Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Berita Kehilangan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Berita Kehilangan

Post by rubending on Fri Aug 15, 2008 9:04 am

Telah hilang dengan sukses sebuah HP CDMA cap Ibu&Anak ESia' dengan nomer punggung 02192380542 pada tgl 14 Agustus 2008.
Adapun lokasi kehilangan HP tsb adalah di sekitar jalan nGatot Subroto.

Hingga berita ini diturunin, nomer tsb telah pindah ke biji orang lain bernama Udin, yg tinggal di bilangan Tanah Abang. Oleh karena itu, untuk rekan2 yg dihubungi oleh nomer tsb mohon di anulir saja karena jelas2 itu bukanlah saya.

Atas perhatian dan simpatinya mohon temen2 semua patungan, agar supaya bisa beli HP lagi.....
Kira2 alokasi patungannya :
1. Wildy Rp. 30rb
2. Yeyen Rp. 30rb
3. Santo Rp. 30rb
4. Renny Rp. 30rb
5. Inoi Rp. 30rb
6. Admintem Rp. 30rb
7. Freakking Rp. 30rb
8. Sapidugem Rp. 30rb
9. Robokribo Rp. 30rb
10 . Jordan Rp. 30rb

Kalo di jumlah Rp 30.000 x 10 = Rp. 300.000,-

Gimana setubuh gak ?

ngupil

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by santoajah on Fri Aug 15, 2008 9:24 am

Nah hape gw SIEMONS aja masih nginep di tukang reparasi...
bijimane mo patungan...???

mendingan buat nebus hape gw dulu dah....
kesian...udah 2 bulan kagak kena sentuhan belaian gw...


*bisik2 ke rudi
makanya usaha rud....!!
besok2 ikutan ama gw aja nyolong dop2an avanza ama xenia yang di deket kliniknya oboh itu... bijimane???
nunggu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by sapi disco on Fri Aug 15, 2008 9:33 am

rudi wrote:Telah hilang dengan sukses sebuah HP CDMA cap Ibu&Anak ESia' dengan nomer punggung 02192380542 pada tgl 14 Agustus 2008.
Adapun lokasi kehilangan HP tsb adalah di sekitar jalan nGatot Subroto.

Hingga berita ini diturunin, nomer tsb telah pindah ke biji orang lain bernama Udin, yg tinggal di bilangan Tanah Abang. Oleh karena itu, untuk rekan2 yg dihubungi oleh nomer tsb mohon di anulir saja karena jelas2 itu bukanlah saya.

Atas perhatian dan simpatinya mohon temen2 semua patungan, agar supaya bisa beli HP lagi.....
Kira2 alokasi patungannya :
1. Wildy Rp. 30rb
2. Yeyen Rp. 30rb
3. Santo Rp. 30rb
4. Renny Rp. 30rb
5. Inoi Rp. 30rb
6. Admintem Rp. 30rb
7. Freakking Rp. 30rb
8. Sapidugem Rp. 30rb
9. Robokribo Rp. 30rb
10 . Jordan Rp. 30rb

Kalo di jumlah Rp 30.000 x 10 = Rp. 300.000,-

Gimana setubuh gak ?

ngupil
Egois lu Rud, masa lu ga ikut patungan?
**ngasih 50 ribu
ambil aja kembaliannya

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by Renny Graciani on Fri Aug 15, 2008 9:34 am

Jaman lagi susah malah minta sumbangan. Gw lagi nabung buat mantu gw yang mo melahirkan...***masukin koin 100 ke celengan ayam
rokok

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by rubending on Fri Aug 15, 2008 10:09 am

bisa di jual dop2an nya ?
kalo velg bajay pulsar laku gak kalo kita colong !!

*nyerempet2 ke bajajnya wildy*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by santoajah on Fri Aug 15, 2008 10:35 am

bisa rud....!!

malahan kemaren pas abis sidang si bencong, gw nemuin dop2an avanza yang keren be'eng....(baca:keren banget)... gw napsir ntuh ama dop nya.. tapi terakhir ntuh dopnya udah di ganti pelek... *sedih deh*

mana ke gep pula pas nyolong tuh...*tertunduk malu*
tapi akhirnya gw sadar, karena sebentar lagi mo puasa, gw kagak mao lagi dah yolong dop2an avanza atawa xenia. kapok gw.....

mungkin ini udah saatnya gw berubah 180 derajat celcius.

*menatap kosong ke langit dgn mata berkaca-kaca*
harus...!!!
haruss....!!
ngomel
gw harus bisa nyolong velg bajay pulsar...!!!!!
*dengan tekad jajaran gelinjank*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by robokribo on Fri Aug 15, 2008 10:41 am

Hah rud.... rud buat beli HP aja kagak mamapu nih gw kasih duit 10000 ambil aja kembaliannya. buat beli casing baru sekalian.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by duniainoi on Fri Aug 15, 2008 10:59 am

Bener Bo, uang yg dikasi ama Obo masa gak cukup buat beli HP, sekalian casingnya, beli nomernya juga, tambah sekalian beli sarung buat taraweh ntar, baru sisanya ditabung.

Tuh kan Rud, udah cukup banget uang dari Obo ngapain juga minta sumbangan lagi.
Lagian Rud, minta sumbangan tapi elo sendiri gak nyumbang itu gak baik.
**sambil ngusap2 pala bablet

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by freak king on Fri Aug 15, 2008 11:05 am

wedew... minta patungan ma eike, emang pada gag inget ya, otak eike aja lom ditebus dari pegadean

*nginget nasib tu otak

*mikirin caranya buat nebus tu otak

*ternyata gag bisa mikir juga.... wong otaknya aja lom ditebus

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by rubending on Fri Aug 15, 2008 11:11 am

*tolak pinggul*

Saya heran dengan kelaukun anda semua.
Secara matematika :

Modal = Rp. 10.000
Harga HP CDMA = Rp. 300.000
Kessing Baru = Rp. 25.000
Nomer Baru = Rp. 10.000
sarung buat taraweh = Rp. 75.000
-------------------------------------------------
Total RP. -400.000 !!!!

Tuhhh...yg ada Gua slamdunk Rp. 400rb !!!



Gini aja deh, Gua udah buka rekening di BANK JEBER cabang Pancoran dengan nomer 0217562267 atas nama "YAYASAN DOMPET PEDULI RUDI"

Buat temen2, yg punya rasa sosial yg tinggi mesti tuh transfer Rp. 30.000.

Dan ada hadiahnya loch, buat 10 orang pen-transfer pertama bakal dapet HP CDMA.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by santoajah on Fri Aug 15, 2008 11:21 am

idih najis amat nransperin eluh...!!!

mendingan gw kasih obo buat berobat kerusakan otaknya yang mangkin parah akut
nunggu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by freak king on Fri Aug 15, 2008 11:21 am

*dandan abis"an mo nyari duit 30 reben

*pergi kepangkalan

*biar masi pagi yang penting usaha....

*siapa tau dapet HP CDMA

eh, ngemeng" HP CDMAnya mereknya apa nih? Cap Ibu dan Babu bukan?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Fri Aug 15, 2008 11:30 am

Knapa gua kagak dianggep yaa?
Tulong nama donat tournya ditambah jadi 11 orang...

Nih gua bilangin, loe beli aja CDMA Smart nyang harganya Rp. 120.000 udah dapat hape plus pulsa plus kesing. Be arti telah terjadi penghematan :

Hape CDMA = 300rb
Pulsa = 10rb
Kesing = 25rb
Total 335rb - 120rb jadi ngemat 215rb

Demikian sumbagsih dari saya,

salam dari ketua asosiasi penjaga konter khusus CDMA cabang Bekasi ranting Rorotan.

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by Renny Graciani on Fri Aug 15, 2008 11:46 am

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Knapa gua kagak dianggep yaa?
Tulong nama donat tournya ditambah jadi 11 orang...

Nih gua bilangin, loe beli aja CDMA Smart nyang harganya Rp. 120.000 udah dapat hape plus pulsa plus kesing. Be arti telah terjadi penghematan :

Hape CDMA = 300rb
Pulsa = 10rb
Kesing = 25rb
Total 335rb - 120rb jadi ngemat 215rb

Demikian sumbagsih dari saya,

salam dari ketua asosiasi penjaga konter khusus CDMA cabang Bekasi ranting Rorotan.

Ih ardy hapenya murahan...kayak tarip bencong...iiihhhh ***geli ama bencong tulang lunak

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by rubending on Fri Aug 15, 2008 1:04 pm

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Knapa gua kagak dianggep yaa?
Tulong nama donat tournya ditambah jadi 11 orang...

Nih gua bilangin, loe beli aja CDMA Smart nyang harganya Rp. 120.000 udah dapat hape plus pulsa plus kesing. Be arti telah terjadi penghematan :

Hape CDMA = 300rb
Pulsa = 10rb
Kesing = 25rb
Total 335rb - 120rb jadi ngemat 215rb

Demikian sumbagsih dari saya,

salam dari ketua asosiasi penjaga konter khusus CDMA cabang Bekasi ranting Rorotan.

Begini mbak Ipin,
Alasan mengapa nama anda tidak masuk dalam list adalah : pose avatar anda yg tidak meyakinkeun.

Seperti pernah saya katakan sebelumnya, pose anda sangatlah standar. Dan pose anda mesti di apgret menjadi pose racing. Ingat, pengaruh avatar di forum ini sangat lah besar.

Makin tidak standart pose anda, makin cepat anda mendapat "gelar".

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by robokribo on Fri Aug 15, 2008 1:32 pm

ya ampun mbak ipin....... mo ngalahin prek?..... PREK...PREK.... *manggil2 prek* Noh ada saingan lu tuh mbak ipin...penjaga conter CD cabang rorotan

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by freak king on Fri Aug 15, 2008 1:42 pm

Renny Graciani wrote:
sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Knapa gua kagak dianggep yaa?
Tulong nama donat tournya ditambah jadi 11 orang...

Nih gua bilangin, loe beli aja CDMA Smart nyang harganya Rp. 120.000 udah dapat hape plus pulsa plus kesing. Be arti telah terjadi penghematan :

Hape CDMA = 300rb
Pulsa = 10rb
Kesing = 25rb
Total 335rb - 120rb jadi ngemat 215rb

Demikian sumbagsih dari saya,

salam dari ketua asosiasi penjaga konter khusus CDMA cabang Bekasi ranting Rorotan.

Ih ardy hapenya murahan...kayak tarip bencong...iiihhhh ***geli ama bencong tulang lunak
beh, kenapa eike jadi dibawa bawa???? mikir

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by duniainoi on Fri Aug 15, 2008 5:31 pm

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Knapa gua kagak dianggep yaa?
Tulong nama donat tournya ditambah jadi 11 orang...

elo gantiin nama gw aja tuh...secara nyumbang 30rebu buat Rudi kegedean banget. Asal lo pada tau aja ya... tu anak (baca:pria berbibir lrbih) punya 3 (tiga) henpon!! belom lagi henpon nokianya yg bisa dipake buat sendal *ngelirik Ary
Gw malah curiga, jangan2 die minta sumbangan buat nambahin biaya ngelahirin bininya......

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Fri Aug 15, 2008 6:05 pm

duniainoi wrote:
sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Knapa gua kagak dianggep yaa?
Tulong nama donat tournya ditambah jadi 11 orang...

elo gantiin nama gw aja tuh...secara nyumbang 30rebu buat Rudi kegedean banget. Asal lo pada tau aja ya... tu anak (baca:pria berbibir lrbih) punya 3 (tiga) henpon!! belom lagi henpon nokianya yg bisa dipake buat sendal *ngelirik Ary
Gw malah curiga, jangan2 die minta sumbangan buat nambahin biaya ngelahirin bininya......

Baru tau klo salah satu henpon rubi bisa dijadiin bini..., dan lebih aneh lagi rubi bisa ngelahirin bininya sendiri... wah,.... hebat.

***menatap henpon-henpon rubi,

Bisa dipajang dikonter gua ga yaaa ?

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by santoajah on Fri Aug 15, 2008 6:48 pm

Eh kong Ipin...!!!

kalo mo majang hengpong jangan setengah-setengah. lu belom tau kan kalo ada Hengpong jenis Bencong ama Jenis Tapir ?? keluaran model baru tuh.

kagak dijual bebas di GODOG lagi. tapi cuman dijual di PASRAHRAYA....

noh ambil aja buat menuh2in pajangan konter luh...
*ndorong2 priking ama tapir*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by Wildy Varian on Sun Aug 17, 2008 2:16 pm

*kesandung kancut gara2 didorong santod*

"adaw... sial luh tod!!"

masalah Hengpon aje kok dibikin sulit... padahal elu kan udah bergabung bukang di PERKUMPULAN GEROMBOLAN PENGGUNA ESIA??? nah...sayah sebagai PERKOSA 001 tidak menganjurkan sodarah K'tumbir utk meminta dengan se'enak UMBEL (jigong) nya aja.... meminta-minta seperti ituh...

Ada baiknya tuh MOTOR MIONYONK *yang kek bibir elu* di juwal utk beli HP!!
mudah bukan??

*Jawab rame2 : "BUUKAAAAANN!!!"

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 10:28 pm

Buseeet Ketumbir, apa kagak malu ya ama Ruffy, masa keilangan henpon aje minta sumbangan ama orang-orang?? Kesian banget Ruffy punya ayah celamitan.... *sambil mangku Abil alias Ruffy

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by santoajah on Sun Sep 14, 2008 5:25 am

Bener tuh bule...'

keliatan celamitannya ... ic amit2 deh lu rud....

*nyubitin pipinya ruffy yg lagi dipangku ama bule'

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by Wildy Varian on Sun Sep 14, 2008 3:52 pm

**ngambil rupi dari pangkuan mas oncom**

*Bisikin Rupi pelan-pelan...

"Ruuuff...ntar yang sabar yah punya bapak kayak dia.. (nunjuk K'tumbir) ntar kalo kamu ngeliat kelakuan bhuapakmu dirumah yang aneh-aneh...kamu NYEBUT aje yaa..??"


*ngusap-ngusap pala rupi dengan lembut...*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by santoajah on Wed Oct 22, 2008 2:16 pm

WILPIR wrote:
*ngusap-ngusap pala rupi dengan lembut...*

Rud...
si Ruffy udah lo bilas 7 kali pake tanah belon...??

gw sih rada khawatir aja...

nunggu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan

Post by Sponsored content Today at 12:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik