Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

RESEP NASI UDUK

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RESEP NASI UDUK

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 5:58 am

Buat yang pengen bikin nasi uduk sendiri nih ada resepnya.

Bahan-bahan :
Beras secukupnya
Daun salam 6 lembar. lebih juga boleh biar tambah wangi
Sereh 3 batang
Lengkuas 3 cm
Garam secukupnya
Santan kelapa agak kental secukupnya.di kira-kira ama berasnya

Cara Membuat :
Beras di cuci kemudian di kukus selama 25 menit
Rebus santan bersama daun salam, sereh,lengkuas dan beri garam sesuai selera
setelah hampir mendidih santannya, masukkan beras yang sudah di kukus. Di masak sampai santan meresap kedalam beras. Biar ngga gosong aduk-aduk pada saat santan sudah mau habis. ini namanya di aron
Kukus kembali beras yang sudah di aron selam 30 menit.
Jadi deh nasi uduknya. Hidangkan bersama lauk pauknya seperti telur dadar, perkedel, semur tahu, tambahkan sambal kacang juga ya.

Kemarin waktu gue bikin nasi uduk ini suami gw aja makan sampai nambah. enak katanya. sambil makan terus memuji istrinya. ngga nyangka udah cakep, pinter eh bisa masak.

Buat cewe-cewe ayo cepetan bikin. biar di puji juga ama suaminya...ngelirik petty

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting: 924
Age: 42
Lokasi: Rome, Italy
Reputation: 1
Point Gila: 24
Registration date: 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by sapi disco on Mon Jul 14, 2008 11:35 am

Saya request resep Nasi Tumpeng buat lomba 17-an dong bu, sekalian biar dipuji sama isteri saya

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting: 201
Age: 37
Lokasi: di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation: 0
Point Gila: 1
Registration date: 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 11:51 am

sapi disco wrote:Saya request resep Nasi Tumpeng buat lomba 17-an dong bu, sekalian biar dipuji sama isteri saya

Nasi tumpeng mah gampang. kagak beda ama nasi uduk cuma untuk warna kuningnya ya kasih air kunyit. Tapi lauknya lebih komplit kek ada sambel gorengnya, peyek teri, telor balado. tapi istri lo sih yang gw denger udah males mau muji elo.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting: 924
Age: 42
Lokasi: Rome, Italy
Reputation: 1
Point Gila: 24
Registration date: 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by sapi disco on Mon Jul 14, 2008 11:59 am

Nah sekarang sekalian sama resep sambel koreng, perek teri sama telor libido-nya ya bu... makasih atas bantuannya

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting: 201
Age: 37
Lokasi: di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation: 0
Point Gila: 1
Registration date: 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by rubending on Mon Jul 14, 2008 12:29 pm

Terima gajih sebelumnya sudah share cara membuat nasi duduk.

Saya sudah membuat sesuai dengan resep yg anda kemukakan, tapi kok saya gak dapet pujian dari suami saya yahh.....apa ada yg salah deg resepnya ? atau muka saya yang salah ? apa muka suami saya yg salah ? atau bisa juga wildy yg salah ???


mohon pencerahannya.


Rusmini,
Cikarang.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting: 883
Age: 34
Lokasi: Gunung kawi
Reputation: 0
Point Gila: 28
Registration date: 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 12:46 pm

rudi wrote:Terima gajih sebelumnya sudah share cara membuat nasi duduk.

Saya sudah membuat sesuai dengan resep yg anda kemukakan, tapi kok saya gak dapet pujian dari suami saya yahh.....apa ada yg salah deg resepnya ? atau muka saya yang salah ? apa muka suami saya yg salah ? atau bisa juga wildy yg salah ???


mohon pencerahannya.


Rusmini,
Cikarang.

Mba Rusmini...sepertinya ada kesalahan pada muka mba. saya yakin muka mba sedeng-sedeng ajah. hal ini yang mengakibatkan mba ngga dapat pujian. Emang susah mba kalau ingin seperti saya. Harus dari lahir cakepnya.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting: 924
Age: 42
Lokasi: Rome, Italy
Reputation: 1
Point Gila: 24
Registration date: 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 12:49 pm

sapi disco wrote:Nah sekarang sekalian sama resep sambel koreng, perek teri sama telor libido-nya ya bu... makasih atas bantuannya

HEH!!! Banyak cing cong loh.beli aja lauknya.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting: 924
Age: 42
Lokasi: Rome, Italy
Reputation: 1
Point Gila: 24
Registration date: 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by rubending on Mon Jul 14, 2008 12:51 pm

Renny Graciani wrote:
rudi wrote:Terima gajih sebelumnya sudah share cara membuat nasi duduk.

Saya sudah membuat sesuai dengan resep yg anda kemukakan, tapi kok saya gak dapet pujian dari suami saya yahh.....apa ada yg salah deg resepnya ? atau muka saya yang salah ? apa muka suami saya yg salah ? atau bisa juga wildy yg salah ???


mohon pencerahannya.


Rusmini,
Cikarang.

Mba Rusmini...sepertinya ada kesalahan pada muka mba. saya yakin muka mba sedeng-sedeng ajah. hal ini yang mengakibatkan mba ngga dapat pujian. Emang susah mba kalau ingin seperti saya. Harus dari lahir cakepnya.

Bu renny,
kira2 dong ngasih nasehat !!! apa mesti saya obrak abrik dapur mbak Renny !!! Saya yakin, pasti mbak Renny membubuhi aji2 dari dukun2 tertentu nih !!


salam sewod + ngasah clurit
Rusmini yg megang terminal Cikarang !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting: 883
Age: 34
Lokasi: Gunung kawi
Reputation: 0
Point Gila: 28
Registration date: 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 1:07 pm

Heh Rusmini...gua kagak takut ama elu. biar di kata elu megang cikarang. lo obrak-abrik dapur gua tar gua obrak-abrik muka lo. Biji laki lo sekalian gua obrak-abrik biar jadi biji orak-arik nonjok

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting: 924
Age: 42
Lokasi: Rome, Italy
Reputation: 1
Point Gila: 24
Registration date: 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by sapi disco on Mon Jul 14, 2008 1:18 pm

Renny Graciani wrote:

HEH!!! Banyak cing cong loh.beli aja lauknya.

hehe, gw rasa suaminya ngasih pujian buat dia bukan karena enak nasi buduknya, tapi takut dikepret ama Megaloman... galak cing!

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting: 201
Age: 37
Lokasi: di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation: 0
Point Gila: 1
Registration date: 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by Admin on Mon Jul 14, 2008 1:24 pm

sapi disco wrote:
Renny Graciani wrote:

HEH!!! Banyak cing cong loh.beli aja lauknya.

hehe, gw rasa suaminya ngasih pujian buat dia bukan karena enak nasi buduknya, tapi takut dikepret ama Megaloman... galak cing!

ya elah ndroooooo masa lo kagak tau...tuh suami kan makan nasi uduknya & muji istrinya dibawah ancaman golok yg masak.....abis selesai ngiris cabe tuh golok diasah lagi buat ngancem yang makan.......nambah juga terpaksa soalnya tuh sebakul nasi uduk kagak bakal ada yang makan lagi...

*ngibrit ke apartemen pancoran nyari perlindungan.... mintem

Admin
Admin

Jumlah posting: 342
Reputation: 0
Point Gila: 38
Registration date: 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by sapi disco on Mon Jul 14, 2008 1:31 pm

Admin wrote:
ya elah ndroooooo masa lo kagak tau...tuh suami kan makan nasi uduknya & muji istrinya dibawah ancaman golok yg masak.....abis selesai ngiris cabe tuh golok diasah lagi buat ngancem yang makan.......nambah juga terpaksa soalnya tuh sebakul nasi uduk kagak bakal ada yang makan lagi...

*ngibrit ke apartemen pancoran nyari perlindungan.... mintem

wekekeke, gw jadi keinget pelem G-30 S/PKI, bayangin deh suaminya dia Kapt. Pierre Tendean (starring by : Wawan Wanisar) lagi dipaksa makan nasi uduk sambil disilet-silet mukanya "darah itu merah, kapten", terus keluarganya yang laen pada nyanyi "genjer-genjer" sambil nari-nari jejingkrakan ...

** ngebayangin... mikir

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting: 201
Age: 37
Lokasi: di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation: 0
Point Gila: 1
Registration date: 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by jordan on Mon Jul 14, 2008 1:36 pm

sapi disco wrote:
Admin wrote:
ya elah ndroooooo masa lo kagak tau...tuh suami kan makan nasi uduknya & muji istrinya dibawah ancaman golok yg masak.....abis selesai ngiris cabe tuh golok diasah lagi buat ngancem yang makan.......nambah juga terpaksa soalnya tuh sebakul nasi uduk kagak bakal ada yang makan lagi...

*ngibrit ke apartemen pancoran nyari perlindungan.... mintem

wekekeke, gw jadi keinget pelem G-30 S/PKI, bayangin deh suaminya dia Kapt. Pierre Tendean (starring by : Wawan Wanisar) lagi dipaksa makan nasi uduk sambil disilet-silet mukanya "darah itu merah, kapten", terus keluarganya yang laen pada nyanyi "genjer-genjer" sambil nari-nari jejingkrakan ...

** ngebayangin... mikir

apes banget jadi suaminya
nangis

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting: 251
Age: 35
Lokasi: tangerang, masih indonesia
Reputation: 0
Point Gila: 0
Registration date: 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 1:43 pm

Di kata gw gerwani apah...gw mah tulen Republik Indonesia.

***siapin pecut buat sapi ama admintem

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting: 924
Age: 42
Lokasi: Rome, Italy
Reputation: 1
Point Gila: 24
Registration date: 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RESEP NASI UDUK

Post by sapi disco on Mon Jul 14, 2008 1:47 pm

Renny Graciani wrote:Di kata gw gerwani apah...gw mah tulen Republik Indonesia.

***siapin pecut buat sapi ama admintem

Perasaan di pelem itu ga pake pecut deh.. mikir

**masih ngebayangin adegan tadi

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting: 201
Age: 37
Lokasi: di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation: 0
Point Gila: 1
Registration date: 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik