Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

12 Ciri Lelaki Berkualitas

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Wildy Varian on Sat Jul 19, 2008 10:40 am

12 Ciri Lelaki Berkualitas


1. Punya Hewan Peliharaan
Coba lihat bagaimana reaksi Si Dia saat berhadapan dengan hewan peliharaannya (Sampi / Babi). Jika Anda melihat isi dirinya yang sensitif, begitu perhatian dan lembut, artinya dia dapat mengasuh, menyayangi dan konsisten terhadap sesuatu dalam hidupnya. Dengan menyayangi hewan kesayangan atau tanaman peliharaannya (*ngelirik nopi yang lumutan), lelaki menunjukkan bahwa ia tidak egois dan bersedia membagi perhatian pada orang lain di samping dirinya sendiri.
Lelaki yang tidak memerhatikan hewan peliharaannya kemungkinan sulit membagi perhatian pada pacarnya. Sebaliknya, lelaki yang menghabiskan waktu dan perhatian pada hewan peliharaan atau kebunnya bisa dipastikan tidak alergi dengan komitmen.

2. HTumoris
Anda pasti senang jika Si Dia melontarkan lelucon martil yang bisa membuat Anda tertawa nyengir kuda. Bahkan, jika tak mendengar ceritanya yang lucu sehari saja, Anda bakalan kangen setengah mampus.
Memang, banyak studi menunjukkan bahwa tertawa bersama bisa membantu pasangan terbebas dari ketegangan dan menjaga permasalahan tetap dalam perspektif. Coba bayangkan jika Anda memiliki pasangan yang bisa menertawakan diri sendiri atau dengan manis menggoda Anda saat sedang gelisah. Wah, rasanya sangat menentramkan.

3. Pendengar yang Baik
Tak banyak lelaki yang bersedia menjadi pendengar yang baik. Sifat egois lelaki membuat mereka cenderung mendengarkan kata-kata perempuan sambil lalu (lalu ngajak ngamar) hehehe. Nah, jika Anda menemukan seorang lelaki yang memfokuskan mata dan perhatiannya pada tetek saat Anda berbicara, setiap kata ia simak dengan seksama sehingga Anda tak perlu repot mengulang omongan, well, ini pertanda bagus.

4. Pembicara yang Baik
Lelaki pendiam awalnya memang seperti misteri yang mengundang rasa penasaran untuk mengenalnya lebih jauh. Namun, jangan tertipu dengan kesan pertama. Seringkali, lelaki pendiam berubah menjadi pribadi yang tidak bersahabat dan cenderung sulit nantinya. Susah membuka mulut, dan seolah tidak berminat untuk berbagi apa pun, adalah indikator bahwa kepribadiannya dingin dan kosong.
Padahal, kunci kehidupan bersama yang solid dan menyenangkan ada pada keinginan untuk berbagi gagasan dan pemikiran. Alangkah senangnya jika bisa membicarakan soal apa saja dengan pasangan. Misalnya, membicarakan artikel koran atau majalah, film bioskop, atau gosip tentang teman-teman. Rasanya Anda dan dia seperti tak pernah kehabisan bahan pembicaraan.

5. Curious Tentang Anda
Seringkali, saat kencan pertama kita tidak ingin ditanya-tanya tentang latar belakang atau apa persyaratan kita dalam mencari pacar. Padahal, sebenarnya Anda perlu sedikit membeberkan latar belakang atau kriteria apa yang Anda cari dari seorang lelaki. Dengan demikian, dia tahu pikiran dan gagasan Anda.
Rasanya menyenangkan jika saat berbicara dia menunjukkan perhatiannya, dengan mendengarkan dan juga mengajukan pertanyaan. Lebih menyenangkan lagi, ternyata ia ingat nama teman-teman dan bos Anda, serta hal-hal kecil yang Anda benci. Wah.

6. Tidak Terobsesi Teman
Setiap kali kencan, dia selalu mengajak Anda nonton atau makan malam beramai-ramai dengan 10 orang temannya. Sepertinya dia juga tak ingin kehilangan waktu bersama gengnya. Yang lebih menyebalkan, dia sangat tergantung pada keputusan teman-temannya dan rela membatalkan janji kencan demi berkumpul dengan mereka.
Itu artinya dia belum siap untuk menjalin hubungan yang serius. Memang, dengan punya banyak teman, ia terlihat banyak bergaul. Namun, lelaki "berkualitas" adalah yang bisa berpikir dan bersikap sendiri.

7. Punya Integritas
Setelah berkencan beberapa kali, ia mulai sering membatalkan janji di menit-menit terakhir. Ia juga jarang menelepon. Seolah ia punya kesibukan lain. Sebulan kemudian, ia mengaku belum siap untuk berhubungan serius. Eh besoknya, Anda melihatnya sedang berjalan mesra dengan perempuan lain. Ternyata, selama ini Anda mengencani lelaki tak jujur.
Nah, bagiamana mengetahui apakah dia lelaki jujur, bertanggungjawab, dan baik di awal hubungan? Anda bisa mencermatinya bukan hanya dari cara dia memperlakukan Anda. Contoh kecil, Anda juga bisa melihat dari cara ia berinteraksi dengan teman-teman, keluarga, bahkan pramusaji restoran. Jika sikapnya pada orang-orang tersebut sama baiknya terhadap Anda, dia juga bersikap adil, dan kata-katanya bisa dipegang, artinya ia memang punya integritas.

8. Track Record
Konon, sejarah komitmen seorang lelaki merupakan cerminan emosionalnya. Lelaki yang setia dan terikat pada satu perempuan untuk jangka waku cukup lama, menandakan ia memiliki jiwa yang stabil. Sebaliknya, jika ia telah 15 kali berganti pacar dan tidak ada satu pun yang tahan bersamanya lebih dari 3 bulan, itu artinya ia memiliki masalah dalam membina sebuah komitmen.
Parahnya, saat Anda bertanya mengapa ia putus dengan pacar-pacar itu, ia akan menjawab dengan mendiskreditkan mereka. "Aku putus dengan A karena dia cerewet banget. Kalau dengan B, karena dia terlalu sensitif. Sementara Si C, sangat menuntut. Si D tidak mandiri. Ke mana-mana harus diantar," dan lain sebagainya. Wah, lelaki seperti ini jelas punya masalah dalam menghargai perempuan. Hati-hati, Anda bisa menjadi giliran berikutnya dicaci maki.

9. Bisa Bilang Maaf
Suatu ketika Anda dan dia pasti akan bertengkar dan mendebatkan sesuatu. Dari cara ia berdebat, Anda bisa melihat kualitasnya. Jika Anda takut melihat kemarahannya atau dia "meledak" tanpa mau mendengar penjelasan Anda, atau dia memilih mengeraskan volume teve daripada mendengar suara Anda, tinggalkan saja!
Idealnya, lelaki berkualitas itu bisa mengungkapkan emosi tanpa harus bersikap kasar. Dia tak hanya bisa memahami sudut pandang Anda, tapi juga mampu berkata maaf atas kesalahannya atau memaafkan kesalahan Anda dengan mudah.

10. On Time
Saat berjanji menjemput, dia selalu bersedia datang lebih awal atau minimal tepat waktu. Kalau terlambat pun, ia akan meemberi tahu (meski telatnya hanya sekian detik). Nah, ini baru truly gentleman. Dengan catatan, tepat waktunya tidak hanya saat pendekatan saja ya.

11. Antusias
Mungkin dulu Anda tak suka olahraga ekstrim seperti terjun payung, naik gunung atau menyelam. Namun, melihat semangat adan antusiasme Si Dia, Anda tak bisa menolak ajakannya untuk mencoba olahraga itu. Biasanya, ketika bersama dengan seseorang yang bergairah pada sesuatu, Anda seakan terbawa larut di dalamnya. Kekuatan, energi dan getaran Si Dia akan membuat Anda merasa hidup ini berharga untuk dijalani.

12. Bikin Deg-Degan
Anda tentu takkan memilih sembarang lelaki untuk menjadi pasangan jika ia tak bisa membuat jantung Anda deg-degan ketika bertemu. Entah caranya memandang, aroma tubuhnya, atau cara dia melidungi Anda, setidaknya ada hal yang membuat Anda serasa mabuk kepayang.
Banyak peneliti mengatakan, daya tarik seksual sangat penting dalam memantapkan sebuah hubungan asmara. Jadi, jika tidak ada chemistry ini, maka kesebelas poin di atas takkan ada artinya.
Nah, berapa tanda yang ada pada pasangan Anda?

Semua Gw Banget bukann???

*ngelirik Shinta*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Renny Graciani on Mon Jul 21, 2008 9:14 am

Halaaahhhh...tapir sok jadi lelaki idaman. tau ga lo, sifat lo mah semuanya emang sesuai ama kriteria lelaki idaman. nih ya gw kasih unjuk.

1. Punya Hewan Peliharaan
Ya secara elo juga hewan laki pasti melihara hewan perempuan dong. tar kalau lagi birahi gimana? masa ama hewan laki juga. kan parah banget tuh lo jadinya. udah hewan homo pulak

2. HTumoris
Emang elo gw akuin humoris banget. suka ketawa-ketawa sendiri. lagi bengong aja lo tiba-tiba suka ketawa.

3. Pendengar yang Baik
Ya elo kan bego jadi kalau orang ngomong elo cuma iya-iya doang. kagak ngarti mau ngemeng apaan.

4. Pembicara yang Baik
Ca illaaahhhh..tapir pembicara yang baik. ngomong aja gagap. aa uu aa uu...lo ikut kursus metode kumon noh biar bisa cepet ngomong.

5. Curious Tentang Anda
Kalau yang ini gw akuin emang elo banget nih. selalu ingin tau mengenai siapa pacarnya. contohnya, ni perempuan punya mobil ga ya (biar bisa numpang). Atau pada saat jalan bareng lo pasti selalu memperhatikan dompetnya sambil bertanya-tanya dalam hati "gw dibayarin kagak ya"

6. Tidak Terobsesi Teman
Ini juga elo banget nih pir. tiap kali kencan kagak pernah ngajak temen-temen. secara elo takut ketauan bahwa sebenernya elo tapir bukan manusa.

7. Punya Integritas
Hmmmm...keknya elo sendiri gak ngerti ya apa itu integritas. Apaan menurut elo pir? au ga lo

8. Track Record
Yah track record lo mah parah piirrr...cewe udah kek majalah. edisi january,edisi februari ampe desember beda-beda. Sok laku lo

9. Bisa Bilang Maaf
Ya udah pasti elo mah kagak bisa.***ngelirik sari

10. On Time
Ini lumayan ada nih di diri lo. kalau ada kumpul-kumpul sering tepat waktu. takut keabisan makanan sih lo ya. jadi dateng duluan

11. Antusias
Elo emang antusias apalagi kalau ama yang gratisan. Huuhhh...

12. Bikin Deg-Degan
Ya Iyalah siapa sih yang ngga deg-degan jalan ama elo. secara udah makan banyak kagak mau bayar.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Wildy Varian on Mon Jul 21, 2008 10:22 am

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA....
RRRENi'..!!! BADAK luh!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Renny Graciani on Mon Jul 21, 2008 10:42 am

Wildy Varian wrote:HUAHAHAHAHAHAHAHAHA....
RRRENi'..!!! BADAK luh!!!

Heh!!! setan...gw amplas muka lo

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by rubending on Tue Jul 22, 2008 12:23 pm

* tolak pinggul, belain Renny*

Heh Ketapir !!!
kalo amplas gak mempan buat loe,

sini !!! Gua gerinda muka lu !!!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by santoajah on Tue Jul 22, 2008 1:10 pm

rudi wrote:* tolak pinggul, belain Renny*

Heh Ketapir !!!
kalo amplas gak mempan buat loe,

sini !!! Gua gerinda muka lu !!!!

moto om rudi ketumbir yg lagi tolak pinggul buat koper majalah playboy edisi GAY.....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by jordan on Tue Jul 22, 2008 4:31 pm

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:HUAHAHAHAHAHAHAHAHA....
RRRENi'..!!! BADAK luh!!!

Heh!!! setan...gw amplas muka lo

jangan takut,ren. kamu'kan manusia masa kalah sama tapir.... apa kata dunia ???
tenang aja, gw dukung dari belakang
** sambil digendong kuda sama reny

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Wildy Varian on Tue Jul 22, 2008 7:39 pm

jordan wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:HUAHAHAHAHAHAHAHAHA....
RRRENi'..!!! BADAK luh!!!

Heh!!! setan...gw amplas muka lo

jangan takut,ren. kamu'kan manusia masa kalah sama tapir.... apa kata dunia ???
tenang aja, gw dukung dari belakang
** sambil digendong kuda sama reny

Ya ampun, dikata'in KUDA ren sama Kang Gorengan???!!

*hayoo loh daaann..... tar di Gentayangin lhoo!!
seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by santoajah on Wed Jul 23, 2008 1:24 pm

Wildy Varian wrote:
jordan wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:HUAHAHAHAHAHAHAHAHA....
RRRENi'..!!! BADAK luh!!!

Heh!!! setan...gw amplas muka lo

jangan takut,ren. kamu'kan manusia masa kalah sama tapir.... apa kata dunia ???
tenang aja, gw dukung dari belakang
** sambil digendong kuda sama reny

Ya ampun, dikata'in KUDA ren sama Kang Gorengan???!!

*hayoo loh daaann..... tar di Gentayangin lhoo!!
seneng

Ya ampun, dikata'in KUDA mak, sama KETAPIR ???!!

*hayoo loh PIR..... tar di cabik2 lhoo!!
wildy

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Renny Graciani on Wed Jul 23, 2008 1:38 pm

biarin aja. namanya juga hewan ya taunya bahasa hewan doang. rokok

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by jordan on Wed Jul 23, 2008 1:42 pm

Renny Graciani wrote:biarin aja. namanya juga hewan ya taunya bahasa hewan doang. rokok

saya bersendapat dengan pedapatan anda.... saya tetep dukung anda dari belakang
lol!

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Wildy Varian on Thu Jul 24, 2008 7:55 pm

Renny Graciani wrote:biarin aja. namanya juga hewan ya taunya bahasa hewan doang. rokok

Reni ituh! :
nunjuk
elephant


ato....


ngamuk


wekekekekekek... guling babinangis seneng

cheers

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by jordan on Fri Jul 25, 2008 8:45 am

Wildy Varian wrote:
Renny Graciani wrote:biarin aja. namanya juga hewan ya taunya bahasa hewan doang. rokok

Reni ituh! :
nunjuk
elephant


ato....


ngamuk


wekekekekekek... guling babinangis seneng

cheers


ngomong apalagi, si tapir? tolong barangnya sapa yang bisa ngartikan omongan si tapir, semoga orang yang bisa ngerti bahasa tapir mendapat paha yang sekel dan dada yang besar

thanks mikir

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Wildy Varian on Fri Jul 25, 2008 1:18 pm

ejiyeee.... "THANKS"??? Prett!!
gayeluuuu thanks..thenks..thanks..thenks...!!
muke lu kek SEPITHENKS!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by jordan on Fri Jul 25, 2008 3:01 pm

Wildy Varian wrote:ejiyeee.... "THANKS"??? Prett!!
gayeluuuu thanks..thenks..thanks..thenks...!!
muke tapir kek SEPITHENKS!!



pantat

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by santoajah on Fri Jul 25, 2008 4:02 pm

jordan wrote:
Wildy Varian wrote:ejiyeee.... "THANKS"??? Prett!!
gayeluuuu thanks..thenks..thanks..thenks...!!
muke tapir kek SEPITHENKS!!



pantat

eet dah ni anak dua berantem mulu dah...pusing gw tiap masup ke trit ada perkelahipun..

***nyeret2 odan ama tapir ke ring tinjunya PROFESBO....***
Rud.....!!!! rud...!!!
bantuin gw napah....??!!!

*terengah-engah nyeret 2 makhluk*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by duniainoi on Sun Jul 27, 2008 11:22 pm

12 Ciri Lelaki Berkualitas

1. Punya Hewan Peliharaan
pantesan si tapir punya kucing yg namanya Keti, kalo lagi gak ada cewek buat edisi bulan berikutnya si Keti diembat juga keknya... hahahahaha...tapir..tapir...bisa aja lo nyamar!

2. HTumoris
Nah kalo ini si tapir kagak banget daaaah.... boro2 humoris, yg ada pengen dilawakin mulu, kagak punya inisiatip banget buat ngelawak...bijimane bisa dibilang humoris, kalo tumoris sih iya banget.

3. Pendengar yang Baik
Ini juga kagak banget buat tapir, secara dia tuh punya penyakit budeg bawaan, kagak bisa disembuhin lagi, udah stadium 4 ampir mokat!

4. Pembicara yang Baik
Hahahahahaha.....orang yg kenal tapir pasti tersenyum sinis sampe tertawa "ngenyek", sambil ngomong: "tapir??? pembicara yg baik??? wake up man...!!!!"

5. Curious Tentang Anda
Ya iyalah latar belakang tapir mah perlu banget dibeberin, tau ndiri namanya tapir, dari kedoyanan sampe makanannya beda banget ama manusia!!!
Secara namanya tapir emang seneng banget perhatiin orang, soalnya sambil waspada nyari semut buat disantap!!
**halah, cape banget gw ketawa ngingetin tampangnya tapir lagi nungguin semut lengah di muka orang!

6. Tidak Terobsesi Teman
wah kagak bisa nih dimasupin kriteria tapir.....tapir orangnya tergantung banget ama temen, pelit, maunya ditraktir, kalo "tom2an" (patungan) die suka pura2 lupa kagak bayar!!! baru bayr kalo udah diancem pake clurit, padahal cuma 12rebu doang!

7. Punya Integritas
"Setelah berkencan beberapa kali, ia mulai sering membatalkan janji di menit-menit terakhir. Ia juga jarang menelepon. Seolah ia punya kesibukan lain. Sebulan kemudian, ia mengaku belum siap untuk berhubungan serius. Eh besoknya, Anda melihatnya sedang berjalan mesra dengan perempuan lain. Ternyata, selama ini Anda mengencani lelaki tak jujur" ===>> gw setuju, ini mah tapir banget!

8. Track Record
Konon, sejarah komitmen seorang lelaki merupakan cerminan emosionalnya. Lelaki yang setia dan terikat pada satu perempuan untuk jangka waku cukup lama, menandakan ia memiliki jiwa yang stabil. Sebaliknya, jika ia telah 15 kali berganti pacar dan tidak ada satu pun yang tahan bersamanya lebih dari 3 bulan, itu artinya ia memiliki masalah dalam membina sebuah komitmen.
Parahnya, saat Anda bertanya mengapa ia putus dengan pacar-pacar itu, ia akan menjawab dengan mendiskreditkan mereka. "Aku putus dengan A karena dia cerewet banget. Kalau dengan B, karena dia terlalu sensitif. Sementara Si C, sangat menuntut. Si D tidak mandiri. Ke mana-mana harus diantar," dan lain sebagainya. Wah, lelaki seperti ini jelas punya masalah dalam menghargai perempuan. Hati-hati, Anda bisa menjadi giliran berikutnya dicaci maki.

===>> tapir...tapir...pinter banget lu ya ngegambarin diri sendiri... salut..salut...bro!!

9. Bisa Bilang Maaf
Nah kalo ini gw percaya salah satu karakter tapir, soalnya die sering banget menta maap, maklum orang "takutan" alias pengecut, jadi daripada ditabokin mending doi cepet2 menta mangap dah..

10. On Time
Ini juga salah satu sipat tapir yg pantes gw acungin jempol! doi orangnya emang tepat waktu, janjian jam 5 sore, jam 3 sore dia udah nungguin, cuma ada 2 kemungkinan kenapa tapir tepat waktu : 1. dia kagak punya jam, 2. dia budeg (emang) jadi kagak denger mesti dateng jam brapa.

11. Antusias
Kagak...kagak dah... tapir orangnya kagak banget dah kalo dibilang antusias. yang bener, dia itu autis!!

12. Bikin Deg-Degan
Ya emang kalo bikin deg2an sih tapir jagonya...! bikin deg2an pengen gampar, bikin deg2an pengen ngamplas congornya, bikin deg2an takut dia kagak mo bayar makanan yg udah die makan....wah pokoknya jalan ama dia bisa jantungan!

Nah, tanda2 di atas persis banget ama tapir alias wildy kan???
Semua Wildy Banget bukann???

*ngelirik Via, Elis, Tenna, Viana

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by jordan on Mon Jul 28, 2008 9:48 am

12 Ciri Lelaki Berkualitas Editansil


1. Punya Hewan Peliharaan
Coba lihat bagaimana reaksi Si Dia saat berhadapan dengan hewan peliharaannya (Sampi / Babi). Jika Anda melihat isi dirinya yang sensitif, begitu perhatian dan lembut, artinya dia dapat mengasuh, menyayangi dan konsisten terhadap sesuatu dalam hidupnya. Dengan menyayangi hewan kesayangan atau tanaman peliharaannya (*ngelirik nopi yang lumutan), lelaki menunjukkan bahwa ia tidak egois dan bersedia membagi perhatian pada orang lain di samping dirinya sendiri.
Lelaki yang tidak memerhatikan hewan peliharaannya kemungkinan sulit membagi perhatian pada pacarnya (TAPIR BANGET). Sebaliknya, lelaki yang menghabiskan waktu dan perhatian pada hewan peliharaan atau kebunnya bisa dipastikan tidak alergi dengan komitmen.

2. HTumoris
Anda pasti senang jika Si Dia melontarkan lelucon martil yang bisa membuat Anda tertawa nyengir kuda. Bahkan, jika tak mendengar ceritanya yang lucu sehari saja, Anda bakalan kangen setengah mampus.
Memang, banyak studi menunjukkan bahwa tertawa bersama bisa membantu pasangan terbebas dari ketegangan dan menjaga permasalahan tetap dalam perspektif. Coba bayangkan jika Anda memiliki pasangan yang bisa menertawakan diri sendiri atau dengan manis menggoda Anda saat sedang gelisah. Wah, rasanya sangat menentramkan.
==> TAPIR, kalo yang ini bukan Lo banget

3. Pendengar yang Baik
Tak banyak lelaki yang bersedia menjadi pendengar yang baik. Sifat egois lelaki membuat mereka cenderung mendengarkan kata-kata perempuan sambil lalu (lalu ngajak ngamar) hehehe. Nah, jika Anda menemukan seorang lelaki yang memfokuskan mata dan perhatiannya pada tetek saat Anda berbicara, setiap kata ia simak dengan seksama sehingga Anda tak perlu repot mengulang omongan, well, ini pertanda bagus.
==> TAPIR, kalo yang ini bukan Lo banget

4. Pembicara yang Baik
Lelaki pendiam awalnya memang seperti misteri yang mengundang rasa penasaran untuk mengenalnya lebih jauh. Namun, jangan tertipu dengan kesan pertama. Seringkali, lelaki pendiam berubah menjadi pribadi yang tidak bersahabat dan cenderung sulit nantinya. Susah membuka mulut, dan seolah tidak berminat untuk berbagi apa pun, adalah indikator bahwa kepribadiannya dingin dan kosong.
Padahal, kunci kehidupan bersama yang solid dan menyenangkan ada pada keinginan untuk berbagi gagasan dan pemikiran. Alangkah senangnya jika bisa membicarakan soal apa saja dengan pasangan. Misalnya, membicarakan artikel koran atau majalah, film bioskop, atau gosip tentang teman-teman. Rasanya Anda dan dia seperti tak pernah kehabisan bahan pembicaraan.
==> TAPIR, kalo yang ini buakan Lo banget

5. Curious Tentang Anda
Seringkali, saat kencan pertama kita tidak ingin ditanya-tanya tentang latar belakang atau apa persyaratan kita dalam mencari pacar. Padahal, sebenarnya Anda perlu sedikit membeberkan latar belakang atau kriteria apa yang Anda cari dari seorang lelaki. Dengan demikian, dia tahu pikiran dan gagasan Anda.
Rasanya menyenangkan jika saat berbicara dia menunjukkan perhatiannya, dengan mendengarkan dan juga mengajukan pertanyaan. Lebih menyenangkan lagi, ternyata ia ingat nama teman-teman dan bos Anda, serta hal-hal kecil yang Anda benci. Wah.
==> TAPIR, kalo yang ini bukan Lo banget

6. Tidak Terobsesi Teman
Setiap kali kencan, dia selalu mengajak Anda nonton atau makan malam beramai-ramai dengan 10 orang temannya. Sepertinya dia juga tak ingin kehilangan waktu bersama gengnya. Yang lebih menyebalkan, dia sangat tergantung pada keputusan teman-temannya dan rela membatalkan janji kencan demi berkumpul dengan mereka.
Itu artinya dia belum siap untuk menjalin hubungan yang serius. Memang, dengan punya banyak teman, ia terlihat banyak bergaul. Namun, lelaki "berkualitas" adalah yang bisa berpikir dan bersikap sendiri.
==> TAPIR, nah kalo yang ini Lo banget tapi bukan berdasarkan temen tapi berdasarkan bulan

7. Punya Integritas
Setelah berkencan beberapa kali, ia mulai sering membatalkan janji di menit-menit terakhir. Ia juga jarang menelepon. Seolah ia punya kesibukan lain. Sebulan kemudian, ia mengaku belum siap untuk berhubungan serius. Eh besoknya, Anda melihatnya sedang berjalan mesra dengan perempuan lain. Ternyata, selama ini Anda mengencani lelaki tak jujur.
==> TAPIR, kalo yang ini Lo banget

Nah, bagiamana mengetahui apakah dia lelaki jujur, bertanggungjawab, dan baik di awal hubungan? Anda bisa mencermatinya bukan hanya dari cara dia memperlakukan Anda. Contoh kecil, Anda juga bisa melihat dari cara ia berinteraksi dengan teman-teman, keluarga, bahkan pramusaji restoran. Jika sikapnya pada orang-orang tersebut sama baiknya terhadap Anda, dia juga bersikap adil, dan kata-katanya bisa dipegang, artinya ia memang punya integritas.
==> TAPIR, kalo yang ini bukan Lo banget

8. Track Record
Konon, sejarah komitmen seorang lelaki merupakan cerminan emosionalnya. Lelaki yang setia dan terikat pada satu perempuan untuk jangka waku cukup lama, menandakan ia memiliki jiwa yang stabil. Sebaliknya, jika ia telah 15 kali berganti pacar dan tidak ada satu pun yang tahan bersamanya lebih dari 3 bulan, itu artinya ia memiliki masalah dalam membina sebuah komitmen.
Parahnya, saat Anda bertanya mengapa ia putus dengan pacar-pacar itu, ia akan menjawab dengan mendiskreditkan mereka. "Aku putus dengan A karena dia cerewet banget. Kalau dengan B, karena dia terlalu sensitif. Sementara Si C, sangat menuntut. Si D tidak mandiri. Ke mana-mana harus diantar," dan lain sebagainya. Wah, lelaki seperti ini jelas punya masalah dalam menghargai perempuan. Hati-hati, Anda bisa menjadi giliran berikutnya dicaci maki.
==> TAPIR, kalo yang ini Lo banget

9. Bisa Bilang Maaf
Suatu ketika Anda dan dia pasti akan bertengkar dan mendebatkan sesuatu. Dari cara ia berdebat, Anda bisa melihat kualitasnya. Jika Anda takut melihat kemarahannya atau dia "meledak" tanpa mau mendengar penjelasan Anda, atau dia memilih mengeraskan volume teve daripada mendengar suara Anda, tinggalkan saja!
Idealnya, lelaki berkualitas itu bisa mengungkapkan emosi tanpa harus bersikap kasar. Dia tak hanya bisa memahami sudut pandang Anda, tapi juga mampu berkata maaf atas kesalahannya atau memaafkan kesalahan Anda dengan mudah.
==> TAPIR, kalo yang ini bukan Lo banget

10. On Time
Saat berjanji menjemput, dia selalu bersedia datang lebih awal atau minimal tepat waktu. Kalau terlambat pun, ia akan meemberi tahu (meski telatnya hanya sekian detik). Nah, ini baru truly gentleman. Dengan catatan, tepat waktunya tidak hanya saat pendekatan saja ya.
==> TAPIR, kalo yang ini bukan Lo banget

11. Antusias
Mungkin dulu Anda tak suka olahraga ekstrim seperti terjun payung, naik gunung atau menyelam. Namun, melihat semangat adan antusiasme Si Dia, Anda tak bisa menolak ajakannya untuk mencoba olahraga itu. Biasanya, ketika bersama dengan seseorang yang bergairah pada sesuatu, Anda seakan terbawa larut di dalamnya. Kekuatan, energi dan getaran Si Dia akan membuat Anda merasa hidup ini berharga untuk dijalani.
==> TAPIR, kalo yang ini bukan Lo banget

12. Bikin Deg-Degan
Anda tentu takkan memilih sembarang lelaki untuk menjadi pasangan jika ia tak bisa membuat jantung Anda deg-degan ketika bertemu. Entah caranya memandang, aroma tubuhnya, atau cara dia melidungi Anda, setidaknya ada hal yang membuat Anda serasa mabuk kepayang.
Banyak peneliti mengatakan, daya tarik seksual sangat penting dalam memantapkan sebuah hubungan asmara. Jadi, jika tidak ada chemistry ini, maka kesebelas poin di atas takkan ada artinya.
Nah, berapa tanda yang ada pada pasangan Anda?

Semua Gw Banget bukann??? Bukan Lo banget

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 1:04 pm

Odan.....apaaan sih?? menuh2in forum aja!! Analisanya kagak mutu .....!!!
lulus SD kagak sih???
ngamuk

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Admin on Mon Jul 28, 2008 2:27 pm

duniainoi wrote:Odan.....apaaan sih?? menuh2in forum aja!! Analisanya kagak mutu .....!!!
lulus SD kagak sih???
ngamuk

SD sih lulus cuma ijazahnya kagak dikasih

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 2:32 pm

pantesan.....
malu2in aja, kerja di pemda tapi kagak bisa analisa.... lagian soal tapir mah analisa yg paling gampang di dunia...semua keburukan ada di tapir .... namanya juga tapir pengkor ketapir.... lelaki yang haus mencari wanita buat ngisi edisi bulanannya....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Wildy Varian on Fri Aug 01, 2008 8:23 pm

hehehehehe....ah....kalian inih....pada memuji dirikuh m'lulu......
rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Goo Eun-Chan on Thu Oct 02, 2008 12:18 am

duniainoi wrote:12 Ciri Lelaki Berkualitas

1. Punya Hewan Peliharaan
pantesan si tapir punya kucing yg namanya Keti, kalo lagi gak ada cewek buat edisi bulan berikutnya si Keti diembat juga keknya... hahahahaha...tapir..tapir...bisa aja lo nyamar!

2. HTumoris
Nah kalo ini si tapir kagak banget daaaah.... boro2 humoris, yg ada pengen dilawakin mulu, kagak punya inisiatip banget buat ngelawak...bijimane bisa dibilang humoris, kalo tumoris sih iya banget.

3. Pendengar yang Baik
Ini juga kagak banget buat tapir, secara dia tuh punya penyakit budeg bawaan, kagak bisa disembuhin lagi, udah stadium 4 ampir mokat!

4. Pembicara yang Baik
Hahahahahaha.....orang yg kenal tapir pasti tersenyum sinis sampe tertawa "ngenyek", sambil ngomong: "tapir??? pembicara yg baik??? wake up man...!!!!"

5. Curious Tentang Anda
Ya iyalah latar belakang tapir mah perlu banget dibeberin, tau ndiri namanya tapir, dari kedoyanan sampe makanannya beda banget ama manusia!!!
Secara namanya tapir emang seneng banget perhatiin orang, soalnya sambil waspada nyari semut buat disantap!!
**halah, cape banget gw ketawa ngingetin tampangnya tapir lagi nungguin semut lengah di muka orang!

6. Tidak Terobsesi Teman
wah kagak bisa nih dimasupin kriteria tapir.....tapir orangnya tergantung banget ama temen, pelit, maunya ditraktir, kalo "tom2an" (patungan) die suka pura2 lupa kagak bayar!!! baru bayr kalo udah diancem pake clurit, padahal cuma 12rebu doang!

7. Punya Integritas
"Setelah berkencan beberapa kali, ia mulai sering membatalkan janji di menit-menit terakhir. Ia juga jarang menelepon. Seolah ia punya kesibukan lain. Sebulan kemudian, ia mengaku belum siap untuk berhubungan serius. Eh besoknya, Anda melihatnya sedang berjalan mesra dengan perempuan lain. Ternyata, selama ini Anda mengencani lelaki tak jujur" ===>> gw setuju, ini mah tapir banget!

8. Track Record
Konon, sejarah komitmen seorang lelaki merupakan cerminan emosionalnya. Lelaki yang setia dan terikat pada satu perempuan untuk jangka waku cukup lama, menandakan ia memiliki jiwa yang stabil. Sebaliknya, jika ia telah 15 kali berganti pacar dan tidak ada satu pun yang tahan bersamanya lebih dari 3 bulan, itu artinya ia memiliki masalah dalam membina sebuah komitmen.
Parahnya, saat Anda bertanya mengapa ia putus dengan pacar-pacar itu, ia akan menjawab dengan mendiskreditkan mereka. "Aku putus dengan A karena dia cerewet banget. Kalau dengan B, karena dia terlalu sensitif. Sementara Si C, sangat menuntut. Si D tidak mandiri. Ke mana-mana harus diantar," dan lain sebagainya. Wah, lelaki seperti ini jelas punya masalah dalam menghargai perempuan. Hati-hati, Anda bisa menjadi giliran berikutnya dicaci maki.

===>> tapir...tapir...pinter banget lu ya ngegambarin diri sendiri... salut..salut...bro!!

9. Bisa Bilang Maaf
Nah kalo ini gw percaya salah satu karakter tapir, soalnya die sering banget menta maap, maklum orang "takutan" alias pengecut, jadi daripada ditabokin mending doi cepet2 menta mangap dah..

10. On Time
Ini juga salah satu sipat tapir yg pantes gw acungin jempol! doi orangnya emang tepat waktu, janjian jam 5 sore, jam 3 sore dia udah nungguin, cuma ada 2 kemungkinan kenapa tapir tepat waktu : 1. dia kagak punya jam, 2. dia budeg (emang) jadi kagak denger mesti dateng jam brapa.

11. Antusias
Kagak...kagak dah... tapir orangnya kagak banget dah kalo dibilang antusias. yang bener, dia itu autis!!

12. Bikin Deg-Degan
Ya emang kalo bikin deg2an sih tapir jagonya...! bikin deg2an pengen gampar, bikin deg2an pengen ngamplas congornya, bikin deg2an takut dia kagak mo bayar makanan yg udah die makan....wah pokoknya jalan ama dia bisa jantungan!

Nah, tanda2 di atas persis banget ama tapir alias wildy kan???
Semua Wildy Banget bukann???

*ngelirik Via, Elis, Tenna, Viana


doloo.... dolooo..... doloo....
napa nama gua dibawa2 sih!!!!!!!!!!!
reni

btw, elis bukannya pacarnya robo???
direbut sama tapir suwildy yaa??
yaaaa ampuuuun!!
*geleng2 belek

btw lagi, Viana yg kerja di manajemen nya Peterpan bukan yak??
yang klo tiap kali kumpul sll dianterin ama Luki naek mobilnya??
yang ngerasa bangga luar biasa wkt baju kebesaran "senkgama" diminta sama Ariel buat dijadiin keset dirumahnya???

nah, klo wildy sama viana yg itu......
gua setujuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!
seneng

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Goo Eun-Chan on Thu Oct 02, 2008 12:20 am

Admin wrote:
duniainoi wrote:Odan.....apaaan sih?? menuh2in forum aja!! Analisanya kagak mutu .....!!!
lulus SD kagak sih???
ngamuk

SD sih lulus cuma ijazahnya kagak dikasih

SD emang udh lulus...
tapi TK nya kan blom......
mikir

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 5:17 pm

Odan ituh... SD nya nembak!!
SMP nilepp!!
SMA njambret (ijazah)!!
yah.... tapi, gw bersyukur kalo ada temen gw yang bisa sukses dan maju kek odan... Smile
awal boleh ngeblangsakk jadi kang gorengan!! tapi kan yang penting endingnya.... TETEP kang gorengan!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Ciri Lelaki Berkualitas

Post by Sponsored content Today at 6:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik