Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 11:28 am

ini adalah kriteria mahluk" penghuni forum senkgama setelah melalui tahapan mencari data sampai dikejar" bencong tanah seberang, akhirnya dapat terbentuklah tulisan ini

tapir : tokoh sentral kampung ini nama aslinya c wildy, cuma berhubung doi yang paling sering di tapir hitamkan oleh warga" kampung yang laen, jadilah namanya tapir. bukti kalo dia yang paling sering ditapir hitamkan adalah jumlah kata tapir yang diucapkan oleh warga" kampung dalam memberi trit.
orangnya agak galak, mungkin karena pada saat berada dalam biji dia terlalu banyak makan garem kali ya makanya dia jadi dara tinggi

bablet : tidak banyak inpormasi yang bisa dikumpulkan mengenai mahluk yang satu ini, sebab selama eike berada di kampung ini beliau jarang melancarkan trit

reni graciani : kayaknya tokoh yang ini hobi haram haram marah-marah deh, sebab setiap trit yang dia kirim pasti ada icon ini ngomel
cuman doi juga orang yang paling gag bisa ditebak jenis kelaminnya, sama seperti eike, masi bisa maen ganda campuran alias acdc. reni ini bsa dikatakan sebagai ibu dari pada prop oboh dan mas rampunbibir

propesor robo kribo : manusia yang ternormal di kampung ini. rambut kribonya yang sedikit mirip ama mie goreng angus membuat dirinya memiliki daya tarik tersendiri (terutama ke eike). hobinya melakukan experimen" sadis dan tidak bertanggungjawab, seperti experimen bagaimana cara menghamili banci,(konon untuk melakukan experimen ini doi sampai menggunakan lima banci yang eike promosikan). experimen mengubah tapir menjadi manusia (yang sampai sekarang gag berhasil-berhasil) dan experimen-experimen lainnya.

rudi de bibir : sering juga disebut sebagai rampunbibir, mempunyai sebuah PH keasaman yang tinggi hingga menyebabkan bibirnya melambai lambai. sering dijadikan acuan untuk melancarkan karya karya sinting dari penghuni-penghuni laen. mempunyai istri bernama petty yang sedang dideketin ama santo dan tapir (cuman berhubung tapir uda dibunuh santo maka saat ini sedang dicari pengganti tapir untuk mendekati petty). saat ini beliau sedang menanti kelahiran anaknya.

santo ajah : mahluk yang satu ini adalah musuh dalam selimut rudi (patut dicurigai, ngapain ni orang masuk" ke dalam selimut rudi) saat ini doi sedang berusaha mendekati petty (is3 rudi) hobi dari santo adalah menggorok tapir (untuk anda yang merasa diri tapir, waspadalah waspadalah!!!!)

fonda : susah untuk mencari data jelmaan yang satu ini, sbab doi jarang MLOL c....

duniainoi : jelmaan yang satu ini juga masi diragukan jenis kelaminnya, apakah berbiji atau bertete... ini patut di curitai, (untuk kontrasepsipirmasi silahkan hubungi admin

admin : ini juga sembelit nyari datanya....

freak king : yang paling cantik, imut, lucu di kampung ini, hobinya ngudek' mas oboh (secara uda jatuh cinta gtu ya...) untuk lebih jelasnya silahkan PM ajah, bisa buking di jamin puas

sapi disko : hobinya memanpaatkan barang" tak terpakai untuk dijadikan barang dagangan (modal untuk ngedisko) paling sering netein ama rudi dan oboh (watu pada masi balita, reny gag mau netein kedua anak haramnya ini, makanya tugas untuk menetein kedua anak haram ini diserahkan ke sapi disko yang dengan senang hati melakukan tugas ini)

jordan : tampangnya gag jelas, sebab doi make topeng dan jarang MLOL

mangap kalo ada yang lom kesebut, silahkan kontak freak king untuk menambah data anda

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by Renny Graciani on Wed Aug 13, 2008 11:58 am

freak king : yang paling cantik, imut, lucu di kampung ini, hobinya ngudek' mas oboh (secara uda jatuh cinta gtu ya...) untuk lebih jelasnya silahkan PM ajah, bisa buking di jamin puas

Pernyataan di atas saya anulir sebagian karena berasal dari sumber yang tidak bisa di percaya sehinga tidak memenuhi unsur kejujuran dalam dunia jurnalistik yang di khawatirkan akan menyesatkan para pembaca.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by robokribo on Wed Aug 13, 2008 12:22 pm

tambah sawan gw liat nih postingan

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by rubending on Wed Aug 13, 2008 1:10 pm

Wahhh.....
takjup gua ngebaca artitit ini !!

Ternyata, ada ya di Dunia ini orang yg gak ada kerjaan ?
Tallent menulis seperti freakking ini cocok bekerja di................
.................................................................
...........................................................................................
.....................................................................................
..................terminal (jaga pintu WC UMUM).

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 1:13 pm

heh!!! bukan pada nambah saran!!!! malah ngehina hina!!!!

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by santoajah on Wed Aug 13, 2008 2:56 pm

Renny Graciani wrote:freak king : yang paling cantik, imut, lucu di kampung ini, hobinya ngudek' mas oboh (secara uda jatuh cinta gtu ya...) untuk lebih jelasnya silahkan PM ajah, bisa buking di jamin puas

Pernyataan di atas saya anulir sebagian karena berasal dari sumber yang tidak bisa di percaya sehinga tidak memenuhi unsur kejujuran dalam dunia jurnalistik yang di khawatirkan akan menyesatkan para pembaca.

saya sepakat sama sodari buceri, dimana inpoh diatas tidak memenuhi standar prosedur 5W + 1H

ijo
*masih sawan*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by Renny Graciani on Wed Aug 13, 2008 3:59 pm

freak king wrote:heh!!! bukan pada nambah saran!!!! malah ngehina hina!!!!

Heh bencong tulang lunak!!!! udah berani marah-marah lu ya. Hah??? belum pernah di kutuk jadi banci lo ya?

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by santoajah on Wed Aug 13, 2008 4:04 pm

Renny Graciani wrote:
freak king wrote:heh!!! bukan pada nambah saran!!!! malah ngehina hina!!!!

Heh bencong tulang lunak!!!! udah berani marah-marah lu ya. Hah??? belum pernah di kutuk jadi banci lo ya?

mak...emang bedanya bencong ama banci apaan si????

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by rubending on Wed Aug 13, 2008 4:06 pm

Yahh....kalo di kutuk jadi banci mah, gak mempan.
Coba dah dikutuk jadi laki2 di jamin si freak nangis tujuh hari tujuh malem !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by Renny Graciani on Wed Aug 13, 2008 4:13 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:
freak king wrote:heh!!! bukan pada nambah saran!!!! malah ngehina hina!!!!

Heh bencong tulang lunak!!!! udah berani marah-marah lu ya. Hah??? belum pernah di kutuk jadi banci lo ya?

mak...emang bedanya bencong ama banci apaan si????

***geleng kepala...masa kagak tau sih tot...coba perhatiin bae-bae ya. Hurupnya aja udah beda, bacanya beda. B E N C O N G ama B A N C I

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by santoajah on Wed Aug 13, 2008 4:29 pm

Renny Graciani wrote:
santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:
freak king wrote:heh!!! bukan pada nambah saran!!!! malah ngehina hina!!!!

Heh bencong tulang lunak!!!! udah berani marah-marah lu ya. Hah??? belum pernah di kutuk jadi banci lo ya?

mak...emang bedanya bencong ama banci apaan si????

***geleng kepala...masa kagak tau sih tot...coba perhatiin bae-bae ya. Hurupnya aja udah beda, bacanya beda. B E N C O N G ama B A N C I

tapi pan jenis kelaminnya masih ganda...diragukan...
kecuali kata om bibir...

kalo dikutuk jadi laki2 pasti nyahok tuh dia....!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by rubending on Wed Aug 13, 2008 4:34 pm

Udah gitu, kalo di kutuk jadi laki2 yg tititnya bejejer 12 !! (kayak pisang satu tandan)
Pasti nangis jejritan tuh si Freak seneng

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by santoajah on Wed Aug 13, 2008 4:41 pm

rudi wrote:Udah gitu, kalo di kutuk jadi laki2 yg tititnya bejejer 12 !! (kayak pisang satu tandan)
Pasti nangis jejritan tuh si Freak seneng

guling guling guling guling
babinangis babinangis babinangis babinangis

*aseli gw ngakak riang gumbira baca yang ini*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by freak king on Wed Aug 13, 2008 5:11 pm

eh eh eh jangan dunks... masa eike mau dijadiin lekong lagi? tega deh.... coba bayangin, kalo nanti eike jadi lekong lagi yang muasin mas ruti kalo gag ada mba petty sapa coba? makanya jangan kutuk eike jadi lekong lagi ya.... apalagi kalo ampe titit eike ampe 12... hadooo bisa pingsan birahi eike

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by Wildy Varian on Wed Aug 13, 2008 7:24 pm

hehehehe.... PAKE KANCUTNYA PESEN dulu ye??

babinangis

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by duniainoi on Wed Aug 27, 2008 5:50 pm

si friking ini kagak liat poto gw apa ya? masa kagak jelas kelaminnya? apa perlu gw buka celana biar jelas....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by Wildy Varian on Wed Aug 27, 2008 6:05 pm

iye.....

mleduk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by duniainoi on Wed Aug 27, 2008 6:09 pm

eh setan tapir, maksutnya iye apaan nih???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by Wildy Varian on Wed Aug 27, 2008 6:14 pm

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by freak king on Thu Aug 28, 2008 12:58 am

emang mau buka celana? hayo aja a2h, gw uda buka baju ini, nah nanti mbak inoi buka celana, mas rudi buka kolor, mas oboh buka puasa, tapir buka situs porno, santo buka rekening, sapi buka mulut, jejen buka..... (tolong diisi, keabisan bukaan nih)

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by Wildy Varian on Fri Aug 29, 2008 12:45 am

elu bmuka BADAK!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mangap mangap kalo ada yang kurang berkenan

Post by Sponsored content Today at 12:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik