Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

RampoK yg AnEh!!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RampoK yg AnEh!!

Post by duniainoi on Tue Jul 22, 2008 3:02 pm

Minggu kemaren gw mengalami troma yg menyesekkan dada gw, biasanya gw pake bra no 34B berubah jadi 36B saking seseknya dada gw. Critanya gini, gw ditugasin kantor ikutan raker di Bandung, di hotel Novotel. Waktu gw selese rapat, pas masup kamar, tau2 gw liat ada sesosok manusia kribo ada di dalem kamar gw!!!

Gw bingung, ni orang masup darimana sedangkan kamar gw kunci waktu gw tinggalin. Pas gw tegor, dia gelagepan gitu jawabnya....
gw : HEH!! sapa lu?
orang kribo : lah? situ sapa?
g : heh bego, gw penghuni kamar ini, ngapain lo dimarih?
ok : lah? kalo gitu kamar saya dimana? *katanya sambil garuk2 kuping belagak pinter
g : keluar! ini kamar gw!! *sambil ngusir gw ngeliatin clana pendek yg dia pake...kok kayak gw kenal yak??
g : HEH! itu clana gw ngapain elo pake???
Si orang kribo bloon bukannya ngejawab, dia malah buru2 kabur dari kamar gw sambil ketawa-tawa ga jelas! Hiiii ...... merinding gw jadinya kalo lewat kuburan sendirian.

Langsung gw kejar tu orang...tapi gak keburu, dia larinya cepet banget! clana pendek kebawa tu orang, sialan celana pendek kesayangan gw raib dicolong tu rampok bloon! Huh, awas aja kalo ketangkep, gw cincang2 tu rambutnya biar lurus...!
Buat yg suka nginep di hotel ati2 aja deh...jangan suka ninggalin barang berharga di kamar, salah2 tu orang kribo bloon udah ada di kamar!!!

Waspadalah ama orang ini...waspadalah!
nunjuk


nunjuk


Sodara2 boleh perhatikan celana pendek jeans yg dia pake....coba renungkan, apakah celana pendek itu pantes buat cowo?? Gila kali tu orang!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Wildy Varian on Tue Jul 22, 2008 7:42 pm

*Lha? tu orang Kibo kan emang keliatannya aje cowuuooo (pake gaye K'tumbir), padahal sih kalo di tela'ah dalemnya, kelaminnya emang awewek!

*seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Renny Graciani on Wed Jul 23, 2008 11:36 am

Menurut data dari DIRESKUM polda metro mini S69 rampok ini sangat berbahaya. bahkan sudah banyak korban yang rambutnya di mutilasi oleh rampok ini. Dari segi kejiwaan sang perampok aneh ini tidak puas dengan rambut kribo yang di milikinya sehingga cenderung memutilasi rambut korbannya.

Cara memutilasinya adalah dengan memotong-motong rambut korban dengan menggunakan gunting rumput. Oleh karena itu anda di minta waspada dengan sang perampok ini.

DIRESKUM Polda
AKP. Untung Sidoang

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by sapi disco on Wed Jul 23, 2008 11:52 am

duniainoi wrote:
Waspadalah ama orang ini...waspadalah!
nunjuk




Maling bodoh, udik, kuno! masa yang dicolong cuma celana, Aquarium segede gitu ga diambil, dasar maling ga tau barang!

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by rubending on Wed Jul 23, 2008 12:33 pm

Ternyata...eh ternyata !!!
Terjawab sudah baju dan sendal kesayangan Gua yg sudah hilang sejak minggu kemaren !!!
Perlu anda ketekhui, bahwa busana yg penjahat kenakan adalah busana saya yg hilang ketika saya jemur. Waktu itu, gak cuma sendal yg ikut raip, sendal gua juga menghilang tak berbekas !!!!

sebagai bukti bahwa itu adalah baju milik saya....saya lampirkan ketika saya memakai baju tsb.


Ricko
Pancoran



rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by duniainoi on Wed Jul 23, 2008 10:30 pm

ck..ck..ck...ck..... anda termasup korban juga pak Rudi Punjabir??
segera laporkan kasus anda pada tukang gorengan terdekat....! Setau sayah, tukang gorengan terdekat di sekitar porles bekasi pak....

*bisik2 ke Ary ... si Punjabir maniak banget ya nuduh2 rampok kribo ngambil bajunya, emang yg punya baju gituan dia dowang???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by robokribo on Thu Jul 24, 2008 10:10 am

Bohong itu semua adalah cerita yang di karang2 untuk menjatuhkan berkat dan martabak saya. sebenernya mereka meminjamkan saya dengan motip sukarela. dan saya dengan ikhlas menerimanya.... namun pada kenyataannya saya di tuduh yang macan macan..... saya tidak terima. Saya akan adukan ini ke Komnas Perlindungan Orang Kribo....

*nelpon pengacara ruhulk si tompel*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by santoajah on Thu Jul 24, 2008 10:37 am

robokribo wrote:Bohong itu semua adalah cerita yang di karang2 untuk menjatuhkan berkat dan martabak saya. sebenernya mereka meminjamkan saya dengan motip sukarela. dan saya dengan ikhlas menerimanya.... namun pada kenyataannya saya di tuduh yang macan macan..... saya tidak terima. Saya akan adukan ini ke Komnas Perlindungan Orang Kribo....

*nelpon pengacara ruhulk si tompel*

**nada panggil pake RBT Rudi**
**suara cewe**

maaf...nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan, silakan coba beberapa bulan lagi...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by duniainoi on Sun Jul 27, 2008 10:51 pm

*ngelirik sini ke perampok kribo ==>> buset dah nih bocah, kagak 'caya amat sih? gimana mo disebut berita boong, pakta ama poto adaaaaaa!!!

HEH kribo!! panggil tu pengacara Ruhulk SiTompel, gw kagak takutttt!!!
catet, gw k-a-g-a-k t-a-k-u-t....!!! *melotot dgn garang ke arah Santoloyo

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by rubending on Mon Jul 28, 2008 9:17 am

Tenang mas Inoi,

kalo sampai perkera ini mesti dan harus di selesaikan sampai ke meja makan, saya sudah mengantongi nama2 pengecara yg handal dan piawai. Sebut saja : Dedoy Ko'buset, Julie Peres, Ipul Daratitit + Mas Adem, dan tentu tidak ketinggala Elsa Sarap !!! Mereka sudah siap memnbantu kita !!!!

Kita buktikan, sebenarnya itu celana dan baju siapa !!!!!?
Jadi, untuk saudara rampok kribo !! Siap2 di panggil RT setempet !!


*sambil ngegaris leher*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 7:41 pm

Tenang juga mbak Ruti,

Kalo sampai perkara ini ditentang oleh rampok kribo itu, kita harus segera ambil tindakan tegas. Bukti dan pakta telah berbicara, kita di pihak yang benar...!!! Sekali lagi saya tegaskan, kita tidak perlu pengacara bandal...cukup kita berdua yg akan menghadapi rampok kribo gak jelas kapan lurusnya itu!!

Kita buktikan, kita bisa!!! kita mampu membuktikan celana dan baju itu milik siapa sebenarnya!! Siap2 kita garisin leher perampok kribo gak jelas kapan lurusnya itu!!!

**sambil nyeset leher Ary en Santot yg coba2 kabur dari cengkeraman tangan gw

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by rubending on Tue Jul 29, 2008 8:41 am

Tapi mas Inui.....
kira2 sangkut pautnya sama Ary dan Santot apa ya ?
kok bisa2nya mereka berdua ada di cengkraman tangan mas Inui ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by duniainoi on Tue Jul 29, 2008 9:06 am

mereka berdua adalah kaki tangan perampok kribo gak jelas kapan lurusnya itu!! penyelidikan saya sudah sampai pada tahap itu.

Ary adalah penadah barang2 rampokan!
Santot adalah penggembira yg rese!

bagaimana mbak Ruti, kapan kita mulai bergerak??

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by santoajah on Tue Jul 29, 2008 12:17 pm

duniainoi wrote:mereka berdua adalah kaki tangan perampok kribo gak jelas kapan lurusnya itu!! penyelidikan saya sudah sampai pada tahap itu.

Ary adalah penadah barang2 rampokan!
Santot adalah penggembira yg rese!

bagaimana mbak Ruti, kapan kita mulai bergerak??

*bisik2 ke ari*

eh ri, emangnya lu mau dikatain anak buahnya krobo...???
idih najis dah... gw mah mendingan di pitnah jadi bintang pelem dari pada dipitnah jadi anak buahnya si krobo ntuh....

*muka melas*
*menatap mas inui dgn pnuh manja*

mas...i..i..nnui..., s..s.ssaya mo k...k..ke we...ss...ssheh...boleh kan ?

*berusaha ngelepasin cengkreman mas inui*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Wildy Varian on Sat Aug 02, 2008 5:45 pm

GIGIT AJEE SANDAL nya!!!
ntar juga di lepass!!

emang dah, rampok jaman sekarang berkomplot...
BUCERI masih di PLASA SENAYAN ye?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by duniainoi on Mon Sep 29, 2008 9:14 pm

santoajah wrote:*muka melas*
*menatap mas inui dgn pnuh manja*
mas...i..i..nnui..., s..s.ssaya mo k...k..ke we...ss...ssheh...boleh kan ?

*berusaha ngelepasin cengkreman mas inui*

**menatap ganas ke Santo tanda ngga boleh ke weseh

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Goo Eun-Chan on Tue Sep 30, 2008 12:17 am

semua berawal dari pikiran [baca buku Secret.... taelaah]
tapi terkecuali buat rampok aneh itu.... semua berawal dari rambut!!!
rambutnya aja aneh.... mknya tindakannya aneh pula...

*geleng2 biji mata....

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by duniainoi on Sun Oct 05, 2008 2:04 am

Sebenernya rambutnyalah penyebab dia jadi perampok..... dari rambutnya yg aneh itu kluar perintah2 jahat, langsung turun ke otaknya yg udah mulai geser dari posisi normal, jadi aja ngerampok deh.... itu sih opini guwe...boleh percaya, boleh yakin....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Wildy Varian on Sun Oct 05, 2008 9:54 am

jadi otaknya di rambut tokh...

mikir

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Goo Eun-Chan on Tue Oct 07, 2008 12:38 am

duniainoi wrote:Sebenernya rambutnyalah penyebab dia jadi perampok..... dari rambutnya yg aneh itu kluar perintah2 jahat, langsung turun ke otaknya yg udah mulai geser dari posisi normal, jadi aja ngerampok deh.... itu sih opini guwe...boleh percaya, boleh yakin....


*ckckckckckck..... kesian bgt ntu rambut!!!
sakit

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 5:38 pm

hehehehe...emang pada demenn bangedd dah OOT!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Goo Eun-Chan on Wed Oct 08, 2008 2:41 am

ckckckckckckck
*kesian bgt si OOT selalu dilibatkan
sakit

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by duniainoi on Wed Oct 08, 2008 1:12 pm

Wildy Varian wrote:hehehehe...emang pada demenn bangedd dah OOT!!

HEH bego!! Apanya yang OOT..???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Wildy Varian on Wed Oct 08, 2008 11:19 pm

Gak tau... Emang cumang pengeng ngemeng begingtung!! **m'bindeng mode : ON**

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by duniainoi on Thu Oct 09, 2008 1:12 am

Tapir wrote:Gak tau... Emang cumang pengeng ngemeng begingtung!! **m'bindeng mode : ON**

*melas ngeliat tampang Tapir yg udah putus urat malunye....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RampoK yg AnEh!!

Post by Sponsored content Today at 2:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik