Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Kripik dan sarang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kripik dan sarang

Post by duniainoi on Fri May 23, 2008 4:04 pm

Gw sarangin nih .... kalo ada yg posting berbobot (pasti renny ama bablet, soalna dua2na gendut permanen), dikasi hadiah doong.... misalnya dikasi hadiah kripik singkong sepelastik.
gimana om momod? setuju gak lo? kalo enggak, tau ndiri akibatnya...!!

Trus sarang gw yg laen, kalo bisa diperhatiin juga si tapir ama si kribo, kok die bedua belom ada congornya disini?
Sekian, om momod sarang ama kripik ane... wassalam.

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by rubending on Fri May 23, 2008 4:05 pm

setuju....
tapi postingannya jangan terlalu lucu, takut2 di bajak tete'nya Achie.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by duniainoi on Fri May 23, 2008 6:26 pm

rudi wrote:setuju....

tapi postingannya jangan terlalu lucu, takut2 di bajak tete'nya Achie.

Setuju......
tapi postingannya jangan sampe dibajak tete'nya Achie, takut2 kesombongan tetenya ilang...hiiii.....!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by Wildy Varian on Sat May 24, 2008 11:40 am

Husss..!!!!
Kata-kata KALIAN inih ndak ada nyang BERBOLOT!!! (bobodd)
ingat.. FORUM ini milik UMUM.. bukan se enak nya aja CONGOR kalian mengungkapkan kata se enaknya UDEL kalian... apalagi ngomong TETE' di muka MODERATOR!
ubahlah sikap kalian.... carilah pengganti kata TETE' dengan lebih sopan...
SEPERTI : PAYUDARA kek? TOKET kek? NENEN kek?

CAM kan itu........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by sari on Sun May 25, 2008 7:01 pm

misih...misih...numpang jalan jingkring smbari koprol aj...

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by Wildy Varian on Mon May 26, 2008 5:55 pm

sari wrote:misih...misih...numpang jalan jingkring smbari koprol aj...

iye.. misi woy..misi...
SARi-min mau lewat menuju SARi-tem lewat SARi-Nah...
makan tuh SARi-pik Singkong! Suspect

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by Renny Graciani on Mon Jun 02, 2008 10:44 am

duniainoi wrote:Gw sarangin nih .... kalo ada yg posting berbobot (pasti renny ama bablet, soalna dua2na gendut permanen), dikasi hadiah doong.... misalnya dikasi hadiah kripik singkong sepelastik.
gimana om momod? setuju gak lo? kalo enggak, tau ndiri akibatnya...!!

Trus sarang gw yg laen, kalo bisa diperhatiin juga si tapir ama si kribo, kok die bedua belom ada congornya disini?
Sekian, om momod sarang ama kripik ane... wassalam.

Halah gw gak setuju banget. Di kasih kripik tar malah bertambah bobotnya. Lagian gw kurang suka nih ama orang yang lupa ama masa lalu (jaman masih berbobot juga)...kita kan sebagai bangsa indonesia tidak boleh lupa aka sejarah masa lalu.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by achie on Tue Jun 03, 2008 6:41 pm

woyyy!!! napa jadi tete" gw yang di bahas ??
Shocked
perlu di ketahui yak, tete " nya gw sekarang udah ga sombong lagi !!

achie

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by rubending on Wed Jun 04, 2008 8:50 am

* gak ngomong apa2, cuma tolak pinggang pake kaca mata gaul dgn bibir sedikit komat kamit*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by Wildy Varian on Wed Jun 04, 2008 2:54 pm

rudi wrote:* gak ngomong apa2, cuma tolak pinggang pake kaca mata gaul dgn bibir sedikit komat kamit*

**Cuma nadahin Bibir yang komat-kamit karena gw yakin bakalan nyecesh..**

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kripik dan sarang

Post by Sponsored content Today at 2:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik