Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Kisah Pemberani 3 PILOT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by santoajah on Tue Jul 22, 2008 12:11 pm

Alkisah pada perang dunia ke dua, tiga pesawat Asing jatuh di
Kalimantan.
Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak.
Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal.
Mengetahui hal tersebut, Maka kepala suku setempat berkata, 'Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa
kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama.

Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!' Dengan sangat
cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh
buah apel.

Kepala Suku: Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang
masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu.
Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-
potong jadi sate!!

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama
tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya
apel pertama bisa dia masukkan. Namun pada waktu memasukkan apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dan keluarlah rintihannya. Dengan
kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia
ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati sang pilot bilang, 'Yah kalo lengkeng sih gampang!' Dan memang betul.
Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng.... ....tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.

Pilot 2: Wah elo mati juga ya?, kok bisa ?

Pilot 1: Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, Syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?

Pilot 2: Lengkeng.

Pilot 1: Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!

Pilot 2: Emang betul. Semua lengkeng hampir gue masukkan semua
kedalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 gue ketawa dan semua lengkeng yg gue udah masukin keluar lagi semua.....

Pilot 1: Bego lo! Knapa elo ketawa?

Pilot 2: Habis pas gue mau masukin lengkeng ke 10 , gue liat Pilot 3 dateng bawa DUREN!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by rubending on Tue Jul 22, 2008 12:19 pm

dah pernah nih Ntot.....kalo kisa pembaerani 3 tapir belom tuhh.....coba tolong cariin ceritanya, pasti lebih lutju dey

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by santoajah on Tue Jul 22, 2008 12:46 pm

rudi wrote:dah pernah nih Ntot.....kalo kisa pembaerani 3 tapir belom tuhh.....coba tolong cariin ceritanya, pasti lebih lutju dey

nih cerita si TAPIR dan WILDY :

WILDY bertugas mendampingi tentara PBB di IRAQ.
Hal pertama yang ditanya adalah masalah kebutuhan SEX.

Kata komandan: "Kami biasa pake TAPIR BETINA ini".

Sebulan disonoh, si WILDY ngga tahan juga.
Malu2 ia pinjem TAPIR BETINA itu.
Di tempat sepi, WILDY salurkan hasratnya.
15 menit kemudian dia balikin tapir itu.

Komandan heran: "Cepet bener luh Wil?"
Wildy makin malu:"Biasanya berapa lama?"

Komandan jawab: "3 jem! Soalnya jarak barak ke rumah pelacuran sekitar 3 KM"

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by Wildy Varian on Tue Jul 22, 2008 6:05 pm

*kaga lucu....

ngupil

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by Wildy Varian on Tue Jul 22, 2008 6:06 pm

*standar TOT!!

*kek MUKA' Luh!!!

ngupil

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by rubending on Wed Jul 23, 2008 12:44 pm

santoajah wrote:
rudi wrote:dah pernah nih Ntot.....kalo kisa pembaerani 3 tapir belom tuhh.....coba tolong cariin ceritanya, pasti lebih lutju dey

nih cerita si TAPIR dan WILDY :

WILDY bertugas mendampingi tentara PBB di IRAQ.
Hal pertama yang ditanya adalah masalah kebutuhan SEX.

Kata komandan: "Kami biasa pake TAPIR BETINA ini".

Sebulan disonoh, si WILDY ngga tahan juga.
Malu2 ia pinjem TAPIR BETINA itu.
Di tempat sepi, WILDY salurkan hasratnya.
15 menit kemudian dia balikin tapir itu.

Komandan heran: "Cepet bener luh Wil?"
Wildy makin malu:"Biasanya berapa lama?"

Komandan jawab: "3 jem! Soalnya jarak barak ke rumah pelacuran sekitar 3 KM"


Wuahhh...aseli lutju bgt nih Tot !!!
pokoknya kalo ada Tapir2nya pasti lutju deeehhh.....
cariin lagi cerita yg ada tapir2nya Tot !

Kalo ada yg bilang gak lutju pasti, cuekin ajahhh....Tot, itu pasti orang2 yg iri (ngelirik sinis ke Wildy)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by santoajah on Wed Jul 23, 2008 1:16 pm

rudi wrote:
santoajah wrote:
rudi wrote:dah pernah nih Ntot.....kalo kisa pembaerani 3 tapir belom tuhh.....coba tolong cariin ceritanya, pasti lebih lutju dey

nih cerita si TAPIR dan WILDY :

WILDY bertugas mendampingi tentara PBB di IRAQ.
Hal pertama yang ditanya adalah masalah kebutuhan SEX.

Kata komandan: "Kami biasa pake TAPIR BETINA ini".

Sebulan disonoh, si WILDY ngga tahan juga.
Malu2 ia pinjem TAPIR BETINA itu.
Di tempat sepi, WILDY salurkan hasratnya.
15 menit kemudian dia balikin tapir itu.

Komandan heran: "Cepet bener luh Wil?"
Wildy makin malu:"Biasanya berapa lama?"

Komandan jawab: "3 jem! Soalnya jarak barak ke rumah pelacuran sekitar 3 KM"


Wuahhh...aseli lutju bgt nih Tot !!!
pokoknya kalo ada Tapir2nya pasti lutju deeehhh.....
cariin lagi cerita yg ada tapir2nya Tot !

Kalo ada yg bilang gak lutju pasti, cuekin ajahhh....Tot, itu pasti orang2 yg iri (ngelirik sinis ke Wildy)

beres om...
ntar gw klipingin cerita TAPIR beserta TAPIR2nya.....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by rubending on Wed Jul 23, 2008 3:27 pm

sekalian bikin cerpir (cerita tapir)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by jordan on Wed Jul 23, 2008 3:44 pm

ga sangka, tot. lo jago juga dalam bikin lucu lucuan yang lucu. jangan patah semangat lantaran kalo ada orang yang sirik dan dengki itu perbuatannya. karena lo udah dilirik oleh produser hebat seantero dunia gaib, doa gw siapa tau, cerita lo bisa di buat pelem dokumenter tentang kehidupan tapir valian pukul

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by robokribo on Thu Jul 24, 2008 10:02 am

Lucu banget TOT!!!!! mirip cerita aslinya, wah kalo tokoh utamanya tau pasti bakalan bilang.

*kaga lucu....

terus dia bakalan bilang lagi

*standar TOT!!

*kek MUKA' Luh!!!

laen kali coba bikin yang lebih seru lagi tot, kira2 judulnya goyang 3 TAPIR.......

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by santoajah on Thu Jul 24, 2008 10:29 am

robokribo wrote:Lucu banget TOT!!!!! mirip cerita aslinya, wah kalo tokoh utamanya tau pasti bakalan bilang.

*kaga lucu....

terus dia bakalan bilang lagi

*standar TOT!!

*kek MUKA' Luh!!!

laen kali coba bikin yang lebih seru lagi tot, kira2 judulnya goyang 3 TAPIR.......

goyang 3 TAPIR sepertinya ide yang bagus tuh...
cuma gw butuh masupan yg lebih hot lagi...

jadi arus ditambain apalah gitu...

GOYANG 3 TAPIR ...... (isilah titik2 ini)

nah baru bakalan seru tuh....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by rubending on Thu Jul 24, 2008 1:39 pm

Goyang 3 Tapir Membawa Maut
Goyang 3 Tapirkundang
Ada Apa Dengan Goyang 3 Tapir !
Goyang 3 Tapir Return
Goyang 3 Tapir Mencari cinta
petualangan 3 tapir Goyang

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by jordan on Thu Jul 24, 2008 2:22 pm

rudi wrote:Goyang 3 Tapir Membawa Maut
Goyang 3 Tapirkundang
Ada Apa Dengan Goyang 3 Tapir !
Goyang 3 Tapir Return
Goyang 3 Tapir Mencari cinta
petualangan 3 tapir Goyang


Goyang 3 Tapir Pengkor
Goyang 3 Tapir Amburadul
Pendekar Goyang 3 Tapir
Jurus Goyang 3 Tapir
Goyang 3 Tapir Ala Penari Latar Inul Dada Rata
Goyang 3 Tapir Lumping

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by santoajah on Thu Jul 24, 2008 3:50 pm

jordan wrote:
rudi wrote:Goyang 3 Tapir Membawa Maut
Goyang 3 Tapirkundang
Ada Apa Dengan Goyang 3 Tapir !
Goyang 3 Tapir Return
Goyang 3 Tapir Mencari cinta
petualangan 3 tapir Goyang


Goyang 3 Tapir Pengkor
Goyang 3 Tapir Amburadul
Pendekar Goyang 3 Tapir
Jurus Goyang 3 Tapir
Goyang 3 Tapir Ala Penari Latar Inul Dada Rata
Goyang 3 Tapir Lumping

wah...wah....
usulan yang brilian... anbelifebel...emeyzing...!!!

dari ususlan sodara rudi dan odan, bagus2 semua, sehingga panitia sempat bingung memilihkan judul yang cocok....

*buru2 ngabur ke ruangan Ram Pun Bibir buat minta sarannya**

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by rubending on Thu Jul 24, 2008 4:39 pm

* tereak ke Santod Markotd*

Eh, ntot.....

Ram Pun Bibir lagi gak ada di ruangnnya....Dia cuti 3 tahun.
Kalo gak salah Dia lagi cuti ngabisin gajinya yg gak abis2.....percuma loe kesana sekarang

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by Wildy Varian on Thu Jul 24, 2008 6:46 pm

rudi wrote:Goyang 3 Tapir Membawa Maut
Goyang 3 Tapirkundang
Ada Apa Dengan Goyang 3 Tapir !
Goyang 3 Tapir Return
Goyang 3 Tapir Mencari cinta
petualangan 3 tapir Goyang

alakhh!!!

GOYANG 3 TAPIR reloaded
GOYANG 3 TAPIR jabrik (tarikJEbirr...)
GOYANG 3 TAPIR ing berdua (uuugh! lomantitsss) *cadel mode : ON
TAPIR..TAPIR..TAPIRR...!!!! 3 BIJI TAPIR M'LEJIT!!
puassss...loh?? PUASSS LOOH HAAAAHH??!!!

KULANG AJAAAAAALLL KALIANN!!!
nonjok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 1:16 pm

Santo, terus terang, gw ngerasa kagak ada lucu2nya banget ni thread...sumpah!!!
gw minta elo bertobat To.....tobat ama yg ManaKuasa.....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by Wildy Varian on Tue Jul 29, 2008 7:06 pm

tuh...
betul kan kaga lucu...

senga

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by duniainoi on Wed Jul 30, 2008 1:34 am

bener Wil .... kuno, udah pernah disiarin di SK ....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by santoajah on Thu Jul 31, 2008 4:03 pm

duniainoi wrote:bener Wil .... kuno, udah pernah disiarin di SK ....

SK apaan tuh???

gw kan gak kenal setesyen radio nyang namanya SK..
setau gw SK ntuh temen maennya ATENG...

sok tau nih bule'..

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by Wildy Varian on Thu Jul 31, 2008 7:03 pm

he'eh...
mending gigit aje si Sentod itu com!
trus garemin!
trus pendemm idup2!

senga

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by santoajah on Mon Aug 11, 2008 12:59 pm

Wildy Varian wrote:he'eh...
mending gigit aje si Sentod itu com!
trus garemin!
trus pendemm idup2!

senga

ngomel

HEH....!!!
Lu kira gw tempe goreng...???!!!!

sembarangan lu yee....
belon pernah kan makan CIRENG rasa TAPIR...???!!!!
hah...???belon kan???

*manggil odan bawa peralatan goreng-menggoreng kumplit*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by freak king on Mon Aug 11, 2008 1:41 pm

jadinya gimana mas sentot? judul mana yang bakal diambil? eike tunggu loh ceritanya...
oh ya, kalo eike boleh usul c mendingan judulnya yang ada apa dengan tapir ajah, pasti mejelit kaya pilem AADCKDBBMT (Ada Apa Dengan Cinta Kenapa Dia Buru Buru Masuk Toilet) yang digarap ama mas rampunjabir juga tuh

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by santoajah on Mon Aug 11, 2008 8:21 pm

freak king wrote:jadinya gimana mas sentot? judul mana yang bakal diambil? eike tunggu loh ceritanya...
oh ya, kalo eike boleh usul c mendingan judulnya yang ada apa dengan tapir ajah, pasti mejelit kaya pilem AADCKDBBMT (Ada Apa Dengan Cinta Kenapa Dia Buru Buru Masuk Toilet) yang digarap ama mas rampunjabir juga tuh

*mikir*
*masup ke ruangannya pak bibir*

Gimana bir....judul itu yang mao lu produksi...????

babinangis babinangis babinangis babinangis

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by Wildy Varian on Mon Aug 11, 2008 9:36 pm

hahahaha... salute gw ama BANCI yang atu inih...
selain congornya BAU dia juga BACIN!!!
jadi, yah saran utk rampujabir, mending diterima aja deh saran judul pelm ituh...

dari pada sampeyan di Kulitin bibirnyah!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Pemberani 3 PILOT

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik