Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

MENJENGUK RUFFY

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENJENGUK RUFFY

Post by Renny Graciani on Thu Aug 28, 2008 2:05 pm

Buat yang penasaran begimane wujut spermanya rudy bertemu dengan sel telurnya petty, harap luangkan waktunya hari SABTU TANGGAL 30 AGUSTUS JAM 5 SORE DI RUMAH SAKIT DUDA DUREN TIGA.

Untuk membantu Ruffy di masa depan maka orang tua Ruffy dengan ini memberikan daftar hadiah untuk Ruffy yang akan bermanfaat di masa yang akan datang

1. Celana Jean ukuran 32 atau 33. kalau bisa yang mereknya LEPIS. Celana ini buat di pake kalau umur Ruffy 20 Tahun. Lumayan jadi ngga usah beli celana jeans lagi. Apalagi kalau yang merek LEPIS 20 tahun lagi pasti harganya bisa sejuta lebih.

2. Sepatu merek Bubble Gamers ukuran 7 atau 8. Ini buat di pake ama Ruffy pas masuk SD. Kegedean dikit gpp. bisa di sumpel ama kaos kaki. Jadi sepatunya bisa awet ampe Ruffy kelas 5 atau kelas 6 SD.

3. Meja Gambar Arsitek. Ini buat jaga-jaga kalau Ruffy ntar kuliah di teknik arsitektur (semoga bapaknye kuat ngebiayain). Harganya di 20 tahun mendatang pasti udah gila-gilaan banget. Jadi kudu di beli dari sekarang. Kalau ngga jadi kuliah di arsitektur tar kan bisa di jual lagi dan duitnya bisa di kembaliin ke yang ngasih. Lumayan sebagai investasi. Kan harganya pasti udah naek tuh 20 tahun lagi.

4. Kemeja Batik ukuran 15 1/2. Ini buat Ruffy pas umur 25 kalau mau kondangan. Batik kan makin lama makin di cari. Jadi Ruffy bisa bergaya pake batik Lawas.

Demikian sodara-sodara yang ingin memberikan hadiah

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by robokribo on Thu Aug 28, 2008 2:39 pm

Ikutan ah mak.... buat pnakan eke si ruppi.....

eke mau kasih lipstik aja dah yang murah meriah..... buat jaga2 nanti gedenya mirip bapaknya. kata bapaknya sih bayinya mirip ibunya (amin ya alloh) tapi pas di tanya pas gede mirip sapa, bapaknya bilang mirip dia........hhhhhhh tape dah

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Renny Graciani on Thu Aug 28, 2008 2:48 pm

Hish bo...jangan lipstik dong. kalau bibirnya kek bapaknya ya brongos dong boooo

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by robokribo on Thu Aug 28, 2008 2:55 pm

O' iya.......... Lupa...... mirip kakeknya

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Wildy Varian on Thu Aug 28, 2008 9:49 pm

gw mo kasih gantungan kunci aja....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by rubending on Thu Aug 28, 2008 10:06 pm

Teman2,
mohon postingan pertama di theart ini jangan dianggap lelucon belaka. Memang seringkali diforum ini penuh dg guyonan, tapi u/ hal perkadoan dimohon u/ seuries.

Menambah empat item yg telah disbtkan oleh Oma Jegger (baca : Renny), secara tidak lgsg Ruffy telah menambah dua item lg u/ di jadikan bingkisan :
1. Helm merk Nolan, like father like son, kelak Ruffy jg akan mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang biker. Helm cap Nolan pasti cucok bgt buat kepalanya.
2. Cannon eos 400D, kuat dugaan 17 thn mendatang photography akan menjadi hobbynya, dan eos 400D sangat pas ditangannya.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by aryitem on Thu Aug 28, 2008 10:11 pm

gw mo bawain kado bapak baru.....dengan spesifikasi lebih lengkap daripada yg sekarang, yg buatan taon 80an...maseh model jadul n cacat produksi pada bagian bibir.

smoga ruffy dan dik peti senang menerima kado ini.

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Goo Eun-Chan on Thu Aug 28, 2008 10:34 pm

ktnya pada mau jenguk ruffy yaa???

emang ruffy sakit apaan???????????

ngupil

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Wildy Varian on Fri Aug 29, 2008 12:10 am

eh... CHONG LI !!
sakit...sakit aje lu...
yang "SAKIT" itu BHUAPAK nya!!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Admin on Fri Aug 29, 2008 9:34 am

Goo Eun-Chan wrote:ktnya pada mau jenguk ruffy yaa???

emang ruffy sakit apaan???????????

ngupil

begini nih kejadiannya kalo masih balita dah katarak !!!! postingan paling atas dibaca dolo napah noh !!!!!!! nunggu

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Goo Eun-Chan on Fri Aug 29, 2008 12:05 pm

iiiih.... bang admin mah gtu!!!

eh bang.... namanya ada di RS trus dijenguk.... knp namanya sakit tuh!!!

biasanya org sakit bawain jeruk bali...... apa gohok aja ya??

EEEH TAPIIIIRR........ brisik lo!!!!

sentimen amat sm gua yak???


Btw, ruffy yg maen pilem yak?? pilem holiwut tuh...... Ruffy The Vampire Slayer!!
hebaaaaaaaaaaaaattt...

seneng

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Wildy Varian on Fri Aug 29, 2008 5:14 pm

Jah!!!
dia plesetan!!! muke lu kek SETAN!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Renny Graciani on Mon Sep 01, 2008 11:23 am

Wildy Varian wrote:eh... CHONG LI !!
sakit...sakit aje lu...
yang "SAKIT" itu BHUAPAK nya!!!!

Heh Chong Li!!!! baca yang bener luh. gue daftarin kejar paket A juga lo

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Goo Eun-Chan on Mon Sep 01, 2008 8:01 pm

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:eh... CHONG LI !!
sakit...sakit aje lu...
yang "SAKIT" itu BHUAPAK nya!!!!

Heh Chong Li!!!! baca yang bener luh. gue daftarin kejar paket A juga lo


eeeh, kesian tuh paket A dikejar2 gtu... tega amat sih!!!

**bingung sm ntu orang dua..... marah2 mulu.... knp sih??? emang gua salah apa????
**oooh.... tau gua tau!!! Ruffy yg temennya Bugs Bunny yaa??? Ruffy Duck.... iya pan??

**pura2 tidur... babingorok

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by santoajah on Mon Sep 01, 2008 9:26 pm

dasar sarap...!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Wildy Varian on Tue Sep 02, 2008 5:34 am

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:eh... CHONG LI !!
sakit...sakit aje lu...
yang "SAKIT" itu BHUAPAK nya!!!!

Heh Chong Li!!!! baca yang bener luh. gue daftarin kejar paket A juga lo

ini lagi emak bermata PENGKOR!!!
ngemenkk....Heh Chong Li!!! Chong Li...!!! kenapa yang di QUOTE tulisan gw????

scratch scratch scratch scratch
mikir mikir mikir mikir

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by rubending on Tue Sep 02, 2008 8:07 am

yahhh....namanya juga udah nenek2 Wil, maklumin aja dah.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Admin on Tue Sep 02, 2008 9:44 am

maklumlah kalo dah punya cucu pasti begitu, tangannya mulai gemeteran kalo ngeklik, matanya mulai rabun mestinya dah pake kacamata cembung yang kayak di pengkolan jalan....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Renny Graciani on Tue Sep 02, 2008 10:09 am

Yah gw mah oma funky...bentar lagi juga dugem bareng rupi. rokok

Kalau maknye lulu oma-oma ngga terima takdir. udah punya cucu tapi ngga mau ngakuin

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by duniainoi on Tue Sep 02, 2008 10:32 am

Gila juga tu oma-oma kagak mau ngakuin cucunya Lulu.... perasaan si oma ama cucunya tinggal bersama dah, masa gak mau ngakuin...???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Renny Graciani on Tue Sep 02, 2008 10:38 am

duniainoi wrote:Gila juga tu oma-oma kagak mau ngakuin cucunya Lulu.... perasaan si oma ama cucunya tinggal bersama dah, masa gak mau ngakuin...???

dikh...dikh...***bisik ke rudi...kagak sadar rud maknye lulu

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by santoajah on Tue Sep 02, 2008 10:59 am

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:Gila juga tu oma-oma kagak mau ngakuin cucunya Lulu.... perasaan si oma ama cucunya tinggal bersama dah, masa gak mau ngakuin...???

dikh...dikh...***bisik ke rudi...kagak sadar rud maknye lulu

set dah parah amat sih ntuh oma2...... !!!

rokok
emangnya bijimane ceritanye bisa kagak ngakuin cucunya...??!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by duniainoi on Tue Sep 02, 2008 11:15 am

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:Gila juga tu oma-oma kagak mau ngakuin cucunya Lulu.... perasaan si oma ama cucunya tinggal bersama dah, masa gak mau ngakuin...???

dikh...dikh...***bisik ke rudi...kagak sadar rud maknye lulu

maknya lulu sapa sih?????
setau gw anak gw cuma tiga Ayu. Adit en Dinda asli keluar dari rahim gw.... Lulu sapa???

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by rubending on Tue Sep 02, 2008 11:28 am

rekan2,
mohon fokus ke misi dari trit ini : "menjenguk Ruffy" dan yg paling penting bingkisan yg pernah saya dan renny utarakan.



terima kasih.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by santoajah on Tue Sep 02, 2008 11:42 am

rudi wrote:rekan2,
mohon fokus ke misi dari trit ini : "menjenguk Ruffy" dan yg paling penting bingkisan yg pernah saya dan renny utarakan.



terima kasih.

babinangis
bujug dah...tetep kagak mao rugi ya om....??????

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENJENGUK RUFFY

Post by Sponsored content Today at 2:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik