Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

KUISSSS....AYO ISIIII

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KUISSSS....AYO ISIIII

Post by Renny Graciani on Wed Jul 16, 2008 3:54 pm

1. Kalau elo di beri kesempatan untuk balik ke masa lalu elo mau balik ke tahun kapan dan apa yang ingin elo lakukan

2. Apa yang ingin elo rubah dari pasangan elo?

3. Cita-cita elo yang belum kesampaian ampe saat ini apa dan ada ngga penyesalan dalam hatilo

4. Kalau elo punya kesempatan pindah kerja, elo mau pindah kemana dan bidang apa yang pengen elo tekuni (yang jawab bidang datar mah ke laut aja lo ama sodara-sodaranya rudi)

5. Hal apa di luar percintaan yang membuat elo sedih dan bahkan sampe nangis

6. Parfum kesukaan elo apa dan kenapa elo suka

7. Siapa saat ini orang yang pengen banget elo ajak bicara dan keluarkan unek-unek elo terhadap dia. Misalkan nih, wildy, udah lamaaa banget pengen bicara langsung ama saepul jamil. Pengen bilang "Pul, keknya jerawat lo makin banyak aja. sama nih, gw jg."

Isi yak...kalau ngga kagak gw ajak makan-makan

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 4:25 pm

1. thn 1901, mau photo bareng ama Ny. Meneer
2. gak ada, mending pertanyaan ini biar Ari aja yg jawap
3. jadi covergirl
4. modeling, biar terkenal....kalo gak kesampaian yah pindah ke CityBank...Gua mau jadi Bossnya Renny!!
5. Pas ngaca, terharu bgt liat ke-tampan-an wajah Gua
6. parfum cap ibu&anak, aromanya khas (wangi lontong sayur sepiring)
7. ke Wildy, "Wil, muka loe tuh miring....betulin gih!"

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by jordan on Thu Jul 17, 2008 8:34 am

1. pada zaman majapahit, ketemu ama patih gajahmada dan gw bilang sama die "jah, lo kembarannya si tapirmada, y?" gajahmada bilang "ga sudi"

2. gw akan rubah die menjadi wonderwoman karena dandannya cepet cukup muter die udah berubah penampiran.

3. SPB (sales promotion boy) di pasrahaja yang punya doel tafivi dan gw beruntung ga kerja disono karena menejernya ga punya keprimanusiaan (TAPIR)

4. gw mo jadi pelatih binatang agar sampi dan tapir bisa gw ajak maen sirkus keliling.

5. waktu jempol gw lagi cantengan keinjek reni dan waktu bisul dipantat gw mo pecah.

6. parfum merek TENJO (bukan TINJA) karena aromanya diambil dari aroma sayur asem.

7. wildy, "walaupun lo ga punya keprimanusiaan tapi lo harus punya kepritapiran"

jika ada kata kata yang bener dalam jawaban saya, itu semata mata datangnya dari Allah SWT, jika ada kata kata yang salah dalam jawaban saya, salahin aja moderatornya kenapa bikin kuis kuisan ga ada hadiahnya

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 9:23 am

Renny Graciani wrote:1. Kalau elo di beri kesempatan untuk balik ke masa lalu elo mau balik ke tahun kapan dan apa yang ingin elo lakukan

2. Apa yang ingin elo rubah dari pasangan elo?

3. Cita-cita elo yang belum kesampaian ampe saat ini apa dan ada ngga penyesalan dalam hatilo

4. Kalau elo punya kesempatan pindah kerja, elo mau pindah kemana dan bidang apa yang pengen elo tekuni (yang jawab bidang datar mah ke laut aja lo ama sodara-sodaranya rudi)

5. Hal apa di luar percintaan yang membuat elo sedih dan bahkan sampe nangis

6. Parfum kesukaan elo apa dan kenapa elo suka

7. Siapa saat ini orang yang pengen banget elo ajak bicara dan keluarkan unek-unek elo terhadap dia. Misalkan nih, wildy, udah lamaaa banget pengen bicara langsung ama saepul jamil. Pengen bilang "Pul, keknya jerawat lo makin banyak aja. sama nih, gw jg."

Isi yak...kalau ngga kagak gw ajak makan-makan

1. Tahun 2000 kapan. gw pengen belajar nyanyi. yah minimal suara gw selepel dah ama KD

2. Ngga ada. He's already perfect for me

3. Umroh bareng Paus Paulus II. enak kali ya. Ngga nyesel sih walau belum kesampaian karena gw tau cita-cita gw yang ini susah banget

4. Ke Bayer. gw pengen jadi bosnya Rudddiii. biar gw latih dia teratur congornya

5. Waktu sendal gw di bilang sama ama mukanya Tenna. Gilaaaa..tuh sendal gw sengaja beli di tempat terpencil di manokwari masih aja nekat Tenna merasa mukanya sama. Kecuali tu sendal gw beli di Bata sih boleh dah dia ngaku sama ama mukanya...haahhh

6. Kenzo flower yang botolnya merah. Wanginya dahsyat dan di beliin ama suami gw waktu dia tugas ke spore.

7. Wildy dong...gw mo bilang...Pir, jerawat lo makin mirip aja ama jerawatnya saepul jamil. Pake apaan sih lo ampe mirip gitu...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by sapi disco on Thu Jul 17, 2008 11:10 am

Renny Graciani wrote:1. Kalau elo di beri kesempatan untuk balik ke masa lalu elo mau balik ke tahun kapan dan apa yang ingin elo lakukan

2. Apa yang ingin elo rubah dari pasangan elo?

3. Cita-cita elo yang belum kesampaian ampe saat ini apa dan ada ngga penyesalan dalam hatilo

4. Kalau elo punya kesempatan pindah kerja, elo mau pindah kemana dan bidang apa yang pengen elo tekuni (yang jawab bidang datar mah ke laut aja lo ama sodara-sodaranya rudi)

5. Hal apa di luar percintaan yang membuat elo sedih dan bahkan sampe nangis

6. Parfum kesukaan elo apa dan kenapa elo suka

7. Siapa saat ini orang yang pengen banget elo ajak bicara dan keluarkan unek-unek elo terhadap dia. Misalkan nih, wildy, udah lamaaa banget pengen bicara langsung ama saepul jamil. Pengen bilang "Pul, keknya jerawat lo makin banyak aja. sama nih, gw jg."

Isi yak...kalau ngga kagak gw ajak makan-makan
1. Ke taun 1901 sebelum rudi sampe duluan, mau bilangin Nyonya Meneer bahwa nanti ada makhluk aneh yang minta photo bareng, Tapi Nyonya Meneernya malah nyengir-nyengir ga percaya, sampe waktu sesi pemotretan masih nyengir juga. Akhirnya merk dagang yang tadinya Nyonya Meneer diganti jadi Nyonya Nyengir : Nyengir sejak tahun 1901.

2. Nama belakangnya, masa nama belakangnya samaan sama nama belakang kakak gw? ga kreatif banget sih!

3. Jadi Guru, itu cita-cita awal gw. Gila, keren banget ya kalo gw jadi guru, apalagi guru bahasa indonesia. Kalo ada yang mengarang ngga lucu ga bakal lulus! Nyesel juga sih ngga kesampean, tapi kalo kesampean mungkin orang tua murid yang pada nyesel.

4. ke Toko buku/Perpustakaan biar bisa baca-baca buku gratis

5. Waktu disunat (walaupun ada hubungannya sama percintaan kelak, secara itu alat buat bercinta gitu loh)

6. Ga punya merk paporit, asal wangi dan murah. (waktu SMA cuma pake MBK)

7. Tamara Geraldine... : "Tam gw ngefans berat sama elo!!" terus minta poto bareng.

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by aryitem on Thu Jul 17, 2008 4:09 pm

jordan wrote:
6. parfum merek TENJO (bukan TINJA) karena aromanya diambil dari aroma sayur asem.


pantes dan baunya sangit2 gimana gitu....

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 4:36 pm

aryitem wrote:
jordan wrote:
6. parfum merek TENJO (bukan TINJA) karena aromanya diambil dari aroma sayur asem.


pantes dan baunya sangit2 gimana gitu....

HEH!!! isi lo kuisnya. petantang petenteng aja dari tadi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by duniainoi on Thu Jul 17, 2008 6:15 pm

rudi wrote:1. thn 1901, mau photo bareng ama Ny. Meneer
2. gak ada, mending pertanyaan ini biar Ari aja yg jawap

1. Thn 1980, biar bisa poto bareng ama Rudi yg berdiri sejak 1980
2. Gak ada, gw setuju ama Rudi, Ary lebih pantes nyaut soal ini
3. Jadi orang kaya, biar bisa beli apartemen di pancoran, walopun gw sendiri belom jadi orang kaya tapi gw gak menesel.
4. Ke Garuda Indonesia, jadi pilot. Atau ke Komdak jadi Polwan (polisi wanian).
5. Kalo kaki gw keinjek sampe jempolnya cantengan.
6. Bucheri yg Initial, suka karena mahal+mangiiii dan yang pasti di forum ini kagak ada yg nyamain.... coz kagak mampu beli *sombong en congkak mode ON
7. Ke Renny, "RENN, sok romantis banget sih lo jadi orang, mules gw jadinya!!!"

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by Wildy Varian on Thu Jul 17, 2008 9:43 pm

1. Gw mo Balik Ke tahun ASLI gw dulu, 2416, dimana biasanya gw menggunakan KANCUT TERBANG! (asli, di zaman 2008 ini, orang-orang pada NORAK SEMUWAH!! ada yang berbibir lebih-lah, dibilang ceking tapi mirip sapi-lah, Ada orang kribo tapi bukan asli irian ato AFro-lah, ada pedagang gorengan yang BAU SANGIT ASEM PEDESS KAGA JELASS-lah, ada BUCERI jejadian lah... HHhh.. ada orang kok item lah... eeeh, terakhir, ada cewek join forum, die NGANCEM2 orang minta mangap??? hih... SUDDDDIIII!!! wildy

2. Hmm... Gw Mo rubah apa yak?? Tanya MODERATEM deh... baiknya gimana!!

3. Gw dulu bercita-cita ingin jadi Balerina, wah...gw takin bakal banyak banget yang ingin nonton gw...

4. Gw ?? Pindah?? ada nggak yang bisa nyama'in GAJI yang udah gw terima seperti sekarang??? tapi, kalo ada... gw pengen pindah ke ISTANA NEGARA, enak tuh kerja disana.... tinggal tanda-tangan gw naekin BBM 247% (percent)

5. Hal membikin sedih?? tercemar keteknya ..... amit-amit dah... ill-fill gw jadi keingetan CIRENG!!

6. Kamper!

7. Ke Wildy juga cuma mo bilang : "Hei wil...wazap!! yoooo...Ma-meennN!!!"

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by santoajah on Fri Jul 18, 2008 12:03 pm

1. thn 1928, mau minta dibikinin lagu yg melow ama WR Supratman

2. pengen ngerubah mukanya, penampilannya dan semuanya jadi mirip sandra dewi

3. jadi orang kaya biar bisa beli orang buat gw maki2 dan gw suruh2 *ngelirik obo, ambisi binal beli oboh*

4. jahit menjahit, biar bisa nge jait cecongorannya si TAPIR...!!!

5. Nyang bikin gw sedih adalah, oboh yg slalu di seksa ama emaknya, apalagi kalo ngeliat bule oncom ikut nyeset2 bibirnya rudi. his...ampe nangis gw....

6. parfum cap SEMOGA WANGI, baunya gak wangi2 amat si, cuma harganya murah. *ngelirik renny*

7. ke Wildy, "Wil, kacamata luh tuh....dipake!! jgn diliatin aje.....!!!"

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by rubending on Fri Jul 18, 2008 1:20 pm

Renny Graciani wrote:
aryitem wrote:
jordan wrote:
6. parfum merek TENJO (bukan TINJA) karena aromanya diambil dari aroma sayur asem.


pantes dan baunya sangit2 gimana gitu....

HEH!!! isi lo kuisnya. petantang petenteng aja dari tadi


Admin gak berani ikutan kuis !! seneng takut ama soal no. 2 seneng

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by rubending on Fri Jul 18, 2008 1:22 pm

sapi disco wrote:
1. Ke taun 1901 sebelum rudi sampe duluan, mau bilangin Nyonya Meneer bahwa nanti ada makhluk aneh yang minta photo bareng, Tapi Nyonya Meneernya malah nyengir-nyengir ga percaya, sampe waktu sesi pemotretan masih nyengir juga. Akhirnya merk dagang yang tadinya Nyonya Meneer diganti jadi Nyonya Nyengir : Nyengir sejak tahun 1901.

+ Dasar lu sapi gila !! maen bajak ide Gua !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by sapi disco on Fri Jul 18, 2008 1:50 pm

rudi wrote:
sapi disco wrote:
1. Ke taun 1901 sebelum rudi sampe duluan, mau bilangin Nyonya Meneer bahwa nanti ada makhluk aneh yang minta photo bareng, Tapi Nyonya Meneernya malah nyengir-nyengir ga percaya, sampe waktu sesi pemotretan masih nyengir juga. Akhirnya merk dagang yang tadinya Nyonya Meneer diganti jadi Nyonya Nyengir : Nyengir sejak tahun 1901.

+ Dasar lu sapi gila !! maen bajak ide Gua !!!

Sapi emang tukang bajak!!!

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by rubending on Fri Jul 18, 2008 2:20 pm

Wildy Varian wrote:
4. Gw ?? Pindah?? ada nggak yang bisa nyama'in GAJI yang udah gw terima seperti sekarang??? tapi, kalo ada... gw pengen pindah ke ISTANA NEGARA, enak tuh kerja disana.... tinggal tanda-tangan gw naekin BBM 247% (percent)

Yak elaaaahhh...gaji cuma 150rebu ajaaaaa.......belagak2 loe!!!
Gua aja yg gajinya 160 rebu kagak sesumbar2 kayak congor luh !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by robokribo on Fri Jul 18, 2008 3:19 pm

rudi wrote:
Wildy Varian wrote:
4. Gw ?? Pindah?? ada nggak yang bisa nyama'in GAJI yang udah gw terima seperti sekarang??? tapi, kalo ada... gw pengen pindah ke ISTANA NEGARA, enak tuh kerja disana.... tinggal tanda-tangan gw naekin BBM 247% (percent)

Yak elaaaahhh...gaji cuma 150rebu ajaaaaa.......belagak2 loe!!!
Gua aja yg gajinya 160 rebu kagak sesumbar2 kayak congor luh !!!

Tau tuh gayak banget luh TAPIR padahal bego aja tuh adul latit nngangkat manajer lantai TAPIR......

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by santoajah on Fri Jul 18, 2008 3:24 pm

robokribo wrote:
rudi wrote:
Wildy Varian wrote:
4. Gw ?? Pindah?? ada nggak yang bisa nyama'in GAJI yang udah gw terima seperti sekarang??? tapi, kalo ada... gw pengen pindah ke ISTANA NEGARA, enak tuh kerja disana.... tinggal tanda-tangan gw naekin BBM 247% (percent)

Yak elaaaahhh...gaji cuma 150rebu ajaaaaa.......belagak2 loe!!!
Gua aja yg gajinya 160 rebu kagak sesumbar2 kayak congor luh !!!

Tau tuh gayak banget luh TAPIR padahal bego aja tuh adul latit nngangkat manajer lantai TAPIR......

*geleng2 pantat ngeliat kelakuan TAPIR yg makin menggila*
Pir...pir...
udah muka lu jerawatan kek saepul ngemil, pake kacamata nyang cuman diliatin doang, pantat burik, banyak cingcong, eh niat lu busuk juga....

emang kagak ada inner byuti nya luh....!!!
kagak cocok ngikutan Puteri Endonesah taon duarebukapan.....

*ngambil mesin giling yang udah dinyalain ama mak Renny*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by Wildy Varian on Fri Jul 18, 2008 7:10 pm

HHhhh....
Gaji GEDE sepadan sama jam kerja sih... nangis
gw kangeennn kumpul2 lagee.....

*hiks*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by Renny Graciani on Mon Jul 21, 2008 8:55 am

Wildy Varian wrote:HHhhh....
Gaji GEDE sepadan sama jam kerja sih... nangis
gw kangeennn kumpul2 lagee.....

*hiks*

Najis gw kumpul ama binatang kek tapir...iiikkkhhh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by Wildy Varian on Mon Jul 21, 2008 9:55 am

diem luh BADAK!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 1:53 pm

Gw liat2 nih .... pada OOTnya keterlaluan .... coba Moderatem menertibkan congor2 gak jelas kek gini ....
ROBO WISESOROBO!! segera isi kuisnya, jangan bebacot aja!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by Wildy Varian on Thu Jul 31, 2008 9:25 pm

iye...
ROBO cuman ngebayangin SHINTA aje yang gw USIR dari peradaban!
wakakakkakkakakk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUISSSS....AYO ISIIII

Post by Sponsored content Today at 2:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik