Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

HARI PENUH CINTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HARI PENUH CINTA

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 1:22 pm

Minggu 13 July 2008
6.30 Bagun tidur, liat suami gw yang masih terpejam. cium-ciumin mukanya, bandannya. enak banget wangi badannya.
6.31 liat ke dapur, bikin nasi uduk sambil nonton tipi,ngopi,ngrokok.
7.00 masuk kamar, suami gw masih tidur. cium-cium lagi. Nawarin sarapan. "mau sarapan apa sayang?"
"Roti bakar"
"aku bikin nasi uduk tuh."
"iya mau, mau" merem lagi.
7.15 ambil sapu, terus ngepel. lumayan keringetan.
8.00. nasi uduk mateng. "Goreng ikan ti sama ayam (padahal aslinya goreng tempe).
8.30 semuanya udah mateng. bangunin suami. cium-cium badannya, mukanya sampai dia melek.
8.32 bergandengan tangan ke meja makan. sarapan bareng di iriingi obrolan.
9.30. ngantuk. tidur lagi.
11.00 bangun tidur, nonton tv. suami gw lanjut tidur.
12.00 mandi semandi-mandinya
14.00 bagunin suami gw. cium-cium lagi ampe dia melek. terus dia mandi.
14.30 makan siang berdua, nonton tipi
15.30 ngantuk. tidur lagi berdua sambil pelukan
16.30 bangun nonton tv sambil melukin suami gw.
17.30 pergi nganterin potong rambut, ke Mitra 10 beli paku sambil liat-liat rak buku
19.00 Makan bakso
20.00 sampe rumah, nonton tipi.
22.00 ngantuk,gw tidur duluan. kerasa ada yang nyium-nyium pundak gw. "baunya seksi banget sih." itu kata suami gw

Indahnya hari-hari yang kulalui bersamamu...

AWAS!!!! JANGAN ADA YANG RANI-RANI MENGACAUKAN KALAU MASIH MAU BERNAPAS.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by sapi disco on Mon Jul 14, 2008 1:39 pm

Renny Graciani wrote:Minggu 13 July 2008
17.30 pergi nganterin potong rambut, ke Mitra 10 beli paku sambil liat-liat rak buku

... abis dipotong rambutnya, paku yang nancep di kepala kuntilanak ikut kepotong, terpaksa beli paku lagi....

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 1:48 pm

sapi disco wrote:
Renny Graciani wrote:Minggu 13 July 2008
17.30 pergi nganterin potong rambut, ke Mitra 10 beli paku sambil liat-liat rak buku

... abis dipotong rambutnya, paku yang nancep di kepala kuntilanak ikut kepotong, terpaksa beli paku lagi....

Sapiiii.....udah bosen bernapas ya...hah...hah...hah...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Admin on Mon Jul 14, 2008 1:49 pm

Sabtu 12 July 2008
6.30 Bagun tidur, liat dede yang masih ngorok. kentutin mukanya, bandannya. enak banget daaahhhh
6.31 liat ke dapur, kagak ada makanan sama sekali, minum aer putih (terpaksa)
7.00 masuk kamar, adit masih tidur juga. liat ke kursi tamu dede masih tidur juga kentutin lagi. Nawarin sarapan "mau bubur sisa kemaren de?"
"Roti kadaluarsa juga ada"
"tapi gw dah bikin dedek aduk tuh."
"iya mau, mau" dede merem lagi.
7.15 ambil sapu, ngusir aca yang naek2 ke meja makan, lumayan keringetan.
8.00. dedek mateng. "Goreng ikan ti sama ayam (padahal aslinya goreng sendal jepit).
8.30 semuanya udah mateng. bangunin dede. dari jauh badannya dah bau apalagi deket yak ?? kentutin mukanya sampai dia melek.
8.32 nendang dede ke meja makan. sarapan bareng aca diselingi rintihan chiko yg ngiri g dikasih makan.
9.30. ngantuk. tidur lagi.
11.00 bangun tidur, nonton tv. dede masih ngorok.
12.00 mandi semandi-mandinya
14.00 bagunin dede, tendang pantatnya lagi ampe dia melek. terus dia mandi.
14.30 makan siang sendirian ajah tuan rumah masih tidur
15.30 ngantuk. tidur lagi disofa coklat
16.30 bangun nonton tv sambil ngeliatin adit yg masih merem.
17.30 pergi beli mie ayam sambil liat cewek2 cakep lewat
19.00 Makan mie ayam rame2 ma bule & keluarga
20.00 selesai, nonton tipi bareng2 sambil ngegosipin buceri
22.00 ngantuk,gw tidur duluan. kerasa ada yang nyium-nyium kaki gw. "meeeoooongggggg." bujug dahhh nih cilo dateng2 mao ngerebut tempat tidur gw, ngelempar chiko ke tempat dede tidur...

Indahnya hari-hari berlibur ke norwegia bagian tengah (pamulang)..

AWAS!!!! JANGAN ADA YANG RENI-RENI MENIRU KALAU MASIH MAU BERNAPAS...!!!!

*kagak kapok mode on....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by sapi disco on Mon Jul 14, 2008 1:54 pm

Admin wrote:Sabtu 12 July 2008
6.30 Bagun tidur, liat dede yang masih ngorok. kentutin mukanya, bandannya. enak banget daaahhhh
6.31 liat ke dapur, kagak ada makanan sama sekali, minum aer putih (terpaksa)
7.00 masuk kamar, adit masih tidur juga. liat ke kursi tamu dede masih tidur juga kentutin lagi. Nawarin sarapan "mau bubur sisa kemaren de?"
"Roti kadaluarsa juga ada"
"tapi gw dah bikin dedek aduk tuh."
"iya mau, mau" dede merem lagi.
7.15 ambil sapu, ngusir aca yang naek2 ke meja makan, lumayan keringetan.
8.00. dedek mateng. "Goreng ikan ti sama ayam (padahal aslinya goreng sendal jepit).
8.30 semuanya udah mateng. bangunin dede. dari jauh badannya dah bau apalagi deket yak ?? kentutin mukanya sampai dia melek.
8.32 nendang dede ke meja makan. sarapan bareng aca diselingi rintihan chiko yg ngiri g dikasih makan.
9.30. ngantuk. tidur lagi.
11.00 bangun tidur, nonton tv. dede masih ngorok.
12.00 mandi semandi-mandinya
14.00 bagunin dede, tendang pantatnya lagi ampe dia melek. terus dia mandi.
14.30 makan siang sendirian ajah tuan rumah masih tidur
15.30 ngantuk. tidur lagi disofa coklat
16.30 bangun nonton tv sambil ngeliatin adit yg masih merem.
17.30 pergi beli mie ayam sambil liat cewek2 cakep lewat
19.00 Makan mie ayam rame2 ma bule & keluarga
20.00 selesai, nonton tipi bareng2 sambil ngegosipin buceri
22.00 ngantuk,gw tidur duluan. kerasa ada yang nyium-nyium kaki gw. "meeeoooongggggg." bujug dahhh nih cilo dateng2 mao ngerebut tempat tidur gw, ngelempar chiko ke tempat dede tidur...

Indahnya hari-hari berlibur ke norwegia bagian tengah (pamulang)..

AWAS!!!! JANGAN ADA YANG RENI-RENI MENIRU KALAU MASIH MAU BERNAPAS...!!!!

*kagak kapok mode on....

guling wakakakakaka... ketawa dulu ah (beneran)

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by jordan on Mon Jul 14, 2008 1:57 pm

Renny Graciani wrote:Minggu 13 July 2008
6.30 Bagun tidur, liat suami gw yang masih terpejam. cium-ciumin mukanya, bandannya. enak banget wangi badannya.
6.31 liat ke dapur, bikin nasi uduk sambil nonton tipi,ngopi,ngrokok.
7.00 masuk kamar, suami gw masih tidur. cium-cium lagi. Nawarin sarapan. "mau sarapan apa sayang?"
"Roti bakar"
"aku bikin nasi uduk tuh."
"iya mau, mau" merem lagi.
7.15 ambil sapu, terus ngepel. lumayan keringetan.
8.00. nasi uduk mateng. "Goreng ikan ti sama ayam (padahal aslinya goreng tempe).
8.30 semuanya udah mateng. bangunin suami. cium-cium badannya, mukanya sampai dia melek.
8.32 bergandengan tangan ke meja makan. sarapan bareng di iriingi obrolan.
9.30. ngantuk. tidur lagi.
11.00 bangun tidur, nonton tv. suami gw lanjut tidur.
12.00 mandi semandi-mandinya
14.00 bagunin suami gw. cium-cium lagi ampe dia melek. terus dia mandi.
14.30 makan siang berdua, nonton tipi
15.30 ngantuk. tidur lagi berdua sambil pelukan
16.30 bangun nonton tv sambil melukin suami gw.
17.30 pergi nganterin potong rambut, ke Mitra 10 beli paku sambil liat-liat rak buku
19.00 Makan bakso
20.00 sampe rumah, nonton tipi.
22.00 ngantuk,gw tidur duluan. kerasa ada yang nyium-nyium pundak gw. "baunya seksi banget sih." itu kata suami gw

Indahnya hari-hari yang kulalui bersamamu...

AWAS!!!! JANGAN ADA YANG RANI-RANI MENGACAUKAN KALAU MASIH MAU BERNAPAS.

6.30 Bagun tidur, liat suami gw yang masih terpejam. cium-ciumin mukanya, bandannya. enak banget wangi badannya.
6.31 liat ke dapur, bikin nasi uduk sambil nonton tipi,ngopi,ngrokok.
7.00 masuk kamar, suami gw masih tidur. cium-cium lagi. Nawarin sarapan. "mau sarapan apa sayang?"
"Roti bakar"
"aku bikin nasi uduk tuh."
"iya mau, mau" merem lagi.
7.15 ambil sapu, terus ngepel. lumayan keringetan.
8.00. nasi uduk mateng. "Goreng ikan ti sama ayam (padahal aslinya goreng tempe).
8.30 semuanya udah mateng. bangunin suami. cium-cium badannya, mukanya sampai dia melek.
8.32 bergandengan tangan ke meja makan. sarapan bareng di iriingi obrolan.
9.30. ngantuk. tidur lagi.
11.00 bangun tidur, nonton tv. suami gw lanjut tidur.
12.00 mandi semandi-mandinya
14.00 bagunin suami gw. cium-cium lagi ampe dia melek. terus dia mandi.
14.30 makan siang berdua, nonton tipi
15.30 ngantuk. tidur lagi berdua sambil pelukan
16.30 bangun nonton tv sambil melukin suami gw.
17.30 pergi nganterin potong rambut, ke Mitra 10 beli paku sambil liat-liat rak buku
19.00 Makan bakso
20.00 sampe rumah, nonton tipi.
22.00 ngantuk,gw tidur duluan. kerasa ada yang nyium-nyium pundak gw. "baunya seksi banget sih." itu kata suami gw
1.00 "kau ngompol y" (pake toa) itu kata suami gw. gw jawab "aku ga ngompol tapi aku mimpi dikejar kejar tapir masuk ke septitank."

Awal yang buruk hari-hari yang akan kulalui.....

AWAS!!!! JANGAN ADA YANG RANI-RANI MENGACAUKAN KALAU MASIH MAU BERAK.

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Wildy Varian on Mon Jul 14, 2008 8:27 pm

jordan wrote:
1.00 "kau ngompol y" (pake toa) itu kata suami gw. gw jawab "aku ga ngompol tapi aku mimpi dikejar kejar tapir masuk ke septitank."

Awal yang buruk hari-hari yang akan kulalui.....

AWAS!!!! JANGAN ADA YANG RANI-RANI MENGACAUKAN KALAU MASIH MAU BERAK.

Apa sih inih??!! Kang gorengan JOROK amat ngomong2 BERAK di forum!!! gw SUMPEL Taik mulut luh nih..!!
guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 2:44 pm

Renny Graciani wrote:7.00 masuk kamar, suami gw masih tidur. cium-cium lagi. Nawarin sarapan. "mau sarapan apa sayang?"
"Roti bakar"
"aku bikin nasi uduk tuh."
kagak nyambung banget, pengen roti bakar, malah dibikinin nasi uduk, budeg apa bloon yak?

Renny Graciani wrote:7.15 ambil sapu, terus ngepel. lumayan keringetan.
lebih gak nyambung lagi, bukannya ngambilin nasi uduk, malah ngambil sapu.......hhhhhhhhhhh.....istri yang blooon.....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Renny Graciani on Mon Jul 28, 2008 2:48 pm

duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:7.00 masuk kamar, suami gw masih tidur. cium-cium lagi. Nawarin sarapan. "mau sarapan apa sayang?"
"Roti bakar"
"aku bikin nasi uduk tuh."
kagak nyambung banget, pengen roti bakar, malah dibikinin nasi uduk, budeg apa bloon yak?

Renny Graciani wrote:7.15 ambil sapu, terus ngepel. lumayan keringetan.
lebih gak nyambung lagi, bukannya ngambilin nasi uduk, malah ngambil sapu.......hhhhhhhhhhh.....istri yang blooon.....

Heh...enak aja lu com...gw ini istri setia,cakep, berbakti ama suami,keluarga,bangsa, negara dan agama.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 2:50 pm

yaela .... dibilangin ama yang pinteran dikit kagak caya luh!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Admin on Mon Jul 28, 2008 2:52 pm

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:7.00 masuk kamar, suami gw masih tidur. cium-cium lagi. Nawarin sarapan. "mau sarapan apa sayang?"
"Roti bakar"
"aku bikin nasi uduk tuh."
kagak nyambung banget, pengen roti bakar, malah dibikinin nasi uduk, budeg apa bloon yak?

Renny Graciani wrote:7.15 ambil sapu, terus ngepel. lumayan keringetan.
lebih gak nyambung lagi, bukannya ngambilin nasi uduk, malah ngambil sapu.......hhhhhhhhhhh.....istri yang blooon.....

Heh...enak aja lu com...gw ini istri setia,cakep, berbakti ama suami,keluarga,bangsa, negara dan agama.

**nelpon pengurus MURI (Museum Umum Rekor Istri) buat ngedaptarin bucheri sebagai Istri paling narsis rokok

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Renny Graciani on Mon Jul 28, 2008 2:54 pm

duniainoi wrote:yaela .... dibilangin ama yang pinteran dikit kagak caya luh!!

Yah gw mah percaya ama Allah dong coommm..***ambil aer wudhu

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 3:00 pm

*bisik2 ke Ary ==>> tumben banget Ry

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Admin on Mon Jul 28, 2008 3:15 pm

duniainoi wrote:*bisik2 ke Ary ==>> tumben banget Ry

**bisik2 ke inoi....bisa ajah kan tuh dia ambil aer wudhu abis mandi junub...lom tentu sholat dzuhur....orang dah jam 3 lewat skg !!!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 3:20 pm

oh iya..... gw lupa Ry .....
*sambil tetep bisik2

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Wildy Varian on Thu Jul 31, 2008 9:47 pm

iye...
dia mo sholat subuh jam 3 sore!
wkwkwkwk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by duniainoi on Fri Aug 01, 2008 4:44 pm

Wildy Varian wrote:iye...
dia mo sholat subuh jam 3 sore!
wkwkwkwk

Hussssss!!
bukan sholat subuh jam segitu mah....hihihihi...die mo sholat magrib!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Wildy Varian on Fri Aug 01, 2008 8:03 pm

oh... kirain mau taraweh! padahal puasa juga belon...
dasar singa-laut!

reni

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI PENUH CINTA

Post by Sponsored content Today at 2:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik