Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by santoajah on Thu Aug 14, 2008 7:16 pm

Sifat Bahan : Berbahaya, Explosif, dan Korosif (terutama terhadap uang)

Nama Unsur : Wanita
Simbol : Wa

Massa Atom : Berkisar 40 kg,biasanya
bervariasi antara
40 kg hingga 224 kg

Bentuk Fisik

1) Permukaan biasa ditutupi oleh semacam bedak (biasanya untuk mengelabui bentuk fisik aslinya)
2) Mendidih tiba-tiba, membeku tanpa alasan
3) Pahit bila digunakan dengan salah
4) Ditemukan dalam bentuk bermacam-macam mulai dari permukaan yang sangat halus hingga yang sangat kasar
5) Menimbulkan bahaya ledakan yang sangat luar biasa bila disinggung pada bagian yang benar

Bentuk Kimia

1) Memiliki hubungan yang sangat erat dengan emas, perak, dan batu-batu mulia lainnya. terutama mas-mas ato om-om
2) Sangat korosif terhadap uang dan barang-barang mahal
3) Dapat meledak secara spontan tanpa tanda tanda terlebih dahulu dan tanpa alasan yang diketahui
4) Mudah terkena rangsangan oleh belaian tangan lelaki
5) Pemakan uang paling handal yang pernah dikenal manusia


Kegunaan

1) Mudah digunakan, khususnya bila ada mobil sport dan rumah mewah di hadapannya
2) Dapat mengurangi stress dan menambah rasa relaks yang sangat luar biasa


Metoda Analisis

1) Secara konvensional dapat dianalisis secara rabaan (hanya bagi ahli kimia dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun)
2) Secara instrumental dapat dianalisis dengan alat Fourier Transformed Infra Red (FTIR) Spectrometer yang dilengkapi dengan Microscope tembus pandang


Hasil Test

1) Spesimen murninya berwarna pink jika pada keadaan stabil
2) Spesimen murninya berwarna hijau bila didekatkan pada spesimen lawan


Sifat

1) Sangat berbahaya kecuali di tangan yang sudah ahli
2) Ilegal untuk dimiliki lebih dari dua

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Jejen Saja on Thu Aug 14, 2008 9:43 pm

Klepok2...Kak santo kagak original analisanya.
Ini gue temuin di tempat tetangga :

http://noviaaa.wordpress.com/2007/08/08/analisis-kimia-tentang-wanita/

Pak Admin bagaimana nich?...siapa yg plagiator?.
Atau jangan-jangan Kak Santo justru pemegang hak Ciptanya?

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by santoajah on Fri Aug 15, 2008 9:50 am

Yeyen Saja wrote:Klepok2...Kak santo kagak original analisanya.
Ini gue temuin di tempat tetangga :

http://noviaaa.wordpress.com/2007/08/08/analisis-kimia-tentang-wanita/

Pak Admin bagaimana nich?...siapa yg plagiator?.
Atau jangan-jangan Kak Santo justru pemegang hak Ciptanya?

pemegang hak ciptanya bukan gw...
itu kan cuma copas doang dari email yg dikirim sama temen gw satu taon yg lalu...

gak tau kalo udah di publish di blog......
rudi

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by shinta on Mon Aug 18, 2008 8:17 am

yeee... Malu tuuuh.... ada PLAGIAT!!!
ngga kreatif ikh! cowok PENJIPLAK!!

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Wildy Varian on Mon Aug 18, 2008 5:35 pm

heh!! shinta? OL lagi?? nakal ya...
numpang di office lantai brp kamuh??

utk SANTOD!!
idikh!!! malu tuuu di TETE'iN SHINTA dengan kata PLAGIAT!!
hahahaha...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by santoajah on Mon Aug 18, 2008 9:16 pm

shinta wrote:yeee... Malu tuuuh.... ada PLAGIAT!!!
ngga kreatif ikh! cowok PENJIPLAK!!

Eh...shinte...urusin dulu tuh TETE luh....!!!

mikir
GW CURIGA TETE LU JUGA HASIL PLAGIAT.....!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Wildy Varian on Mon Aug 18, 2008 9:55 pm

heh... SENTOD!! lu kaga bole nuduh2 gitu ke shinta!
gw udah nyoba kok... (masakan dia..enak!!)
udah deh... kaga usah nyela' tete seseorang... mending nyela tete' sendiri!!


utk shinta... kamu emang bandell yah... ya sdh... bebas2 deh kmu OL dimarih... gatel yah mau LOG IN mulu? apa nggak cukup cuma jadi pemantau??

*noyorrr shinta*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by robokribo on Tue Aug 19, 2008 11:48 am

shinta wrote:yeee... Malu tuuuh.... ada PLAGIAT!!!
ngga kreatif ikh! cowok PENJIPLAK!!

loh bukannya lo juga penjiplak SHIN.... Penjiplak Tete nya julia perez....
mintem

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by freak king on Wed Aug 20, 2008 2:04 am

kaya eike dunks... bukan plagiat tapi korban plagiat

*nginget nasib ndiri yang dicontek mukanya ama dian sastro

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Jejen Saja on Wed Aug 20, 2008 3:59 pm

King Frik...

elo juga plagitor...
Coba ngaca, liat dengan senksama..
Aming jadi patron loe!

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by freak king on Wed Aug 20, 2008 4:37 pm

jah.... ini bukan plagiasi, sebab yang namanya bencong itu bukan berarti harus di dasari pada aming khan? bagaimana kalau ada bencong yang gag pernah nonton tipi trus tiba" dituduh sebagai plagiasi dari aming? ini sungguh merupakan tuduhan yang tidak didasari pada pakta dan logika hanya berdasarkan napsu berahi semata, untuk itu eike tekankan sekali lagi bahwa ini bukan plagiasi dari aming melainkan ide eike sendiri untuk membentuk image seperti ini. lagi pula, agaknya anda tidak melihat bahwa aming juga merupakan pembaharuan dari tokoh" seperti tessy atau ivan gunawan

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by santoajah on Wed Aug 20, 2008 7:26 pm

*ngeliatin Mas Jejen ama si bencong jambak2an sambil adu mulut*
*ngambil salak dari kantong*
*nyamperin rudi yang juga ngeliatin TKP*
*ngasih salak ke rudi*

Rud...kayaknya bakalan ada yang mati lagi nih...!!!

*ngelirik kuburan RT senkgama yg udah penuh*

Trus mo di taro dimana lagi jasadnya yak rud kalo ada yang di seset bijinye...???

*ngasih salak lagi ke rudi*
*serius nontonnya*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Jejen Saja on Wed Aug 20, 2008 9:16 pm

ikh...ogah kalo gue kudu adu mulut sama Bencong.
Mending gue adu mulut sekalian sm tapir...dia lebih menjanjikan.
exciting, new experience with great kolorna...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by santoajah on Thu Aug 21, 2008 11:07 am

Yeyen Saja wrote:ikh...ogah kalo gue kudu adu mulut sama Bencong.
Mending gue adu mulut sekalian sm tapir...dia lebih menjanjikan.
exciting, new experience with great kolorna...

*manggil admintem, rudi, obo, inoi, reni, odan, ama sapi*

Lu..lu pada mer ati in gak postingannya mbah jejen???
keknya ada yang ganjel nih....??!!

coba ditegesin sekali lagi, dia bilang mendingan adu mulut ama tapir, padahal yang kita tau pan si tapir itu azab musibah banget buat RT senkgama... trus kenapa mbah jejen ngotot ngedeketin tapir yah???

ada apa ini?
apakah tapir menjelma lagi jadi mbah JEJEN setelah puas menyamar sebagai shinte ????


ADA APA DENGAN TAPIR ?, apakah dia BERBAGI ID ?, ato sengaja mengerahkan pasukan MAYAT-MAYAT TAPIR ?, ato mungkin aja ini adalah REALITA CINTA ROK N TAPIR , tapi bisa juga itu cuman jejelmaan TAPIR NGESOT . yah ini si cuman asumsi gw aja kalo semuanya itu mungkin dan udah merupakan JANJI TAPIR sebagaimana PESAN TAPIR DARI NERAKA....



mikir

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by sapi disco on Thu Aug 21, 2008 11:56 am

santoajah wrote:

*manggil admintem, rudi, obo, inoi, reni, odan, ama sapi*

Lu..lu pada mer ati in gak postingannya mbah jejen???
keknya ada yang ganjel nih....??!!

coba ditegesin sekali lagi, dia bilang mendingan adu mulut ama tapir, padahal yang kita tau pan si tapir itu azab musibah banget buat RT senkgama... trus kenapa mbah jejen ngotot ngedeketin tapir yah???

ada apa ini?
apakah tapir menjelma lagi jadi mbah JEJEN setelah puas menyamar sebagai shinte ????


ADA APA DENGAN TAPIR ?, apakah dia BERBAGI ID ?, ato sengaja mengerahkan pasukan MAYAT-MAYAT TAPIR ?, ato mungkin aja ini adalah REALITA CINTA ROK N TAPIR , tapi bisa juga itu cuman jejelmaan TAPIR NGESOT . yah ini si cuman asumsi gw aja kalo semuanya itu mungkin dan udah merupakan JANJI TAPIR sebagaimana PESAN TAPIR DARI NERAKA....



mikir
nama doang santo (orang suci) tapi bawaannya su'udzon terus, sadarlah wahai menungsa, sak bejo bejone wong, luwih bejo wong sing eling lan waspodo...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by robokribo on Thu Aug 21, 2008 5:48 pm

To.... kalo jejen itu emank bener menungso asli..... kagak kayak TAPIR, jangan samakan dia ama TAPIR yang kadang jadi Shinte.... kadang jadi TAPIR.... jangan su'u jong...

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by santoajah on Thu Aug 21, 2008 8:34 pm

*manggut2 ngarti*

buat jeng jejen,
mangap yeee gw bawaannya emosian mulu kalo nge-denger kata tapir. abisan dia udah menjelma jadi tapir2an di RT ini. jelmaannya banyak dah..
pusing gw....!!!
ijo

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Jejen Saja on Fri Aug 22, 2008 8:07 pm

Kalian aja pusing, apalagi gue!.
Bijimane yang gue kenal baru beberapa ekor doank.
Admintem sama calon permaisuri-nya.
Trus om Sapi Ngepet dan Penyiar Radio Dangdut!
Tante Renny, Tante Inoi, Rudi, Santod.
Pake insting gue yakin kalian manusia semua.

Yang lain?, gue masih ragu.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Wildy Varian on Sat Aug 23, 2008 11:34 am

maksut lo??

nunggu

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by robokribo on Wed Aug 27, 2008 12:20 pm

HEH....... kok GW kagak di sebut sebagai Manusia...... biar Idiot2 gini kan gw manusia juga. Idiot kan manusia juga punya rasa punya biji....????? ini diskriminasib nih kalo gw gw akan adukan ke pengadilan!!! bagian rawat inap

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Wildy Varian on Wed Aug 27, 2008 5:55 pm

Gw... juga manusia bukan??

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by freak king on Thu Aug 28, 2008 12:50 am

gw juga manusia (apalagi sekarang sedang tobat)

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Renny Graciani on Thu Aug 28, 2008 9:52 am

freak king wrote:gw juga manusia (apalagi sekarang sedang tobat)

Heh cong, avatar lo ganti lagi ya. mendingan ujut lo jadi bencong dah. lebih afdol. daripada bugil gak jelas gitu
ngomel

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Admin on Thu Aug 28, 2008 11:43 am

Renny Graciani wrote:
freak king wrote:gw juga manusia (apalagi sekarang sedang tobat)

Heh cong, avatar lo ganti lagi ya. mendingan ujut lo jadi bencong dah. lebih afdol. daripada bugil gak jelas gitu
ngomel

iye tuh kyk tukang gorengan pinggir kali krukut..... rokok

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by robokribo on Thu Aug 28, 2008 11:46 am

Wildy Varian wrote:Gw... juga manusia bukan??

BUKAN

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik