Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by robokribo on Wed Jul 16, 2008 6:20 pm

Eh..... sebagai orang yang paling pinter disini, gw jadi bingung terhadap 2 orang cewek yang agak aneh jika di telaah. yang satu namaya Shinta, baru masuk eh dia pasang avatar kayak gitu. prediksi gw dari awal ini bukan cewek beneran, soalnya kalo di telaah lagi mana mungkin ada cewek yang ngasih tetenya gratisan "Emanknya TETE negara".... Tersangka utama ini bukan perbuatan dari manusia tapi perbuatan dari TAPIR yang menyamar jadi Cewek... dasar TAPIR Jadi2an mo ngepet aja pake berubah jadi cewek.

yang ke dua nama Diyah.... ini juga agak aneh setelah ada yang mposting dengan gambar cewek berjilbab untuk menandingin si shinta, masa tiba2 ada yang mendaftar kemari dengan berpakaian berjilbab dengan nama diyah. sangat aneh bukan, tersangka utama lagi2 bukan perbuatan manusia tapi perbuatan dari Singa Emas alias Rennnnyyyy....

duh pusing gw, abis ini siapa lagi yak??????? lagi pada krisis jati diri yak, untung gw jati pratomo bukan jati diri. hah.......

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by rubending on Thu Jul 17, 2008 7:34 am

Gak usah dipikirin Bo,mending lu pikirin aja tuh klinik lu yg di jadiin sasana tinju.
Singa lecek (baca = Renny) emang punya 2 kepribadian. Sisi baiknya dia menjadi sosok Dyah,sisi jahatnya jadi Renny.
Gak jauh beda dgn wildy, dia malah punya 3 kepribadian, sisi dongo' jadi wildy, kalo sisi binalnya dia jadi shinta, dan sisi kebinatangannya dia jadi tapir.

Gitu deh kira-kira.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by jordan on Thu Jul 17, 2008 8:42 am

ini merupakan epek samping bagi orang yang rada rada gila, buktinya rudi yang gila aja ga krisis jati diri cuma krisis moneter karena die harus banyak banyak menabung buat bininya berojol....

*sms rudi
rud, kalo mo jadi donator buat bini lo kirim kemana....?

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 8:54 am

Begini sodara-sodara...untuk menjawab keresahan yang sodara-sodara alami nohon kiranya sodara mengirimkan e-mail langsung kepada dyah. untuk klarifikasi bahwa dyah bukan mahluk jejadian **ngelirik tapir. Adapun maksud saya mengajak dyah bergabung tidak lain dan tidak bukan adalah agar shinte **ngelirik tapir lagi... bertobat dalam mengumbar anggota tubuhnya.

Dampak dari anggota tubuh yang di umbar adalah anak saya robo menjadi anak yang pendiam. tapi diam-diam ngabisin sabun, body lotion, minyak goreng. gimana saya ngga pusing.

Untuk itu mari kita sambut hadirnya dyah di forum kita ini. semoga tidak membawa keburukan seperti shinte...***lagi-lagi ngelirik tapir

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by rubending on Thu Jul 17, 2008 9:19 am

aneh sekali Wildy ini, tidak PD akan dirinya sendiri ? *ngelirik tapir juga*
emang bisa gitu di boongin ? *ngelirik tapir lagi*
emang sama gitu kita di kibulin kayak cewek edisi2nya dia ?? *ngelirik tapir*
Dasar !! *ngelirik Renny*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 9:41 am

rudi wrote:aneh sekali Wildy ini, tidak PD akan dirinya sendiri ? *ngelirik tapir juga*
emang bisa gitu di boongin ? *ngelirik tapir lagi*
emang sama gitu kita di kibulin kayak cewek edisi2nya dia ?? *ngelirik tapir*
Dasar !! *ngelirik Renny*

HEH!!! Ngapain lu ngelirik mak lo sendiri. gw kutuk juling bibir lo. mau lo bibir lo yang sebelah ke kanan yang sebelah lagi ke kiri

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by jordan on Thu Jul 17, 2008 9:52 am

Renny Graciani wrote:
rudi wrote:aneh sekali Wildy ini, tidak PD akan dirinya sendiri ? *ngelirik tapir juga*
emang bisa gitu di boongin ? *ngelirik tapir lagi*
emang sama gitu kita di kibulin kayak cewek edisi2nya dia ?? *ngelirik tapir*
Dasar !! *ngelirik Renny*

HEH!!! Ngapain lu ngelirik mak lo sendiri. gw kutuk juling bibir lo. mau lo bibir lo yang sebelah ke kanan yang sebelah lagi ke kiri

kenapa yah, emak reni dan rudi selalu berantem...
*sms obo
obo, rudi kenapa sih ga pernah akur sama emaknya sendiri?
gara gara celana dalamnya dipake, y...

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by sapi disco on Thu Jul 17, 2008 10:41 am

robokribo wrote:Eh..... sebagai orang yang paling pinter disini, gw jadi bingung terhadap 2 orang cewek yang agak aneh jika di telaah. yang satu namaya Shinta, baru masuk eh dia pasang avatar kayak gitu. prediksi gw dari awal ini bukan cewek beneran, soalnya kalo di telaah lagi mana mungkin ada cewek yang ngasih tetenya gratisan "Emanknya TETE negara".... Tersangka utama ini bukan perbuatan dari manusia tapi perbuatan dari TAPIR yang menyamar jadi Cewek... dasar TAPIR Jadi2an mo ngepet aja pake berubah jadi cewek.

yang ke dua nama Diyah.... ini juga agak aneh setelah ada yang mposting dengan gambar cewek berjilbab untuk menandingin si shinta, masa tiba2 ada yang mendaftar kemari dengan berpakaian berjilbab dengan nama diyah. sangat aneh bukan, tersangka utama lagi2 bukan perbuatan manusia tapi perbuatan dari Singa Emas alias Rennnnyyyy....

duh pusing gw, abis ini siapa lagi yak??????? lagi pada krisis jati diri yak, untung gw jati pratomo bukan jati diri. hah.......

Kalo menurut gw semua itu hanya pengalihan isu aja. Buat mengalihkan BBM naik lah, Pemadaman Listrik bergilir lah, orang iseng-iseng lah, orang salah kirim lah ... (sms mode :on)

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Wildy Varian on Thu Jul 17, 2008 9:49 pm

*ngelirik shinta... btw, kamu hebat semalam sayang....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by aryitem on Fri Jul 18, 2008 9:07 am

Wildy Varian wrote:*ngelirik shinta... btw, kamu hebat semalam sayang....

*sambil nongkrong diWC mikir...susah emang kl liatin tingkahnya tapir hermafrodit........
nunggu eeeghhhh ....ijo ...mantabbb dah nyemplungnya hajat gw....

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Renny Graciani on Fri Jul 18, 2008 10:09 am

Wildy Varian wrote:*ngelirik shinta... btw, kamu hebat semalam sayang....

Nape die pir? banyak yak setorannya ke elo. emang pas tuh die kalau mangkal di terminal blok m

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by santoajah on Fri Jul 18, 2008 10:58 am

sebenernya bejimane sih ini ???
koq pada maen tap jongkok salah-salahan sih ??
*ngelirik TAPIR

emangnya pada gak puas sama identitasnya sendiri ya?
*ngelirik TAPIR lagi

padahal shinte baru aja jadi tokoh yg dikagumi oboh, setelah tau si shinte jejadian dari ujud tapir si oboh langsung males makan, males mandi, males sampoan, males ke WC...dll ... **masih memandang sinis ke TAPIR

Noh liat akibat ulah kalian...!!!! *nunjuk2 oboh dgn biadab sambil ngelirik sinis ke TAPIR dan Renny
maunya apa sih....???!!! *tetep ngelirik manja ke Rudi

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by rubending on Fri Jul 18, 2008 1:07 pm

NAJIS !!!
manja2an loe sama Gua....HEH santod !! asal lu tahu aja yaaa......
sejak 7 bulan terakhir gua udah gak doyan laki !


kalo lu mau manja2an....noh gelendotan aja luh sama Wildy Sutapir !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Renny Graciani on Fri Jul 18, 2008 1:11 pm

santoajah wrote:sebenernya bejimane sih ini ???
koq pada maen tap jongkok salah-salahan sih ??
*ngelirik TAPIR

emangnya pada gak puas sama identitasnya sendiri ya?
*ngelirik TAPIR lagi

padahal shinte baru aja jadi tokoh yg dikagumi oboh, setelah tau si shinte jejadian dari ujud tapir si oboh langsung males makan, males mandi, males sampoan, males ke WC...dll ... **masih memandang sinis ke TAPIR

Noh liat akibat ulah kalian...!!!! *nunjuk2 oboh dgn biadab sambil ngelirik sinis ke TAPIR dan Renny
maunya apa sih....???!!! *tetep ngelirik manja ke Rudi

HEH!!! santot...ngapain lo nglirik sinis ama gw??? gw colok buta lo.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by robokribo on Fri Jul 18, 2008 1:17 pm

Setuju banget gw ama si ari...... emank dasar TAPIR Hemaprodit...... gak hanya berwujud 3 tapi juga berkelamin banyak....... jadi bisa berubah rubah jadi apa aja sesuka dia. kadang jadi Shinta kadang jadi TAPIR.... kadang jadi saepul jamil......hah..... mang krisis jadi diri tuh dia????

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by sapi disco on Fri Jul 18, 2008 1:53 pm

robokribo wrote:Setuju banget gw ama si ari...... emank dasar TAPIR Hemaprodit...... gak hanya berwujud 3 tapi juga berkelamin banyak....... jadi bisa berubah rubah jadi apa aja sesuka dia. kadang jadi Shinta kadang jadi TAPIR.... kadang jadi saepul jamil......hah..... mang krisis jadi diri tuh dia????

jangan sampe kisah cinta segitiga di dunia pewayangan (antara gareng-petruk-bagong) kembali terjadi sama wildy.

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Wildy Varian on Fri Jul 18, 2008 7:27 pm

et yak...
kalian pada kaga pecaya sama shinta ye semua???
tarrr gw ajak deh......... biar kalian pada bertetek bertatap muka

nunggu

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by jordan on Tue Jul 22, 2008 4:37 pm

Wildy Varian wrote:et yak...
kalian pada kaga pecaya sama shinta ye semua???
tarrr gw ajak deh......... biar kalian pada bertetek bertatap muka

nunggu

yang boneng.... kalo ga bisa ajak shintete dikutuk jadi tapir pengkor tapi kalo bener bener bisa unjukin shintete berarti lo tapir alias wildot (WILDY BANDOT)

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Wildy Varian on Thu Jul 24, 2008 7:01 pm

eluu JONDOT!!!! (jorrrrdan Anjrott!!) *kagak nyambung kan?? sabodo!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by duniainoi on Thu Jul 24, 2008 7:10 pm

Udahlaaaah...ngapain dimasalahin soal shinta ama dyah ini...cincay aja dah...kasih kesempatan seneng2 buat yg bikin nickname shinta ama dyah...biar hidupnya puaaasssss!!
Hah, puas hidup looooo???? *ngelirik wildy ama renny

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Wildy Varian on Thu Jul 24, 2008 7:18 pm

duniainoi wrote:Udahlaaaah...ngapain dimasalahin soal shinta ama dyah ini...cincay aja dah...kasih kesempatan seneng2 buat yg bikin nickname shinta ama dyah...biar hidupnya puaaasssss!!
Hah, puas hidup looooo???? *ngelirik wildy ama renny

et dah!!! NGAPAIN juga gw ngasih2 kesempatan ke SPG gw??!!
tarrr dia jadi ketularan orang2 kek Rudi, Robo ato Bablet gituh!!
jangan deh... tuk Shinta, gw tau lu pasti baca thread ini, udah yah.... jangan mau jadi ORANG GILA!!
kamu resign aje dari forum inih! ikutin donk si SARI ! !

rokok

*saran utk moderatem : "HAPUS AJE MAN ACCOUNT SHINTA!"

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by duniainoi on Thu Jul 24, 2008 7:35 pm

Wildy Varian wrote:et dah!!! NGAPAIN juga gw ngasih2 kesempatan ke SPG gw??!! tarrr dia jadi ketularan orang2 kek Rudi, Robo ato Bablet gituh!! jangan deh... tuk Shinta, gw tau lu pasti baca thread ini, udah yah.... jangan mau jadi ORANG GILA!!
kamu resign aje dari forum inih! ikutin donk si SARI ! !

rokok

*saran utk moderatem : "HAPUS AJE MAN ACCOUNT SHINTA!"

HEH Tapir!!!!
mentang2 die SPG lo, trus elo bisa se-enak2nya ngatur hidup die??? Hah??? Dasar tapir budug!!! Susah banget lo diajak ngomong bener!!!

*saran utk Shinta (itu juga kalo ada yg namanya Shinta): tonjok aja tuh si Tapir, biar pengkor!!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Wildy Varian on Thu Jul 24, 2008 7:52 pm

heh! Ongcong!
mmmhh... anu... ituhh!!

mintem (sambil lari... "ONCOM Luh!!! rani'nya propokator nyuruh NONJOK!"!)

awasss ye Shita Astika

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by jordan on Fri Jul 25, 2008 8:57 am

duniainoi wrote:Udahlaaaah...ngapain dimasalahin soal shinta ama dyah ini...cincay aja dah...kasih kesempatan seneng2 buat yg bikin nickname shinta ama dyah...biar hidupnya puaaasssss!!
Hah, puas hidup looooo???? *ngelirik wildy ama renny

Wildy Varian wrote:et dah!!! NGAPAIN juga gw ngasih2 kesempatan ke SPG gw??!!
tarrr dia jadi ketularan orang2 kek Rudi, Robo ato Bablet gituh!!
jangan deh... tuk Shinta, gw tau lu pasti baca thread ini, udah yah.... jangan mau jadi ORANG GILA!!
kamu resign aje dari forum inih! ikutin donk si SARI ! !

rokok

*saran utk moderatem : "HAPUS AJE MAN ACCOUNT SHINTA!"

lo wildy, jangan belagu
ini itu liat dulu
kalo belagu
muke lo tapir

jabatan itu amanah, jangan karena jabatan kita sombong tapi dengan jabatan kita harus bisa melindungi dan mengayomi bawahan kita. Shintete (jika dia bener bener nyata) berdoalah dan memintalah kepada Allah SWT agar tapir bisa menjadi costumer di pasarah ajah.

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Wildy Varian on Fri Jul 25, 2008 1:13 pm

ya elah odan!!
lu kaga usah deketin Shinta deh....
dia itu mo gw kenalin ama Obo!

hehehe, kesian obo klo gw bayangin kebanyakan mikir muka'nye bisa lecek!! elu mah sama Callista ajee dan!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Sbenernya Shinta Dan Dyah

Post by Sponsored content Today at 6:49 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik