Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

penghematan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penghematan

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 2:10 pm

sebagai bencong yang baik, eike ingin mengingatkan kepada temen" semua akan keadaan kita sekarang ini, saat ini kita" ni uda pada boros banget sangad, untuk itu eike mau menganjurkan untuk melakukan penghematan, salah satunya dengan menghemat hurup abjad kita
Abjad yang digunakan di dalam bahasa Indonesia berjumlah 26.

Ke-26 abjad tersebut rasanya masih terlalu banyak,

dan lagipula ada beberapa abjad yang jarang sekali digunakan.

Oleh karena itu mari kita sederhanakan abjad-abjad tersebut dan

menyesuaikan dengan kata-kata yang kita gunakan.



Pertama-tama, huruf X, kita ganti dengan gabungan huruf K dan S.

Kebetulan hampir tidak ada kata dalam bahasa Indonesia asli yang

menggunakan huruf ini, kebanyakan merupakan kata serapan dari bahasa

asing. Misalnya taxi menjadi taksi, maximal menjadi maksimal, dst.



Selanjutnya, huruf Q kita ganti dengan KW. Serupa dengan X,

kata2 yang mengunakan huruf ini juga sangat sedikit sekali.



Berikutnya, huruf Z. Huruf Z kita ganti menjadi C.

Tidak ada alasan kuat tentang hal ini.



Huruf Y diganti dengan I.

Hal ini dilakukan sebab bunii huruf tersebut mirip dengan I.



Kemudian huruf F dan V keduania diganti menjadi P.

Pada lepel ini masih belum terjadi perubahan iang signipikan.



Hurup W kemudian diganti menjadi hurup U.

Berarti sampai saat ini kita sudah mengeliminasi 7 hurup.



Hurup iang bisa kita eliminasi lagi adalah R,

mengingat baniak orang iang kesulitan meniebutkan

hurup tersebut. R kita ganti dengan L.



Selanjutnia, gabungan hulup KH diganti menjadi H.

Iang paling belpengaluh adalah hulup S iang diganti menjadi C.

Hulup G juga diganti menjadi K.

Dan hulup J juga diganti menjadi C.



Caia laca cudah cukup untuk hulup-hulup konconannia.

Cekalank kita kanti hulup pokalnia.



Cuma ada lima hulup pokal, A, I , U, E, O.

Kita akan eliminaci dua hulup pokal.

Hulup I mencadi dua hulup E iaitu EE.

Cementala hulup U mencadee dua hulup O iaitoo OO.



Cadi, campe cekalank, keeta belhaceel

menkulangee hooloop-hooloop keeta.

Kalaoo keeta tooleeckan lagee,

hooloop-hooloop eeang telceeca adalah:



A, B, C, D, E, H, K, L, M, N, O, P, T.



Haneea ada 12 belac hooloop!! Looal beeaca bookan??

Padahal cebeloomneea keeta pooneea 26 hooloop.



Eenee adalah penemooan eeang cankat penteenk dan cikneepeekan! !



Co, ceelahkan keeleemkan tooleecan anda denkan

menkkoonakan dooa belac hooloop telceboot.

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 2:13 pm

freak king wrote:

A, B, C, D, E, H, K, L, M, N, O, P, T.

Co, ceelahkan keeleemkan tooleecan anda denkan

menkkoonakan dooa belac hooloop telceboot.

C, A, P, E,.. D, E, C, H,...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by rubending on Fri Aug 08, 2008 2:23 pm

Yahhh.....ini sih udah basi' freak, malah udah seliweran di email2.
mohon lebih kreatif dalam melucu.

*tetep...sambil ndorong-dorng Robo ke Freak*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 2:24 pm

kalo cape ictilahat coohoo capee

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 2:25 pm

mup klu basi.... adu mas obo cini cini, jangan di dorong dorong dong mas ruti....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by rubending on Fri Aug 08, 2008 2:42 pm

Gua udah kenal sama Robo sejak kita berdua masih di dalam rahim.
Dan gua tahu bgt selera cewek idaman Robo tuh kayak apa. Yang pasti semua krteria itu ada di elu mas Freak

*makin semangat dorong2 Robo ke Freak*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 2:46 pm

mas mas, emang eike mas koki apa?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 2:59 pm

rudi wrote:Gua udah kenal sama Robo sejak kita berdua masih di dalam rahim.Dan gua tahu bgt selera cewek idaman Robo tuh kayak apa. Yang pasti semua krteria itu ada di elu mas Freak

*makin semangat dorong2 Robo ke Freak*
yang selingkuh bokapnya siapa ya? kok di dalem rahim yang berbeda bisa saling kirim pesan ... hayo pake hardware bokapnya sapa?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by rubending on Fri Aug 08, 2008 3:50 pm

SMS kaleeee.....
plis dey, hari gini masih ngomongin gadget.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 3:54 pm

rudi wrote:SMS kaleeee.....
plis dey, hari gini masih ngomongin gadget.
cape deh, Hari gini masih ngomong Hari gini?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by rubending on Fri Aug 08, 2008 4:13 pm

sapi disco wrote:
rudi wrote:SMS kaleeee.....
plis dey, hari gini masih ngomongin gadget.
cape deh, Hari gini masih ngomong Hari gini?


Cape deh, gini hari masih ngomongin CAPE DEH

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 4:19 pm

rudi wrote:
sapi disco wrote:
rudi wrote:SMS kaleeee.....
plis dey, hari gini masih ngomongin gadget.
cape deh, Hari gini masih ngomong Hari gini?


Cape deh, gini hari masih ngomongin CAPE DEH
seneng <== geregetan

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 4:32 pm

sapi disco wrote:
rudi wrote:
sapi disco wrote:
rudi wrote:SMS kaleeee.....
plis dey, hari gini masih ngomongin gadget.
cape deh, Hari gini masih ngomong Hari gini?


Cape deh, gini hari masih ngomongin CAPE DEH
seneng <== geregetan

hare gene mase gregetan

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by sapi disco on Fri Aug 08, 2008 4:47 pm

freak king wrote:
sapi disco wrote:
rudi wrote:
sapi disco wrote:
rudi wrote:SMS kaleeee.....
plis dey, hari gini masih ngomongin gadget.
cape deh, Hari gini masih ngomong Hari gini?


Cape deh, gini hari masih ngomongin CAPE DEH
seneng <== geregetan

hare gene mase gregetan
ujung-ujungnya sama kaya cerita ini nih:

" Cape deh ",

Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."
Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"
Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:"Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."

Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "
Kakek telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."
Sekretaris telepon suaminya: "Bossnya ada kerjaan rumah yang medadak, tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya: "Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."
Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."
Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Cape deh ...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by santoajah on Fri Aug 08, 2008 5:23 pm

sapi disco wrote:
ujung-ujungnya sama kaya cerita ini nih:

" Cape deh ",

Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."
Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"
Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:"Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."

Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "
Kakek telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."
Sekretaris telepon suaminya: "Bossnya ada kerjaan rumah yang medadak, tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya: "Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."
Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."
Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Cape deh ...

yg kek ginian juga dah banyak seliweran di email ah...
kurang kreatip nunggu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 7:06 pm

ni orang kommentnya kurang kreatip muluuuuu kalo emang kreatip posting a2h!!!!

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by Renny Graciani on Fri Aug 08, 2008 7:07 pm

Heh!!! bencong tulang lunak!!!! jangan bikin bingung lo.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 7:22 pm

loh ko bikin bingung c mbak? btw eike penasaran ni ama mbak reni, gimana c caranya biar orang-orangmahluk mahluk dalam forum ini bisa menerima kehadiran mba reni sebagai seorang wanita seutuhnya? sedangkan saya yang notetebener lebi cantik dari mba reni masi dianggap sebagai bencong dan belum menjadi wanita seutuhnya. mohon di beri asi atas kebingungan saya

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by Wildy Varian on Tue Aug 12, 2008 8:10 pm

iye cong!!!
cakepan elu kok daripada reni!!!

(burung dipundak elu)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by santoajah on Wed Aug 13, 2008 12:01 am

Wildy Varian wrote:iye cong!!!
cakepan elu kok daripada reni!!!

(burung dipundak elu)

gila ni tapir....
bener2 dah bosen idup....

heh *napas stengah2*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 10:01 am

napas ko stengah"? makanya kalo gag punya duit itu paru" jangan digadein, tuh khan jadinya stengah", jangan ampe kaya eike....

*inget kasus sendiri yang ampe sekarang belom bisa nebus otak dipegadaean

atw jangan kaya mas oboh yang gag dateng watu Tuhan ngebagiin otak, makanya ampe sekarang mas oboh gag bisa mikir daya tarik eike dimana

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by Wildy Varian on Sat Aug 23, 2008 12:02 pm

santoajah wrote:
sapi disco wrote:
ujung-ujungnya sama kaya cerita ini nih:

" Cape deh ",

Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."
Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"
Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:"Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."

Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "
Kakek telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."
Sekretaris telepon suaminya: "Bossnya ada kerjaan rumah yang medadak, tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya: "Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."
Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."
Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Cape deh ...

yg kek ginian juga dah banyak seliweran di email ah...
kurang kreatip nunggu

.....yang Ngomong gak kreatip kek gini juga gak kreatip!!!

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by duniainoi on Thu Oct 09, 2008 1:22 am

Gw malah bingung ama maksut penghematan? apaan yg dihemat sih??

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by Goo Eun-Chan on Thu Oct 09, 2008 7:22 am

freak king wrote:Cadi, campe cekalank, keeta belhaceel

menkulangee hooloop-hooloop keeta.

Kalaoo keeta tooleeckan lagee,

hooloop-hooloop eeang telceeca adalah:


A, B, C, D, E, H, K, L, M, N, O, P, T.


Haneea ada 12 belac hooloop!! Looal beeaca bookan??

Padahal cebeloomneea keeta pooneea 26 hooloop.


Eenee adalah penemooan eeang cankat penteenk dan cikneepeekan! !



Co, ceelahkan keeleemkan tooleecan anda denkan

menkkoonakan dooa belac hooloop telceboot.


SARAAAAAAAAAAPP!!!!!!!!!!!
malah kek orang gagu...
terjemahin dong.... nih bencong ngomong apaan???

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 9:00 pm

olang gaggu pelcus olang cumbing...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghematan

Post by Sponsored content Today at 9:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik