Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Curahan Hati (Cur'at)

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by jordan on Tue Jul 15, 2008 12:28 pm

Wildy Varian wrote:lu ngemenk ape sih dan???!!!

ngomongin lo,PIR (baca:TAPIR), yang sok ngboss tapi ngjay(baca: ngebajaj). lo emanga ga punya kepritapiran yang ga bisa liat kebaikan si shintete

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Wildy Varian on Tue Jul 15, 2008 12:37 pm

ya elaah.......... gara-gara elu shin... jadi pade NGEMENK kaga jelasss nih semuah!!
jadi pada OOP (Orang-Orang Pengkor) semuah!!!!
udah... lu kaga usah ye Shin...??
tar kita lunch bareng dech.....

*pergi makan dulu...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Admin on Tue Jul 15, 2008 1:16 pm

Wildy Varian wrote:ya elaah.......... gara-gara elu shin... jadi pade NGEMENK kaga jelasss nih semuah!!
jadi pada OOP (Orang-Orang Pengkor) semuah!!!!
udah... lu kaga usah ye Shin...??
tar kita lunch bareng dech.....

*pergi makan dulu...


alesan ajah ngajak shinta makan bareng biar bisa ngeliat yang rada2 nyembul keluar tuh ma minta ditraktir shinta....pir pir otak lo mah dah ketauan dahhhh !!!!!!!!!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by jordan on Tue Jul 15, 2008 1:38 pm

Admin wrote:
Wildy Varian wrote:ya elaah.......... gara-gara elu shin... jadi pade NGEMENK kaga jelasss nih semuah!!
jadi pada OOP (Orang-Orang Pengkor) semuah!!!!
udah... lu kaga usah ye Shin...??
tar kita lunch bareng dech.....

*pergi makan dulu...


alesan ajah ngajak shinta makan bareng biar bisa ngeliat yang rada2 nyembul keluar tuh ma minta ditraktir shinta....pir pir otak lo mah dah ketauan dahhhh !!!!!!!!!

mahlum aja,ri. die udah cape kali, kita cenggin terus dari pagi.
NB : shintete jangan mau dikelecein ama tapir, daripada traktir die lebih baik kasi pakir kismin

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Renny Graciani on Tue Jul 15, 2008 1:43 pm

cih tapir bawa makan dari rumah aja gaya ngajakin si tete makan bareng. yang ada tapir minta di bayarin

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by shinta on Tue Jul 15, 2008 3:32 pm

aku barusan nonton di MPX, ditraktir kok sama dia...
tapi, yang beli cemilan aku...

^_^

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Admin on Tue Jul 15, 2008 3:42 pm

shinta wrote:aku barusan nonton di MPX, ditraktir kok sama dia...
tapi, yang beli cemilan aku...

^_^

ngetiknya dibawah intimidasi SP dari TAPIR..........
masih ada aje yee anak buah yang begini....


nunggu

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Renny Graciani on Tue Jul 15, 2008 3:55 pm

shinta wrote:aku barusan nonton di MPX, ditraktir kok sama dia...
tapi, yang beli cemilan aku...

^_^

eh tete, lo bego banget sih. TAPIR itu boleh ngembat tiketnya. jadi justru elo te yang nraktir dia.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by sapi disco on Tue Jul 15, 2008 4:29 pm

shinta wrote:aku barusan nonton di MPX, ditraktir kok sama dia...
tapi, yang beli cemilan aku...

^_^

Dia nraktirnya pake duit elu apa duit dia?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by santoajah on Tue Jul 15, 2008 6:02 pm

Renny Graciani wrote:
shinta wrote:aku barusan nonton di MPX, ditraktir kok sama dia...
tapi, yang beli cemilan aku...

^_^

eh tete, lo bego banget sih. TAPIR itu boleh ngembat tiketnya. jadi justru elo te yang nraktir dia.

iye....di begoin mau aja nih si tete babinangis

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by duniainoi on Wed Jul 16, 2008 1:46 pm

Renny Graciani wrote:cih tapir bawa makan dari rumah aja gaya ngajakin si tete makan bareng. yang ada tapir minta di bayarin

Ich, kok sama sih ama boss gw..... dia juga bawa makanan dari rumah, ketauan banget ngiritnya...amit2.....!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Renny Graciani on Wed Jul 16, 2008 1:59 pm

duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:cih tapir bawa makan dari rumah aja gaya ngajakin si tete makan bareng. yang ada tapir minta di bayarin

Ich, kok sama sih ama boss gw..... dia juga bawa makanan dari rumah, ketauan banget ngiritnya...amit2.....!

Bosnya sayang istri ya. Masakan istrinya gak mau di sia-siakan.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 2:01 pm

shinta wrote:aku barusan nonton di MPX, ditraktir kok sama dia...
tapi, yang beli cemilan aku...

^_^

mudah mudah tapir jatuh cinta sama lo, biar ga setia aja buat tapir

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Admin on Wed Jul 16, 2008 2:46 pm

duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:cih tapir bawa makan dari rumah aja gaya ngajakin si tete makan bareng. yang ada tapir minta di bayarin

Ich, kok sama sih ama boss gw..... dia juga bawa makanan dari rumah, ketauan banget ngiritnya...amit2.....!

liat dah kantong plastik buat bungkus makannya ada tanggal kadaluarsanya g ?? kalo g ada berarti boleh bawa dari arisan emak2 hari minggu kemaren...

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Wildy Varian on Thu Jul 17, 2008 9:56 pm

KUTILL KALIAN PADA!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 2:35 pm

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:cih tapir bawa makan dari rumah aja gaya ngajakin si tete makan bareng. yang ada tapir minta di bayarin

Ich, kok sama sih ama boss gw..... dia juga bawa makanan dari rumah, ketauan banget ngiritnya...amit2.....!

Bosnya sayang istri ya. Masakan istrinya gak mau di sia-siakan.

sayang banget, udah bawa dari rumah, tetep aja makannya beli di kantor, yg dari rumah sih dikasiin ke orang laen. Begitu sayang istri gak ya?

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by sapi disco on Mon Jul 28, 2008 2:44 pm

duniainoi wrote:

sayang banget, udah bawa dari rumah, tetep aja makannya beli di kantor, yg dari rumah sih dikasiin ke orang laen. Begitu sayang istri gak ya?
kayanya ntar malem si suami abis pulang dari kantor perutnya dibelek, mo nyari tau makanan dari rumah bener dimakan apa engga...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 2:47 pm

**bisik2 ke sapi
pantesan tu boss gw batuk2 mulu dari stadi. Tau bengek, tau abis dibelek jumat kemaren. Hiiiiiii...serem amat

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Renny Graciani on Mon Jul 28, 2008 2:51 pm

Kasian banget suami gw di omongin..***menatap ivan koleps penuh mesra...Kita ngamar yuk sayang malu

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 2:53 pm

yeeeeee.... dia nya aja cuek tuuuuh...malah lagi maen game.....
**menatap iba ke boss gw yg batuk2 mulu akibat siksaan istri

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by sapi disco on Mon Jul 28, 2008 3:01 pm

duniainoi wrote:yeeeeee.... dia nya aja cuek tuuuuh...malah lagi maen game.....
**menatap iba ke boss gw yg batuk2 mulu akibat siksaan istri
Bu, jangan - jangan itu boss gemuk bukannya bahagia ya, tapi gemuk masalah. Coba ambil jarum deh, tusuk tusuk badan bossnya biar masalahnya pada keluar.

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 3:08 pm

hahahahaha.....bisa aja lo Pie..... heh jangan lupa nonton bola ya..... DPD tuh yg maen, ada dorpraesnya segala lho....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Wildy Varian on Thu Jul 31, 2008 9:54 pm

ISTRI KEJAM MATI PIPI KRAMM!!!

*sinetron hidayah di bulan puasa nanti*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by duniainoi on Fri Aug 01, 2008 1:41 pm

Wildy Varian wrote:ISTRI KEJAM MATI PIPI KRAMM!!!

*sinetron hidayah di bulan puasa nanti*

Bener tuh bener ..... tumben lo coy cerdas....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Wildy Varian on Fri Aug 01, 2008 8:09 pm

ya iyaalahhh.... klo kagak mah gw kaga kerja!
ga jd menejer....

:jumawa:

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curahan Hati (Cur'at)

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik