Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Buka Puasa Bersama

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buka Puasa Bersama

Post by rubending on Thu Aug 21, 2008 1:44 pm

Para senkgamers,

Tak terasasa sebentar lagee kita akan masup ke bulan penuh hidayah yaitu bulan suci ramdhan. Dibulan baik itu, ada baiknya pula jika kita saling silaturahmi antar sesama manusia aja. Oleh karena itu, saya selaku member paling sehat di forum ini mengusulkeun agar supaya di bulan suci nanti kita semua bisa duduk bersama, dan tentu saja berbuka puasa bersama.

Memang masih terlalu dini jika membicarakan hal tsb, tapi kan gak ada salahnya toch....

Dari latar belakang yang sudah saya sampaikan di atas, maka saya sudah membuat list daftar teman2 yg sudi kiranya meluangkan waktu dan dana nya untuk meneraktir saya, yaitu :


1. Wildy (setiap hari senin)
2. Renny (setiap hari selasa)
3. Robo (setiap hari rabu)
4. Inoi (setiap hari kamis)
5. Santo (setiap hari jumat)
6. Freak (setiap hari sabtu)
7. Admin (setiap hari minggu)

Saya ambil contoh adalah rekan kita Wildy, jadi setiap hari senin Wildy akan meneraktir saya untuk berbuka puasa. Soal tempat bisa kita rundingkan sehari sebelumnya.

Dari list yg sudah saya buat pasti ada rekan yg bertanya "Loh, kok nama gua gak ada?" tenang saja....puasa kan gak cuma buka aja, kan ada sahur juga. Jadi bagi rekan2 yg belum ada namanya di list, sudi kiranya pula untuk siap sedia mentraktir saya untuk keperluan sahur.


Gimana kira2 ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Thu Aug 21, 2008 2:06 pm

Sebagaih orang yang sangat memperhatikan kebersamaan, saya ingin ikut ambil bagian...

Dalang bulan Ramdhan kita mengenal Sahur dan Berbuka puasa. Namun jangan dtinggalin, kegilatan yang tak kalah serunya yaitu "Pulang Kampoeng". Karna Kampoeng halaman mpok Ruti yang paling
  • habibie
hakiki adalah akhirat, maka saya ingin berperan aktip dalam hal tersebut.

Jadwal mudik nanti saya akan menyediakan angkutan ke kampoeng halaman...

***mesen trek tanpa rem, sopir buta yang masih suka mabok, atap mobil yang sewaktu-waktu bisa robo.

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by duniainoi on Thu Aug 21, 2008 2:22 pm

asli gw ga ngerti ama postingan Ardy..... padahal Rudi udah menjelaskan secara sederhana sekali....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by rubending on Thu Aug 21, 2008 3:37 pm

sama gua juga kagak ngerti.
buka puasa aja masih jauh, ehhh.....bisa2nya pikirannya sampe mudik ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by sapi disco on Thu Aug 21, 2008 4:20 pm

rudi wrote:sama gua juga kagak ngerti.
buka puasa aja masih jauh, ehhh.....bisa2nya pikirannya sampe mudik ?
iya, Lebaran kan ga lewat situ... (joke jaman dulu)

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by robokribo on Thu Aug 21, 2008 6:26 pm

kayaknya ada yang aneh dah..... kayaknya kurang satu orang tuh.... hm...tapi siapa yak? kayaknya emank ada yang kurang, tapi siapa? ada yang tau siapa yang kurang gak ?

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by santoajah on Thu Aug 21, 2008 6:30 pm

nangis

aseli cap kampak gw juga gak paham sama maksudnya jeng ipin...

lagian juga ngapain pake bawa2 si mudik ???
pan si rudi juga cuman ngejelasin acara buka puasa ama sahur...
manyun

*aseli masih mikir*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by santoajah on Thu Aug 21, 2008 6:34 pm

robokribo wrote:kayaknya ada yang aneh dah..... kayaknya kurang satu orang tuh.... hm...tapi siapa yak? kayaknya emank ada yang kurang, tapi siapa? ada yang tau siapa yang kurang gak ?

daptar orang nyang kagak disebut rudi :

1. Odan
2. Saritem
3. Achie
4. Shinte
5. Jeng Jejen
6. Jeng Ipin
7. Bablet


harap menjadi periksa.

Ttd
sentod

KaPorles Bekasi wilayah Narogong

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by Wildy Varian on Thu Aug 21, 2008 9:07 pm

Gw SETUBUH banget sama sarang si K'tumbirrr...!!!
gw mau deh traktir elu setiap senin makan nasi pake garem campur gado2 bekas kemaren sore... tttttaaaaaaaaaaaaaapppiiiiiiii............................

LU HARUS MENUHIN KEBUTUHAN LEBARAN GW??? bijimane Mbirr??
kek tiket pesawat pulang-pergi (kalo mudik), Baju baru, celana baru, cewek baru??

mao gaaaaaaaaaaaaa??

-Minal Aidin Wal Fa'idzin-

:nunggu

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Thu Aug 21, 2008 10:12 pm

duniainoi wrote:asli gw ga ngerti ama postingan Ardy..... padahal Rudi udah menjelaskan secara sederhana sekali....

Gua ngerti koq postingan rudi... Tapi rasanya yang dijelaskan bukan soal sederhana deh... tapi sahur ama buka puasa..

***geleng-geleng dalam ketimpangan

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by Jejen Saja on Thu Aug 21, 2008 10:26 pm

Kalo boleh gue usul.
VEGImana kalo kita buka puasanya di Warung Sederhana aja!, menunya sederhana juga.
Yang penting pan PAHAlenya.
Nasi putih + kuah Gule
Gue siap bawa berasnya, trus kalo kuah kehabisan, air liur Om SanTOD boleh juga diKokop bareng-bareng.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by santoajah on Fri Aug 22, 2008 2:22 pm

Yeyen Saja wrote:Kalo boleh gue usul.
VEGImana kalo kita buka puasanya di Warung Sederhana aja!, menunya sederhana juga.
Yang penting pan PAHAlenya.
Nasi putih + kuah Gule
Gue siap bawa berasnya, trus kalo kuah kehabisan, air liur Om SanTOD boleh juga diKokop bareng-bareng.

hmmm...
sarang dari om jejen ocre juga ntuh...
secara aer liur gw udah mengandung Omegah 3 dan 6 serta Betaplorotin

rudi

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by rubending on Fri Aug 22, 2008 3:24 pm

Kalo boleh kasih saran,

di skydining plangi oke juga tuh....
+ tempatnya woke (view)
+ tempat bisa sampe malem, gak bakal di usir sama yg punya resto.
- parkir susah
- menu2nya gak variatip



Apa ada saran tempat yang laen ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by santoajah on Fri Aug 22, 2008 3:29 pm

rudi wrote:Kalo boleh kasih saran,

di skydining plangi oke juga tuh....
+ tempatnya woke (view)
+ tempat bisa sampe malem, gak bakal di usir sama yg punya resto.
- parkir susah
- menu2nya gak variatip


Apa ada saran tempat yang laen ?

buset dah ini orang....!!!

Heh... Rudi Jr. bentar lagi brojol tuh...!!!
Makan mulu pikirannya....

*huh*
*nyobek angpaw yang udah disiapin buat rudi Jr. trus masupin lagi duitnya ke dompet*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by Wildy Varian on Fri Aug 22, 2008 4:46 pm

gw ada ide tempat...
di depok ada burgergrill.. muantab bgt tuh tempatnyah...harga murah namun rasa masakannya wuenak tenan...

yiuk berangkat...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by Jejen Saja on Fri Aug 22, 2008 8:11 pm

Depok?, sebelah mana ujungberung sich?.
Kalo serius boleh juga ditindak-lanjuti. Itung2 silaturahmi memperpanjang tali permusuhan.

Sebagai anak bawang, Jejen akan manut apa kata kakak-kakak semua.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Sat Aug 23, 2008 9:57 am

Bijimane klo buka pasha hari ke 7 (saptu malang minggu), gua mau traptir buka pasha bareng di PLATINEM (tempatnyah bole di Atrium atao ade dimana aja sihh ?)... Itung-itung ngurangin dana haram di rekening...

Bijimane ?

*** Serius Mode OOn

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by Wildy Varian on Sat Aug 23, 2008 10:48 am

wah.... Bole..le bow...!!!
asik tuh.... ato bijimane makan2 di WATAKITCHEN (Wajan2 TANA AIR dari berbagai suku di Endonesiyah) LENGKAP man!!! cuma ada di PASARAYA basement! yuk ??!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by santoajah on Sun Aug 24, 2008 1:13 pm

Wildy Varian wrote:wah.... Bole..le bow...!!!
asik tuh.... ato bijimane makan2 di WATAKITCHEN (Wajan2 TANA AIR dari berbagai suku di Endonesiyah) LENGKAP man!!! cuma ada di PASARAYA basement! yuk ??!!


woooooooo....
promonya doang gede neehh....

awas lo wil kalo boong...!!!
kalo rani boong, ntar dikutukin ama anaknya rudi jadi tapir loh...!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by Wildy Varian on Sun Aug 24, 2008 6:52 pm

yah...anaknya rudi yang ngutuk mah kagak mempan!!!

lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by Admin on Mon Aug 25, 2008 8:24 am

Wildy Varian wrote:gw ada ide tempat...
di depok ada burgergrill.. muantab bgt tuh tempatnyah...harga murah namun rasa masakannya wuenak tenan...

yiuk berangkat...

Wildy Varian wrote:wah.... Bole..le bow...!!!
asik tuh.... ato bijimane makan2 di WATAKITCHEN (Wajan2 TANA AIR dari berbagai suku di Endonesiyah) LENGKAP man!!! cuma ada di PASARAYA basement! yuk ??!!


ni orang dari dulu kerjaannya promosi doank, dateng belom tentu traktir semua yang dateng juga lom tentu...!!!!
mikir nunggu

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by rubending on Mon Aug 25, 2008 8:39 am

Wildy Varian wrote:yah...anaknya rudi yang ngutuk mah kagak mempan!!!

lol!


HEH KETAPIR !!!
rani2nya loe bawa2 anak Gua, Gua belek tuh leher luh !!!

*nge garis leher MODE ON*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by rubending on Mon Aug 25, 2008 8:42 am

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Bijimane klo buka pasha hari ke 7 (saptu malang minggu), gua mau traptir buka pasha bareng di PLATINEM (tempatnyah bole di Atrium atao ade dimana aja sihh ?)... Itung-itung ngurangin dana haram di rekening...

Bijimane ?

*** Serius Mode OOn


Terserah dah....
mau tuh dana haram kek.....mau halal kek, yg penting loe bisa melampiaskan birahi gua. kalo di platina yg di blok m bijimana ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by Renny Graciani on Mon Aug 25, 2008 12:45 pm

Wildy Varian wrote:wah.... Bole..le bow...!!!
asik tuh.... ato bijimane makan2 di WATAKITCHEN (Wajan2 TANA AIR dari berbagai suku di Endonesiyah) LENGKAP man!!! cuma ada di PASARAYA basement! yuk ??!!

Cepet banget respon lo pir kalo ama nyang gratisan...
***sibuk banget mode on...ngga punya pembantu, mau ujian Bank Indonesia, mau ngaudit internal

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by robokribo on Mon Aug 25, 2008 3:07 pm

masih mikir....... Hm...... kalo gratisan gw juga mau dah.... *willdy mode on*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buka Puasa Bersama

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik