Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Curahan Hati (Cur'at)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Curahan Hati (Cur'at)

Post by shinta on Sat Jul 12, 2008 6:17 pm

Dear Tuhan, aku titip mimpiku yah... dibalik hari-hari kemarin yang telah aku jalani disana. Aku tulis semuanya tentang dunia ini yang telah mengajariku matematika kehidupan, mengajariku menghiasi bintang-bintang... hingga... mengajariku menyimpan kepahitan dibalik manisnya kehidupan.

Aku lukis anganku lewat sebuah harapan diselembar kertas yang t'lah penuh dengan impian. Membiarkan mimpi-mimpiku itu terbang hanya untuk menatap ribuan malam tempat aku menyimpan "rembulan".

Tuhan...
Maafkan aku yah...
Tidak apa yah kalo aku tidak bisa menciptakan pelangi guna menghiasi dunia-Mu ini... dengan warna-warni. Cukuplah bagiku apa yang kau beri selama ini...
Dan semalam... tanpa sepengetahuanmu, diam-diam aku hayalkan bagaimana rasanya hidup penuh kebahagiaan sekalipun itu cuma dalam mimpi...


Peluk Cium untuk-Mu, Tuhan!



Shinta

nangis

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by robokribo on Sat Jul 12, 2008 8:59 pm

duh sinta malang benar nasibmu..... aduh jangan nanghis dong *sambil ngasih clana kolor bekas kemaren buat ngelap air liurnya sinta. tuhan pasti memahami kok.

peluk cium dari gw mewakili Tuhan....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Wildy Varian on Sat Jul 12, 2008 9:01 pm

*Cih!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by robokribo on Sat Jul 12, 2008 9:05 pm

Wildy Varian wrote:*Cih!!!
*Cuh!!!!

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Wildy Varian on Sat Jul 12, 2008 9:09 pm

*JAMBAK KRIBOH!!
bo, lu maen-maen aja kemarih... banyak kok cewek GEBLEK rada NAKAL kek Shinta!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 9:52 am

Wildy Varian wrote:*JAMBAK KRIBOH!!
bo, lu maen-maen aja kemarih... banyak kok cewek GEBLEK rada NAKAL kek Shinta!

HEH!!!...shinta lagi berdoa di ganggu. kasian lo.
shinte...kalau berdoa tetenya tutup dulu....

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by sapi disco on Mon Jul 14, 2008 10:20 am

Dear Shinta yang photonya Bohay, setelah gw memandangi dan menerawangi photomu yang aduhai itu, gw pun ikut bercur'at sama Tuhan ... :

Ya Tuhan...
Kalau dia memang jodohku, jodohkanlah…
Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah juga…

Ya Tuhan...
Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami jodoh…
Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku…

Ya Tuhan...
Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku…
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

Ya Tuhan...
Kalau dia jodoh orang lain,putuskanlah!
Jodohkanlah dengan ku….
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yanglain dulu
dan kemudian jodohkan kembali dia dengan ku
Amiiin...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by jordan on Mon Jul 14, 2008 11:00 am

shinta wrote:Dear Tuhan, aku titip mimpiku yah... dibalik hari-hari kemarin yang telah aku jalani disana. Aku tulis semuanya tentang dunia ini yang telah mengajariku matematika kehidupan, mengajariku menghiasi bintang-bintang... hingga... mengajariku menyimpan kepahitan dibalik manisnya kehidupan.

Aku lukis anganku lewat sebuah harapan diselembar kertas yang t'lah penuh dengan impian. Membiarkan mimpi-mimpiku itu terbang hanya untuk menatap ribuan malam tempat aku menyimpan "rembulan".

Tuhan...
Maafkan aku yah...
Tidak apa yah kalo aku tidak bisa menciptakan pelangi guna menghiasi dunia-Mu ini... dengan warna-warni. Cukuplah bagiku apa yang kau beri selama ini...
Dan semalam... tanpa sepengetahuanmu, diam-diam aku hayalkan bagaimana rasanya hidup penuh kebahagiaan sekalipun itu cuma dalam mimpi...


Peluk Cium untuk-Mu, Tuhan!



Shinta

nangis

shin, renungan lo kayak lagu yang diajari waktu gw di TK Boedoet kelas TAWURAN, pelajaran PALAK MEMALAK. maf maf kata nih.... renungan lo ini original apa nyandur dari lagu PELANGI dan lagu BINTANG KECIL....
ciip.... ciip... jangan nangis lagi y... ntar dibeli permen kojek

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by rubending on Mon Jul 14, 2008 12:33 pm

Sin, kalo mau bedoa tete'nya di lipet dulu dong !!
gimana mau di kabulin

*betulin celana yg lama2 terasa sempit mendadak*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Admin on Mon Jul 14, 2008 12:41 pm

rudi wrote:Sin, kalo mau bedoa tete'nya di lipet dulu dong !!
gimana mau di kabulin

*betulin celana yg lama2 terasa sempit mendadak*

**sibuk mandangin orang2 yang tiap hari ngikutin shinta kemana - mana....sambil mandang suami yang terobsesi -bibirahi-nya karena g bisa nyenggol istri 9 bulan.... mikir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by rubending on Mon Jul 14, 2008 12:48 pm

HEH admintem !!!!

Gua kepret mencret luh !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by jordan on Mon Jul 14, 2008 12:59 pm

rudi wrote:Sin, kalo mau bedoa tete'nya di lipet dulu dong !!
gimana mau di kabulin

*betulin celana yg lama2 terasa sempit mendadak*

kasian betul, punya bini tapi ga bisa diapa apain. setelah lahiran tetep nahanin sampe 40 hari.....

**** rud, kalo mau benerin celana yang sempit, y di tailor

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 1:02 pm

Yah rudi mah kalau masalah begituan kagak ada liburnyah. bini udah bunting gede juga sodok mah jalan terus...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Admin on Mon Jul 14, 2008 1:09 pm

Renny Graciani wrote:Yah rudi mah kalau masalah begituan kagak ada liburnyah. bini udah bunting gede juga sodok mah jalan terus...

jelaslah kalo soal ntu mah........kmrn gw kerumahnya lobang WCnya ajah bersih bangettttt rajin disodok......

*lari.......... mintem

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by shinta on Mon Jul 14, 2008 6:17 pm

Wildy Varian wrote:*JAMBAK KRIBOH!!
bo, lu maen-maen aja kemarih... banyak kok cewek GEBLEK rada NAKAL kek Shinta!

kuya!!
sapa yang nakal?? nonjok

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Wildy Varian on Mon Jul 14, 2008 6:28 pm

hehehe..eh..ada shinta!!

HEH!!!!!! OL darimana kamuuh??
numpang ke Office lagi ya??

ngupil

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by robokribo on Mon Jul 14, 2008 6:39 pm

shinta wrote:
Wildy Varian wrote:*JAMBAK KRIBOH!!
bo, lu maen-maen aja kemarih... banyak kok cewek GEBLEK rada NAKAL kek Shinta!

kuya!!
sapa yang nakal?? nonjok

Hajar aja shin emank TAPIR kayak dia mah kudu di kasih pembelajaran, bekep aja udah biar ampe gak bisa napas....... lagian lo kan gak nakal ya.....??? *ngegandeng shinta buat menjauh dari kandang TAPIR

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by duniainoi on Mon Jul 14, 2008 6:41 pm

Wildy Varian wrote:hehehe..eh..ada shinta!!
HEH!!!!!! OL darimana kamuuh??
numpang ke Office lagi ya??

HEH!! sok ngeboss banget sih ni tapir.....
udah ngisi bak belom? udah bikinin gw kupi blom?
CEPEEEETAAAAAAAAN!!!!!
*ngambil sapu lidi

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by shinta on Mon Jul 14, 2008 8:15 pm

hehehe, makasii yaaah semuaaa... tapi, p'Wildy baiik kooooq..!
orangnya nggak pernah marah2... (ini bukan menjilat lho Wil...)

^_^

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Wildy Varian on Mon Jul 14, 2008 8:48 pm

*kacangin MODE : ON

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Renny Graciani on Tue Jul 15, 2008 9:50 am

shinta wrote:hehehe, makasii yaaah semuaaa... tapi, p'Wildy baiik kooooq..!
orangnya nggak pernah marah2... (ini bukan menjilat lho Wil...)

^_^

HEH!!! tete...diem luh. Pake beha sono tar ngondoy baru yau rasa

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by robokribo on Tue Jul 15, 2008 9:55 am

shinta wrote:hehehe, makasii yaaah semuaaa... tapi, p'Wildy baiik kooooq..!
orangnya nggak pernah marah2... (ini bukan menjilat lho Wil...)

^_^

Jaaaahhhhhh ma TAPIR aja pake manggil pak...ih shinta emank situ gak bisa bedain ya TAPIR sama Orang.... *masih menatap tajam kearah ***** serasa ingin mencaplok layaknya singa kelaparan

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by jordan on Tue Jul 15, 2008 10:54 am

shinta wrote:
Wildy Varian wrote:*JAMBAK KRIBOH!!
bo, lu maen-maen aja kemarih... banyak kok cewek GEBLEK rada NAKAL kek Shinta!

kuya!!
sapa yang nakal?? nonjok

TAPIR.... TAPIR.... shinte itu kayaknya cinta ama lo, buktinya die mo cari tau kenapa lo dibilang TAPIR.... die juga rela membuka sedikit tetenya yang nanggung untuk nyogok kita kita, supaya kita kita cerita kenapa lo dibilang TAPIR....

untuk SHINTA (nicknamenya TAPIR), maju terus.................

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Wildy Varian on Tue Jul 15, 2008 11:02 am

lu ngemenk ape sih dan???!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Admin on Tue Jul 15, 2008 11:17 am

robokribo wrote:
shinta wrote:hehehe, makasii yaaah semuaaa... tapi, p'Wildy baiik kooooq..!
orangnya nggak pernah marah2... (ini bukan menjilat lho Wil...)

^_^

Jaaaahhhhhh ma TAPIR aja pake manggil pak...ih shinta emank situ gak bisa bedain ya TAPIR sama Orang.... *masih menatap tajam kearah ***** serasa ingin mencaplok layaknya singa kelaparan

maklum bo shinta kan edisi bulan agustus.....wajarlah kalo dia manggil "PAK" tar kalo g begitu sapa noh yang mo ngakuin anak tapirnya ??????

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Sponsored content Today at 12:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik