Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Renny Graciani on Mon Aug 25, 2008 3:37 pm

Halo prof kribo...
apa kabar nih prof. bae-bae aja kan ya. Prof saya ga punya pembantu nih...**centil mode on. gimana dong prof. udah 2 minggu ini saya mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga sendirian. mulai dari nyapu,ngepel,nyuci baju,setrika,masak nasi,bersihin tempat tidur,ngelap kaca,nyiram tanaman. pokoknya semua deh prof.

saya cape nih prof. cape. di sisi lain saya adalah wanita karir yang sibuk banget. bahkan saya minggu ini akan menghadapi ujian dari bank Indonesia. Ujian itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit karena bahannya banyak banget. Udah gitu prop saya juga di tunjuk sebagai internal auditor di kantor yang prosess auditnya harus selesai minggu ini juga.

coba prof bayangkan. di kantor saya sibuk banget, di rumah juga sibuk. gimana ya prof caranya agar saya dapat menyelesaikan semua pekerjaan rumah tanpa mengeluarkan tenaga ataupun membuat saya cape.

saya sering berandai-andai jikalau saya bisa punya pekerjaan yang santai. yang ngga diuber-uber waktu. yang seharian bisa ngga ada kerjaan sama sekali. enak kali ya prof. gimana dong prof...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Renny Graciani on Mon Aug 25, 2008 3:45 pm

Wildy Varian wrote:NGANGGURRR AJEEE!!!!!!!!!!

sama aja pir!!!! kalau nganggur juga ngga bisa santai dan bangun siang. tar nganggurnya kesiangan.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Renny Graciani on Mon Aug 25, 2008 4:02 pm

Wildy Varian wrote:ett dah..!!! ya elu resign juga dari RUMAH!!! susah amat!!
nge GEMBELL ajee di jalan... bukannya pernah punya pengalaman dulu jadi GEMBEL kembar 3??

seneng

yah itu mah elo pakarnya pir. gembel dempet!!!

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by rubending on Tue Aug 26, 2008 9:09 am

*ehem...ehem* <- suara batuk wibawa
*pret ! kecepret....kecepret....kecepret....!!* <- suara kentut wibawa


Dear Ibu Renny G,
Saya sangat tertarik dengan hal yg anda sampaikan, dan saya juga sangat tertarik akan komentar dari saudari Wilpir :

Wilpir wrote:
NGANGGURRR AJEEE!!!!!!!!!!

Wilpir wrote:
ett dah..!!! ya elu resign juga dari RUMAH!!! susah amat!!
nge GEMBELL ajee di jalan... bukannya pernah punya pengalaman dulu jadi GEMBEL kembar 3??

Wilpir wrote:
par..pirr..par..pir...!!
mukee lu m'lipirrr..!!!


Kalo saya telaah secara mendalam, secara tidak langsung Saudari Wilpir sangat CARE akan anda. Benang merah dari semua ini adalah : saudari Wilpir ingin apply untuk posisi pembatu di rumah Renny, karena kita semua tahu kalo masa depan saudari Wilpir begitu suram jika masih terus beradu nasib di lt.4 pasrahraya.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Jejen Saja on Tue Aug 26, 2008 12:59 pm

Kah Renny, sy merasa prihatin membaca cerita Kakah yang demikian mengharukan.

Sebagai adik yang harus berbakti terhadap seniornya. Dengan ini secara berani dan penuh tanggung jawab, sy ikhlas atau rela mengabdikan diri untuk meringankan beban Kakah.

Berikut adalah kualifikasi yang saya miliki:
[b][i]Rajin menyuruh mbak di rumah untuk Ngosrek Kamar Mandi, memandikan kucing, gantiin baju, ngasih makan, ajak main dua orang jagoan yang kelakukannya sangat2 memusingkan, rajin menyuruh nyuci baju jangan pake mesin cuci, nyuruh nyetrika jangan pake setrika listrik, dst..dst..

Selain itu Kakah patut juga mempertimbangkan kondisi emosional saya yang sangat-sangat emosional bisa disuruh jaga 2 anak saya yang nakal-nakal itu, lebih baik saya disuruh jaga 2 om-om yang nakalnya tentu sangat memacu adrenalin. Hahahhaa

Gemana Kah Renny?

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Renny Graciani on Tue Aug 26, 2008 6:06 pm

Yeyen Saja wrote:Kah Renny, sy merasa prihatin membaca cerita Kakah yang demikian mengharukan.

Sebagai adik yang harus berbakti terhadap seniornya. Dengan ini secara berani dan penuh tanggung jawab, sy ikhlas atau rela mengabdikan diri untuk meringankan beban Kakah.

Berikut adalah kualifikasi yang saya miliki:
[b][i]Rajin menyuruh mbak di rumah untuk Ngosrek Kamar Mandi, memandikan kucing, gantiin baju, ngasih makan, ajak main dua orang jagoan yang kelakukannya sangat2 memusingkan, rajin menyuruh nyuci baju jangan pake mesin cuci, nyuruh nyetrika jangan pake setrika listrik, dst..dst..

Selain itu Kakah patut juga mempertimbangkan kondisi emosional saya yang sangat-sangat emosional bisa disuruh jaga 2 anak saya yang nakal-nakal itu, lebih baik saya disuruh jaga 2 om-om yang nakalnya tentu sangat memacu adrenalin. Hahahhaa

Gemana Kah Renny?

Ini pembantu banyak maunya....gak sudi gw. tar gw malah repot ngurusin elo.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Goo Eun-Chan on Tue Aug 26, 2008 11:06 pm

apakah saya boleh mengutarakan pendapat saya??
**klo gak boleh.... mengselatankan atau mengbaratkan atau mengtimurkan sajalah.... terserah mau anda2 sekalian

beginih.... walaupun saya termasuk golongan pendatang baru yang teramat sangat junior dan ktnya mba yeyen sayalah yg paling muda. tapi itu bukan berarti saya paling tua... iya toh??

saya ingin memberikan pendapat saya mengenai keluhan dari sodara reni tersebut diatas.....

saran saya........... secepatnya anda resign dari manusia!!!!

terima kasih atas waktu dan tempat yang telah disediakan untu' saya.
wassalamua'laikum wr wb
selamat malam
sampai bertemu lagi pada kesempitan2 berikutnya

cao

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by robokribo on Wed Aug 27, 2008 11:33 am

Ehm..... Eh...eh ini ada apa ini kok pada seenaknya aja jawab pasien saya....

Ehm.... Begini ya jeng REN....YYYY untuk mengatasi permasalahan anda itu sangatlah mudah. mungkin anda dapat mengikuti 2 tips saya berikut ini.

1. Coba anda pindah kerja saja dari tempat anda itu, saran saya carilah pekerjaan yang tidak telalu menuntut aktivitas/gerak terlalu banyak, seperti jadi Lampu merah, Jadi portal, jadi Papan Reklame. Dengan demikian anda bisa punya cukup tenaga untuk menyelesaikan tugas rumah tangga anda bahkan rumah tetangga anda juga.

2. Coba rekrut lah pembantu dengan jumlah 15 orang, 11 orang sebagai pembantu inti dan 4 orang pembantu cadangan. agar tugas dapat terselesaikan dengan cepat maka bagi2 lah pembantu2 tersebut dengan posisi dan tugasnya masing masing. contoh anda bisa memakai pola 4-4-2 (4 Pembantu bertahan yang tugasnya menjaga dan membersihkan segala perabotan rumah tangga dan barang2 rumah tangga, 4 Pembantu gelandang tengah yang tugasnya membersihkan ruang tengah dan sisi kiri dan kanan rumah anda, 2 pembantu striker yang tugasnya di bagian depan rumah anda seperti menjaga garasi dan membersihkan halaman dah satu lagi yang tidak kalah pentingnya adalah 1 pembantu yang di tugaskan sebagai penjaga gawang yang fungsinya untuk menjaga lini belakang rumah anda agar tidak kemasukan maling) Jika salah satu dari pembantu tersebut cedera maka anda tidak perlu pusing karena anda masih memiliki pembantu cadangan.

Dengan melakukan kedua tips tersebut saya berani jamin anda tidak akan di uber2 waktu bahkan anda bisa melakukan balas dendam dengan gantian menguber2 waktu.....

sekian dan salam suskses

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by sapi disco on Wed Aug 27, 2008 11:51 am

saran gw sih cari suami baru yang mau modalin bayar pembantu...

*emang enak, dipake juga, disuruh jadi pembantu juga!?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Renny Graciani on Wed Aug 27, 2008 12:05 pm

sapi disco wrote:saran gw sih cari suami baru yang mau modalin bayar pembantu...

*emang enak, dipake juga, disuruh jadi pembantu juga!?

Heh sapi!!! minta di belah-belah lo ya.Suami gw di bawa-bawa.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by sapi disco on Wed Aug 27, 2008 12:09 pm

Renny Graciani wrote:
sapi disco wrote:saran gw sih cari suami baru yang mau modalin bayar pembantu...

*emang enak, dipake juga, disuruh jadi pembantu juga!?

Heh sapi!!! minta di belah-belah lo ya.Suami gw di bawa-bawa.
idih, emang gw hombreng pake bawa bawa suami orang? sebel deh eike nunggu

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by duniainoi on Wed Aug 27, 2008 5:52 pm

gw juga lagi kagak ada pembantu tapi kagak pake acara curhat segala..... hah, manja banget!!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by freak king on Thu Aug 28, 2008 12:52 am

kebetulan saya ada stok pembantu yang gag kepake dikantong saya, apa mau dibayarin aja? masi lengkap, bukan batangan, driver kabel data, sopwer boks masi lengkap, barang masi baru, baru jato palingan dua tiga kali lah, gimana?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Renny Graciani on Thu Aug 28, 2008 9:55 am

freak king wrote:kebetulan saya ada stok pembantu yang gag kepake dikantong saya, apa mau dibayarin aja? masi lengkap, bukan batangan, driver kabel data, sopwer boks masi lengkap, barang masi baru, baru jato palingan dua tiga kali lah, gimana?

Brisik lo cong.Pake baju sono!!!

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by robokribo on Thu Aug 28, 2008 11:31 am

iay chong pake daster sana luh???? tar kalo om joko liat terus naksir gimana mau lu di booking ????

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 5:29 pm

freak king wrote:kebetulan saya ada stok pembantu yang gag kepake dikantong saya, apa mau dibayarin aja? masi lengkap, bukan batangan, driver kabel data, sopwer boks masi lengkap, barang masi baru, baru jato palingan dua tiga kali lah, gimana?

Gw mao dah ..... tulung dianter ke rumah gw yak..!!
tapi, ntar dulu.....pembantu itu elo bukan? kalo elo gw ogah, bisa2 suami gw tergoda.....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 8:39 am

ngomong2, si freak king kemana yaaaa ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Jejen Saja on Thu Sep 11, 2008 11:10 am

Code:
ngomong2, si freak king kemana yaaaa ?

** Slow motion scene, Freak Kiiiiiiiiiiiiiiing, where are u?, dimana atuh Kang?.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 11:13 am

rudi wrote:ngomong2, si freak king kemana yaaaa ?

mikir
perasaan lu nanyain si priking di tiap trit dah rud...???

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 11:46 am

yahhh....biar kata tampang dia cuma segitu doang.
sosok banci kayak dia itu mesti ada Ntot, apa loe mau gantiin posisi Dia ? kalo loe mau sono ganti kelamin dulu di kliniknya Prop. Robo.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Jejen Saja on Thu Sep 11, 2008 12:50 pm

Code:
kalo loe mau sono ganti kelamin dulu di kliniknya Prop. Robo.

* Menghkayal diterima kerja di Klinik Prof. Oboh.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 12:57 pm

rudi wrote:yahhh....biar kata tampang dia cuma segitu doang.
sosok banci kayak dia itu mesti ada Ntot, apa loe mau gantiin posisi Dia ? kalo loe mau sono ganti kelamin dulu di kliniknya Prop. Robo.

iya juge sih rud...

ogah amit2 najis pret cuih kalo gw kudu ngegantiin dia....!!!

tapi rud, kan kita udah punya Tapir homok....!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 1:18 pm

Jejen Saja wrote:
Code:
kalo loe mau sono ganti kelamin dulu di kliniknya Prop. Robo.

* Menghkayal diterima kerja di Klinik Prof. Oboh.


mas Jejen yaQin mau jadi PR di klinik Robo ?
Dokternya aja kaya gitu, pasien2nya lebih2 loch....

mesti punya mental dan daya cengkrem yg manteb loch kalo keterima disono.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 1:20 pm

santoajah wrote:
rudi wrote:yahhh....biar kata tampang dia cuma segitu doang.
sosok banci kayak dia itu mesti ada Ntot, apa loe mau gantiin posisi Dia ? kalo loe mau sono ganti kelamin dulu di kliniknya Prop. Robo.

iya juge sih rud...

ogah amit2 najis pret cuih kalo gw kudu ngegantiin dia....!!!

tapi rud, kan kita udah punya Tapir homok....!!!
Wahh..gak bisa disama2in sama tapir ntot,
malah kalo bisa itu si tapier rabies dah yg jarang2 on line, secara pointnya dia udah hampir 900 gitu !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 1:53 pm

rudi wrote:
santoajah wrote:
rudi wrote:yahhh....biar kata tampang dia cuma segitu doang.
sosok banci kayak dia itu mesti ada Ntot, apa loe mau gantiin posisi Dia ? kalo loe mau sono ganti kelamin dulu di kliniknya Prop. Robo.

iya juge sih rud...

ogah amit2 najis pret cuih kalo gw kudu ngegantiin dia....!!!

tapi rud, kan kita udah punya Tapir homok....!!!
Wahh..gak bisa disama2in sama tapir ntot,
malah kalo bisa itu si tapier rabies dah yg jarang2 on line, secara pointnya dia udah hampir 900 gitu !

Ohh gitu yah rudd...!!!
berarti bentar lagi si tapir pensiun dong....???

asik dong kagak ada nyang gangguin porum lagi...??
*nyaplok empe-empe*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOLUSI BILA TIDAK ADA PEMBANTU

Post by Sponsored content Today at 12:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik