Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Rayuan Cowo-Cowo...

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Renny Graciani on Tue Jul 29, 2008 9:49 am

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'
Tanggapan Cewe : Hoooeeekkkk....enek perut gw kek abis ngeliat muka rudi

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Tanggapan cewe : Najis loh!!!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu
Tanggapan Cewe : Yee...gila aja pake cari-cari alesan lu

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa
Tanggapan cewe : kek tukang beling loh mungutin sisa-sisa

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal
Tanggapan cewe : Eh pikun!!! lupa mulu loh. dasar kakek-kakek. lagian orang gak kenal lo inget-inget. gelo sia!!!

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu
Tanggapan cewe : Gepeng baru nyaho loh

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu
Tanggapan cewe : Hah males banget gw. dangdut banget rayuan elo

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Admin on Tue Jul 29, 2008 10:39 am

wildy : Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'
Tanggapan Cewe : "HEH apa2an loe menghina gw yak ??? hah ??? kalo mao bilang gw jelek langsung ajah ngomong !!!!!" mlengos eneg kyk make kolor kekecilan

wildy : Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Tanggapan cewe : Emang dasar mesum !!!! lo masuk pikiran gw biar lo bisa ikut gw mandi juga ??? hah !!!!! *plaaakkk nampar mukanya wildy

wildy: Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu
Tanggapan Cewe : Dasar tapir mesum !!! bayangin gw di kamar mandi sambil ngabisin sabun !!!**ngelempar sabun yang abis dipake robo ke mukanya wildy

wildy : Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa
Tanggapan cewe : alaahhh pake alesan loe !!! akhir bulan ini juga jatah gw abis !!!! *sambil ngeliat isi dompetnya wildy

wildy : Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal
Tanggapan cewe : najissssss mau mutusin gw besok aje pake sok2 ngerayu !!!! *ngebet kalender ngeliat tanggal 31 tinggal 2 hari lagi trus jedotin ke mukanya wildy

wildy : Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu
Tanggapan cewe : ya jelas kagak bakal mao loee !!! makan mie ayam ajah g mau bayar apalagi suruh ngelompat !!! *ngos2an ngeliat tingkahnya wildy

wildy :
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu
Tanggapan cewe : KAGAK MUNGKIN DAHHHHHHH !!!! duit 500 perak kembalian beli teh botol aja lo masih minta lagi dari gw !!! pake sok2 bilang mo nemuin air mata diselat sunda !!! ada juga nohhh pas jam 12 tengah malem tanggal 1 besok nehhh lo pasti sms gw bilang putus !!! **ngos2an jawabnya sambil ngeloyor pergi......

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Renny Graciani on Tue Jul 29, 2008 11:18 am

Hahahaa...pinter banget lo Ry... rudi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by santoajah on Tue Jul 29, 2008 11:52 am

*tepuk tangan sambil mengusap aer mata yang menetes*
*standing applause*

Bravo mr ary....!!!
Yiiihaaaaaaaaaaaaaaa...!!!

tak ada aib yang sempurna sesempurna apa yg diungkapkan moderatem...!!!

ebad...ebad....!!!
cihuy...

*suit-suit kegirangan sembari lumpat2 riang gumbira*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Renny Graciani on Tue Jul 29, 2008 12:31 pm

santoajah wrote:*tepuk tangan sambil mengusap aer mata yang menetes*
*standing applause*

Bravo mr ary....!!!
Yiiihaaaaaaaaaaaaaaa...!!!

tak ada aib yang sempurna sesempurna apa yg diungkapkan moderatem...!!!

ebad...ebad....!!!
cihuy...

*suit-suit kegirangan sembari lumpat2 riang gumbira*

Heh Tot!!! kira-kira lu kalo lumpat2. Mukanya jordan lo injek-injek. Yaahh...pengek dah tuh idungnya

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by santoajah on Tue Jul 29, 2008 2:48 pm

Renny Graciani wrote:
santoajah wrote:*tepuk tangan sambil mengusap aer mata yang menetes*
*standing applause*

Bravo mr ary....!!!
Yiiihaaaaaaaaaaaaaaa...!!!

tak ada aib yang sempurna sesempurna apa yg diungkapkan moderatem...!!!

ebad...ebad....!!!
cihuy...

*suit-suit kegirangan sembari lumpat2 riang gumbira*

Heh Tot!!! kira-kira lu kalo lumpat2. Mukanya jordan lo injek-injek. Yaahh...pengek dah tuh idungnya

**ngeliat ke bawah**
**cengengesan**
hehehehe

sorry dan...gw kagak sengaja...
maap yak...
sorry dorry morry korry norry

**siul2 sambil mindik2 mo kabur**

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Renny Graciani on Tue Jul 29, 2008 4:35 pm

Wildy : Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
Saepul Jamil : Iya sayng, karena di bawah cahaya bintang dan bulan, jerawat kita makin teges keliatan. jadi gampang kalo maen pencet-pencetan jerawat. Kamu pinter deh yang pilih tempat


Ryan : Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
Wildy ; Iii..i.ii.iya sayang...tapi aku jangan di mutilasi yak...kita sama-sama hidup ajah



Wildy : Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan
Ryan : Jangan takut sayang. Kamu ngga akan aku mutilasi kok. paling di seset dikit. ngga apa-apa kan. ngga sakit kok


Saepul Jamil : Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Wildy : Iya bang Ipul. abang kalu senyum manisss deh kek gula merah. Aku tau abang sejak cere jadi susah senyum. secara abang di tagih utang mulu.


Saepul Jamil : Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
Wildy : Bang, itu rayuan buat rudi yak. kok pake nyebut bibir segala. Ikh abang mulai selingkuh

Wildy : Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.
Viana & Tenna : Makasih Wil...cuma kamu yang bilang gitu pada kami...terimakasih Wil ***menghapus air mata berdua

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by santoajah on Thu Jul 31, 2008 3:55 pm

Renny Graciani wrote:

Wildy : Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.
Viana & Tenna : Makasih Wil...cuma kamu yang bilang gitu pada kami...terimakasih Wil ***menghapus air mata berdua

babinangis babinangis babinangis babinangis babinangis guling guling guling guling guling guling guling guling

sumpah gw ngakak baca nyang ini nih.......

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Wildy Varian on Thu Jul 31, 2008 9:36 pm

HEH!!!!!!!!!!! BUCERI K'TIMPRINGAN luh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BLATUNG NANGKA!!!

PALA LU EMPUK!!

PIPI LU CAPLANK!!!!!!!!

AArrgh!!!
ngomel

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Renny Graciani on Mon Aug 04, 2008 9:36 am

Wildy Varian wrote:HEH!!!!!!!!!!! BUCERI K'TIMPRINGAN luh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BLATUNG NANGKA!!!

PALA LU EMPUK!!

PIPI LU CAPLANK!!!!!!!!

AArrgh!!!
ngomel

Heh Begok!!! yang sopan lo ama gw. congor lo makin lama makin keterlaluan. Bikin dong tandingannya yang lebih kreatip. Jangan cuma maki-maki aja lu. gw ben juga keberadaan lo

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by freak king on Mon Aug 04, 2008 6:05 pm

wow.... salud salud buat yang pada posting rayuan disini..... boleh buad di praktekin nii....

khamsia khamsia

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by santoajah on Tue Aug 05, 2008 2:10 pm

freak king wrote:wow.... salud salud buat yang pada posting rayuan disini..... boleh buad di praktekin nii....

khamsia khamsia

eet dah si freak....
bukannya bikin tandingannya malah pengen ngejiplak hak cipta yang ada di marih.... nunjuk


sadarlah nak...sadar...sebelum kena jurus kribo menggampar, cambukan rambut api dan sontekan bibir ngondoy.....!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by sapi disco on Tue Aug 05, 2008 3:25 pm

freak king wrote:wow.... salud salud buat yang pada posting rayuan disini..... boleh buad di praktekin nii....

khamsia khamsia

Soal rayu merayu sih gw jagonya, gw jadi inget waktu jaman ngerayu Iyank dulu, tapi udah pada tau sendiri kan siapa Iyank, ngerayu Iyank sama aja ngerayu ATM rusak. bedanya ATM ga pake behel.

Gw: Yank, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah deket gw sini
Iyank: Loh?? kenapa??
Gw: Takut dikerubung semut.. soalnya kamu manis.. :D

Gw : Yank, orang tua kamu pengrajin bantal ya..?
Iyank : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Gw : kok kalo deket sama kamu rasanya nyaman yach..

Gw : Kamu jangan ngomong ya sayang..
Iyank : Lho.. emang kenapa..?
Gw : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Gw: Yank, bapaknya ahli perbintangan ya??
Iyank: Ah.. enggak, memang kenapa??
Gw: Aku lihat bintang dimata kamu... : D

Gw: "kamu itu seperti sendok..."
Iyank: "Kenapa?"
Gw: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Gw: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Iyank: "Hah? emang kenapa ?"
Gw: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Renny Graciani on Tue Aug 05, 2008 3:35 pm

Halah piii...pantesan iyank kagak mau. rayuan lo dangdut banget. coba lo rayu saepul jamil pasti mempan dah

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by freak king on Tue Aug 05, 2008 4:20 pm

he he he.... kayaknya saya patut berburu berguru pada sapi disko ni buad menaikkan lepel saya....
terimalah hormat dari muridmu suhu
*bari ngasi sesajen ke sapi disko*

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Wildy Varian on Tue Aug 05, 2008 6:29 pm

* Dateng dengan BRINGAS!

** Nendangin sesajen dari BANCI KALENG

*** Pulang naek motor PULSAR 180 DTS-i

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by freak king on Tue Aug 05, 2008 7:27 pm

nangis

sesajen gw ditendang.......

nangis

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Wildy Varian on Fri Aug 08, 2008 6:53 pm

et..dah!!!
CENGENG Luh Kek BANCI KALENG!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 7:26 pm

loh???emang banci kale, tapi perlu diinget ya mas tapir yang tidak mirip dengan orang (yaiyyalah tapir gag mirip orang), bahwasanya derajat eike lebih tinggi daripada banci kaleng, eike ini banci elit yang bisa berganti casing, eike ini banci keluaran terbaru tw!!! dilengkapi dengan pitur-pitur keren yang dijamin memuaskan buat yang make, termasuk serpis ringtone desahan mak lampir orgasme stadium empet, jadi eike ingetin sekali lagi bahwa eike bukan banci kaleng titittitik

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Wildy Varian on Sun Aug 10, 2008 5:57 pm

BANCI KACA!!!!
BANCI SENG!!!!
BANCI KAYU!!!!

sabodo teing euy!! skali banci mah teuteup banci!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by freak king on Mon Aug 11, 2008 12:28 pm

nangis
mas oboh...eike dikata"in ama tapir tuh.... hu hu hu.. .sedih deh...

*bari nangis dipelukan mas oboh tercinta

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by santoajah on Mon Aug 11, 2008 1:21 pm

freak king wrote:nangis
mas oboh...eike dikata"in ama tapir tuh.... hu hu hu.. .sedih deh...

*bari nangis dipelukan mas oboh tercinta

**ngobrol ama oboh, ngajak makan di pasarahraya, nyuekin ada banci kaleng lagi ngamen **

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by freak king on Mon Aug 11, 2008 1:46 pm

et dah mas santo!!! kalo mas santo juga demen ama mas oboh, gag gitu dunks caranya, yang suportip donk,kita berlomba, diantara kita sapa yang lebi dipilih ma mas oboh!!!

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by santoajah on Mon Aug 11, 2008 8:02 pm

freak king wrote:et dah mas santo!!! kalo mas santo juga demen ama mas oboh, gag gitu dunks caranya, yang suportip donk,kita berlomba, diantara kita sapa yang lebi dipilih ma mas oboh!!!

*tetep makan sambil ngasah golok*

HEH...Cong...!!
awas lu rani-rani ngamen di sini lagi...

BELON PERNAH GW REBUS SETENGAH MATENG LU YA....!!!!

Kalo mao ngamen, noh di ruangannya Ram punbibir aja sonoh...!!!
Huss..huss..huss...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Wildy Varian on Mon Aug 11, 2008 9:49 pm

et dah....
ada apa sih dengan elu bo???
apa emang elu sukanya ama yang ANEH2 gitu yak??

(et, iya juga sih...secara elu *obo* juga type manung sia' aneh juga!!)

jadi, yah...lupa'in aja deh SPG yang cakep2 itu gw kenalin ke elu....

MAKAN dah tuh BANCI!!!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rayuan Cowo-Cowo...

Post by Sponsored content Today at 2:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik