Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Lika-Liku si Odan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Tue Aug 12, 2008 10:59 am

Seorang penjual gorengan keliling seperti biasa menjajakan dagangannya di tepian Sungai Citarum. "reng...reng...CIRENGGGGGG..." , teriaknya.

Di jalanan menurun tiba-tiba gerobaknya yang penuh dengan gorengan rasa tapir tergelincir ke Sungai Citarum. Plung ...
lap ... tenggelam deh ceritanya .... Huuuuu ... huuuu .... menangislah dia ....

" Harus kuberi makan apa istriku nanti ... huuu ..."

Tiba-tiba ... seorang Malaikat yang baik hati dan suka pake sendal kejepit, muncul dan bertanya :

"Hai , ODAN ... kenapa gerangankah sehingga engkau menangis begitu?"

Ternyata ... namanya ODAN ... tahu juga ya itu Malaikat ..

"Oh, Malaikat ... gerobak gorengan saya tergelincir ke sungai ..."
"Baiklah ... aku akan ambilkan untukmu ..." , kata Malaikat.

Tiba-tiba Malaikat itu menghilang dan muncul lagi dengan sebuah gerobak kencana dari emas, penuh dengan wajan dari emas pula ...

"Inikah punyamu?" tanya Malaikat ....

"Bukan ... gerobakku tidak sebagus itu ... mana mungkin penghasilan saya yang 1 juta sebulan bisa beli kereta kencana? Itu pun sudah ditambah komisi penjualan yang cuma sedikit"

Malaikat itu pun menghilang lagi dan muncul dengan sebuah gerobak perak dengan wajan dari perunggu. "Inikah punyamu?" tanyanya lagi.

"Bukan , hai Malaikat yang baik ... Punyaku cuma dari besi biasa ... wajannya juga wajan biasa ...."
*sambil ngelirik gerobaknya rudi*

Lalu Malaikat itu pergi lagi ... dan kali ini kembali dengan gerobak dan wajan Si ODAN. "Inikah punyamu?"

"Alhamdulillah ... benar ya Malaikat. Terima kasih sekali engkau telah mengambilkannya untukku".
Malaikat berkata", Engkau jujur sekali, ya ODAN. Untuk itu sebagai hadiah ... aku berikan semua gerobak dan wajan emas tadi untukmu ..."

"???????? Alhamdulillah .... terima kasih ya Allah ... terima kasih ya Malaikat ..."


Sebulan kemudian, ODAN rafting bersama istrinya (baca: Freak king alias Si BENCONG) di sungai yang sama ...
Naas tak dapat ditolak , malang tak bisa dihindari ... Perahu karetnya terbalik dan istrinya hanyut..
"Huuuuuuuuuuuuuuuuuu .... huuuuuuuuuuu ....... istriku ... di mana engkau ...", isaknya ...

Tiba-tiba Malaikat pun muncul lagi .... " Kenapa lagi engkau, ya ODAN ?"
"Istri saya hanyut dan tenggelam di sungai , hai Malaikat ..."
"Ohhh ... tenang ... aku ambilkan ...."

Plash ... Malaikat itu menghilang dan tiba-tiba muncul kembali sambil membawa Shinte ... yang ada tato mawar di dadanya ...
"Inikah istrimu?" tanya Malaikat ....
"Betul , Malaikat ... dialah istriku ...."

"Haaaaaa .... ODAN!!!" Malaikat membentak marah (*buceri mode on).
"Sejak kapan kamu berani bohong? Di manakah kejujuran kamu sekarang?"

Sambil bergetar dan berjongkok ... ODAN berkata :

"Ya , Malaikat ... kalau aku jujur ... nanti engkau menghilang lagi dan membawa Dyah ... kalau kubilang lagi bukan ... maka engkau akan menghilang lagi dan membawa lagi istriku (baca sekali lagi: Si BENCONG) yang sebenarnya ...
Lalu ... engkau akan bilang bahwa aku jujur sekali ... dan engkau akan memberikan ketiga-tiganya kepadaku...

Buat membiayai hidup Shinte saja gw bingung gimana caranya ... apalagi tiga-tiganya??? "

Malaikat pun termangu dan bengong .....
" Benar juga kamu ... kamu realistis ..."


Moral dari cerita ini : Bila ODAN berbohong pasti tujuannya untuk kebaikan.....Bener ga sih?!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Tue Aug 12, 2008 11:06 am

mas, tolong diubah dongh... yang jadi penjual cirengnya mas oboh ajah, khan biar keren klo penjual cirengnya rada" kribo dikit, uda gtu, ralat ya, eike gag mau jadi istri odan. mukanya serem banged

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Tue Aug 12, 2008 11:16 am

freak king wrote:mas, tolong diubah dongh... yang jadi penjual cirengnya mas oboh ajah, khan biar keren klo penjual cirengnya rada" kribo dikit, uda gtu, ralat ya, eike gag mau jadi istri odan. mukanya serem banged

ngomel

HEH....Kutil bengkak !!!

Cerita cerita gw, napa jadi lo yang ngatur tokoh2nya...???!!!


*teteup ngasih cerita ala kadarnya ke Produser Ram Punbibir*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Tue Aug 12, 2008 11:20 am

khan saran ajah mas.... masa nyaranin juga gag boleh c... itu khan demi kebaikan kita juga... lagian mas make" nama eike bukannya bayar properti dulu, saya gag terima, saya akan tuntut mas ke pengak di jalan

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Renny Graciani on Tue Aug 12, 2008 12:07 pm

Heh santot!!! bikin cerita yang bener luh. Mane mungkin si odan di kasih gerobak emas??? kalau udah punya gerobak emas odan gak bakalan jualan gorengan lagi. Ini sama aja lu membunuh karakter Odan. Bisa di tuntut lu. "PEMBUNUHAN KARAKTER". Lu tau ngga hukumannya penjara seumur idup.

Lagian yang gw gak terima, udah di kasih gerobak emas ngapain juga odan masih maen di kali??? ngapain juga odan punya istri bencong??? harusnya dengan kekayaan yang dia milii dia mainnya paling ngga di swiss main ski. istrinya paling ngga anaknya aburizal bakir (bintang kalista jangan di lupain).

NGACO AJA LUH TOT KAYAK JAM!!!!! ngomel

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Tue Aug 12, 2008 12:17 pm

*bisik" ke ram pun bibir: mas rampunbibir, nanti kalo naskahnya diterima eike minta hak penalti ya, khan nama eike dibawa bawa disitu

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by sapi disco on Tue Aug 12, 2008 3:16 pm

Akar dari semua permasalahan ini sebenernya ada di Malaikatnya, Lah dia kan udah tau gerobaknya Odan yang mana, ngapain ngeledek pake pura2 mo ngasih gerobak emas lah, gerobak perak lah, coba kalo langsung dikasih gerobak aslinya kan ga bakal panjang urusannya...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Tue Aug 12, 2008 4:04 pm

hm... kalo gitu yang perlu diselikiti adalah malaikatnya, dia malaikat lulusan mana, sekarang kerjanya diinstansi mana, siapa boznya dan apa jobdesnya

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Tue Aug 12, 2008 4:24 pm

sapi disco wrote:Akar dari semua permasalahan ini sebenernya ada di Malaikatnya, Lah dia kan udah tau gerobaknya Odan yang mana, ngapain ngeledek pake pura2 mo ngasih gerobak emas lah, gerobak perak lah, coba kalo langsung dikasih gerobak aslinya kan ga bakal panjang urusannya...

dah jelas malekatnya si bule oncom tuh...
mangkenye kelakuannya kek gitu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by sapi disco on Tue Aug 12, 2008 5:37 pm

santoajah wrote:

dah jelas malekatnya si bule oncom tuh...
mangkenye kelakuannya kek gitu
Yah, kalo malekatnya Oncom bukannya dibalikin gerobaknya, Odan-nya yang dilelepin, gerobaknya dijual ...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Wildy Varian on Tue Aug 12, 2008 6:21 pm

yah... lagiyan kok malaikat mana ada pake sandal capit???
itu emas juga pasti emas plasuuuuu!!! wong malaikatnya aje KEEREE!!!! ngapa ngasih2 emas???
ni cerita kaga berbolot nich....
ga tau yang bikin dongo...ato ontohod bin santod?

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Tue Aug 12, 2008 11:47 pm

Wildy Varian wrote:yah... lagiyan kok malaikat mana ada pake sandal capit???
itu emas juga pasti emas plasuuuuu!!! wong malaikatnya aje KEEREE!!!! ngapa ngasih2 emas???
ni cerita kaga berbolot nich....
ga tau yang bikin dongo...ato ontohod bin santod?

seneng

**nge gorok leher tapir

RASAIN luh...!!!!
ntuh akibatnya kalo suka mitnah gw...!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 9:46 am

*ngeliatin tapir digorok

*bikin api unggun

*cetak kartu undangan

kepada yang terhomrat, seluruh warga kampung senkgama, sesungguhnya telah terjadi pembunuhan oleh seorang warga kita dan korbannya pun adalah warga kita juga yang bernama tapir. untuk mengenang arwah tapir agar ia tenang dialam sana marilah kita bersama-sama merayakan pesta tapir bakar yang diadakan dihalaman belakang umz santo

ttd


freak

*nyebarin kartu undangan


*pergi ke pasar beli bahan buat bom ama beli bumbu masak Tapir Bakar Isi Nasi Liwet

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Renny Graciani on Wed Aug 13, 2008 10:28 am

Amit-amit...gw sih kagak mau dateng...udah daging tapir, yang ngundang bencong pula. Ciihhh!!!

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 10:34 am

iii.... dateng ajah jeng... gag usa makan dagingnya,ntar yang ngabisin dagingnya biar bablet ajah, kita mah dateng sebagai penghormatanpenghinaan terakhir buat tapir, dateng ya jeng, nanti kalo jeng gag dateng yang mimpin penyerahan sajen siapa dunks? secara yang tampangnya mirip dukun khan cuman jeng reni doang....


*sambil ngasi angbakpao ke jeng reni

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Wed Aug 13, 2008 10:38 am

Renny Graciani wrote:Amit-amit...gw sih kagak mau dateng...udah daging tapir, yang ngundang bencong pula. Ciihhh!!!

Mendingan gw dateng kerumahnya rudi, ngeliat anaknya brojol...!!!

*nge-sms rudi

Rud, anak lo brojolnya dibarengin sama acaranya si bencong yak...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 10:45 am

heh santo!! nyang punya hajatan kan elo!!! kenapa lw malah pergi ke umz rudi???

*nge sms mas rudi

jangan mas, emang mas mau lahiran anak mas rudi barengan ama hari kematian tapir? ntar roh tapir menetes ke tubuh anak mas loh....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Wed Aug 13, 2008 11:06 am

freak king wrote:heh santo!! nyang punya hajatan kan elo!!! kenapa lw malah pergi ke umz rudi???

*nge sms mas rudi

jangan mas, emang mas mau lahiran anak mas rudi barengan ama hari kematian tapir? ntar roh tapir menetes ke tubuh anak mas loh....

HEH...Cong...!!
gw mah kagak ada ubungan sodara ama tapir,,, palagi mo bikin hajatan..???

najis cuih....

*ngeludahin ring tinju profesboh*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 11:13 am

pan lw yang uda ngebunuh c tapir, tanggungjawab dong!!! sekarang siapa coba yang ngenapkahin anak bininya? secara tapir uda gag bisa ngepet lagi

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Wed Aug 13, 2008 11:20 am

freak king wrote:pan lw yang uda ngebunuh c tapir, tanggungjawab dong!!! sekarang siapa coba yang ngenapkahin anak bininya? secara tapir uda gag bisa ngepet lagi

itu mah bukan urusan gw...!!!

rokok

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by robokribo on Wed Aug 13, 2008 11:31 am

freak king wrote:*ngeliatin tapir digorok

*bikin api unggun

*cetak kartu undangan

kepada yang terhomrat, seluruh warga kampung senkgama, sesungguhnya telah terjadi pembunuhan oleh seorang warga kita dan korbannya pun adalah warga kita juga yang bernama tapir. untuk mengenang arwah tapir agar ia tenang dialam sana marilah kita bersama-sama merayakan pesta tapir bakar yang diadakan dihalaman belakang umz santo

ttd


freak

*nyebarin kartu undangan


*pergi ke pasar beli bahan buat bom ama beli bumbu masak Tapir Bakar Isi Nasi Liwet

Heh Prek gak semudah itu lo bisa ngebunuh TAPIR.... asal lo tau aja ya dia punya ilmu RAWARONPIR.... kalo kena aer kencing dia bakalan idup lagi.... nah lo liat dah tuh mayatnya TAPIR di kencingin orang kagak.... kalo di kencingin pasti dalam waktu 2x24 jam dia pasti akan bangkit lagi... dan mulai menelor kita2 lagi...

WASPADALAH!!!!

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 11:36 am

wah... pengetahuan baru nih buat eike... ternyata tapir punya elmu kaya gitu ya...

*mendadak dangdut inget kalo jenasah tapir disimpen di WC dulu sebelum dikremasi

*buru" ngeliat ke WC

*terlambat....

*santo dengan wajah penuh kenikmatan sedang mengencingi bangkai tapir

*terduduk lesu.....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by rubending on Wed Aug 13, 2008 1:23 pm

Buset...Buset...Buset...Buset...!!
Seru amat ini cerita yak !!! kayaknya bisa saya angkat nih ke layar lebar.

Gimana kalo ceritanya kita bikin happy ending aja :
Ternyata, yg bangkit lagi dari tubuh si Tapir cuma tititnya doang ? badan dan tubuhnya tetep aja gak berdaya.


setyubuh gak ntot ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Wed Aug 13, 2008 2:27 pm

rudi wrote:Buset...Buset...Buset...Buset...!!
Seru amat ini cerita yak !!! kayaknya bisa saya angkat nih ke layar lebar.

Gimana kalo ceritanya kita bikin happy ending aja :
Ternyata, yg bangkit lagi dari tubuh si Tapir cuma tititnya doang ? badan dan tubuhnya tetep aja gak berdaya.


setyubuh gak ntot ?


pukul
ide bagus tuh rud.....

keknya juga si tapir ketipir melipir udah mulain kagak bikin trit lagi..
jadi harus dikenang kek gitu...

sekedar usul tambahan rud,
buat menambah dramatisasi pelem, di ujung tititnya dikibarin bendera BINATANG KETAPIR yak...!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 5:22 pm

santoajah wrote:
rudi wrote:Buset...Buset...Buset...Buset...!!
Seru amat ini cerita yak !!! kayaknya bisa saya angkat nih ke layar lebar.

Gimana kalo ceritanya kita bikin happy ending aja :
Ternyata, yg bangkit lagi dari tubuh si Tapir cuma tititnya doang ? badan dan tubuhnya tetep aja gak berdaya.


setyubuh gak ntot ?


pukul
ide bagus tuh rud.....

keknya juga si tapir ketipir melipir udah mulain kagak bikin trit lagi..
jadi harus dikenang kek gitu...

sekedar usul tambahan rud,
buat menambah dramatisasi pelem, di ujung tititnya dikibarin bendera BINATANG KETAPIR yak...!!!

eike dukung usulan santo, biar kayak yang dipelem pelem gitu

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik