Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Phobia List

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Phobia List

Post by rubending on Thu Aug 14, 2008 9:44 am

Sumber : http://www.phobialist.com
Ablutophobia - takut untuk mencuci atau mandi < ini kayaknya Jordan
Aichmophobia - takut akan jarum atau benda runcing < ini pasti bukan freak, secara dia doyan bgt di hunus pake benda runcing.
Androphobia - takut pria < yang ini pasti bukan freak lagi.
Caligynephobia - takut wanita cantik < yang ini pasti bukan Robo, secara robo kalo ngeliat cewek (apa lagi kalo tete'nya gede) matanya maju gettooo....
Chorophobia - takut menari < yg ini pasti bukan kita semua, secara segala musik jenis apapun udah pernah kita joged2in.
Chrometophobia or Chrematophobia - takut uang < NAH...yg ini Wildy nih !!! takut uangnya berkurang =))
Dentophobia - takut dokter gigi < yg ini mah udah pasti almarhumah baba'nya Robo (Temon Templar)
Hyelophobia or Hyalophobia- takut pada kaca < ini pasti buka Gua, secara gua kalo ngaca bisa ampe 3 hari 3 malem
Medomalacuphobia- takut kehilangan ereksi < emang ereksi bisa hilang ? takut yg aneh
Medorthophobia - takut pada penis yang sedang ereksi < wuahahhhh hahah....ini mah udah pasti bukan si Freakiking !
Melanophobia - takut pada warna hitam < yg pasti ini bukan sari
Venustraphobia - takut akan wanita cantik < ini juga freak, ngeri di saingin kali.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by freak king on Thu Aug 14, 2008 9:49 am

basanya ambil basa latin dari mana nih? perasaan ada yang gag nyambung" gtu deh.... trus kenapa gag ditambahin satu lagi
benustraphobia : takut ama bencong cantik (ini khusus buat yang ngerasa cewe disini)

lagian kalo dititit tititlik lbih klanjut, kayaknya nama eike banyak banget disebut ama mas rudi... apakah ini pertanda kalau....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by rubending on Thu Aug 14, 2008 10:05 am

pertanda kalo elu emang penyakitan.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by duniainoi on Thu Aug 14, 2008 10:35 am

pertanda elo dibenci, bencooong!!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Renny Graciani on Thu Aug 14, 2008 10:39 am

Chongorropobia ---> Phobia congor lebih. yang ini gw yakin banget bukan petty

Grethongphobia ---> takut akan orang yang seneng gratisan ---> sebenernya kalau kita-kita ngga takut. tapi lebih pada empet dan enek ***ngelirik tapir

Benchusphobia ---> takut kalau dirinya bencong ---> ini buat bencong yang ngga menerima takdir. Kalo freak malah bangga akut jadi bencong. dasar gila!!!

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by rubending on Thu Aug 14, 2008 11:31 am

Renny Graciani wrote:Chongorropobia ---> Phobia congor lebih. yang ini gw yakin banget bukan petty

Grethongphobia ---> takut akan orang yang seneng gratisan ---> sebenernya kalau kita-kita ngga takut. tapi lebih pada empet dan enek ***ngelirik tapir

Benchusphobia ---> takut kalau dirinya bencong ---> ini buat bencong yang ngga menerima takdir. Kalo freak malah bangga akut jadi bencong. dasar gila!!!

maaf mas Ronny Graceani, Freak itu belom gila......bau mulai gila, mohon di revisi.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by freak king on Thu Aug 14, 2008 11:35 am

enak aja eike dikatain gila... gag terima ah..... eike masi normal kuk... yang bikin porum ini ajah yang uda gila, masa lepelnya disamain ama orang gila??? cupe deh....

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by santoajah on Thu Aug 14, 2008 12:29 pm

freak king wrote:enak aja eike dikatain gila... gag terima ah..... eike masi normal kuk... yang bikin porum ini ajah yang uda gila, masa lepelnya disamain ama orang gila??? cupe deh....


manyun
ni bencong kagak ngeliat statusnya admintem ya...???!!!

ngomel
HEH...Cong....!!!

Liat noh status admintem...!!!
*jambak2 si bencong

dia kagak GILA.....!!!
*ndorong2 prik ke admintem biar di banned, karna udah ngatain admintem GILA...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Admin on Thu Aug 14, 2008 1:07 pm

freak king wrote:enak aja eike dikatain gila... gag terima ah..... eike masi normal kuk... yang bikin porum ini ajah yang uda gila, masa lepelnya disamain ama orang gila??? cupe deh....

EH BANCI KALENG KRUPUK LUNAK !!!!! SEENAK CONGOR LOE AJAH KALO NGOMONG, UDAH KAGAK BERANI NGASIH LIAT MUKA NGASIH TAU NAMA ASLI, NO TLP, ALAMAT RUMAH BERANI2NYA LO NGATAIN2 SEMBARANGAN KESEMUA ORANG..!!!! KALO JADI BENCONG JANGAN CUMAN 1/2 DOANK !!!!
** NYIAPIN MEJA SIDANG RAPAT LUAR BIASA BUAT NYIDANG BENCONG KURANG PEDE
** MANGGIL PARA HAKIM INOI, RUDI, RENI, ROBO, SANTO
** MANGGIL PARA SAKSI2 BABLET, JORDAN, TAPIR, SAPI

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by freak king on Thu Aug 14, 2008 3:20 pm

loh... loh... ini artinya admintem kurang menyimak setiap trit yang masup dimarih, cuz eike mah uda ngenalin diri kuk, sok ajah baca dan masalah poto, itu khan poto eike yang paling cakep, jadi wajar eike pajang...

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Wildy Varian on Thu Aug 14, 2008 8:32 pm

foto yang paling cakep??

HEH!!! BENCONG BELAH KETUPAT!!!
yang ngerasa cakep tu cuman diri elu aje....
jgn pernah ngerasa cakep klo orang laen gak bilang cakep!!!

malu tuh ama JAKUN dan KUMIS!!!
BENCONG KOK BEWOK!!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by freak king on Fri Aug 15, 2008 11:11 am

*ngeliatin photo

*bingung....

*photonya diobok-obok

*diliatin lagi

*tambah bingung

dimana kumis ama jenggotnya???? eike yang katarak apa tapir yang katakatanya ngaco ya???

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Wildy Varian on Sun Aug 17, 2008 2:33 pm

MUKA luuu yang NGACHOK!!!
angle GAYA badannya ke kiri, MUka' lu kayak mo Lepas ke kanan...
otak lu terbelakang deh ya??

huh....CONGCORANG!!! (benCONG meRADANG)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 2:49 pm

HEH TAPIR!!!
elo nih kena phobia rhamahthamahto yak? takut dibilang ramah.....bawaannya sok galak, tapi kagak ada yang takut..... kesian banget lo pir...pir....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by rubending on Tue Sep 09, 2008 3:36 pm

tahu tuh si Tapir, pantes aja di putusin Via........na.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Wildy Varian on Tue Sep 09, 2008 5:09 pm

Om Rudi !!! jangan bawa-bawa Via deh...
Btw, gaya pose Gue udah Ryan bgt gak?



Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 5:16 pm

Najisssssss!!!!
untung Via segera sadar dari khilapnya .... huh, rasain lu tapir!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 5:18 pm

hehehehe, gpp...
yang penting dia udah bahagia...dan gw juga rela melepas dia...
kan ada shinta..... iye shin??

* cuih.... ngarep luh wil...*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Jejen Saja on Wed Sep 10, 2008 5:21 pm

Code:
yang penting dia udah bahagia...dan gw juga rela melepas dia...

Ceile...mulut ternganga, membaca statement melankolis dari seorang Tapir.
Sebegitunya!.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 5:26 pm

iya... masalah gw mo ganti kelamin, GW SERIUS jon!!!


Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 10:12 pm

Iye serius kagak ada yang mao.....!! soalnya si tapir orangnya pobia banget ama edisi bulanan.....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Wildy Varian on Sun Sep 14, 2008 4:14 pm

hehehehe.... gw dah lama gak punya pacar.... kira-kira udah 1 bulanan deh...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Renny Graciani on Mon Sep 15, 2008 10:51 am

Wildy Varian wrote:hehehehe.... gw dah lama gak punya pacar.... kira-kira udah 1 bulanan deh...

1 bulanan dari taon berape lo? perasaan udah lamaaaa banget lo gak punya pacar. kalau punya juga gak lebih dari sebulan cewenya udah minta putus

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by robokribo on Mon Sep 15, 2008 11:31 am

lagi2 OOT..... itu pembahasan via kemana2 jadinya..... sampe di topik ini masih ada pembahasan via..... Geleng2 pala

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Wildy Varian on Mon Sep 15, 2008 11:33 am

elu napa si bo???
lu kaga suka gw bahas via??
dia gitu-gitu juga mantan gw.....

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Phobia List

Post by Sponsored content Today at 2:57 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik