Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 1:04 pm

duniainoi wrote:HEH...HEH....coba kalo mo brantem jangan di teras gw....!!! *ngacungin clurit
sono...sono....jauhan sono....di depan klink di propesor kribo kan bisa...!!
Jangan disiniiiiii!!!!
**ngambil batu bata buat nimpuk orang2...

* mintem (baca: kabur dari pandangan oncom)
** ngumpet dibawa roknya shintete

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by duniainoi on Wed Jul 16, 2008 1:19 pm

rudi wrote:*sambil ngaduk semen*
*tolak pinggang, dengan cangkul di bahu kiri*

Heh...mas Inui !!
Batu bata saya jangan di ambilin !! Gak tahu apa saya lagi bikin kandang tapir !!
Tapir saya kalo gak di kandangin suka ngamuk, maklum tapir peliharaan saya lagi masa birahi *nunjuk2 wildy*

*ngelap keringet*
*nerusin ngaduk semen*

maap.....maap mbak Ruty, gw nyolot banget ngeliat orang2 pada rese depan teras gw! Dasar suntul!!!
*sambil ngelemparin batu bata kearah kerumunan orang2 gila

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by Renny Graciani on Wed Jul 16, 2008 1:21 pm

rudi wrote:Nah gitu dong,
kalo ada yg bantuin kan jadi cepet nih !!!

*nyuruh Renny*
Tuh, tolong semen2 yg masih di atas truk tolong turunin....


*ngebentak Wildy*
Lu juga jangan petantang petenteng kayak menejer floor di pasrah raya !!
Cepet serut tuh kusen2 !! emang mau kandang lu gak pake pintu !!!

eh kuli setan...sembarangan aja lo.gw semen bibir lo nyaho lo

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 1:54 pm

*ke Renny*
Heh !! jangan2 galak2 ama Gua !!!
gak tahu nih gua megang apa !!!
*nenteng pacul cap ibu&anak*

Gua pacul muka loe, kejer 3 hari 3 malem luh !!!
Udah jangan banyak cincau !! turunin tuh semen2 !!!




*ke inui*
Ini lagi mas Inui !!!
bata saya jangan di buang2in !!!!!
dikira murah apa nih bata !!! susun lagi yg rapih !!!!!
apa mau muka mas inui yg saya susun !!!?


*ke wildy*
HEH ketumpir !!! masih aja loe cengengesan !!! cepet kelarin tuh kusen !!!






*gerutu*
Heran....kuli2 jaman sekarang susah bgt di atur, besok2 kapok dah nyari kuli via internet






Ruty
(mandor proyek)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by duniainoi on Wed Jul 16, 2008 2:01 pm

untung gw bukan inui ...... *merinding ngeliat bibir ruty marah2

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 2:17 pm

rudi wrote:
Ruty
(mandor proyek)

ruty, emang mo bikin ape sih? sampe marah marah gitu. kalo jadi mandor harus sabar karena mandor itu kepanjangan dari mandor (manusia dorhaka). mending jadi orang sabar karena di sayang istri, ga sabar dibenci tuhan, tau....?

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by Admin on Wed Jul 16, 2008 2:43 pm

jordan wrote:
rudi wrote:
Ruty
(mandor proyek)

ruty, emang mo bikin ape sih? sampe marah marah gitu. kalo jadi mandor harus sabar karena mandor itu kepanjangan dari mandor (manusia dorhaka). mending jadi orang sabar karena di sayang istri, ga sabar dibenci tuhan, tau....?

iya rudd !!! lo tau kagak dimana letak porles bekasi ???!!!! dorhaka lo kalo bilang di depok !!!!!!!!

monyetnunggu

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 2:49 pm

Nah....kebetulan tuh....
kalo proyek kandang tapir ini kelar....
Gua udah dikontrak sama pihak PORLES Bekasi,
tuh PORLES mau di re-build jadi apartemen Bekasi.....bakal ada kulem renangnya juga loh !!!

kira2, siapa yg mau nginep disana ya ?
Lu mau gak Ri ?
*tapi ngelirik Jordan*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 2:51 pm

rudi wrote:
kira2, siapa yg mau nginep disana ya ?
Lu mau gak Ri ?
*tapi ngelirik Jordan*

kalo kondisinya sekarang gw udah bosen disana ga ada AC nya

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by Admin on Wed Jul 16, 2008 2:55 pm

jordan wrote:
rudi wrote:
kira2, siapa yg mau nginep disana ya ?
Lu mau gak Ri ?
*tapi ngelirik Jordan*

kalo kondisinya sekarang gw udah bosen disana ga ada AC nya

g usah lo lirik dah mau sendiri tuh rud orangnya kalo dah direnopasi pakein AC dah dalemnya, sekalian lo bikinin kandang tapir & sampi, buat hiburannya...

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 2:59 pm

Admin wrote:
jordan wrote:
rudi wrote:
kira2, siapa yg mau nginep disana ya ?
Lu mau gak Ri ?
*tapi ngelirik Jordan*

kalo kondisinya sekarang gw udah bosen disana ga ada AC nya

g usah lo lirik dah mau sendiri tuh rud orangnya kalo dah direnopasi pakein AC dah dalemnya, sekalian lo bikinin kandang tapir & sampi, buat hiburannya...


seneng


DAAAAN DAAAAANNN......
kagak kapok2 loe kesana yak

seneng

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 3:08 pm

rudi wrote:


DAAAAN DAAAAANNN......
kagak kapok2 loe kesana yak

seneng

kali ini gw kapok karena disono udah ada tapir dan sapi termasuk buceri(sipir penjaranya)...... udah kayak pasar keretes yang jual makanan dan minuman kadarluasa....

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by Wildy Varian on Fri Jul 18, 2008 8:25 pm

INI FORUM PANTI JOMLO, kok ngemengin PLERLES bekasi?

ORANG WUEDHIANNN kalian semuwah!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by duniainoi on Tue Jul 29, 2008 10:49 am

udah tau orang edan semuanya, eh elo gabung juga pir....pir.....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by Wildy Varian on Sat Aug 02, 2008 5:52 pm

gw cuma membaca dowank kok, gak mau ikut2an!!
ikh, GILA kok ngajak2!!!

*cih!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by robokribo on Mon Aug 04, 2008 1:13 pm

katanya baca doank tapi posting juga.......... dasar TAPIR SARAP!!!! lo mang kudu di kirim di palu biar otak lo bener geserannya........

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by Renny Graciani on Mon Aug 04, 2008 1:37 pm

robokribo wrote:katanya baca doank tapi posting juga.......... dasar TAPIR SARAP!!!! lo mang kudu di kirim di palu biar otak lo bener geserannya........

Ngapain sih bo jauh-jauh ke palu. ke jombang aja beres. lebih murah dan lebih cepet

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by freak king on Mon Aug 04, 2008 5:20 pm

denger" mbak ruti sedang membutuhkan kuli berpengalaman ya? kebetulan saya seorang kuli yang cukup berpengalaman mbak ruti, saya bisa ngaduk apa aja, mulai dari ngaduk ampe diaduk pernah saya lakuin, ada proyek yang bisa garap saya garap,mbak?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by duniainoi on Tue Aug 05, 2008 3:54 pm

Renny Graciani wrote:
robokribo wrote:katanya baca doank tapi posting juga.......... dasar TAPIR SARAP!!!! lo mang kudu di kirim di palu biar otak lo bener geserannya........

Ngapain sih bo jauh-jauh ke palu. ke jombang aja beres. lebih murah dan lebih cepet

Nah ini gw setuju .... ngapain juga jauh2 kePalu, paling palanya si tapir benjol doang...mending ke jombang aja deketan, udah ketauan matinya, dipotong2 pula....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by rubending on Tue Aug 05, 2008 4:16 pm

freak king wrote:denger" mbak ruti sedang membutuhkan kuli berpengalaman ya? kebetulan saya seorang kuli yang cukup berpengalaman mbak ruti, saya bisa ngaduk apa aja, mulai dari ngaduk ampe diaduk pernah saya lakuin, ada proyek yang bisa garap saya garap,mbak?


Wah kebetulan nih Cong.....
situ udah punya pengalaman ngaduk2 muka orang gak ?

kalo belom pernah, coba deh loe aduk muke loe sendiri dulu....terus loe posting photo muke loe, sebelum dan setelah diaduk.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by freak king on Tue Aug 05, 2008 4:23 pm

weits tega amad mbak ruti nii.... masa muka eike di aduk? ntar jadi oncom doonkkk

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by rubending on Tue Aug 05, 2008 4:25 pm

lah...? napa bisa jadi oncom ???
emang muke situ udah jamuran ? ampe bisa jadi oncom gitu ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by freak king on Tue Aug 05, 2008 4:47 pm

ya, khan kalo diaduk bsa semrawutan, nanti bentuknya sama kaya oncom dong.... nanti mas obo gag cinta lagi ama saya....


*nglirik penuh napsu ke obo*

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by duniainoi on Tue Aug 05, 2008 5:16 pm

freak king wrote:ya, khan kalo diaduk bsa semrawutan, nanti bentuknya sama kaya oncom dong.... nanti mas obo gag cinta lagi ama saya....


*nglirik penuh napsu ke obo*

buseeeeet, ni orang laki apa perempuan sih, napsu amat ama orang kribo!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by freak king on Tue Aug 05, 2008 6:00 pm

abisnya menggairahkan c mbak, kribonya itu loh....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pencerahan Bagi Penghuni Panti JOMBLO

Post by Sponsored content Today at 12:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik