Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

KISAH MISTERI CINDERLETOY

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by aryitem on Fri Jul 04, 2008 10:57 am

Dahulu kala di sebuah kampung hiduplah seorang anak perempuan bernama cindy, namun dikarenakan tubuhnya sangat lemah dia biasa dipanggil oleh orang sekampungnya dengan "CINDERLETOY". Suatu hari ibunya yang sangat disayanginya pergi meninggalkannya untuk selama - lamanya.

Semenjak kematian ibunya Cinderletoy selalu dirundung kesedihan, tak ada teman yang mau menemani kesendiriannya. Ayahnya yang seorang pengusaha Film yang sangat sukses jarang sekali tinggal dirumah, dikarenakan kesibukannya mengurus banyak peluncuran film - film yang berbau mistis dan misteri. Sering kali cinderletoy merasa kesepian didalam gubuknya yang berlantai 17, yang menjadi teman dan selalu menghiburnya adalah 3 ekor hewan kesayangannya, yaitu sampi yg ia beri nama endro, tapir yg bernama wildy dan bablet yg bernama dede. Hanya 3 peliharaannya itulah yang menjadi temannya sehari - hari, kadang mereka bermain petak umpet selama seharian (yang paling susah ditemuin adalah bablet soalnya jago banget ngumpet), kadang pula bermain congklak (tapir yang paling jago mainnya). Kalau cinderletoy sedang malas didalam rumah iya mengajak 3 temannya itu bermain - main ke taman di pinggir hutan, ia selalu digendong oleh sampi kesayangannya (cinderletoy tidak kuat berjalan jauh).

Suatu hari ketika mereka sedang asik bermain ditaman pinggir hutan, mereka dikagetkan oleh suara yang menggelegar dari dalam hutan.....
"HI HI HI HI HI HI.... HIISSS HISS HISSSS NAPA JADI PADA MANGAP GITU !!! CEPEEETTT SEMUANYA KESINI...." ujar wanita setengah baya berambut buceri. Lalu dengan takut - takut tapi merasa jijik mereka pun mendekati perempuan itu, dengan nada ngeri sampi berkata "AAAA AAA AAAA ADDAA APAA MBAAAHHHHH???"......."HIISSSS HISSS JANGAN PANGGIL SAYA MBAHHH CUKUP PANGGIL SAYA DENGAN MAMA LORENG!!" ujar perempuan setengah sombong baya itu, dengan sekuat bibir cinderletoy pun mulai bertanya "LALU MAMA INI SIAPA ??? KOK TIBA - TIBA MUNCUL DARI DALAM HUTAN ??"....."SAYA ADALAH EMAK PERI KAMU....JADI KALAU KAMU BUTUH BANTUAN TINGGAL SMS SAYA DI NO 02192380542, SAYA AKAN DATANG DENGAN SEGERA, SECEPAT ORANG KEBELET BERAK!!" dengan nada setengah senga' mama loreng berbicara. "OOOOOHHH GITU YA MOMS..." bablet yang dari tadi cuma mangap mulutnya ikut ngomong...."TRUSSS EMAK BISA APA AJAH BUAT BANTU KITA ???" timpal tapir yang dari tadi sibuk benerin kacamata hitam. "TENANG TENANG KALO SOAL SULAP MENYULAM MAMA ADALAH JAGONYA.....JADI LIAT SAJA NANTI AKSI MAMA DIPANGGUNG" mama loreng menjawab..... ke empat sekawan itu saling berpandangan kebingungan mereka berbisik - bisik "JANGAN2 INI EMAK MANTAN FINALIS MAMA MIHA"......tanpa disadari oleh mereka mama loreng telah hilang dari pandangan cuma ada asap menyan putih disekeliling mereka.....bleeeessshhhhhhhhhhhhhh....lalu mereka pun kembali pulang kerumah karena hari sudah sore......

-----BERSAMBUNG-----

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by santoajah on Fri Jul 04, 2008 12:00 pm



Oke...oke...!!
cerita kamu cukup menarik...

tapi saya musti ngeliat kemauan pasar dulu...
tren nya seperti apa...

nanti deh saya usahaken naik cetak akhir bulan ini... yah...

oiya,
untuk honornya bisa kamu ambil di bagian keuangan..
*nunjuk si kribo*

Tapi ini semua bergantung dari sang ProBULLduser yak....!!!
*sambil nunjuk ke ruangannya si Ram Punbibr*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by Wildy Varian on Mon Jul 14, 2008 9:37 pm

Oh... saya pernah berjumpa dengan CINDERLETOY tersebut!!
dan dia pernah memasang sayembara pada selebaran kertas, dimana dia sedang mencari calon pasangan (pangHeran) yang memiliki rambut KRIBO!, namun usahanya selalu sia-si B, dikarenakan usahanya selalu mengalami kegagalan, dia memintakan perbantuan kepada saya untuk mencari pangeran yang disinyalir bernama WISAROBO JATIPRATOMO. Dia memasang pamflet sbb :

P E N G U M U M A N

Barang siapa yang berhasil menemukan kekasih pujaan saya, yang bernama WISAROBO JATIPRATOMO, akan saya berikan sebuah upeti berupa ciuman mesra... (biasanya dia membayangkan wajah Febrianto Rudi)

Untuk itu, saya berikan foto terkahir saya CINDERLETOY, untuk memancing minat sodara-sodara supaya berebut untuk mendapatkan ciuman dari sayah... terima kasih..!

salam,


CINDERLETOY





Dikarenakan Pangeran inceran sayah (Febrianto Rudi) telah memili'i Ratu yang telah di GAGAHi-nya, maka saya beralih ke pangerang WISA...!

dimana engkau WISA !! WISA ?? WISAAAA??

nangis

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by Wildy Varian on Mon Jul 14, 2008 9:41 pm

Hehehehe... Mang eenaaakkk!!! Laughing

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by duniainoi on Tue Jul 29, 2008 10:10 am

Tumben lo Pir, postingannya agak berbobot ... kesan naturalnya udah mulai keliatan tuh. Bagus....bagus...terusin ya...jangan putus asa....

*nyuruh Santoloyo ngambil honor buat Tapir sambil bisik2 :"To, honornya 20rebu aje ye, jgn banyak2, itu juga udah kebanyakan banget!"

*manggil Ram Punjabir supaya meng-audisi cewek yg ditampilin gambarnya ama Tapir buat pilem terbaru Ram Punjabir : "Terlunta-lunta Mencari Sendal Jepit DiSarang Penjamun"

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by Wildy Varian on Sat Aug 02, 2008 6:15 pm

makasi com...makasi...
memang kok, saya berbakat jadi penyiar!

heh??

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by freak king on Sun Aug 03, 2008 2:29 pm

mana kanlanjutannya?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by freak king on Mon Aug 04, 2008 6:12 pm

boleh ikutan ngarang disini gag?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by santoajah on Tue Aug 05, 2008 2:26 pm

freak king wrote:boleh ikutan ngarang disini gag?

boleh aje...tapi baca noh postingannya bule' oncom
*nunjuk ke atas*

judulnya harus kek gitu...
kalo kagak, gw masupin ke bibirnya rudi luh.....!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by freak king on Tue Aug 05, 2008 4:24 pm

siaplah... beres beres.... tunggu aja tanggal maennya....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by farhan on Sun Aug 10, 2008 8:49 pm

lagi nungginggu klanjutannyah

farhan

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 09.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by Wildy Varian on Sun Aug 10, 2008 9:01 pm

Mane???
Lama amat ngarang cerita dowank!!!!
gw aje spontanitas!!
cih!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH MISTERI CINDERLETOY

Post by Sponsored content Today at 2:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik