Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

buat ngelindungin data

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

buat ngelindungin data

Post by freak king on Thu Aug 07, 2008 6:47 pm

buad temen-temen (ih siapa juga mau nemenin lw pada), yang suka nyimpen' data di kutangkomputer, nii ada dikit cara buat ngejaga data kita dari pirus,
1. jagalah data kita, jangan biarkan dia terlibat dengan pergaulan bebas, apalagi sampai ngeses bebas
2. simpanlah data kita dalam polder, jangan diluar polder, jadi kalo pirus nyerang, yang keserang ntu poldan datanya masi aman, kalo polder yang diserang, artinya polder tersebut di iden dan bisa dikeluarin lagi dengan cara cmd
10. kalo nyimpen data yang bentuknya tulisan, jangan bikin .doc, .dog apalagi .baplet atw .tapir, pilihlah save as typenya rich teks format (tulisan untuk orang kaya)
owceh?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by Renny Graciani on Fri Aug 08, 2008 9:11 am

freak king wrote:buad temen-temen (ih siapa juga mau nemenin lw pada), yang suka nyimpen' data di kutangkomputer, nii ada dikit cara buat ngejaga data kita dari pirus,
1. jagalah data kita, jangan biarkan dia terlibat dengan pergaulan bebas, apalagi sampai ngeses bebas
2. simpanlah data kita dalam polder, jangan diluar polder, jadi kalo pirus nyerang, yang keserang ntu poldan datanya masi aman, kalo polder yang diserang, artinya polder tersebut di iden dan bisa dikeluarin lagi dengan cara cmd
10. kalo nyimpen data yang bentuknya tulisan, jangan bikin .doc, .dog apalagi .baplet atw .tapir, pilihlah save as typenya rich teks format (tulisan untuk orang kaya)
owceh?

Eh moderatem, keknya si bencong tulang lunak ini kita jadiin asisten moderator untuk thread ini aja deh. elmunya lumayan nih di bidang perkumputeran. abis fonda jarang aktip sih. sibuk ngegodain bencong mulu.
Cong, mau ngga lo? tapi jangan di jadiin tempat mangkal bencong-bencong yang laen yak.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 9:18 am

um.... eike c mau mau ajah, tapi.....nanti mas fonda ngambek trus eike di usir dari sini, eike mo tinggal dimana? Crying or Very sad

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by Renny Graciani on Fri Aug 08, 2008 9:44 am

freak king wrote:um.... eike c mau mau ajah, tapi.....nanti mas fonda ngambek trus eike di usir dari sini, eike mo tinggal dimana? Crying or Very sad

Halah udah ngga usah takut ama fonda. tar gw bilangin lulu juga dia ngga berani. lagian elo kan biasa idup pindah-pindah cong. kadang di aer, kadang di darat. Ikh bencong ampibi deh lo guling

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 11:52 am

Renny Graciani wrote:
freak king wrote:um.... eike c mau mau ajah, tapi.....nanti mas fonda ngambek trus eike di usir dari sini, eike mo tinggal dimana? Crying or Very sad

Halah udah ngga usah takut ama fonda. tar gw bilangin lulu juga dia ngga berani. lagian elo kan biasa idup pindah-pindah cong. kadang di aer, kadang di darat. Ikh bencong ampibi deh lo guling
Bagus juga tuh bu idenya, kalo dulu Menristek kita BJ Habibie nah kalo Menristek Senkgama BJ Amphibie (Bencong Juga Amphibie)... gimana bu?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 12:49 pm

nambah lagi julukan eike... boleh deh eike dijadiin menristek, dikasi asi gag?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by Renny Graciani on Fri Aug 08, 2008 12:54 pm

Setuju banget Pi....banyak nick namenya nih si bencong
1. Bencong Tulang Lunak
2. Bencong Amphibie
3. .....

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 1:01 pm

julukan lain eike, menurut suprey c ada beberapa lagi
BMS (bencong muka sangat cantik)
BCL (bencong citra lestari)
ada lagi yang mau nambahin julukan buat eike?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by santoajah on Fri Aug 08, 2008 5:20 pm

freak king wrote:julukan lain eike, menurut suprey c ada beberapa lagi
BMS (bencong muka sangat cantik)
BCL (bencong citra lestari)
ada lagi yang mau nambahin julukan buat eike?

Bencong Sarap

itu julukan yg cocok...

*nge-sms rudi*
"rud...usul loe udah gw sampein tuh...!!! jangan nyuruh2 gw lagi ah"

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 6:53 pm

enagh ajah bencong sarap.... masi normy kaleee.... dapet ide darimana tuh bencong sarap? eike sumpel pake burung eike baru tau lw

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by Renny Graciani on Fri Aug 08, 2008 7:16 pm

freak king wrote:enagh ajah bencong sarap.... masi normy kaleee.... dapet ide darimana tuh bencong sarap? eike sumpel pake burung eike baru tau lw

Mampus lo tot mau di sumpel ama sarang burung....iiihhh...***ngeliat santot di uber-uber bencong

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 7:31 pm

mbak reni masi punya burung gag? sini ikut bantuin eike nyumpal mulut c sentot, jadi dua burung sekalian

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by Wildy Varian on Sun Aug 10, 2008 9:47 pm

hahahahahaha....
renny punya burung???

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ngelindungin data

Post by Sponsored content Today at 2:49 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik