Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Hukuman untuk tukang spam !

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Wed Jul 23, 2008 1:52 pm

*dalam ruangan*
*semua member duduk manis*
*semua member memakai baju resmi forum senkgama (baju toga)*
*mike skrg ada di tangan Rudi*

Yang terhormat,
Admintem selaku rektor.
Yang terhormat rekan2 moderator , dan yang terhormat semua member forum lainnya.

Ada sedikit keluh-kesah yg ingin saya sampaikan berkenaan dengan aktifitas di forum ini. Yaitu mengenai cepet sekali melejidnya tete shinta rank saudari Wildi Ketapir, hingga kini tgl 23 Juli 2008 pukul 13:30 rank saudara Wildy Ketapir adalah 396.

Jika kita perhatikan, saudari Wildy Ketapir selalu reply dengan tujuan yg tidak pasti dan sangat tidak berarti (baca = ngegerendeng gak jelas). Dengan modus operandi inilah, Wildy Ketapir memperoleh rank yg paling tinggi.

Contoh salah satu ulahnya, coba perhatikan gambar dibawah ini :

Perhatikan, dia melakukan reply lagi ! Padahal, dengan "edit" saja sudah bisa khaaan ? Saya tidak mengerti motivasi Wildy Ketapir dalam hal ini. Apa emang dia terobsesi sekali ingin cepet gila, atau emang dongo gak bisa "edit".


Di dunia per-forum-an dan per-e mail-an, modus operandi seperti ini biasa di sbt "spam". Dan seperti kita ketektahui....spam hanya berisi sesuatu yg tidak berguna, tapi menuh2in space doang.

Dengan latar belakang yang saya sebutkan diatas, saya memberikan usul agar supaya saudari Wildy ketapir di beri sangsi, yaitu mengurangi jumlah rank nya. Adapun usulan pengurangan ranknya adalah sebagai berikut :

396 - 315 = 81
Nantinya, rank saudari Wildy Ketapir adalah 81 saja.

Dari rekan2 member sekalian pasti akan bertanya "Loch...yg 315 nya kemana ?"
Nah....yg 315 nya kita bagi rata, kita bagi merata ke member2 yg paling aktif (kecuali Wildy) berikut alokasinya :


rudi dapet 35
santo dapet 35
jordan dapet 35
renny dapet 35
sapi disco dapet 35
aryitem dapet 35
duniainoi dapet 35
robokribo dapet 35
loe2koe dapet 35

Total = 315

Tujuan dari sangsi ini adalah, agar supaya saudari Wildy Ketapir jera dan kapok nye-spam.
Mudah2an saran saya di terima dan segera direalisasikan.



Salam
Rudi F.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by jordan on Wed Jul 23, 2008 2:49 pm

kepada Yth :

Mr. Admintem

di anywear terkewer kewer

Sehubungan dengan penjelasan Mr. Rudy perih hal hukuman bagi tukang spam (spammer). sekiranya Mr. Ari harus lebih bijak sini atas keresehan keresehan yang di lakukan sang Tapir untuk memanipulasi data yang sudah diselidik'i oleh pasukan bata semen 88 (Mr. Rudy) dan sudah di teliti oleh polensik kejahanan internet (Mr. Rudy). ini berakibat pada warga forum senkgama ini menjadi resah, was was, dan gatal gatal. Mr. Ari sebagai Admintem untuk dapat memberikan rasa atau suasini menjadi lebih nyaman dan aman, tidak ada lagi mengunakan kata kata yang tidak seronok yang tidak di mengerti oleh kita kita sebagai manusia.

Demikian asil diskusi diantara kita kita yang hadir dirapat ini kecuali Mr. Rudy. kami setujuh dengan apa yang di bicarakan oleh Mr. Rudy dan kami mendukung Mr. Ari untuk mengambil tindak'an tindak'an yang akan diberikan untuk spammer. kami ucapkan terima gaji di kantornya masing masing.

Endonesia, 23 Juli 2008
atas nama warga senkgama





sukar - tawa


Terakhir diubah oleh jordan tanggal Wed Jul 23, 2008 3:38 pm, total 1 kali diubah

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Wed Jul 23, 2008 3:14 pm

Saudara Jordan,
Intinya, apakah saudara Jordan mendukung atau tidak mendukung pendapat saya ?


*sambil benerin toga*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by jordan on Wed Jul 23, 2008 3:33 pm

rudi wrote:Saudara Jordan,
Intinya, apakah saudara Jordan mendukung atau tidak mendukung pendapat saya ?


*sambil benerin toga*

Saudara Rudi,
baca surat petisi 45 ini, dengan ati yang ga bingung. jujur, pada detik detik terakhir suadara rudy lagi memberi predoi (penjelasan), kita kita lagi asik berdiskusi tentang apa yang ada bicarakan. dengan sepenuh ati kita untuk mendukung saudara rudy menjadi Presiden RI yang terakhir akan tetapi kebijak siniannya ada di saudara ari. kita hanya warga di forum ini... sampai mati kita semua dukung rudy (baca : dengan nada dangdut sungguh aku makin penasaran). terima amplop honor, saudara rudy. saya akan perbaik'i petisi 45 nya sekali lagi terima uang dari kontraktor.

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Renny Graciani on Wed Jul 23, 2008 4:11 pm

*megang mike dari meja

saudara rudi, kami menilai analisa dari saudara sangatlah mendalam dan saya yakin telah melalui process penelitian yang mendalam. Maka dengan ini kami selaku Ketua dari dekan di forum ini sangat menyetujui usul saudara rudi.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Wed Jul 23, 2008 4:36 pm

Terima kasih atas dukungannya.

Mudah2an dengan adanya dukungan dari saudara Jordan dan Renny, Admintem bisa tergugah bijinya, dan tentu dengan sesegera meng-approve proposal saya di atas.


*sambil benerin biji*


Terakhir diubah oleh rudi tanggal Wed Jul 23, 2008 4:39 pm, total 1 kali diubah

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Lulu on Wed Jul 23, 2008 4:38 pm

SETUBUH..... seneng seneng seneng
apapun yg di omongin saya mah cuma di suruh teriak setubuh..setujuh...walaupun pembagiannya ber-sembilan..
*sambil ngantongin amplop dari sdr rudi..trima gajih trima gajih

Lulu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Wed Jul 23, 2008 4:52 pm

Renny Graciani wrote:*megang mike dari meja

saudara rudi, kami menilai analisa dari saudara sangatlah mendalam dan saya yakin telah melalui process penelitian yang mendalam. Maka dengan ini kami selaku Ketua dari dekan di forum ini sangat menyetujui usul saudara rudi.

Maaf saudara Renny,
tolong mikenya taro lagi di meja....mungkin rekan2 sekalian ada yg akan mengutarakan pendapat juga.

*gila apa!mike cuma satu di kekep sendirian*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Renny Graciani on Wed Jul 23, 2008 5:31 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:*megang mike dari meja

saudara rudi, kami menilai analisa dari saudara sangatlah mendalam dan saya yakin telah melalui process penelitian yang mendalam. Maka dengan ini kami selaku Ketua dari dekan di forum ini sangat menyetujui usul saudara rudi.

Maaf saudara Renny,
tolong mikenya taro lagi di meja....mungkin rekan2 sekalian ada yg akan mengutarakan pendapat juga.

*gila apa!mike cuma satu di kekep sendirian*

Oh maap sodara rudi...ini saya kembalikan ***bisik ke odan, medit banget masa rapat gini mikenya cuma atu. di inul vista aja ada 2.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by robokribo on Thu Jul 24, 2008 9:37 am

Ehm...... *ngambil mike sendiri dari dalam tas*

Saya sangat setubuh dengan pendapat sodara rudi kiranya saya sendiri sangat pusing ketika masuk ke salah satu topik namun setelah di buka isinya TAPIR mulu, dari hari kehari saya analisa apakah ini suatu Monopoli..... dan setelah saya membaca lagi undang2 perdagangan hewan ternyata hal ini memang suatu monopoli.

dan saya sangat tidak setuju akan monopoli tersebut..... kiranya admintem bisa memberikan sangsi yang tegar kepada sodara TAPIR alias Tete alias Wildy variasi motor.

*masukin mike lagi ke tas, takut di pinjem odan ama emak*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by jordan on Thu Jul 24, 2008 10:04 am

**tangan kiri bergerak ke tas obo, ambil mike
**pake telepati "obo, gw pinjem mike lo. soalnya mike yang itu sembel sembel becek ga ada ojek"
**jalan ke podium dengan gagal perkosa

Assalamualaikum

kepada yth :
ibu'e Ketua sidang istirahat
bapak'e Admintem
saudara saudara yang ku cin tai

puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT, dengan keridhoan dan seijin DIA kita mengadakan Sidang Istirahat untuk membicarakan penomena kelakukan Si Tapir yang menguasai lapangan di porum ini. setelah dijelaskan oleh Mr. Rudy berserta pakta dan bukti atas manipulasi yang dia lakukan di porum ini. ibu'e Ketua juga tadi berbicara dan merasakan perlakukan Si Tapir ga natural. serta warga warga di porum ini. tolong dong, pembicaraan Mr. Obo untuk dijadikan masukan dalam memberikan sangsi untuk menindaklanjuti sikap Mr. Ari (Admintem) bertindak. sekian terima honor pembahasan.

Assalamualaikum

**turun dari podium dengan gemeter karena nahani kencing
**duduk dibelakang obo
**diem diem tangan kiri bergerak ke tas obo untuk pulangin
**pake telepati"obo, mike lo bau jigong dan ada ijo ijonya (baca : reak)"
** mintem ke WC

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by robokribo on Thu Jul 24, 2008 10:15 am

*ngecek mike*

Sial lo dan kalo minjem yang tanggung jawab donk pake nuduh reak gw lagi.... lo kagak sadar apa tuh yang ijo2 itu upil lo tau......


*bersihin mike 7x dengan pasir, sabun, aer suci*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by santoajah on Thu Jul 24, 2008 10:23 am

**buru2 naek podium sebelum mas inui naek
**megang mike yg udah dicongorkan sdr. Rudi

Jadi begini sodarah2 sebangsa tanah dan sebangsa air,
*berdehem*

Pada intinya saya sangat mendukung apa2 yg telah dilontarkan oleh member2 semuanya. keresehan2 yg dibuat2 oleh sodara tapir *ngelirik wildy*, sudah pada tahap yg kronis dan akut. tidak adanya kesadaran dari si tapir untuk berubah, telah menggugah warga porum untuk bertindak.

kiranya admintem bisa me ma' lumi apa2 yang udah menjadi kesepakatan kami (baca:member porum kecuali wildy) di dalam sini.. *sambil ngangkat2 proposalnya Mr. Rudi*

demikian penjelasan singkat dari saya, silakan kalo ada member laen yg
mau bercongor atau kasih pendapat yg laen.

*ngambil mike*
*turun dari podium*
*ngasih mike panitia ke oboh*
*bisik2 ke oboh*
ni boh, mikenya gw tambain atu lagi...biar nyang laen kagak kebagian nyongor lagih... lu umpetin nyang bener yak...


tengkyu marengkyu
yuuuuuukkk...... *gaya tora sudirboy*

salam gampar,
santot markotod

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by sapi disco on Thu Jul 24, 2008 11:41 am

Para hadirin, para penonton, bapak-bapak, ibu-ibu, semua yang ada disinih....
Banyak yang bilang, wildy harus di 'ukum atas ke-lebai-annya bercongor. Dari satu sisi, memang ke-udikan dan kegaptekan wildy membuat kita semua berantakan dan tak karuan. Namun di sisi lain kita juga harus menyadari bahwa dia tak sempurna, dia tak seperti yang kita inginkan. Dia hanya manusia bodoh.

Dengan kebodohannya itu, saya rasa dia akan bertahan sekuat hati, layaknya karang yang dihempaskan ombak untuk tetap memposting, memposting dan memposting (He tikus endang mode : on). Lalu, apakah kita tega menari indah di atas tangisannya karena nilainya dikurangi dan dibagi-bagi kepada yang tidak berhak menerimanya? sungguh terlalu..

Atas dasar itulah, saya menyarankan, biarlah manusia bodoh yang gaptek, ga bisa ngedit postingan sendiri cukup satu orang saja. Yang blo'on, suka ngomong ga jelas, yang (mungkin) pakai id lebih dari satu, cukup satu orang saja. Membalas kebodohan dengan kebodohan akan menambah jumlah orang bodoh saja.

Saatnya kita semua berlapang dada (kecuali renny dan harlie), menerima apapun keadaan member di forum ini. Dengan merasa menjadi member di forum ini, bukankah berarti merasa menjadi "keluarga" disini. Kenapa? karena yang bergabung di forum SenKgama ini ngga sembarangan, hanya orang2 pilihan dan yang terpilih, terpilih untuk menjadi sebuah keluarga.

Sebagai keluarga yang baik, berilah kesempatan anggata keluarga yang "kurang baik" untuk berubah menjadi "mendingan" (kalo ngga bisa jadi baik) dan buat anggota keluarga yang kurang baik, cobalah memahami bahwa teguran yang diberikan bukan untuk melukai hati, tapi untuk menjaga keluarga yang sudah baik ini agar tetap baik (walaupun aslinya ancur dan gila). Seperti kata shakespeare : lebih penting menjadi orang baik daripada jadi orang penting tapi tidak baik (bener ga ya?).

Sekali lagi, ini hanya saran, kalo keputusannya tetap memberi 'ukuman buat wildy, ya silakan saja.

terima kasih,

Endro and The Backbone Family (tulang punggung keluarga)

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Thu Jul 24, 2008 1:15 pm

sapi disco wrote:
Dengan kebodohannya itu, saya rasa dia akan bertahan sekuat hati, layaknya karang yang dihempaskan ombak untuk tetap memposting, memposting dan memposting (He tikus endang mode : on). Lalu, apakah kita tega menari indah di atas tangisannya karena nilainya dikurangi dan dibagi-bagi kepada yang tidak berhak menerimanya? sungguh terlalu..

*benerin kuncir toga*
*berbicara dengan mike aseli dari panita*

Terima kasih atas tanggapan dari saudara Sapi yg suka disco. Bisa saya garis bawahi pernyataan saudara Disco mengenai tega gak teganya kita untuk memperoleh rank dari saudari Wildy. Jawaban saya adalah "kami tega kok"

*member yang laen ikut manggut2 dengan semangat 44*

Apa perlu alokasi pembagian rank dari saudara wildy saya revisi ?
kalo alokasi pembagian ranknya seperti ini :

rudi dapet 30
santo dapet 30
jordan dapet 30
renny dapet 30
sapi disco dapet 75
aryitem dapet 30
duniainoi dapet 30
robokribo dapet 30
loe2koe dapet 30


Apakah saudari Disco setuju dengan alokasi baru ini ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by santoajah on Thu Jul 24, 2008 1:21 pm

rudi wrote:
sapi disco wrote:
Dengan kebodohannya itu, saya rasa dia akan bertahan sekuat hati, layaknya karang yang dihempaskan ombak untuk tetap memposting, memposting dan memposting (He tikus endang mode : on). Lalu, apakah kita tega menari indah di atas tangisannya karena nilainya dikurangi dan dibagi-bagi kepada yang tidak berhak menerimanya? sungguh terlalu..

*benerin kuncir toga*
*berbicara dengan mike aseli dari panita*

Terima kasih atas tanggapan dari saudara Sapi yg suka disco. Bisa saya garis bawahi pernyataan saudara Disco mengenai tega gak teganya kita untuk memperoleh rank dari saudari Wildy. Jawaban saya adalah "kami tega kok"

*member yang laen ikut manggut2 dengan semangat 44*

Apa perlu alokasi pembagian rank dari saudara wildy saya revisi ?
kalo alokasi pembagian ranknya seperti ini :

rudi dapet 30
santo dapet 30
jordan dapet 30
renny dapet 30
sapi disco dapet 75
aryitem dapet 30
duniainoi dapet 30
robokribo dapet 30
loe2koe dapet 30


Apakah saudari Disco setuju dengan alokasi baru ini ?

*member yang laen saling berpandangan bingung ame keputusan mr. rudi*
confused confused confused confused
*SAMPI mesam mesum dipojok*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Thu Jul 24, 2008 1:31 pm

*bisik ke santot*
Tenang ntot, ini cuma saran doang....
sebenernya gak kayak gitu......

*masih bisik, malah tambah pelan biar gak kedengeran sama yg laen*
rencana gua malah :

rudi dapet 1
santo dapet 1
jordan dapet 1
renny dapet 1
sapi disco dapet 1
aryitem dapet 1
duniainoi dapet 1
robokribo dapet 307
loe2koe dapet 1

biar aja Robo gila sendirian dulu, nanti kita susul bareng2. Gimana kira2 ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by sapi disco on Thu Jul 24, 2008 1:40 pm

rudi wrote:*bisik ke santot*
Tenang ntot, ini cuma saran doang....
sebenernya gak kayak gitu......

*masih bisik, malah tambah pelan biar gak kedengeran sama yg laen*
rencana gua malah :

rudi dapet 1
santo dapet 1
jordan dapet 1
renny dapet 1
sapi disco dapet 1
aryitem dapet 1
duniainoi dapet 1
robokribo dapet 307
loe2koe dapet 1

biar aja Robo gila sendirian dulu, nanti kita susul bareng2. Gimana kira2 ?
kalo buat robo sih seluruh poin gw dikasih dia juga ga papa, biar gilanya ga ada yang nyusul

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by robokribo on Thu Jul 24, 2008 2:38 pm

*ngambil mike yang baru di cuci dari tas*

HISSS..... Maaf sodara rudi saya tidak mau jika semua point di berikan kepada saya, saya tidak sudi menerima hibahan dari orang lain. apa lagi itu adalah poin haram yang di peroleh dengan cara2 yang tidak benar. saya tidak mau otak saya jadi buncit gara2 makan point haram.

*masukin mike ke dalam tas lagi*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by jordan on Thu Jul 24, 2008 3:00 pm

sapi disco wrote:
rudi wrote:*bisik ke santot*
Tenang ntot, ini cuma saran doang....
sebenernya gak kayak gitu......

*masih bisik, malah tambah pelan biar gak kedengeran sama yg laen*
rencana gua malah :

rudi dapet 1
santo dapet 1
jordan dapet 1
renny dapet 1
sapi disco dapet 1
aryitem dapet 1
duniainoi dapet 1
robokribo dapet 307
loe2koe dapet 1

biar aja Robo gila sendirian dulu, nanti kita susul bareng2. Gimana kira2 ?
kalo buat robo sih seluruh poin gw dikasih dia juga ga papa, biar gilanya ga ada yang nyusul

biar tapir aja yang GILA, kita kita jangan sampe....
rud, kalo obo gila... enak di tapir karena dia merasa ada temennya

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Thu Jul 24, 2008 3:34 pm

sapi disco wrote:
kalo buat robo sih seluruh poin gw dikasih dia juga ga papa, biar gilanya ga ada yang nyusul

jordan wrote:
biar tapir aja yang GILA, kita kita jangan sampe....
rud, kalo obo gila... enak di tapir karena dia merasa ada temennya

Bener juga loe semua....
tuh liat aja gaya si Robo, orang waras mana yg rapat pake busan toga bawa2 mike sendiri ?

*sambil benerin kuncir toga yg sedari tadi nyundul2 bibir*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by santoajah on Thu Jul 24, 2008 3:47 pm

rudi wrote:
sapi disco wrote:
kalo buat robo sih seluruh poin gw dikasih dia juga ga papa, biar gilanya ga ada yang nyusul

jordan wrote:
biar tapir aja yang GILA, kita kita jangan sampe....
rud, kalo obo gila... enak di tapir karena dia merasa ada temennya

Bener juga loe semua....
tuh liat aja gaya si Robo, orang waras mana yg rapat pake busan toga bawa2 mike sendiri ?

*sambil benerin kuncir toga yg sedari tadi nyundul2 bibir*

**ngelus2 bibirnya rudi...
rud....tenang...pokus kita kan disini mbahas si tapir ketapir maripir....

emang si oboh udah gila dari sonohnya, tapi bukan berati kita noyor2 palanya sembarangan pan...? pan? pan?

inget rud...pokus...!!!

**nge-geremet bibirnya rudi....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Thu Jul 24, 2008 4:31 pm

oke deh ntot, tengkiu nih udah ngingtin.

Pokoknya sekarang semua keputusan ada di bijinya Ari sebagai Admintem.
Kita tunggu ajah....Apakah wildy ketapir akan turun ranknya, dan kita kebagian masing2 35 point!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Wildy Varian on Thu Jul 24, 2008 6:20 pm

gw aje deh yang bagi-bagi'in SECARA LANGSUNG!!! dari pade elo NYOLONG dengan cara yang kagak masuk di DENGKUL! (berhubung otaknya pada di dengkul)...

gw mash baaaeeekkkk jadi oranggg... kaga SERAAKAAAHH!! kaagaa MARUUKK!! kaagaaa maeennn BELAAKAAANGG.... (habisnya belum cebok)

yang mao gw beri point silahkan kirim email ke gw, tar gw kasih dengan cuma-cuma... (cuma 50 rebu / thread)


Pria yang sabar dan baik hati,


Wildy Varian

ngupil

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by duniainoi on Thu Jul 24, 2008 6:43 pm

*ngerebut mike dari tas Obo
Wil....kali ini gw berpihak ama elo..... juga setuju ama sarang Obo Kribo Maniak Clana Pendek Cewek, bahwa hibahan dari Wildy belom tentu halal....
ingat pepatah yg mengatakan : "makanlah yg halal, termasup trimalah segala sesuatu dengan halal.....kecuali kepepet".

Sodara2ku,
Jangan anda semua terpovokasi oleh pak Rudi yg misinya gak jelas itu.... secara pribadi saya tidak maruk2 amat dengan gelar "gila", karena secara gak usah dikasih gelar "gila" kita semua yg ada disini memang termasup orang gila permanen.
*ngelirik orang2 yg sok ceramah.
mikir

Tapi buat WILDY.....ngana jangan senang2 dulu ya.... coba perbaiki sikap anda! Kalo posting jangan cuma "kukulutus" alias grendengan, postinglah yang bermangpaat bagi khalayak ramai. Kalo tidak saya tidak segan2 mendatangi rumah anda, menyeret anda dari dalam rumah, kemudian membelah-belah biji anda sampai lumat!!! Ingat itu!
ngomel

Perlu diketahui juga, Wildy bukanlah seorang "tukang spam", tapi dia adalah seorang tukang ganti2 cewek sesuai edisi per bulan.

Demikian. Terima kasih.
*menghancurkan mike milik Obo, biar gak ada yg ngomong lagi.

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Sponsored content Today at 2:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik