Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Kunjungan sunatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kunjungan sunatan

Post by aryitem on Wed Jul 09, 2008 11:42 pm

Hi guys,
Hari sabtu bsk tanggal 12 juli 2008, kami akan mengadakan kunjungan kerja ke norwegia bagian tengah (pamulang) dalam rangka menjenguk tya yg br saja disunat, dan kami menghimbau teman2 semua untuk ikut datang, adapun perlengkapan yg wajib dibw adlh :
1. Rudi = kado utk inoi + angpao buat yg sunat
2. Robo = kado utk inoi + novel sari yg lom dibalikin + angpao buat yg sunat
3. Wildy = semut rangrang + bawang putih + angpao buat yg sunat
4. Reni = plastik putih uk. 2kg (buat bungkus) + angpao buat yg sunat
5. Rekan2 yg lain yg mau dtg = angpao buat yg sunat

demikian pengumuman dan himbauan kami admin porum kiranya semua wajib datang & menyediakan waktunya.

Terimagaji,
admintem

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by Renny Graciani on Thu Jul 10, 2008 9:22 am

Dengan ini kami panitia Kunkersun (kunjungan Kerja Sunatan) ke norwegia bagian tengah (pamulang) memberikan agenda untuk para peserta kunjungan kerja.

Sabtu 12 Juli 2008
9.00 Peserta berkumpul di ruang tunggu VIP bandara international Sukarno Suyitno
10-00-12.00 berangkat ke norakwegia dengan menggunakan pesawat IRAQ Airline no penerbangan AQ784
12.00 sampe di IRAQ langsung mengumpulkan bom yang berserakan. peserta diberikan kesempatan mencoba bom di tubuhnya (bagi yang bersedia)
13.00 Sampe Norakwegia langsung menuju hotel
14.00-15.00 Ramah tamah dengan korban sunatan di Kantor Kemantrian Sunat dan Olahraga. Bertemu pimpinan delegasi
15.00-16.00 Ramah tamah dengan Yang Mulia Duta Besar Indonesia Bapak Michael Dul Sugiono (akrabnya bang Dul).
16.00-18.00 Istirahat di hotel. Acara bebas
18.30-20.00 Makan malam dan bertemu dengan pimpinan Persatuan Tokoh masyarakat Indonesia di Norwegia (PENTOKIN) M.O.Suharlyatin
20.00-22.00 Acara bebas. Peserta kunjungan di berikan kesempatan bungkus-bungkus makanan,souvenir dan apa aja yang ada
22.00 Kembali ke Indonesia dengan pesawat GERUDA no penerbangan GE778

Demikian pemberitahuan dari kami
Panitia kunker

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by sapi disco on Thu Jul 10, 2008 11:46 am

Buat yang sunat, saya cuma bisa ngucapin semoga lekas sembuh dan segera kembali seperti keadaan semula....
mikir **bener ga ya do'a gw?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by Admin on Thu Jul 10, 2008 1:22 pm

sapi disco wrote:Buat yang sunat, saya cuma bisa ngucapin semoga lekas sembuh dan segera kembali seperti keadaan semula....
mikir **bener ga ya do'a gw?

emang dasar sapi kagak pernah disunat !!!!!!! kagak mungkin lah kalo dah dipotong bisa kembali lagi !!! masa mo dipotong berkali2.... rokok

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by sapi disco on Thu Jul 10, 2008 2:28 pm

Admin wrote:

emang dasar sapi kagak pernah disunat !!!!!!! kagak mungkin lah kalo dah dipotong bisa kembali lagi !!! masa mo dipotong berkali2.... rokok

hehehe Min, kayanya dendam banget sama Mantri sunat sampe segitu histerisnya, kalo gw sih dendamnya sama Mantri doang!! (temennya Inoi tuh) seneng

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by sapi disco on Thu Jul 10, 2008 2:39 pm

Ya udah kalo do'anya salah gw edit deh :
"Selamat Menempuh Hidup Baru"
Selamat menjalani hari-hari baru dengan titit yang lebih pendek, semoga bagi keluarga yang ditinggalkan (ditinggal potongan tititnya) diberikan ketabahan, amiin...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by rubending on Thu Jul 10, 2008 3:07 pm

Renny Graciani wrote:Dengan ini kami panitia Kunkersun (kunjungan Kerja Sunatan) ke norwegia bagian tengah (pamulang) memberikan agenda untuk para peserta kunjungan kerja.

Sabtu 12 Juli 2008
9.00 Peserta berkumpul di ruang tunggu VIP bandara international Sukarno Suyitno
10-00-12.00 berangkat ke norakwegia dengan menggunakan pesawat IRAQ Airline no penerbangan AQ784
12.00 sampe di IRAQ langsung mengumpulkan bom yang berserakan. peserta diberikan kesempatan mencoba bom di tubuhnya (bagi yang bersedia)
13.00 Sampe Norakwegia langsung menuju hotel
14.00-15.00 Ramah tamah dengan korban sunatan di Kantor Kemantrian Sunat dan Olahraga. Bertemu pimpinan delegasi
15.00-16.00 Ramah tamah dengan Yang Mulia Duta Besar Indonesia Bapak Michael Dul Sugiono (akrabnya bang Dul).
16.00-18.00 Istirahat di hotel. Acara bebas
18.30-20.00 Makan malam dan bertemu dengan pimpinan Persatuan Tokoh masyarakat Indonesia di Norwegia (PENTOKIN) M.O.Suharlyatin
20.00-22.00 Acara bebas. Peserta kunjungan di berikan kesempatan bungkus-bungkus makanan,souvenir dan apa aja yang ada
22.00 Kembali ke Indonesia dengan pesawat GERUDA no penerbangan GE778

Demikian pemberitahuan dari kami
Panitia kunker

Uang saku nya berapa nih ?? masa kunjungankerja gak dpt uang saku ?
yg bener aja !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by santoajah on Thu Jul 10, 2008 7:26 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Dengan ini kami panitia Kunkersun (kunjungan Kerja Sunatan) ke norwegia bagian tengah (pamulang) memberikan agenda untuk para peserta kunjungan kerja.

Sabtu 12 Juli 2008
9.00 Peserta berkumpul di ruang tunggu VIP bandara international Sukarno Suyitno
10-00-12.00 berangkat ke norakwegia dengan menggunakan pesawat IRAQ Airline no penerbangan AQ784
12.00 sampe di IRAQ langsung mengumpulkan bom yang berserakan. peserta diberikan kesempatan mencoba bom di tubuhnya (bagi yang bersedia)
13.00 Sampe Norakwegia langsung menuju hotel
14.00-15.00 Ramah tamah dengan korban sunatan di Kantor Kemantrian Sunat dan Olahraga. Bertemu pimpinan delegasi
15.00-16.00 Ramah tamah dengan Yang Mulia Duta Besar Indonesia Bapak Michael Dul Sugiono (akrabnya bang Dul).
16.00-18.00 Istirahat di hotel. Acara bebas
18.30-20.00 Makan malam dan bertemu dengan pimpinan Persatuan Tokoh masyarakat Indonesia di Norwegia (PENTOKIN) M.O.Suharlyatin
20.00-22.00 Acara bebas. Peserta kunjungan di berikan kesempatan bungkus-bungkus makanan,souvenir dan apa aja yang ada
22.00 Kembali ke Indonesia dengan pesawat GERUDA no penerbangan GE778

Demikian pemberitahuan dari kami
Panitia kunker

Uang saku nya berapa nih ?? masa kunjungankerja gak dpt uang saku ?
yg bener aja !!

om...om...om...gw ikutan yak...????
gw nyungsul pake bajay dah....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by Wildy Varian on Mon Jul 14, 2008 9:47 pm

HUSS!! bajay tuh kendaraan gw!!!
potongan sunatnya buat chiko aja!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by jordan on Tue Jul 15, 2008 10:19 am

untuk yang di SUNAT :
semoga diberi kekuatan dan ketenangan bagi yang disunat. mari kita doakan untuk KUPLER nya diterima di sisi-Nya, diampuni dosa dosanya dan dilapangan dada.....

yang disunat juga harus belajar ikhlas, agar ga tergiyang giyang ama KUPLER
mau di gerayangin setan KULPER....

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by Wildy Varian on Tue Jul 15, 2008 11:30 am

hehehe... odan!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 8:12 pm

Berhubung anak gw sunatannya udah sembuh ... sekalian aja gw gembok trit ini, soalnya udah basi geto loh!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kunjungan sunatan

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik