Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by duniainoi on Tue Jul 22, 2008 4:32 pm

Anda susah tidur, karena banyak pikiran seperti bayi umur 8 bulan?? Atau waktu tidur anda terbatas? Bangun pagi dengan kepala pusing? Kami punya solusinya.......

Pakailah bantal kesehatan. Bantal kesehatan adalah solusi tepat untuk memulihkan tenaga anda setelah bekerja seharian. Dengan bantal sehat, tidur anda akan nyaman, beban pikiran akan hilang serta anda akan tertidur dengan wajah senaaaaaang. Dijamin!

Maap, ini bukan iklan atau promosi, tapi sekedar berbagi pengalaman, serta menginfokan bahwa kami tim “yuk mariii kita hidup sehat” telah menemukan suatu alat yg dapat membuat tidur anda nyenyak dan bangun pagi dengan jiwa yg sehat dan segar, tentu saja dapat memotivasi kerja.

Penemuan ini kami namakan “bantal kesetanan” eh “bantal kesehatan”. Bantal ini telah kami uji coba selama 10 tahun dan terbukti ampuh. Harganya terjangkau, dapat digunakan disembarang tempat kecuali di toilet.

Silakan temen2 apabila berminat dapat menghubungi kami di 0812 1382 417, atau japri ke imel kami di bawah ini.
nunjuk
inoi_aja@yahoo.com

Berikut beberapa poto bantal kesehatan buatan kami :


duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by jordan on Tue Jul 22, 2008 5:15 pm

duniainoi wrote:
patner TAPET menerima pembagian hasil nyepet semalam...


dipoto jam 06.00 am


emah, poto TAPET(tapir nyepet) nya mana? masa, patnernya yang jaga lilinnya aja yang dipoto...

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by Wildy Varian on Tue Jul 22, 2008 7:19 pm

itu foto kok sepertinya gw pernah lihat......?
dimana yah??

*:bingung:

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by jordan on Wed Jul 23, 2008 10:35 am

Wildy Varian wrote:itu foto kok sepertinya gw pernah lihat......?
dimana yah??

*:bingung:

yah, patner kerja lo kalo udah dinas malam

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by sapi disco on Wed Jul 23, 2008 11:05 am

Kalo efek sampingnya bikin muka jadi kaya gitu mendingan ga usah tidur, o iya, itu muka setelah pake bantal apa emang dari sononya?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by Renny Graciani on Wed Jul 23, 2008 11:42 am

Mba Inoi,
Mohon di pastikan kembali dan mohon juga ada jaminan bahwa muka kami tidak akan berubah bentuknya seperti yang ada di foto itu. Karena akan menyeramkan sekali jadinya kalau seteleh memakai bantal tersebut muka kami jadi sama. Selain itu apa manfaat lain dari bantal kesehatan dan harganyaya berapa. Kalau kami mau beli di mana dan kalau kami ngga beli mau apa?

Trims,
Luna Maya

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by sapi disco on Wed Jul 23, 2008 11:45 am

Renny Graciani wrote:Mba Inoi,
Mohon di pastikan kembali dan mohon juga ada jaminan bahwa muka kami tidak akan berubah bentuknya seperti yang ada di foto itu. Karena akan menyeramkan sekali jadinya kalau seteleh memakai bantal tersebut muka kami jadi sama. Selain itu apa manfaat lain dari bantal kesehatan dan harganyaya berapa. Kalau kami mau beli di mana dan kalau kami ngga beli mau apa?

Trims,
Luna Maya
Mbak Luna, kalo harganya kemahalan kita patungan aja, nanti tidurnya bareng, gimana kira-kira?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by rubending on Wed Jul 23, 2008 12:59 pm

Mas Inoi,
saya sudah memilik bantal yg anda maksud ken.....
Tapi sayang baru sehari saya pakai, bantal tsb sudah rusak, karena isinya bererakan gak karu2an.
Mungkin ada kesalahan waktu asembly nya, saya tidak tahu. saya sampe bingung 7 keliling harus bagaimana lagi dgn bantal ini. Apa bisa saya tukar dg yg baru ? dan dimana saya bisa menukar bantal tsb ? kalo bisa, saya mau di ganti yg recehan aja.....

terima kasih,



Robo
Petukangan

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by Renny Graciani on Wed Jul 23, 2008 1:23 pm

sapi disco wrote:
Renny Graciani wrote:Mba Inoi,
Mohon di pastikan kembali dan mohon juga ada jaminan bahwa muka kami tidak akan berubah bentuknya seperti yang ada di foto itu. Karena akan menyeramkan sekali jadinya kalau seteleh memakai bantal tersebut muka kami jadi sama. Selain itu apa manfaat lain dari bantal kesehatan dan harganyaya berapa. Kalau kami mau beli di mana dan kalau kami ngga beli mau apa?

Trims,
Luna Maya
Mbak Luna, kalo harganya kemahalan kita patungan aja, nanti tidurnya bareng, gimana kira-kira?

Maaf kek, saya orang kaya. jangankan bantalnya, pabriknya bisa saya beli. Lagian kakek-kakek mo ngapain sih pake bantal kesehatan. Udah telat kali kek

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by duniainoi on Wed Jul 23, 2008 10:37 pm

sapi disco wrote:Kalo efek sampingnya bikin muka jadi kaya gitu mendingan ga usah tidur, o iya, itu muka setelah pake bantal apa emang dari sononya?

kelemahan bantal ini memang itu kek...bisa bikin muka jadi "kayak gitu", akan kami coba perbaiki, agar konsumen nyaman. terima kasih sarannya kakek tua....!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by robokribo on Thu Jul 24, 2008 11:00 am

iya tuh saya juga punya pengalaman buruk gara2 bela2in beli bantal itu saya jadi gak punya duit lagi. dan meski bantal itu bisa kebeli tapi jaadi gak berguna soalnya kasurnya saya gadaikan buat tambahan beli bantal itu......

mohon kiranya harga bantalnya di pertimbangkan lagi.....


Terakhir diubah oleh robokribo tanggal Thu Jul 24, 2008 11:08 am, total 1 kali diubah

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by sapi disco on Thu Jul 24, 2008 11:01 am

duniainoi wrote:
sapi disco wrote:Kalo efek sampingnya bikin muka jadi kaya gitu mendingan ga usah tidur, o iya, itu muka setelah pake bantal apa emang dari sononya?

kelemahan bantal ini memang itu kek...bisa bikin muka jadi "kayak gitu", akan kami coba perbaiki, agar konsumen nyaman. terima kasih sarannya kakek tua....!

Makanya saya ngga mau nanti orang pada bilang : Gayanya sih masa kini, tapi mukanya masa gitu?

**kakek tua, emangnya gw burung?!

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by jordan on Thu Jul 24, 2008 2:31 pm

sapi disco wrote:
duniainoi wrote:
sapi disco wrote:Kalo efek sampingnya bikin muka jadi kaya gitu mendingan ga usah tidur, o iya, itu muka setelah pake bantal apa emang dari sononya?

kelemahan bantal ini memang itu kek...bisa bikin muka jadi "kayak gitu", akan kami coba perbaiki, agar konsumen nyaman. terima kasih sarannya kakek tua....!

Makanya saya ngga mau nanti orang pada bilang : Gayanya sih masa kini, tapi mukanya masa gitu?

**kakek tua, emangnya gw burung?!

bersenandung buat sampi disco

Burung Kakek Tua
Tua burung Kakek
Kalo ga Tua bukan Burung Kakek (Nyanyi : Topi saya bundar)
*nyanyinya dengan irama 4/4 dengan nada dasar rem dengan iringan alat alat dapur

Burung Kakek Tua
Nongrok di Jamban
Kakek Sudah Tua
Bijinya Masih Dua
Kikuk... Kikuk.. (otaknya)
Kikuk... Kikuk.. (dengkurnya)(Nyanyi : Burung Kakak Tua)
*nyanyinya dengan irama 4/4 dengan nada dasar rem dengan iringan alat alat dapur

wildy

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by duniainoi on Thu Jul 24, 2008 7:15 pm

Renny Graciani wrote:Mba Inoi,
Mohon di pastikan kembali dan mohon juga ada jaminan bahwa muka kami tidak akan berubah bentuknya seperti yang ada di foto itu. Karena akan menyeramkan sekali jadinya kalau seteleh memakai bantal tersebut muka kami jadi sama. Selain itu apa manfaat lain dari bantal kesehatan dan harganyaya berapa. Kalau kami mau beli di mana dan kalau kami ngga beli mau apa?

Trims,
Luna Maya

HEH Luna Mayat!!
muka sih kagak bakalan berubah kecuali situ Luna Mayat plasu... lagian situ kagak bakalan mampu beli bantal kesehatan ini.... cuma orang yg berduit yg mampu *tersenyum ke Obo en Rudi

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by Renny Graciani on Fri Jul 25, 2008 1:25 pm

duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:Mba Inoi,
Mohon di pastikan kembali dan mohon juga ada jaminan bahwa muka kami tidak akan berubah bentuknya seperti yang ada di foto itu. Karena akan menyeramkan sekali jadinya kalau seteleh memakai bantal tersebut muka kami jadi sama. Selain itu apa manfaat lain dari bantal kesehatan dan harganyaya berapa. Kalau kami mau beli di mana dan kalau kami ngga beli mau apa?

Trims,
Luna Maya

HEH Luna Mayat!!
muka sih kagak bakalan berubah kecuali situ Luna Mayat plasu... lagian situ kagak bakalan mampu beli bantal kesehatan ini.... cuma orang yg berduit yg mampu *tersenyum ke Obo en Rudi

Heh...tukan bantal sok!!! tak beli pabrikmu

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by santoajah on Fri Jul 25, 2008 4:14 pm

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:Mba Inoi,
Mohon di pastikan kembali dan mohon juga ada jaminan bahwa muka kami tidak akan berubah bentuknya seperti yang ada di foto itu. Karena akan menyeramkan sekali jadinya kalau seteleh memakai bantal tersebut muka kami jadi sama. Selain itu apa manfaat lain dari bantal kesehatan dan harganyaya berapa. Kalau kami mau beli di mana dan kalau kami ngga beli mau apa?

Trims,
Luna Maya

HEH Luna Mayat!!
muka sih kagak bakalan berubah kecuali situ Luna Mayat plasu... lagian situ kagak bakalan mampu beli bantal kesehatan ini.... cuma orang yg berduit yg mampu *tersenyum ke Obo en Rudi

Heh...tukan bantal sok!!! tak beli pabrikmu

Heh...tukang pabrik yang sok!!! tak beli bantalmu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by duniainoi on Tue Jul 29, 2008 9:21 am

Heh....tukang Santoloyo yg sok!!! Tak gampar congormu pake bantal!!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by Wildy Varian on Sat Aug 02, 2008 6:49 pm

jordan wrote:
sapi disco wrote:
duniainoi wrote:
sapi disco wrote:Kalo efek sampingnya bikin muka jadi kaya gitu mendingan ga usah tidur, o iya, itu muka setelah pake bantal apa emang dari sononya?

kelemahan bantal ini memang itu kek...bisa bikin muka jadi "kayak gitu", akan kami coba perbaiki, agar konsumen nyaman. terima kasih sarannya kakek tua....!

Makanya saya ngga mau nanti orang pada bilang : Gayanya sih masa kini, tapi mukanya masa gitu?

**kakek tua, emangnya gw burung?!

bersenandung buat sampi disco

Burung Kakek Tua
Tua burung Kakek
Kalo ga Tua bukan Burung Kakek (Nyanyi : Topi saya bundar)
*nyanyinya dengan irama 4/4 dengan nada dasar rem dengan iringan alat alat dapur

Burung Kakek Tua
Nongrok di Jamban
Kakek Sudah Tua
Bijinya Masih Dua
Kikuk... Kikuk.. (otaknya)
Kikuk... Kikuk.. (dengkurnya)(Nyanyi : Burung Kakak Tua)
*nyanyinya dengan irama 4/4 dengan nada dasar rem dengan iringan alat alat dapur

wildy

Elu KENAPA Sih ODANN??? Ngerusak SUASANA aje luh!!!

o'iya... saya mo pesen donk mbak, bantalnya dua kecapnya banyakin, yang pedesss yah...!
o'iya, jangan pake cabe!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by duniainoi on Sat Aug 02, 2008 6:56 pm

jordan wrote:bersenandung buat sampi disco

Burung Kakek Tua
Tua burung Kakek
Kalo ga Tua bukan Burung Kakek (Nyanyi : Topi saya bundar)
*nyanyinya dengan irama 4/4 dengan nada dasar rem dengan iringan alat alat dapur

Burung Kakek Tua
Nongrok di Jamban
Kakek Sudah Tua
Bijinya Masih Dua
Kikuk... Kikuk.. (otaknya)
Kikuk... Kikuk.. (dengkurnya)(Nyanyi : Burung Kakak Tua)
*nyanyinya dengan irama 4/4 dengan nada dasar rem dengan iringan alat alat dapur

wildy

Wildy Varian wrote:Elu KENAPA Sih ODANN??? Ngerusak SUASANA aje luh!!!

Tauuuu.... elo kenapa sih Dan... pokus dong ama topik... kalo mo nyanyi, noh di pinggir rel kreta aje!!!

Wildy Varian wrote:o'iya... saya mo pesen donk mbak, bantalnya dua kecapnya banyakin, yang pedesss yah...!
o'iya, jangan pake cabe!!

Sabar ya om.... *ngeramu bantal pake kecap ama sambel

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by Wildy Varian on Sat Aug 02, 2008 7:10 pm

kok pake sambel bu??
saya ndak sukaaaa....!!! tapi saya mau yang PEDAASS!!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bantal Kesetanan eh Kesehatan

Post by Sponsored content Today at 2:54 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik