Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

KonDangAn ke BogoR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KonDangAn ke BogoR

Post by duniainoi on Tue Aug 05, 2008 5:02 pm

Ilyas merit tapi jauh banget ... di Bogor!!! Repoooot daaah!!!
tapi karena dia termasup salah satu keluarga idiot kita (kita???), akhirnya dijabanin dah brangkat ke sono ....
Yang pegi : Dede (bablet), Rudi+istrinya, Achie, Jordan, Robo, Petty+suaminya, Harlie, Ary (moderatem) en Sari.
*ngelirik Wildy, sori ya Wil, lu gak diajak!

Ini poto2nya ....





duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by freak king on Tue Aug 05, 2008 5:06 pm

bogornya dimananya? ketebulan saya ditinggal di bogor, kali aja masi ada sisa makanannya, mayan khan....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by duniainoi on Tue Aug 05, 2008 5:12 pm

freak king wrote:bogornya dimananya? ketebulan saya ditinggal di bogor, kali aja masi ada sisa makanannya, mayan khan....

Di Bogor LakeSide deket Novotel tuuuh....
kemaren sih pas kita tinggal, masih banyak banget makanan sisa'annya, cuma udah ada di tong sampah.....maoooo??

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by freak king on Tue Aug 05, 2008 6:20 pm

ye....emang saya sejeniis ama.....


*nglirik tap** ama bab**


**sengaja disensor takut ketauan orangnya

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by rubending on Wed Aug 06, 2008 10:21 am

Gila dah....
Gagah bgt Gua kalo pake batik. Takjub dah Gua sama diri Gua sendiri.
Mungkin lain kali Gua coba juga dgn busana2 khas indonesia yg laen, semisal : kebaya, songket, baju bodo dll.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by santoajah on Wed Aug 06, 2008 11:12 am

rudi wrote:Gila dah....
Gagah bgt Gua kalo pake batik. Takjub dah Gua sama diri Gua sendiri.
Mungkin lain kali Gua coba juga dgn busana2 khas indonesia yg laen, semisal : kebaya, songket, baju bodo dll.

lah nyang make batik itu eluh rud...??? scratch scratch

koq kagak ada mirip2nya yak....???
*siul-siul*

ehm.....
babinangis babinangis babinangis babinangis babinangis babinangis

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by rubending on Wed Aug 06, 2008 11:29 am

mirip2nya sama siapa to' ???
wahhh.....atau loe jangan2 terpukau sama paras gua yak ?

rudi

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by freak king on Wed Aug 06, 2008 11:35 am

sayangnya eike uda terlanjur jatuh ati ama prop obo jadi gag bisa bepaling ke mbak ruti, lagian propesi kita khan sama mbak

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by rubending on Wed Aug 06, 2008 12:22 pm

Wuahhh.....nih bencong karbitan kebiasaan nih !!!!
siapa yg di tanya, dia yg jawap !!!!

btw, gua juga mikir2 lah kalo sampe loe ampe naksir ama Gua, mending gua milih Sandra Dewi kaleeeeee...

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by santoajah on Wed Aug 06, 2008 12:38 pm

rudi wrote:Wuahhh.....nih bencong karbitan kebiasaan nih !!!!
siapa yg di tanya, dia yg jawap !!!!

btw, gua juga mikir2 lah kalo sampe loe ampe naksir ama Gua, mending gua milih Sandra Dewi kaleeeeee...

**melirik sinis ke PRIK
manyun
bencong gak niat nih....... bakar aja rud....!!! *ngasih korek api ke rudi*

**mbuka salak abis ngasih korek ke rudi
jadi...
kalo misalpun ntuh bencong tetep naksir eluh bijimane rud...??!!

**meper ke bajunya rudi

Trus...trus...kalo misalpun nih ya akhirnya lo milih sandra dewi, nasipnya Rudi Jr. gimane ntuh...???

*nge-sms petty
" Pet, laki luh mo selingkuh ma sandra dewi nih... barusan CUR' AT ama gw.. bls gpl"

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by rubending on Wed Aug 06, 2008 1:36 pm

Gila, sadis bgt luh ntot, masa si prik mau di bakar.....emang nya dia pelaku curanmor.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by sapi disco on Wed Aug 06, 2008 2:36 pm

rudi wrote:
btw, gua juga mikir2 lah kalo sampe loe ampe naksir ama Gua, mending gua milih Sandra Dewi kaleeeeee...

kalo gw milih onani ....

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by freak king on Wed Aug 06, 2008 2:43 pm

suhu sapi kenapa milih onani? uda gag suka maen gabungan bukan???

eh, auk nih... masa eike mau dibakar c.... tega deh....

buat mbak ruti, eike khan uda bilang, eike tu cinta mati ama prop obo, jadi gag mungkin ke laen ati..,..

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by rubending on Wed Aug 06, 2008 2:56 pm

*bisik serius ke Robo*

mampus loe Bo', di demenin banci seken....wah gua gak ikut2an dah Bo!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by freak king on Wed Aug 06, 2008 3:05 pm

eh, mas obo, jangan kwatiririri lah yau, seken" gini eike masi in-box loh.... dijamin serpis deh... garasi 10 taon kalo perlu

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by robokribo on Thu Aug 07, 2008 1:35 pm

Heh rud!!!........ GANTENG GANTENG batik gw tuh balikin!!!! duh BULE!!!! muka oboh ketutupan pala bule tuh.... laen kali kalo mo poto di kantongin dulu kek pala nya biar orang laen kagak kealangan.... *menrungut manyun*

*bisik2 ke rudi*

yah rud gimana nih gw, gw takut kayak korbannya si riyan *ngelirik prek* tar kalo gw ilang lo tau kan harus cari mayat gw di mana... jangan lupa ya rud

*siap2 nulis surat wasiat buat orang yang di cintai*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by rubending on Thu Aug 07, 2008 1:48 pm

robo wrote:
Heh rud!!!........ GANTENG GANTENG batik gw tuh balikin!!!! duh BULE!!!! muka oboh ketutupan pala bule tuh.... laen kali kalo mo poto di kantongin dulu kek pala nya biar orang laen kagak kealangan.... *menrungut manyun*
gini aja dehhh....Bo'
selama sendal gua belon loe balikin, gua sandra dulu tuh batik loe.

robo wrote:
*bisik2 ke rudi*

yah rud gimana nih gw, gw takut kayak korbannya si riyan *ngelirik prek* tar kalo gw ilang lo tau kan harus cari mayat gw di mana... jangan lupa ya rud
sebelom loe di belah2 sama si freak, mending loe belajar elmu rawa rontek aja dulu, biar ba'al dan gak bakal bedarah kalo ditebas golok.
dan kalo loe ilang gua tahu lah harus nyari loe dimana ? paling jasad loe dibuang di taman lawang.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by robokribo on Thu Aug 07, 2008 2:07 pm

Sial sendal kagak seberapa yang di sandra BATIK gw......... ah ilmu rawarontek sekarang dah gak mempan kalo di sirang pake aer kencing TAPIR suka ilang keampuhannya........ tapi beneran rud kalo gw ilang tolong nitip ini *sambil ngasil celana dalem ukuran XL tapi for kids ke rudi* di situ gw udah tulis surat wasiatnya....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by freak king on Thu Aug 07, 2008 2:21 pm

sembarangan!!!!! eike gag sekejam ryan,,, emang c pernah kutil asi beberapa kali, tapi tenang aja, semua pasien kutil asi eike semua RIP kuk



*PD mode on

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 11:41 pm

robokribo wrote:Sial sendal kagak seberapa yang di sandra BATIK gw......... ah ilmu rawarontek sekarang dah gak mempan kalo di sirang pake aer kencing TAPIR suka ilang keampuhannya........ tapi beneran rud kalo gw ilang tolong nitip ini *sambil ngasil celana dalem ukuran XL tapi for kids ke rudi* di situ gw udah tulis surat wasiatnya....

hahahahahaha....sampe hari ini tu batik masih di sandera ama ketumBir? sumpah, gw baru baca ari ini .... awas Bo, ntar nasip batik lo sama ama baju gw yg ketinggalan, bisa2 dikembaliin pas bulan April waktu elo ultah.

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by Wildy Varian on Sun Sep 14, 2008 7:47 pm

Tes...tes...(pake hp nih, dengan wifi gratis juga) hehehe, nyobain nokia E61i, hehehehe

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by rubending on Mon Sep 15, 2008 8:33 am

Wildy Varian wrote:Tes...tes...(pake hp nih, dengan wifi gratis juga) hehehe, nyobain nokia E61i, hehehehe

wedeh....E61i punya siapa Pir ?
kemaren2 gua juga punya naitan mau ganti pake E61i, tapi NGage gak rusak2, ya udah di pending aja dulu deh.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by Wildy Varian on Mon Sep 15, 2008 11:55 am

punya gw.... N-Gage gw mao gw jual tapi sayang bir.... udah banyak pengalaman gw sama beliau.... mana kalo dijual murah banget lagih....

Sad

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by duniainoi on Sat Sep 20, 2008 10:54 pm

gaya lu pake E61i segala.... bayar arisan!!!!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KonDangAn ke BogoR

Post by Sponsored content Today at 6:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik