Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Admin on Tue Aug 19, 2008 10:57 am

buat semua members....menjelang bulan ramadhan marilah kita saling bermaaf-maafan....jangan malu untuk mengakui kesalahan kita kepada orang lain....& jangan juga pelit untuk memberikan maaf kepada orang lain.......

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Renny Graciani on Tue Aug 19, 2008 11:06 am

Bencong,Santot,tapir cepetan lu pada minta maaf ama gw. Bentar lagi gw mau manggung nih di konser 3 diva. ***betulin make up

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Wildy Varian on Tue Aug 19, 2008 11:37 am

iye..iye...
Buat semua yang udah khilaf membuat kesalahan sama gw, kalian udah gw maafin kok... gw tau kalian itu sebenernya gak sengaja dan gak niat... baik dengan di sengaja atopun tidak...

So...

Kalian udah gw maafin kok...

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by sapi disco on Tue Aug 19, 2008 11:51 am

Renny Graciani wrote:Bencong,Santot,tapir cepetan lu pada minta maaf ama gw. Bentar lagi gw mau manggung nih di konser 3 diva. ***betulin make up
ralat : yang bener 3 arca

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Admin on Tue Aug 19, 2008 12:10 pm

Wildy Varian wrote:iye..iye...
Buat semua yang udah khilaf membuat kesalahan sama gw, kalian udah gw maafin kok... gw tau kalian itu sebenernya gak sengaja dan gak niat... baik dengan di sengaja atopun tidak...

So...

Kalian udah gw maafin kok...

rudi

wedewww lah lo kagak minta maap ma yang laen ??? ngerasa kagak punya salah banget loe ma yang laen.........mpe ada member yang resign gara2 kelakuan loe...
*ngelirik sari, rudi, inoi, reni, robo, sapi yang nungguin kata2 maap dari tapir nunggu

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by robokribo on Tue Aug 19, 2008 12:39 pm

sampe lebaran TAPIR juga kagak ada tulisan maap nya ri... jadi pecunma aja lo tungguin mendingan lo baca tuh keluhan na gw di saran buat admintem.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Renny Graciani on Tue Aug 19, 2008 12:58 pm

tapir mah kalah gentle ama bencong tulang lunak. Si bencong aja mau minta maap. Kalau tapir mau minta cewe

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by freak king on Wed Aug 20, 2008 2:11 am

bersamaan dengan adanya trit ini, eike menyatakan permintaan maap eike dari lubuk ati yang paling dalem (bahasanya berat), kepada setiap pihak yang pernah eike ledekin atau eike singgung bae secara sengaja maupun secara senkgama, berhubung bentar lagi mo bulan ramadan, bulan bae, eike mau niatan tobat selama sebulan (selama sebulan ramadan) eike mau menjadi lalaki normal, untuk itu eike minta bantuan ke semuanya ya, terutama mas oboh, mas rudi dan mas sapi agar jangan lagi meminta eike untuk melayani mereka selama bulan ramadan, hatur nuhun teng yu untuk bantuannya

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Admin on Wed Aug 20, 2008 9:44 am

freak king wrote:bersamaan dengan adanya trit ini, eike menyatakan permintaan maap eike dari lubuk ati yang paling dalem (bahasanya berat), kepada setiap pihak yang pernah eike ledekin atau eike singgung bae secara sengaja maupun secara senkgama, berhubung bentar lagi mo bulan ramadan, bulan bae, eike mau niatan tobat selama sebulan (selama sebulan ramadan) eike mau menjadi lalaki normal, untuk itu eike minta bantuan ke semuanya ya, terutama mas oboh, mas rudi dan mas sapi agar jangan lagi meminta eike untuk melayani mereka selama bulan ramadan, hatur nuhun teng yu untuk bantuannya


saya maafkan...saya jg mohon maaf kalo ada salah2 kata2....apalagi salah2 ketik........

** ngelirik tapir....neh yg begini baru namanya gentle....masa kalah ma bencong...bencong ajah mo berubah jadi laki2....eh tapir kagak mao berubah jadi manusa.... mikir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by rubending on Wed Aug 20, 2008 10:55 am

patungan buat HP gua gimana ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by sapi disco on Wed Aug 20, 2008 12:34 pm

rudi wrote:patungan buat HP gua gimana ?
gw jadi patung!

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Wed Aug 20, 2008 1:47 pm

Ledis en gentel dong,

Walopun saya belon lama nyangkut di porum ini, tapilah saya yakin akan ada dosa-dosa yang akan saya perboeat di masa-masa mendatang. Ole karnanya, saya minta maap dari sekarang untuk selamanya, dan saya berjanji tidak akan minta maap lagi, karna sesuai motto saya...

"Sekali untuk selamanya" dan lagu kesukaan saya ".....cukup sekali aku merasa kegagalan cinta dan takkan terulang kedua kali di dalam hidupku...oooo...ooo..."

Jika ada kata yang salah tolong dibenerin,
Jika ada kata yang tidak nyambung tolong ditunjukin
Jika ada yang ga ngerti... anggap aja B**O

Minal Aidzin Wal Fa Idzin

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by sapi disco on Wed Aug 20, 2008 2:39 pm

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Ledis en gentel dong,

Walopun saya belon lama nyangkut di porum ini, tapilah saya yakin akan ada dosa-dosa yang akan saya perboeat di masa-masa mendatang. Ole karnanya, saya minta maap dari sekarang untuk selamanya, dan saya berjanji tidak akan minta maap lagi, karna sesuai motto saya...

"Sekali untuk selamanya" dan lagu kesukaan saya ".....cukup sekali aku merasa kegagalan cinta dan takkan terulang kedua kali di dalam hidupku...oooo...ooo..."

Jika ada kata yang salah tolong dibenerin,
Jika ada kata yang tidak nyambung tolong ditunjukin
Jika ada yang ga ngerti... anggap aja B**O

Minal Aidzin Wal Fa Idzin
PAS FM nyiarin lagu dangdut juga ard? jam berapa man?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Jejen Saja on Wed Aug 20, 2008 3:49 pm

gue juga ikutan-ikutan minta mangap..
selama ini dah banyak membuat kakak-kakak pada pusiang menerjemahkan maksud trit gue..

Mangap yuk!...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by rubending on Wed Aug 20, 2008 4:35 pm


rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by santoajah on Wed Aug 20, 2008 6:58 pm

Walah...walah...oi nungguin dong...!!!
*lari-lari sambil benerin sarung*
*ngos2an*

jadih...jadi...jadi bijinih sodarah2....

berhubung bulan september tinggal bentar lagi dimana bulan september itu adalah bulan yang mgfiroh penuh keberkahan, sayah mau minta maaf kalo ada sala-sala kata di trit inih. kata om bibir sih "cuekin aja ntod...!!" . tapi gw tetep minta mangap sama sodara2 sebangsa tanah dan sebangsa aer yang jadi penghuni di RT sinih.

sebagai tetangga nyang baek ati, gw mo ucapin makasih buat :

1. Admintem selaku pak RT merangkap hangsipnye, yang udah menjaga keamanan kampung ini dari serangan Bablet Ngepet sama Tapir Ngepet.

2. penghuni di gang depan *ngelirik Gg. delima nomer 25 kliniknya om kribo..* yang udah berkenan memberikan solusi ajaib nan natural.

3. Produser kenamaan raam punbibir *menatap kagum kontrakan 2 pintu di seberang rumah gw*, yang udah sudi menerima gw bekerja sbg aktor kestingnya.

4. Tempat beranaknya Jeng Sri, *geleng2 pala liat gubugnya yg mao rubuh di deket klinik prop oboh*, berkat anda permasalahan PASUTRI bisa diselesaikan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

5. Playgroupnya ibu INOI, dunia baru nyang bikin seger. makasih juga bu inoi telah berpartisisapi menjadi hakim ketua dalam menegakkan keadilan untuk menghapuskan PEKAT (Penyakit yang dibawa bencong).

6. Sapi alias endro, nyang suka nongkrong di warung Mpok Mi'un. makasih udah ngilangin premanisme di RT inih..

7. UJ alias odan, makasi buat gorengannya. pokokknya tiada hari tanpa gorenganmu nak...!!!

8. Bencong Priking, makasih udah mau jadian ama si kribo gag jelas ntuh nyang nge jomblo selama lebih dari 2 dekade.

9. Tapir nyang ngakunya kerja di pasrahraya, yah gak taulah disana lu kerja beneran apa kagak. tapi makasih udah jadi Tapir di RT ini. sumpah pir, kalo gak ada lu mah......bener-bener..... bener-bener..... *mikir*
"sebenernya kagak napa2 sih"..... ngapa kagak ada mangpaatnya sih lu pir????!! *masih mikir*

pada intinya, semoga keluarga di RT ini mangkin erat, mangkin tobat, ngurangin kebiasaan POSTING *ngelirik Tapir* kalo gak mau dapet gelar GILA POSTING.

moga2 di bulan september yang kebetulan jatuh di bulan ramadhan ini dapat kita mangsimalken keberadaannya....

inget...inget...

DIMAAPIN YAK....!!!!!!!!!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by sapi disco on Thu Aug 21, 2008 9:42 am

santoajah wrote:Walah...walah...oi nungguin dong...!!!
*lari-lari sambil benerin sarung*
*ngos2an*

jadih...jadi...jadi bijinih sodarah2....

berhubung bulan september tinggal bentar lagi dimana bulan september itu adalah bulan yang mgfiroh penuh keberkahan, sayah mau minta maaf kalo ada sala-sala kata di trit inih. kata om bibir sih "cuekin aja ntod...!!" . tapi gw tetep minta mangap sama sodara2 sebangsa tanah dan sebangsa aer yang jadi penghuni di RT sinih.

sebagai tetangga nyang baek ati, gw mo ucapin makasih buat :

1. Admintem selaku pak RT merangkap hangsipnye, yang udah menjaga keamanan kampung ini dari serangan Bablet Ngepet sama Tapir Ngepet.

2. penghuni di gang depan *ngelirik Gg. delima nomer 25 kliniknya om kribo..* yang udah berkenan memberikan solusi ajaib nan natural.

3. Produser kenamaan raam punbibir *menatap kagum kontrakan 2 pintu di seberang rumah gw*, yang udah sudi menerima gw bekerja sbg aktor kestingnya.

4. Tempat beranaknya Jeng Sri, *geleng2 pala liat gubugnya yg mao rubuh di deket klinik prop oboh*, berkat anda permasalahan PASUTRI bisa diselesaikan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

5. Playgroupnya ibu INOI, dunia baru nyang bikin seger. makasih juga bu inoi telah berpartisisapi menjadi hakim ketua dalam menegakkan keadilan untuk menghapuskan PEKAT (Penyakit yang dibawa bencong).

6. Sapi alias endro, nyang suka nongkrong di warung Mpok Mi'un. makasih udah ngilangin premanisme di RT inih..

7. UJ alias odan, makasi buat gorengannya. pokokknya tiada hari tanpa gorenganmu nak...!!!

8. Bencong Priking, makasih udah mau jadian ama si kribo gag jelas ntuh nyang nge jomblo selama lebih dari 2 dekade.

9. Tapir nyang ngakunya kerja di pasrahraya, yah gak taulah disana lu kerja beneran apa kagak. tapi makasih udah jadi Tapir di RT ini. sumpah pir, kalo gak ada lu mah......bener-bener..... bener-bener..... *mikir*
"sebenernya kagak napa2 sih"..... ngapa kagak ada mangpaatnya sih lu pir????!! *masih mikir*

pada intinya, semoga keluarga di RT ini mangkin erat, mangkin tobat, ngurangin kebiasaan POSTING *ngelirik Tapir* kalo gak mau dapet gelar GILA POSTING.

moga2 di bulan september yang kebetulan jatuh di bulan ramadhan ini dapat kita mangsimalken keberadaannya....

inget...inget...

DIMAAPIN YAK....!!!!!!!!!!!!
Ati gw jadi miris ngeliat postingan Santoloyo di beberapa trit, kok ada yang aneh ya, kenapa dia nyebut2 semua orang yang ada di forum ini? kalo kata orang dulu sih dia udah 'nandain', yah semacam firasat gitu deh. Jadi buat semua member yang ada di forum ini, plis, maapin semua kesalahan yang udah dia perbuat, kalo beliau masih punya sangkutan utang mohon hubungi keluarga terdekatnya untuk minta pertanggungjawaban atau diikhlaskan aja, kasian nanti ruh-nya nggantung. Kita juga berdoa sama-sama mudah2an segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, keluarga yang akan ditinggalkan juga dapat dikuatkan imannya.

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Admin on Thu Aug 21, 2008 10:01 am

rudi wrote:

GUE MAAPIN KOK RUD......GUE JUGA MO MINTA MAAP BUAT SEMUANYA KALI AJE SEBAGAI RT KAMPUNG INI GW BANYAK SALAH2 KATA....SALAH2 POSTING....SALAH MENGHUKUM......KECUALI NGEBANED WILDY 3 HARI ITU EMANG TUNTUTAN......MAAPIN YAKKKKKK......!!!



**mikir...biasanya patung pancoran yg nunjuk orang...lah ini orang lagi nunjuk patung pancoran mikir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Wildy Varian on Thu Aug 21, 2008 9:44 pm

SAYAH... SEBAGAI MAKHLUK YANG PALING DAMAI SERTA TENTRAM SENTOSA LOH JINAWI INGIN MENGUCAP-PUN :

"TA QOBALALLAHU MINNA WA MINKUM.. TAQOBALALLAHU YA KARIM..."
(bener gak yah??)

Mina Aidin Wal Faidzin Mohon maaf Lahir dan Bathin untuk semua kawan-kawan sebangsa dan setanah air....

saya disini ingin menghaturkan permohonan yang sangat mendalam kepada Bapak-bapak dan IBU-IBU di forum ini, bila mana saya berkata dengan sangat sopan atau pun santun... mohon di maklumi....

dan saya juga ingin mengucapkan MAAF yang sedalam-dalamnya baik perkataan yang sengaja atopun dengan NIAT yang tulus....
serta...
saya ingin meminta maaf dengan segala perkataan dan sikap... baik yang sudah LEWAT MAUPUN YANG AKAN DATANG!!! maafin yaaaa...

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Fri Aug 22, 2008 5:29 pm

sapi disco wrote:
sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Ledis en gentel dong,

Walopun saya belon lama nyangkut di porum ini, tapilah saya yakin akan ada dosa-dosa yang akan saya perboeat di masa-masa mendatang. Ole karnanya, saya minta maap dari sekarang untuk selamanya, dan saya berjanji tidak akan minta maap lagi, karna sesuai motto saya...

"Sekali untuk selamanya" dan lagu kesukaan saya ".....cukup sekali aku merasa kegagalan cinta dan takkan terulang kedua kali di dalam hidupku...oooo...ooo..."

Jika ada kata yang salah tolong dibenerin,
Jika ada kata yang tidak nyambung tolong ditunjukin
Jika ada yang ga ngerti... anggap aja B**O

Minal Aidzin Wal Fa Idzin
PAS FM nyiarin lagu dangdut juga ard? jam berapa man?

Ndro.. selama sialan di sono, gap ada tuh lagu kayak gituan, emang radio paan ?

Baidewei, loe kog ga komsisten, awalnya nanya ard, lama-lama nanya man.... sebenarnya loe nanya siapa sih ?

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by sapi disco on Fri Aug 22, 2008 5:37 pm

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:
Baidewei, loe kog ga komsisten, awalnya nanya ard, lama-lama nanya man.... sebenarnya loe nanya siapa sih ?
nanya ama orang yang naek motor mio waktu di kemang (untung orangnya ngga gede, kalo gede udah kaya beruang sirkus naek motor kecil)

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Wildy Varian on Fri Aug 22, 2008 5:39 pm

lho..lho? lho??

OOT deh...

udahlah... dimarih kagak usah ngomong siaran...
gw aja yang suka maen di singnetron raampunbibir aje gak BLAGU dan SENGA' kok....

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Fri Aug 22, 2008 6:19 pm

Wildy Varian wrote:lho..lho? lho??

OOT deh...

udahlah... dimarih kagak usah ngomong siaran...
gw aja yang suka maen di singnetron raampunbibir aje gak BLAGU dan SENGA' kok....

rokok

ihhh.. amit-amit deh... gua ga ngomong siaran...
orang gua cuman sebatas nulis doang...

Dasar ORANG lohh..

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Wildy Varian on Sat Aug 23, 2008 10:56 am

HEH!!! KARDI..!!!
........
.............
..................
.......................
apa yak?.........

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUANG TEMPAT BERMAAF-MAAFAN

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik