Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Pembentukan BIR

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pembentukan BIR

Post by robokribo on Thu Jul 17, 2008 9:56 am

Kepada Admintem yang terurmat...... sekarang ini makin banyak user2 yang mencurigakan yang pura2 menjadi orang lain, bahkan tidak hanya menjadi orang lain namun juga jadi binatang lain (*ngelirik TAPIR).

Hal ini sangat meresahkan bagi umat disini, dan bagi anggota yang benar2 ingin masuk kesini. lagi pula jika hal ini tidak di tangani secara ghoib maka akan timbul saling ketidak percayaan diantar penghuni porum ini.

oleh karena itu saya ingin mengusulkan untuk di bentuknya BIR (Badan Intelegent Rahasia) yang nantinya akan bertugas utuk melakukan pensilitkidikan terhadap anggota yang dianggap mencurigakan.

Selain itu admintem harus lebih ketat lagi Clana dalamnya untuk melakukan penyaringan terhadap anggota2 baru yang mau masuk. seperti di wajibkan mengisi biodata kalo perlu sampe No. KTP atau No. Clana dalam......


trima asi

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by jordan on Thu Jul 17, 2008 10:17 am

robokribo wrote:Kepada Admintem yang terurmat...... sekarang ini makin banyak user2 yang mencurigakan yang pura2 menjadi orang lain, bahkan tidak hanya menjadi orang lain namun juga jadi binatang lain (*ngelirik TAPIR).

Hal ini sangat meresahkan bagi umat disini, dan bagi anggota yang benar2 ingin masuk kesini. lagi pula jika hal ini tidak di tangani secara ghoib maka akan timbul saling ketidak percayaan diantar penghuni porum ini.

oleh karena itu saya ingin mengusulkan untuk di bentuknya BIR (Badan Intelegent Rahasia) yang nantinya akan bertugas utuk melakukan pensilitkidikan terhadap anggota yang dianggap mencurigakan.

Selain itu admintem harus lebih ketat lagi Clana dalamnya untuk melakukan penyaringan terhadap anggota2 baru yang mau masuk. seperti di wajibkan mengisi biodata kalo perlu sampe No. KTP atau No. Clana dalam......


trima asi

Kepada Admintem yang teritem.... sekarang penghuni porum ini udah mulai resah karena kedatangan oknum oknum yang ga jelas atau adanya konfilasi tentang pendatang baru yang ingin megacaukan porum kita.... udah sepatunya.... maf, sepatutnya admintem segera untuk membentuk BIBIR (Badan Intelegent dan Biro Informasi Rahasia) seperti obo bilang... saya sangat mendukung. sejak kejadian tentang pendatang jadi jadian, badan saya menjadi gatal gatal semua kalo ga mandi seminggu... perut mejadi perih kalo mag nya inget... tidur menjadi gorok kalo kecapean.. dan banyak lagi yang laennya

trima honor


Terakhir diubah oleh jordan tanggal Thu Jul 17, 2008 12:56 pm, total 1 kali diubah

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by santoajah on Thu Jul 17, 2008 11:21 am

robokribo wrote:Kepada Admintem yang terurmat...... sekarang ini makin banyak user2 yang mencurigakan yang pura2 menjadi orang lain, bahkan tidak hanya menjadi orang lain namun juga jadi binatang lain (*ngelirik TAPIR).

Hal ini sangat meresahkan bagi umat disini, dan bagi anggota yang benar2 ingin masuk kesini. lagi pula jika hal ini tidak di tangani secara ghoib maka akan timbul saling ketidak percayaan diantar penghuni porum ini.

oleh karena itu saya ingin mengusulkan untuk di bentuknya BIR (Badan Intelegent Rahasia) yang nantinya akan bertugas utuk melakukan pensilitkidikan terhadap anggota yang dianggap mencurigakan.

Selain itu admintem harus lebih ketat lagi Clana dalamnya untuk melakukan penyaringan terhadap anggota2 baru yang mau masuk. seperti di wajibkan mengisi biodata kalo perlu sampe No. KTP atau No. Clana dalam......


trima asi

Tambahan dikit buat admintem...
BIBIRnya di bikin Seksi YAH......

kagak usah ngondoy..

makaseeehh !!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 12:59 pm

Halahhh...ga setuju gw. Repot-repot amat sih bikin intelejen khusus buat nyelidikin bibir. Hal ini menjadikan otak obo menjadi manja. malas berpikir untuk tau mana yang bener mana yang ngga.

Akibatnya fatal untuk obo. otaknya akan semakin rengat. bisa-bisa kanker otak nantinya. Dan akan terjadi stagnansi pada otak sehingga otak berhenti tumbuh. Otak obo hanya di penuhi ama tetenya shinte aja.

Buat yang peduli denga keadaan otak robo tolong pertimbangkan baik-baik usulan pembentukan BIR ini.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by rubending on Thu Jul 17, 2008 1:01 pm


rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Dyah on Fri Jul 18, 2008 1:40 pm

Loh...mas rudi kok serem banget deh fotonya. Itu mulutnya kok lebar banget. Ih serem aku jadinya...mas rudi orang bukan sih

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Dyah on Fri Jul 18, 2008 1:45 pm

robokribo wrote:Kepada Admintem yang terurmat...... sekarang ini makin banyak user2 yang mencurigakan yang pura2 menjadi orang lain, bahkan tidak hanya menjadi orang lain namun juga jadi binatang lain (*ngelirik TAPIR).

Hal ini sangat meresahkan bagi umat disini, dan bagi anggota yang benar2 ingin masuk kesini. lagi pula jika hal ini tidak di tangani secara ghoib maka akan timbul saling ketidak percayaan diantar penghuni porum ini.

oleh karena itu saya ingin mengusulkan untuk di bentuknya BIR (Badan Intelegent Rahasia) yang nantinya akan bertugas utuk melakukan pensilitkidikan terhadap anggota yang dianggap mencurigakan.

Selain itu admintem harus lebih ketat lagi Clana dalamnya untuk melakukan penyaringan terhadap anggota2 baru yang mau masuk. seperti di wajibkan mengisi biodata kalo perlu sampe No. KTP atau No. Clana dalam......


trima asi

Mas Robo yang terhormat,
jangan meragukan keberadaan aku ya. Aku beneran ada kok. kalau mas Robo tidak percaya mas Robo main aja ke kantorku. Banyak loh cewe-cewe cakep dan jomblo. kayak aku dan mas Robo...hihihi...

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by sapi disco on Fri Jul 18, 2008 1:48 pm

Dyah wrote:
Mas Robo yang terhormat,
jangan meragukan keberadaan aku ya. Aku beneran ada kok. kalau mas Robo tidak percaya mas Robo main aja ke kantorku. Banyak loh cewe-cewe cakep dan jomblo. kayak aku dan mas Robo...hihihi...
Gw tetep ga percaya! mana nomor HP-nya, kalo udah telpon baru percaya

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Dyah on Fri Jul 18, 2008 2:04 pm

sapi disco wrote:
Dyah wrote:
Mas Robo yang terhormat,
jangan meragukan keberadaan aku ya. Aku beneran ada kok. kalau mas Robo tidak percaya mas Robo main aja ke kantorku. Banyak loh cewe-cewe cakep dan jomblo. kayak aku dan mas Robo...hihihi...
Gw tetep ga percaya! mana nomor HP-nya, kalo udah telpon baru percaya

Ngga boleh ah...kamu kan sudah punya istri kata mba Renny

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by santoajah on Fri Jul 18, 2008 2:05 pm

sapi disco wrote:
Dyah wrote:
Mas Robo yang terhormat,
jangan meragukan keberadaan aku ya. Aku beneran ada kok. kalau mas Robo tidak percaya mas Robo main aja ke kantorku. Banyak loh cewe-cewe cakep dan jomblo. kayak aku dan mas Robo...hihihi...
Gw tetep ga percaya! mana nomor HP-nya, kalo udah telpon baru percaya

**bisik2 ke rudi...

ich si SAMPI kgk ada takutnye ye rud...??
moso dia mo reni-reni nya nelpun si dyah....

dia mah kagak tau aja kalo si dyah pan ujud laen dari si reny. biarin aja dah si sampi di cingcongin ama emak kundang...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Renny Graciani on Fri Jul 18, 2008 2:08 pm

santoajah wrote:
sapi disco wrote:
Dyah wrote:
Mas Robo yang terhormat,
jangan meragukan keberadaan aku ya. Aku beneran ada kok. kalau mas Robo tidak percaya mas Robo main aja ke kantorku. Banyak loh cewe-cewe cakep dan jomblo. kayak aku dan mas Robo...hihihi...
Gw tetep ga percaya! mana nomor HP-nya, kalo udah telpon baru percaya

**bisik2 ke rudi...

ich si SAMPI kgk ada takutnye ye rud...??
moso dia mo reni-reni nya nelpun si dyah....

dia mah kagak tau aja kalo si dyah pan ujud laen dari si reny. biarin aja dah si sampi di cingcongin ama emak kundang...

Eh Tot...banyak cingcong lu!!!! lama-lama gw mutilasi lu.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by sapi disco on Fri Jul 18, 2008 2:15 pm

Renny Graciani wrote:
**bisik2 ke rudi...

ich si SAMPI kgk ada takutnye ye rud...??
moso dia mo reni-reni nya nelpun si dyah....

dia mah kagak tau aja kalo si dyah pan ujud laen dari si reny. biarin aja dah si sampi di cingcongin ama emak kundang...

Eh Tot...banyak cingcong lu!!!! lama-lama gw mutilasi lu.[/quote]

sukur lu, emang enak dikuitilasi... sisain gw otaknya ya bu (itu juga kalo ada otaknya)

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by santoajah on Fri Jul 18, 2008 2:24 pm

sapi disco wrote:
Renny Graciani wrote:
**bisik2 ke rudi...

ich si SAMPI kgk ada takutnye ye rud...??
moso dia mo reni-reni nya nelpun si dyah....

dia mah kagak tau aja kalo si dyah pan ujud laen dari si reny. biarin aja dah si sampi di cingcongin ama emak kundang...

Eh Tot...banyak cingcong lu!!!! lama-lama gw mutilasi lu.

sukur lu, emang enak dikuitilasi... sisain gw otaknya ya bu (itu juga kalo ada otaknya) [/quote]

eh PI...banyak bencong lu....!!!

lama-lama gw kasih KUTIL BASI luh...!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Wildy Varian on Fri Jul 18, 2008 6:42 pm

berantem aja nich anak orang!!!
ngupil

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by jordan on Tue Jul 22, 2008 5:29 pm

jangan mere mere dan berantem, yah. ga baik tau.... malu sama tapir
rudi

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Wildy Varian on Tue Jul 22, 2008 6:01 pm

diem luh.... odan!!
tar lama2 gw borong tuh gorengan eluh!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by jordan on Wed Jul 23, 2008 10:25 am

Wildy Varian wrote:diem luh.... odan!!
tar lama2 gw borong tuh gorengan eluh!!

gaya, loooh, piR (baca : tapir) makan aja lo bawa timbel dari kandang lo. lagu laguan aja, loh apir rokok

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Wildy Varian on Thu Jul 24, 2008 6:31 pm

ejiyeeehhh....
kang Gorengan sembari NYIMENK....!! (Nyium Komenk)
ghayak luh pake-pake kachamatha ithemmm!!

*huh....

*selonjoran

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by duniainoi on Thu Jul 24, 2008 7:20 pm

G gak ngerti nih apa sih yg diomongin... ada yg bisa ngejelasin gak???
manyun

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Wildy Varian on Thu Jul 24, 2008 9:53 pm

O'ON Luh! com!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by jordan on Fri Jul 25, 2008 8:28 am

duniainoi wrote:G gak ngerti nih apa sih yg diomongin... ada yg bisa ngejelasin gak???
manyun

TULUNGIN KITA DONG, tapir ngomong apa, sih?

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by jordan on Fri Jul 25, 2008 8:36 am

jordan wrote:
duniainoi wrote:G gak ngerti nih apa sih yg diomongin... ada yg bisa ngejelasin gak???
manyun

TULUNGIN KITA DONG, ada yang bisa translanter bahasa tapir ga?

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Wildy Varian on Fri Jul 25, 2008 12:56 pm

Nopi! (Norak tetaPi)
elu tuh ye.... gw udah bilangin sama PAMONGPRAJA (Pasukan Monyong Pramuka Jahanam) *ngelirik k'tumbir.... untuk membukarkan pedagangan kaki 5 gerobag eluh!!!
ntarrr... kalo elu ketawan dagang di depan TOKO gw, gw sireppp luh!!

DASAR kang GORENGAN kaga punya diri!!!

*maksudnya kaga tau diri!

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by jordan on Fri Jul 25, 2008 2:46 pm

Wildy Varian wrote:Nopi! (Norak tetaPi)
elu tuh ye.... gw udah bilangin sama PAMONGPRAJA (Pasukan Monyong Pramuka Jahanam) *ngelirik k'tumbir.... untuk membukarkan pedagangan kaki 5 gerobag eluh!!!
ntarrr... kalo elu ketawan dagang di depan TOKO gw, gw sireppp luh!!

DASAR kang GORENGAN kaga punya diri!!!

*maksudnya kaga tau diri!

rokok

ada juga lo,pir yang ga tau diri....
** kirim cermin ke tapir
**prang....
**bilang ke tapir
"cermin aja takut di liatin lo, jangan jangan kalo lo liat diri lo sendiri, bisa bisa roh lo jadi resah juga"

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by santoajah on Fri Jul 25, 2008 3:42 pm

Beugh....!!!!
mangkin OOT...mangkin gak jelas ama judul tritnya...

*ngabur ke ring tinjunya PREFESBO*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembentukan BIR

Post by Sponsored content Today at 2:58 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik