Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Lika-Liku si Odan

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Wildy Varian on Wed Aug 13, 2008 6:20 pm

et dah!!!
makasi ye... gw jadi bangga banget sama diri guweh...
TERHARU MODE : ON

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by robokribo on Tue Aug 19, 2008 11:45 am

rudi wrote:Buset...Buset...Buset...Buset...!!
Seru amat ini cerita yak !!! kayaknya bisa saya angkat nih ke layar lebar.

Gimana kalo ceritanya kita bikin happy ending aja :
Ternyata, yg bangkit lagi dari tubuh si Tapir cuma tititnya doang ? badan dan tubuhnya tetep aja gak berdaya.


setyubuh gak ntot ?

Gw gak setuju rud kalo gitu endingnya kurang dramatis...... kalo gw lebih usul yang bangkit dari tubuhnya Tapir cuma J*E*M*B*U*T nya doang badannya ama T*I*T*I*T nya tetep gak berdaya.... gimane menurut lo. atau yang bangkit biji kanan nya doank?

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Wed Aug 20, 2008 2:02 am

wah... gag kebayang tuh mas jadinya kaya gimana... j*e*m*b*u*tnya (asli cape nulisnya) duanks yang bangkit..... trus kira" apa yang bakal dilakuin ama tu jembut? kita harus bertanggung jawab dengan kebangkitan jembut tersebut dengan memberikan kegiatan kepada jembut tersebut agar jangan sampai jembut tersebut menjadi pengangguran

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by sapi disco on Wed Aug 20, 2008 11:18 am

Iih... risih banget deh baca postingan isinya kata-kata yang ngga sopan, asli jijik banget. Sekedar informasi aja nih, kata guru ngaji gw kalo orang yang kebiasaan ngomong jorok nanti di akherat mulutnya bau M*M*K ...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Wed Aug 20, 2008 1:57 pm

Ndro...Ndro... !
M*M*K, titit, j*e*m*b*u*t dan biji sama aja.... semuanya tidak sopan ditulis di porum. Tapi, ga papa deh, selama kita tidak nulis yang lain seperti T*k*t, S*e*n*t*o*t dan sebagaihna

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by freak king on Wed Aug 20, 2008 3:58 pm

guling guling guling guling
numpang ketawa...

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Wed Aug 20, 2008 7:21 pm

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Ndro...Ndro... !
M*M*K, titit, j*e*m*b*u*t dan biji sama aja.... semuanya tidak sopan ditulis di porum. Tapi, ga papa deh, selama kita tidak nulis yang lain seperti T*k*t, S*e*n*t*o*t dan sebagaihna


Heh....Jeng ipin !!!
Rani-raninya luh bawa-bawa nama gw...
belon pernah di emut bencong luh...???!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Wildy Varian on Sat Aug 23, 2008 11:21 am

emang dah tod!!! nama lu itu bakalan di sebut-sebut sebagai BIANG KEROK dalam masalah percabulan... secara muka' elu mirip selangkangan...

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Sun Aug 24, 2008 1:19 pm

Wildy Varian wrote:emang dah tod!!! nama lu itu bakalan di sebut-sebut sebagai BIANG KEROK dalam masalah percabulan... secara muka' elu mirip selangkangan...

seneng

muka lu yang cabul pir....!!!
secara muka luh tuh homo ketapir-tapiran ato muka tapir ke homo-homo an...!!!
ngomel
Ngaca dong.............!!!
*ngasih kaca ke tapir*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Wildy Varian on Sun Aug 24, 2008 6:58 pm

*nerima kaca*

makasi tod...

*ngaca*

"waaa...tampan sekaliiii dirimiyuww... siapakah gerangan hai kau dibalik cermin??"

*sambil malu-malu jangkrik*
malu

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 7:41 pm

Yang gw ga demen dari cerita (sumpah, baru gw baca hari ini) ternyata gw dipitnah abis2an ama tapir en sapi....nuduh2 gw malekat segala!!!!
Awas lu bedua ya.... tau ndiri hukuman buat binatang tukang pitnah!!!

**ngasah clurit ama golok, masak aer buat ngerebus tapir ama sapi
**ngomong ke Santot, Tot, si tapir jangan dibunuh dulu, biar gw aja yg ngebunuh!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Wildy Varian on Sat Sep 13, 2008 7:58 pm

OOOuuw....jadi kalian ingin berebut & ingin menjamah dirikiuw?? wah.... daku tersanjung nih... jangan gitu akh... daku gak se SPECIAL itu kok....

malu

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 10:43 pm

Saran gw Pir, mending elo berobat ke kuburan mak erot sonoh....biar hati tenang, adem, kagak marah2 ama ngedumel mulu.... atau yang paling gampang...kawinin aje tuh si Via............na.

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by santoajah on Sun Sep 14, 2008 5:35 am

duniainoi wrote:Yang gw ga demen dari cerita (sumpah, baru gw baca hari ini) ternyata gw dipitnah abis2an ama tapir en sapi....nuduh2 gw malekat segala!!!!
Awas lu bedua ya.... tau ndiri hukuman buat binatang tukang pitnah!!!

**ngasah clurit ama golok, masak aer buat ngerebus tapir ama sapi
**ngomong ke Santot, Tot, si tapir jangan dibunuh dulu, biar gw aja yg ngebunuh!

Tenang aja bule' si tapir gw biarin idup biar dia bisa menikmati kejombloannya ditinggal Via....na sambil nunggu di sembeleh ama bule'

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Wildy Varian on Sun Sep 14, 2008 4:16 pm

suwek banget tuh emang si Tapirr!! gw bantuin megangin kakinya deh.... ntar yang megang congornya shinta aja...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lika-Liku si Odan

Post by Sponsored content Today at 12:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik