Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Hukuman untuk tukang spam !

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Wildy Varian on Thu Jul 24, 2008 9:55 pm

*gemeretek gigiku mendengar ceramah dari HarliOncom

*akyuw taattuuuutt....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by jordan on Fri Jul 25, 2008 8:22 am

**tepok tangan
**bisik bisik ke reny
"bude, emak abis makan apa? sampe begitu apa?"
**sms rudy
"masa point yang direbutin, bener kata obo. lah, wong kita kita juga udah punya point yang halal"

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Fri Jul 25, 2008 8:51 am

*bisik ke Jordan*

Heh kan Gorengan !! Tadi Loe dukung, sekarang loe jadi gak jelas !!!! Dasar kang gorengan gak propesional luh !!!

Tenang....nanti bisa kita atur....
Agar supaya, mas Inoi bisa berpihak pada kita, gimana kalo :

rudi dapet 1
santo dapet 1
jordan dapet 1
renny dapet 1
sapi disco dapet 1
aryitem dapet 1
duniainoi dapet 307
robokribo dapet 1
loe2koe dapet 1


Gimana kira2 ? Kira2 mas Inoi tergugah gak bijinya sama tawaran kayak gini ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by robokribo on Fri Jul 25, 2008 10:07 am

*nyusun mike yang di hancurkan bule harley*

Fiuh............. Untung masih garansi

*ngeluarin Mike kecil dari dalam Celana*

Ehm......

Nah kalo itu baru saya setuju dengan pendapat sodara rudi...... tapi alangkah baiknya jika surplus point dari sodara TAPIR sebaiknya di bagi2 kan ke orang2 yang kurang mampu

*ngelirik orang yang poinnya sedikit yang bisanya cuma baca doank jarang posting.

*ngumpetin mike di dalam celana kolor biar gak diambil*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Wildy Varian on Fri Jul 25, 2008 12:49 pm

robokribo wrote:

Nah kalo itu baru saya setuju dengan pendapat sodara rudi...... tapi alangkah baiknya jika surplus point dari sodara TAPIR sebaiknya di bagi2 kan ke orang2 yang kurang mampu


Et dah...
masa si BABLET dibilang Orang Kurang MAMPU ??!!? mestinya Lu marah donk BLET!!! masa dibilang Orang DHUAFA??!!

*dorong-dorong babi pake kaki
rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Admin on Fri Jul 25, 2008 1:58 pm

*buka pintu, sambil bawa - bawa map proposal member baru, masuk keruang kerja
** mangap ngeliat semua member ada diruang kerja, sambil benerin biji, rada-rada gondok kenapa tiba-tiba ruang kerja admin jadi ruang rapat member
***teriak kesemua orang yg ada diruangan


"WOOOIIIIIII NGAPAIN LOE SEMUA ADA DISINI HAH ???? INI KAN RUANG KERJA GW BUKAN RUANG RAPAT, KLINIK, RUANG PRAKTEK DUKUN CABUL APALAGI TEMPAT SYUTING" *sambil ngelirik sinis ke robo,reny & rudi

"MAO NGADAIN SABOTASE YAAH !!!!??? HEH SIAPA NIH YANG MULA2IN NGACAK - NGACAK RUANG KERJA GUE ???, KAGAK LIAT APA YAKK NOH DIDEPAN PINTU ADA PAPAN PENGUMUMAN"*sambil nunjuk kepintu"DILARANG KERAS NGERUMPI DIDEPAN KANTOR ADMIN, APALAGI MASUK KEDALAM, ADMIN LAGI KELUAR KOTA KUNJUNGAN KERJA, JADI HARAP KALAU ADA KELUH - KESAH ATAU SARAN - SARAN DIMASUKAN KEDALAM KOTAK SARAN!"

"PASTI DAH NIH GARA2NYA RUDI, MAU-MAUNYE PADA DIJADIIN OBJEK SYUTING PELEM RAAM PUNJABIR !!! PADA KAGAK TAU APAH KALO RUDI & WILDY LAGI BIKIN PELEM BARU "MENGGUNTING DALAM LIPATAN, MENIPU DALAM KESEMPITAN" KAGAK LIAT APA TUH ADA KAMERA **sambil nunjuk kamera kecil yang nongol dikit dalem tas nya robo

*ngos-ngosan saking keselnya ngeliat ruang kerja diacak-acak
**ngambil galon aqua trus ditenggak langsung aernya saking hausnya
***deketin lulu bisik2 "Heh kenapa loe ganti id baru lagi ??? takut cepet jadi gila ya ??!"

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by jordan on Fri Jul 25, 2008 2:52 pm

rudi wrote:*bisik ke Jordan*

Heh kan Gorengan !! Tadi Loe dukung, sekarang loe jadi gak jelas !!!! Dasar kang gorengan gak propesional luh !!!

Tenang....nanti bisa kita atur....
Agar supaya, mas Inoi bisa berpihak pada kita, gimana kalo :

rudi dapet 1
santo dapet 1
jordan dapet 1
renny dapet 1
sapi disco dapet 1
aryitem dapet 1
duniainoi dapet 307
robokribo dapet 1
loe2koe dapet 1


Gimana kira2 ? Kira2 mas Inoi tergugah gak bijinya sama tawaran kayak gini ?

Rud, udahlah point haram itu, ga usah dibagi bagi. jika kita sumbangin semuanya ke salah satu dari kita, berarti tapir ada yang temenin. biarin aja tapir yang dapat katergori GILA... kita kita cuma liatin aja, kegilaannya Tapir. gimana lo, Rud? emang lo mao sama gilanya ama Tapir, entar apa anak lo ga minder kalo deket ama lo?

**ambil kertas dan kasi ke Rudi
TOLONG DIRENUNGIN DALAM DALAM.... KAYAKNYA RUANGAN RAPAT INI UDAH BOCOR DEH, BERITANYA(TAPIR UDAH MASUK)

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by sapi disco on Fri Jul 25, 2008 5:21 pm

Kalo mau aman sih mendingan bikin forum baru, terus re-invite semua member yang ada sekarang kecuali Wildy, gitu aja kok repot. Setuju ga Wil lu ngga ditemenin lagi?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by santoajah on Fri Jul 25, 2008 9:03 pm

sapi disco wrote:Kalo mau aman sih mendingan bikin forum baru, terus re-invite semua member yang ada sekarang kecuali Wildy, gitu aja kok repot. Setuju ga Wil lu ngga ditemenin lagi?

**bisik2 ke rudi...

rud...ini nyang punya ide acara rapat sapa sih???
koq jadi si sampi yg ngasih usulpun...???

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by duniainoi on Sun Jul 27, 2008 3:10 pm

sapi disco wrote:Kalo mau aman sih mendingan bikin forum baru, terus re-invite semua member yang ada sekarang kecuali Wildy, gitu aja kok repot. Setuju ga Wil lu ngga ditemenin lagi?

kayak2nya gw setuju nih ama usul sapi gila...... kira2 marah gak ya elo Wil kalo gak kita temenin?

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Mon Jul 28, 2008 9:00 am

Yahh...apapun keputusannya, saya pribadi akan menerima dengan selangkangan terbuka.
Tapi mohon, di garis bawahi mengenai masa depan forum ini, jangan sampai ada lagi member yang kecewa akan tindak tanduk tindik tunduk dari member laen.

sim sim terimakasim sim, simpak daon rambutan.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by jordan on Mon Jul 28, 2008 9:19 am

sapi disco wrote:Kalo mau aman sih mendingan bikin forum baru, terus re-invite semua member yang ada sekarang kecuali Wildy, gitu aja kok repot. Setuju ga Wil lu ngga ditemenin lagi?

gw juga setujuh dengan ide sampi giling... wil, kita kita hanya berharap lo bisa jauh lebih baek aja...

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Wildy Varian on Mon Jul 28, 2008 11:07 am

sapi disco wrote:Kalo mau aman sih mendingan bikin forum baru, terus re-invite semua member yang ada sekarang kecuali Wildy, gitu aja kok repot. Setuju ga Wil lu ngga ditemenin lagi?

Lha??? PERTANYAAN PALING GUWOBHLUWOOKK yang pernah gw BACA... ngapain pake acara SETUJU ato NGGAK dari guweh???
Lha....??

Keputusan tuh ada di tangan WASIT kok!!!
apapun hasilnya akan gw jalani dengan penuh tanggung bulanjawab!

Gitu aje kok suulit..?? *gus dur MODE : ON

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 12:51 pm

Wil, tulung kembali ke topik ya .....
keknya elo bego apa dongo yak? maksutnya wasit apaan sih? emang maen bola?

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by santoajah on Mon Jul 28, 2008 1:05 pm

duniainoi wrote:Wil, tulung kembali ke topik ya .....
keknya elo bego apa dongo yak? maksutnya wasit apaan sih? emang maen bola?

*nulak pinggang, berdiri disamping bule'*
*ngeliatin tapir*

denger tuh pir...!!!
masa lu kagak pinter-pinter sih...?

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 1:23 pm

*ngejorogin Santot*
*ngambil gergaji besi siap2 nggergaji santot*

Heh!! ngapain lo deket2 gw???

**sambil tetep mlototin tapir si tukang spam

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by sapi disco on Mon Jul 28, 2008 2:13 pm

Wildy Varian wrote:

Lha??? PERTANYAAN PALING GUWOBHLUWOOKK yang pernah gw BACA... ngapain pake acara SETUJU ato NGGAK dari guweh???
Lha....??

Keputusan tuh ada di tangan WASIT kok!!!
apapun hasilnya akan gw jalani dengan penuh tanggung bulanjawab!

Gitu aje kok suulit..?? *gus dur MODE : ON

Sebagai sapi yang berperikemanusiaan tinggi dan bermartabat mulia, gw cuma mau menunjukkan rasa penghargaan gw yang sebesar-besarnya terhadap sesama makhluk Tuhan (itu kalo lu ngerasa makhluk Tuhan sih) yang sedang dalam keadaan tidak menguntungkan, yang sedang dicerca dan dicaci maki oleh seluruh penghuni Forum ini (kecuali Shinta).
Dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat yang mendalam gw coba menggugah hati nurani lu, berharap lu menyadari berada di posisi mana lu sekarang, sehingga dengan demikian lu mulai berpikir untuk memperbaiki posisi lu yang sedang terpuruk ini dan pada akhirnya teman-teman yang lainnya bisa menerima kehadiran lu lagi disini seperti sediakala.

Tapi, dengan jawaban seperti itu, semakin membuktikan siapa lu sebenernya, mohon maaf kalau lu tidak akan pernah mendapat respek kapanpun dan dimanapun lu berada.

wildy

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Admin on Mon Jul 28, 2008 2:45 pm

**ngeloyor pergi dari ruang kerja yang dijadiin ruang rapat ma member-member aneh....garuk-garuk pala puyeng mo nyari ruang kerja baru...

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Mon Jul 28, 2008 3:14 pm

*tereak ke Ari*

Ri....
map lu ketinggalan nihhh.....!!

*lari nyusul Ari*


*nongolin pala dari jendela*

Yang terakhir keluar dari ruang rapat ini, tolong matiin lampunya ya...



Riiiii.................!!! Map loe ketinggalaaaaaaaaaaaaaaaaaan !
*ngejar Ari*


Terakhir diubah oleh rudi tanggal Mon Jul 28, 2008 3:24 pm, total 1 kali diubah

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by santoajah on Mon Jul 28, 2008 3:19 pm

rudi wrote:*tereak ke Ari*

Ri....
map lu ketinggalan nihhh.....!!

*nyusul Ari*

*ngejegal rudi di pintu biar kagak jadi kabur*

Heh...mo kemana luh rud....??!!!
rapatnya bubarin dulu noh....

maen kabur2an aja....

*nyeret rudi masup lagi ke TKP*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Mon Jul 28, 2008 3:22 pm

*tereak ke Ari*

Ri....
map lu ketinggalan nihhh.....!!

*lari nyusul Ari*


Terakhir diubah oleh rudi tanggal Mon Jul 28, 2008 4:24 pm, total 1 kali diubah

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by sapi disco on Mon Jul 28, 2008 3:24 pm

santoajah wrote:
rudi wrote:*tereak ke Ari*

Ri....
map lu ketinggalan nihhh.....!!

*nyusul Ari*

*ngejegal rudi di pintu biar kagak jadi kabur*

Heh...mo kemana luh rud....??!!!
rapatnya bubarin dulu noh....

maen kabur2an aja....

*nyeret rudi masup lagi ke TKP*
**ngalangin santo.... biarin rudi lari ngejar Ari

" Ayo Rud, kejar... jangan biarin Ari keburu sampe Airport, malu nanti dikira njiplak Film AADC!!"

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by rubending on Mon Jul 28, 2008 3:29 pm

*nongolin pala dari jendela*

Yang terakhir keluar dari ruang rapat ini, tolong matiin lampunya ya...

Riiiii.................!!! Map loe ketinggalaaaaaaaaaaaaaaaaaan !
*nerusin ngejar Ari*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by santoajah on Mon Jul 28, 2008 3:43 pm

sapi disco wrote:
santoajah wrote:
rudi wrote:*tereak ke Ari*

Ri....
map lu ketinggalan nihhh.....!!

*nyusul Ari*

*ngejegal rudi di pintu biar kagak jadi kabur*

Heh...mo kemana luh rud....??!!!
rapatnya bubarin dulu noh....

maen kabur2an aja....

*nyeret rudi masup lagi ke TKP*
**ngalangin santo.... biarin rudi lari ngejar Ari

" Ayo Rud, kejar... jangan biarin Ari keburu sampe Airport, malu nanti dikira njiplak Film AADC!!"

*mikir*
*iya juga nih....*

Ruuuudddd............!!!
Tungguuiiiiin................!!!

*lari sekenceng2nya usaha nyalip rudi*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by robokribo on Mon Jul 28, 2008 4:08 pm

*ngeluarin mik dari tas lagi*

CIH!!!!!!.................... Sialan nih orang orang kagak ada yang bangunin gw.... <-ketiduran di ruang rapat. Udah gitu gak ada yang mau matiin lampu lagi. dasar begundal2 kagak pada bertanggung jawab.

*dengan perasaan gondok matiin lampu serta Beranjak pergi dari ruang rapat*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman untuk tukang spam !

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik