Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

TIPS MENGURANGI BENCONG

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by Renny Graciani on Fri Aug 08, 2008 10:57 am

Dear Prosesor Kribo
Akhir-akhir ini di komplek rumah saya banyak sekali bencong berseliweran. bentuk dan penampakannya bermacam-macam Prop. ada yang segitiga, ada yang kotak, jajaran genjang, kubus ada juga yang tiga dimensi. pokoknya banyak deh.

Dampak dari bencong yang berseliweran ini menyebabkan komplek perumahan kami jadi banyak lalernya prop. Bahkan laler-laler ini setelah di teliti dengan seksama juga merupakan laler bencong.

Bencong-bencong ini kalau kami perhatikan makin lama makin banyak. Ini karena mereka selalu berkembang biak pada malam hari.

Kami merasa sangat terganggu prop. bunyi laler beterbangan dan suara bencong yang kek emper pecah menyakitkan telinga kami. Bagaimana cara kami mengurangi bencong yang berseliweran ini Prop. Terimakasih.

Angela
Cipadu

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 12:53 pm

maxutnya apa tuu? bawa bawa bencong segala!!! ngajakin arisan bukan?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by Renny Graciani on Fri Aug 08, 2008 12:56 pm

freak king wrote:maxutnya apa tuu? bawa bawa bencong segala!!! ngajakin arisan bukan?

Dihh...bencong ikut arisan. mo bayar pake kecrekan apah...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 1:03 pm

sembarangan make kecrekan, eike mah tarik tunai dong.... kalo gag mau bayar nanti eike tarik tu celananya
lagian biarkan ajah napah tu pada bencong-bencong berkeliaran, khan gag ngganggu mbak reni toh? yah... eike maklum c kalo jeng reni merasa tersaingi dengan kecantikan bencong-bencong ntu, tapi mau dikata apa ya jeng, udah takdir kita jadi cantik tuh.... kodrat kalo kata orang mah....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by robokribo on Fri Aug 08, 2008 1:25 pm

Ehm.....Ehm.... ada apa ini rame2 diklinik saya, udah di kasih ring tinju bukannya di manfaatin juga. dah sana pada minggir gw mau kasih solusi ama jeng angel!!!

Ehm.... maaf jeng angel sebelumnya ats kelakuan2 pasien permanen saya. say amemahami akan kesulitan jeng angel yang terganggu oleh banyaknya bencong yang berkeliaran, di daerah pemukiman anda. Sebenernya fenomena ini juga terjadi pada daerah2 yang lainya. menurut sumbir yang dapat terpercaya hal ini di sebabkan banyaknya penggusuran atau alih fung daerah2 yang menjadi habitat mereka seperti taman lawang. Sekarang ini PEMKOT2 DKI sedang giat2 nya melakukan RAZIA para bencong.

Karena merasa sudah tidak nyaman lagi, maka para bencong itu pindah ke pemukiman2 penduduk. sebenernya ada beberapa tips untuk mengatasi permasalahan ini.

1. jika bencong ini ngamen, tolong jangan kasih uang cobalah ganti dengan menggantinya dengan segelas beras. jika anda memberi uang mereka akan malah tuman..

2. cobalah ganti dengan kuping anda dengan kuping bencong, ini di maksudkan agar anda terbiasa mendengar suara bencong

3. untuk masalah laler ini memang disebabkan karena bencong suka ngerumpi sehingga menyebabkan pemukiman anda menjadi banyak laler. cara paling efektip adalah coba semprotkan minyak wangi ke mulut para bencong tersebut setidaknya 3 x sehari

4. jika cara yang diatas tidak berhasil coba anda laporkan hal ini ke PEMDA DKI yang mengurus masalah perbencongan. dalam hal ini saya punya kenalan namanya Bpk. Jordan Nopi.

semoga tips nya berguna bagi anda di dunia dan akherat....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by rubending on Fri Aug 08, 2008 1:43 pm

Secara pendidikan memang latar belakang saya adalah ekonomi.
Tapi kalo soal ilmu perbencongan saya punya banyak pengalaman......oleh karena ntu, saya mencoba menjawap pertanyaan mas Angela.

Kesulitan ekonomi adalah salah satu penyebab bencong2 itu banyak berkeliaran, mereka sama seperti kita juga (butuh pangan, papan, sandang dan pantat).

Dan mereka kerap di cap sebagai sampah masyarakat, tapi tenang saja...saya ada beberapa tips untuk membasmi bencong2 tsb.

1. Untuk membasmi bencong berbentuk segitiga.
Cukup ditampar aja pipinya 3 kali sehari, biasanya bencong jenis ini akan jera ketika tamparan yg ke 1.575. Dan dipercaya akan tobat mangkal didaerah anda.

2. Untuk membasmi bencong berbentuk kotak.
Sentil biji kanannya (kalo masih ada) 4 kali sehari. niscaya, pada sentilan ke 3.974 bencong tsb akan minta maaf dan berjanji untuk tidak mangkal di daerah anda.

3. Untuk membasmi bencong berbentuk jajaran genjang.
Bencong yg memliki bentuk jajaran genjang adalah bentuk bencong yg paling sulit di basmi. Satu2nya cara adalah dicipratin aer kakus yg udah di rebus selama 3 hari 3 malem. Setelah dicipratin jangan lupa diludahin rame2 (minimal 1 kampung). Dengan cara ini dipastikan bencong berbetnuk jajaran genjang akan kapok mangkal lagi.

4. Untuk membasmi bencong berbentuk kubus.
Bencong berbentuk kubus termasuk dalam kriteria "bencong super expert". Tidak ada cara untuk membasminya, hingga kini DEPKES dan BP-POM pun angkat biji karena saking saktinya bencong ini. Menurut legenda, bencong ini akan musnah kalo di bakar hidup2.

5. Untuk membasmi bencong berbentuk 3D (3 Dagang).
Dari kesemua bentuk bencong, bencong 3D adalah bentuk bencong yg paling unik. Bencong ini, setelah 3 kali dagang dia akan tobat dengan sendirinya. Jadi tinggal tunggu aja sampai bencong ini melayani 3 pelanggan. Tapi jika gak sabaran, ada satu cara ampuh untuk membasmi bencong 3D ini, yaitu dengan cara di fogging. Lakukan fogging secara rutin tepat ke muka bencong berbentuk 3D. Dalam waktu sekejap bancong itu akan hilang..................................................nyawanya.




semoga bermanfaat.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 1:51 pm

tega deh mas bibir!!! masa bencong" mo diusirin c? awas loh ntar bencongnya eike suru mangkal nungguin mbak petty biar anaknya mas bibir jadi bencong juga!!!

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by rubending on Fri Aug 08, 2008 1:54 pm

freak king wrote:tega deh mas bibir!!! masa bencong" mo diusirin c? awas loh ntar bencongnya eike suru mangkal nungguin mbak petty biar anaknya mas bibir jadi bencong juga!!!

WOI !!!
Bencong jadi2an, jangan bawa2 anak Gua luh !!! Gua siram kuah Bakso melepuh luh !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 1:56 pm

adanya bencong kan karena ulah pemerintah juga, kalo pemerintah ngga melegalkan bencong mustahil bencong bisa sedemikian merajalela. Malahan mereka diberikan perlakuan khusus, lebih diutamakan sama pemerintah. Lha coba itu liat di jalanan Ambulance (nama aslinya Ambulanto) sama Police (Polyanto) selalu diprioritaskan, yang paling mutakhir Transgender malah dibikinin jalur khusus (busway). Salahkan semua pada Pemerintah!!

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 1:58 pm

*mikir omongan suhu sapi disko

*ternyata belom nebus otak dipegadaian

*nglirik otak tapir

*nyerah, mendingan gag usa mikir daripada minjem otak tapir

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 1:59 pm

biznya mas bibir duluan c.... huh sebel deh eike

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by rubending on Fri Aug 08, 2008 2:03 pm

Sampi Dugem wrote:

adanya bencong kan karena ulah pemerintah juga, kalo pemerintah ngga melegalkan bencong mustahil bencong bisa sedemikian merajalela. Malahan mereka diberikan perlakuan khusus, lebih diutamakan sama pemerintah. Lha coba itu liat di jalanan Ambulance (nama aslinya Ambulanto) sama Police (Polyanto) selalu diprioritaskan, yang paling mutakhir Transgender malah dibikinin jalur khusus (busway). Salahkan semua pada Pemerintah!!

Betul bgt tuh.....
udah gitu ketiga bencong tsb di beri keleluasaaan di jalanan.
Untunglah blambir sampai saat ini gak ada pikirin menjadi blamnce.


Terakhir diubah oleh rudi tanggal Fri Aug 08, 2008 2:11 pm, total 1 kali diubah

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 2:06 pm

ia, masi blamBIR

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 2:07 pm

rudi wrote:
Betul bgt tuh.....
udah gitu ketiga bencong tsb di beri keleluasaaan di jalanan.
Untunglah blambir sampai saat ini gak ada pikirin menjadi blamnce.
Mungkin Allah masih memberinya hidayah untuk tetap berada di jalan yang benar Rud, coba kalo jalannya salah, yang kebakaran dimana dia-nya kemana

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 2:12 pm

emang blambir tu apaan c?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 2:15 pm

freak king wrote:emang blambir tu apaan c?

Mobil Pemadam Kebakaran

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 2:16 pm

ooooo

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by Admin on Fri Aug 08, 2008 2:50 pm

freak king wrote:ooooo

pantes cepet banget naek peringkatnye.....postingannya mirip2 tapir cuma 5 hurup.. nunggu

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by Renny Graciani on Fri Aug 08, 2008 3:54 pm

Admin wrote:
freak king wrote:ooooo

pantes cepet banget naek peringkatnye.....postingannya mirip2 tapir cuma 5 hurup.. nunggu

Emang nih bencong tulang lunak menuh-menuhin ajah. ngejer gila keknya

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 4:30 pm

yeee.... sembarangan, yang namanya orang ngomong khan gag mesti panjang panjang... emang harus panjang kalo ngemeng? ya enggalah....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 4:32 pm

Renny Graciani wrote:
Admin wrote:
freak king wrote:ooooo

pantes cepet banget naek peringkatnye.....postingannya mirip2 tapir cuma 5 hurup.. nunggu

Emang nih bencong tulang lunak menuh-menuhin ajah. ngejer gila keknya
Ho'oh

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 4:39 pm

ya enggalah. cuman bingung ajah mau ngemeng apah... gag penting juga ngejer" gila, emang gag bisa normy normy ajah apah ?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by santoajah on Fri Aug 08, 2008 4:47 pm

sapi disco wrote:
Renny Graciani wrote:
Admin wrote:
freak king wrote:ooooo

pantes cepet banget naek peringkatnye.....postingannya mirip2 tapir cuma 5 hurup.. nunggu

Emang nih bencong tulang lunak menuh-menuhin ajah. ngejer gila keknya
Ho'oh

et dah... kalo masalah nyang ginian keknya si bencong kudu dikasih kitap postingannya tapir ketupir dah....

soak jiwa gw pas ngebacanya cuman 5 hurup...tambah SOAK lagi ngeliat hurupnya sapi, cuman 4 hurup kalo gak pake koma atas....

buset dah...

bener2 dah bencong menuh2in trit cuman pake jurus LIMA HURUP.... dasar TAPIR BENCONG....!!!! reni

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 4:50 pm

santoajah wrote:
et dah... kalo masalah nyang ginian keknya si bencong kudu dikasih kitap postingannya tapir ketupir dah....

soak jiwa gw pas ngebacanya cuman 5 hurup...tambah SOAK lagi ngeliat hurupnya sapi, cuman 4 hurup kalo gak pake koma atas....

buset dah...

bener2 dah bencong menuh2in trit cuman pake jurus LIMA HURUP.... dasar TAPIR BENCONG....!!!! reni
Tul

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 6:47 pm

eh itu c capi postingannya cuman 3 urup kaga kenapa kenapa tuh

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS MENGURANGI BENCONG

Post by Sponsored content Today at 9:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik