Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 12:07 pm

Tepat jam 12 malam...kecupan lembutmu kurasakan
"selamat ulang tahun ya Bu..." sebaris doa kau ucapkan penuh ketulusan.

Terimakasih ya sayangku. Cintamu dan hidupmu merupakan hadiah yang terindah dalam hidupku. tidak tergantikan dengan apapun dan tidak bisa di di tukar dengan harta yang berlimpah.
avatar
Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 45
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by sapi disco on Thu Jul 17, 2008 12:26 pm

Renny Graciani wrote:Tepat jam 12 malam...kecupan lembutmu kurasakan
"selamat ulang tahun ya Bu..." sebaris doa kau ucapkan penuh ketulusan.

Terimakasih ya sayangku. Cintamu dan hidupmu merupakan hadiah yang terindah dalam hidupku. tidak tergantikan dengan apapun dan tidak bisa di di tukar dengan harta yang berlimpah.
Ooh cuma mau ngasih tau kalo lagi ulang taun, kirain apa... met ultah deh
avatar
sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 40
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 12:32 pm

sapi disco wrote:
Renny Graciani wrote:Tepat jam 12 malam...kecupan lembutmu kurasakan
"selamat ulang tahun ya Bu..." sebaris doa kau ucapkan penuh ketulusan.

Terimakasih ya sayangku. Cintamu dan hidupmu merupakan hadiah yang terindah dalam hidupku. tidak tergantikan dengan apapun dan tidak bisa di di tukar dengan harta yang berlimpah.
Ooh cuma mau ngasih tau kalo lagi ulang taun, kirain apa... met ultah deh

Ih ini mah ucapan buat suami. ikut-ikut aja nih sapi. gw potong juga loh ***ngambil gunting buat motong sapi
avatar
Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 45
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by santoajah on Thu Jul 17, 2008 12:35 pm

Renny Graciani wrote:Tepat jam 12 malam...kecupan lembutmu kurasakan
"selamat ulang tahun ya Bu..." sebaris doa kau ucapkan penuh ketulusan.

Terimakasih ya sayangku. Cintamu dan hidupmu merupakan hadiah yang terindah dalam hidupku. tidak tergantikan dengan apapun dan tidak bisa di di tukar dengan harta yang berlimpah.

mudah2an kalo umurnya nambah kagak galak2 lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nginjek2 palanya oboh lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nyeset2 bibirnya rudi lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nyeksa2 TAPIR lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nge-gampar2 SAPI lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak ngecet2 rambutnya lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak ngosek2 WC lagi

**(dalem ati: mampus dah gw ngemeng gitu)
**bisik2 takut ke rudi...

aa..a..a...apaan lagi rud... udah gw omongin semua ntuh..??
avatar
santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 32
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by jordan on Thu Jul 17, 2008 12:39 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Tepat jam 12 malam...kecupan lembutmu kurasakan
"selamat ulang tahun ya Bu..." sebaris doa kau ucapkan penuh ketulusan.

Terimakasih ya sayangku. Cintamu dan hidupmu merupakan hadiah yang terindah dalam hidupku. tidak tergantikan dengan apapun dan tidak bisa di di tukar dengan harta yang berlimpah.

mudah2an kalo umurnya nambah kagak galak2 lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nginjek2 palanya oboh lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nyeset2 bibirnya rudi lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nyeksa2 TAPIR lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nge-gampar2 SAPI lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak ngecet2 rambutnya lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak ngosek2 WC lagi

**(dalem ati: mampus dah gw ngemeng gitu)
**bisik2 takut ke rudi...

aa..a..a...apaan lagi rud... udah gw omongin semua ntuh..??

untung gw ga diapa apain usap
avatar
jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 12:45 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Tepat jam 12 malam...kecupan lembutmu kurasakan
"selamat ulang tahun ya Bu..." sebaris doa kau ucapkan penuh ketulusan.

Terimakasih ya sayangku. Cintamu dan hidupmu merupakan hadiah yang terindah dalam hidupku. tidak tergantikan dengan apapun dan tidak bisa di di tukar dengan harta yang berlimpah.

mudah2an kalo umurnya nambah kagak galak2 lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nginjek2 palanya oboh lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nyeset2 bibirnya rudi lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nyeksa2 TAPIR lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak nge-gampar2 SAPI lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak ngecet2 rambutnya lagi
mudah2an kalo umurnya nambah kagak ngosek2 WC lagi

**(dalem ati: mampus dah gw ngemeng gitu)
**bisik2 takut ke rudi...


aa..a..a...apaan lagi rud... udah gw omongin semua ntuh..??

Heh!!! sini lo...Rani-raninya lu nasehatin gua. Semua hobi gw lu larang. Gw ratain ama tanah baru tau rasa lo. ***nyalain mesin giling
avatar
Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 45
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by rubending on Thu Jul 17, 2008 1:14 pm

avatar
rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 37
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by jordan on Thu Jul 17, 2008 1:21 pm

rudi wrote:

yang baju ijo personilnya TEAM LO, y? kira kira boleh kenal ga dan minta tanda tangannya
avatar
jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 1:42 pm

rudi wrote:

Amit-amit luh!!!
avatar
Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 45
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by santoajah on Thu Jul 17, 2008 1:52 pm

rudi wrote:

najis luh...!!!
avatar
santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 32
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by duniainoi on Thu Jul 17, 2008 5:16 pm

Renny Graciani wrote:Tepat jam 12 malam...kecupan lembutmu kurasakan
"selamat ulang tahun ya Bu..." sebaris doa kau ucapkan penuh ketulusan.

Terimakasih ya sayangku. Cintamu dan hidupmu merupakan hadiah yang terindah dalam hidupku. tidak tergantikan dengan apapun dan tidak bisa di di tukar dengan harta yang berlimpah.

jadi gak perlu kado dong..... damn!!! padahal gw udah niat beli!!
avatar
duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by robokribo on Thu Jul 17, 2008 5:24 pm

aduh makinmules2 aja gw kalo masup ke kolom cinta ini *nahan perut yang melilit pengen cepirit
avatar
robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 35
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by duniainoi on Thu Jul 17, 2008 5:35 pm

robokribo wrote:aduh makinmules2 aja gw kalo masup ke kolom cinta ini *nahan perut yang melilit pengen cepirit

sama Bo.... puyeng gw.... sok romantis banget....! padahal mah standar2 aje, timbang ucapan ultah doang, kalo dikasih kado apartemen di pancoran tuh baru dah boleh termehe-mehe....
*buru2 ngacir ke toilet, daripada cepirit
avatar
duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Wildy Varian on Thu Jul 17, 2008 9:54 pm

rudi wrote:

NAJISSS MUGOLADOH!!!
avatar
Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 36
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by rubending on Fri Jul 18, 2008 8:51 am

heh tapir !!!!

gua senggol, nyusruk luh !!!
avatar
rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 37
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Renny Graciani on Fri Jul 18, 2008 10:16 am

duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:Tepat jam 12 malam...kecupan lembutmu kurasakan
"selamat ulang tahun ya Bu..." sebaris doa kau ucapkan penuh ketulusan.

Terimakasih ya sayangku. Cintamu dan hidupmu merupakan hadiah yang terindah dalam hidupku. tidak tergantikan dengan apapun dan tidak bisa di di tukar dengan harta yang berlimpah.

jadi gak perlu kado dong..... damn!!! padahal gw udah niat beli!!

Iiikkkhhh...emangnya kamu suami aku. kalau kamyu ya harus kasih kado dong ***kemayu mode on
avatar
Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 45
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Renny Graciani on Fri Jul 18, 2008 10:19 am

robokribo wrote:aduh makinmules2 aja gw kalo masup ke kolom cinta ini *nahan perut yang melilit pengen cepirit

Berak sono buruan. jorok lo. demennya cepirit di celana...
avatar
Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 45
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Dyah on Fri Jul 18, 2008 1:55 pm

Renny Graciani wrote:Tepat jam 12 malam...kecupan lembutmu kurasakan
"selamat ulang tahun ya Bu..." sebaris doa kau ucapkan penuh ketulusan.

Terimakasih ya sayangku. Cintamu dan hidupmu merupakan hadiah yang terindah dalam hidupku. tidak tergantikan dengan apapun dan tidak bisa di di tukar dengan harta yang berlimpah.

Duuhhh romantis banget deh mba Renny, maaf ya telat ngucapin soalnya kemarin aku ke PI seharian...
avatar
Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by robokribo on Fri Jul 18, 2008 2:57 pm

mak...mak pke posting pake ID dyah lagi..... biar ada yang pro nih kayaknya.....
avatar
robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 35
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by sapi disco on Fri Jul 18, 2008 3:14 pm

robokribo wrote:mak...mak pke posting pake ID dyah lagi..... biar ada yang pro nih kayaknya.....
Lu udah buruk rupa buruk sangka juga lagi! makanya tanya no hapenya biar percaya **usaha part II mode : on
avatar
sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 40
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by santoajah on Fri Jul 18, 2008 3:20 pm

Wildy Varian wrote:
rudi wrote:

NAJISSS MUGOLADOH!!!

sembarangan lo PIR...!!!!
yang ini mah namanya NAJIS MUGOFAFAH
avatar
santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 32
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Wildy Varian on Fri Jul 18, 2008 7:58 pm

santoajah wrote:
Wildy Varian wrote:
rudi wrote:

NAJISSS MUGOLADOH!!!

sembarangan lo PIR...!!!!
yang ini mah namanya NAJIS MUGOFAFAH

ihh...ih....
dibelakang Ktumbirr ada PENAMPAKAN Cewek ber PIPI lebar..!!
kek'nya tu baju merah ye??
kek'nya tu baju sama deh sama foto yang di ATAS !! (gambar forum) hehehe... apa kabarnya tuh cewek pemarah?
rudi
avatar
Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 36
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by duniainoi on Sun Jul 27, 2008 10:59 pm

Tapir...Tapir....kagak bosen2nya lo cari gara2......

_________________
Pejabat neeh....
avatar
duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Wildy Varian on Fri Aug 01, 2008 8:19 pm

ampuunn...ampuunnn... sayah khilaffffffffff.............
avatar
Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 36
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makasih ya Sayangku >>>>>Curahan Hati bag 2

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik