Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Klitikin dari gw.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Klitikin dari gw.....

Post by Wildy Varian on Sat May 24, 2008 11:11 am

Eh.. Itemm!!!!
Bijimane kalo di bikin Pula CHAT ROOM di marih...??
kalo kaga di sonoh...noh...!!!

kalo gak boleh juga di ditu.. nya'?? ngartos ente??

BUDAK B'DGONK sia' maneh!!!! Evil or Very Mad

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klitikin dari gw.....

Post by rubending on Mon May 26, 2008 8:30 am

Anngap aja postingan di atas kentut yg fals (baca = cuekin aja)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klitikin dari gw.....

Post by duniainoi on Mon May 26, 2008 11:57 am

rudi wrote:Anngap aja postingan di atas kentut yg fals (baca = cuekin aja)

nyuruh nyuekin tapi elo nyaut mulu kalo si tapir posting...begimane sih nih orang, eh ni bibir!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klitikin dari gw.....

Post by Admin on Mon May 26, 2008 12:07 pm

duniainoi wrote:
rudi wrote:Anngap aja postingan di atas kentut yg fals (baca = cuekin aja)

nyuruh nyuekin tapi elo nyaut mulu kalo si tapir posting...begimane sih nih orang, eh ni bibir!!

maklum kan die kan rada2 error....liat aje posting disini sambil tidur !!! Sleep Sleep

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klitikin dari gw.....

Post by rubending on Mon May 26, 2008 12:35 pm

Admin wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:Anngap aja postingan di atas kentut yg fals (baca = cuekin aja)

nyuruh nyuekin tapi elo nyaut mulu kalo si tapir posting...begimane sih nih orang, eh ni bibir!!

maklum kan die kan rada2 error....liat aje posting disini sambil tidur !!! Sleep Sleep

ih Ari, bisa aja....Ari mau Rudi tidurin ?
Kalo tidur ama Rudi, Enaaaaaaaaaaaakh DAH !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klitikin dari gw.....

Post by Admin on Mon May 26, 2008 12:37 pm

rudi wrote:
Admin wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:Anngap aja postingan di atas kentut yg fals (baca = cuekin aja)

nyuruh nyuekin tapi elo nyaut mulu kalo si tapir posting...begimane sih nih orang, eh ni bibir!!

maklum kan die kan rada2 error....liat aje posting disini sambil tidur !!! Sleep Sleep

ih Ari, bisa aja....Ari mau Rudi tidurin ?
Kalo tidur ama Rudi, Enaaaaaaaaaaaakh DAH !

ogahhhhh amatttttttt yang udah-udah tidur ma lo jadi mual2 noh...malah ada yang ampe bunting !!!!! No No

*gini nehh kalo 9 bulan kagak bisa nidurin bini !!!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klitikin dari gw.....

Post by Wildy Varian on Mon May 26, 2008 5:28 pm

Yah! namanya juga K'TUMBIR paling2 juga apa yang dia "tidurin" akan minta pertanggung pertanyaan (lawan JAWABan), jadi akan bertanya "apakah Kelakuan calon ayah akankah berubah? ato makin BRINGAS???"
tunggu tanggal mainnya di radio-radio tetangga anda...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klitikin dari gw.....

Post by Sponsored content Today at 2:52 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik