanyi elu Sorakin m'lulu di bis yang bergambar mbah marijan ntuh..!! inget kagaa??"

PK : "Ooo... yang ntuuh... kaga bang!! kaga ingett....."

At : "Et yak.... (mulei naik pitam)

PK : "Karena yak bang yak... sayah tuh emang hobbi-nya emang nyorakin pengamen di dalem bis bang.... nih kebetulan saya bawa CV dan resume saya untuk lamaran kerja... hobbi saya isi seperti ntuh!!"

At : (Semakin ngedeketin...) "Sapa nama eluh???"

PK : "Feb..Feb...Febrianto bang!!.... sekali lagi maap bang!! saya emang udah bawaan orok untuk melakukan itu terhadap pengamen seperti abang..!! apalagi saya tidak inget abang yang nyanyi lagu apa waktu ntuh..."

At : "Neh...waktu ituh, gw nyanyi.... WiiiDUUUURRiiiiii...elokkk bagaii... reembuullaaaannn...O...say... (langsung dipotong Febrianto).."

PK : "Oooo... yang nyanyi lagu jadul ituh??? iya..iya saya inget bang!!, trus abang mau apa sekarang?? duit?? nih bang..saya kasih nih... daripada abang harus berkata jujur dan sabar tentang abang baru keluar dari penjara... bukannye aye takut sama abang... PEGELL BANG DENGERIN CERITANYAAA KEPANJANGAN DAN ITU-ITU AJAA!!!"

At : "Jadi?? sebelumnya lu juga pernah denger dongeng gw??"

PK : "Ya eeiiyyaalah bang!!! secara aye juga bukan cuma naekin bis nyang entu aja... malahan tiap kali aye naik bis, kok ada abang mulu yak... ampe 3 X saya denger cerita abang!! Pegell bang !! muless aye..."

At : "Ooo...kalo gitu, kamu saya angkat menjadi asisten sayah, yah?? mau yah??" (sedikit ngancem dan memaksa)

PK : "OO..iya deh bang... aye juga jago kok main dramm!!"

Setelah percakapan tersebut, mereka semakin yakin kalau mereka emang berjodoh, dikarenakan pertemuan yang tak disengaja tersebut mereka menemukan benih-benih cinta yang tak terduga... Jadi Apakah ini memang JODOH dengan cara pertemuan di BIS yang berkali-kali tersebut?? ato memang jodoh yang "dipaksakan??"

Ketika suatu waktu, mereka mengamen di dalam sebuah angkot jurusan CIPUTAT - PAMULANG, mereka didengar oleh salah sato produsen (bukan produser) sebuah pabrik kaset...


Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah pengamen/mantan napi

Post by jordan on Fri Jul 11, 2008 1:16 pm

Renny Graciani wrote:
Aritem turun dari bis dengan bangga. Puas rasanya hatinya bisa menumpahkan unek-unek di hatinya."Tega banget tuh orang-orang. masa pengamen baru di boongin."

yah namanya juga pengamen baru, anggap aja lagi di ospek. ini jakarta,bung. jakarta memang kejam tapi tak sekejam reny.... apa apa maen sikat aja. asal tau aja reny itu yang punya kos kosan di Cipinang

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah pengamen/mantan napi

Post by Wildy Varian on Fri Jul 11, 2008 6:07 pm

masa sih OOdaaaannnnNN???

EEtt...dahhhh...OOdaaannnNnn ..... OodaanNN!!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah pengamen/mantan napi

Post by Sponsored content Today at 2:59 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik