Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Usul paling dahsyat !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Usul paling dahsyat !

Post by rubending on Mon May 26, 2008 8:31 am

Gua punya usul marusul,
Gimana kalo semua postingan Wildy kita cuekin aja ?

Gua yakin semua (termasuk Wildy) pasti setuju.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by Wildy Varian on Mon May 26, 2008 9:08 am

Taeeee KUDA!!! Biji Qorma!!! Bibir Lu M'lepuh..!!!!
Pantat Lu KAPALAN!! Mad

(yuk kite kacangin gw.....)

bounce bounce bounce

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by sari on Tue May 27, 2008 10:22 am

rudi wrote:Gua punya usul marusul,

Gimana kalo semua postingan Wildy kita cuekin aja ?



Gua yakin semua (termasuk Wildy) pasti setuju.


setubuhhh.......klo perlu sekalian tetangga,temen kantorny,dst kita suruh cuekin wildy...jimane tuh???pasti lebih apdol...(n wildy pasti juga setuju)

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by Wildy Varian on Tue May 27, 2008 6:06 pm

sari wrote:
rudi wrote:Gua punya usul marusul,

Gimana kalo semua postingan Wildy kita cuekin aja ?



Gua yakin semua (termasuk Wildy) pasti setuju.


setubuhhh.......klo perlu sekalian tetangga,temen kantorny,dst kita suruh cuekin wildy...jimane tuh???pasti lebih apdol...(n wildy pasti juga setuju)

waw... ide nyang Brillian tuh Mbemm... kali aje dengan gw di cuekin gw jadi seperti "INVISIBLE MAN" gw bakalan jadi nyuper hiro deh... tinggal nyari costume yang okeh sekarang, ada ide?? Cool Cool Cool

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by Renny Graciani on Mon Jun 02, 2008 10:41 am

sari wrote:
rudi wrote:Gua punya usul marusul,

Gimana kalo semua postingan Wildy kita cuekin aja ?



Gua yakin semua (termasuk Wildy) pasti setuju.


setubuhhh.......klo perlu sekalian tetangga,temen kantorny,dst kita suruh cuekin wildy...jimane tuh???pasti lebih apdol...(n wildy pasti juga setuju)

Gw dukung deh segala hal yg berkaitan dengan penyingkiran Wildy. sari, bikin daptar yang setuju tar gw traktir tuh semuanya. Kecuali wildy. Biar kata dia juga setuju

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by Wildy Varian on Wed Jun 04, 2008 7:19 pm

Renny Graciani wrote:
sari wrote:
rudi wrote:Gua punya usul marusul,

Gimana kalo semua postingan Wildy kita cuekin aja ?



Gua yakin semua (termasuk Wildy) pasti setuju.


setubuhhh.......klo perlu sekalian tetangga,temen kantorny,dst kita suruh cuekin wildy...jimane tuh???pasti lebih apdol...(n wildy pasti juga setuju)

Gw dukung deh segala hal yg berkaitan dengan penyingkiran Wildy. sari, bikin daptar yang setuju tar gw traktir tuh semuanya. Kecuali wildy. Biar kata dia juga setuju

Aseeekkkk.... di tunggu yah traptirannyah!!
lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 12:58 pm

hehehehehe....rasain lo Wil ....
heran, kenapa gw baru baca ya thread ini???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by Wildy Varian on Mon Jul 28, 2008 6:28 pm

lha?
kan ONCOM!?!

ya wajar lah belon baca!

*makshutt lokh wil??

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 7:15 pm

Tapi paling enggak...kagak ada yg "gedeg" ama gw Pir....
Paling enggak, kagak ada orang yg mo nyingkirin gw dari porum ini Pir...
Atau paling enggak, orang2 pasti lebih milih gw daripada elo Tapir Bulukan kalo ada pilihan siapa manusia yg paling baik di forum ini ....

hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe........
mampussssss lu tapir!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by jordan on Tue Jul 29, 2008 8:36 am

Renny Graciani wrote:
sari wrote:
rudi wrote:Gua punya usul marusul,

Gimana kalo semua postingan Wildy kita cuekin aja ?



Gua yakin semua (termasuk Wildy) pasti setuju.


setubuhhh.......klo perlu sekalian tetangga,temen kantorny,dst kita suruh cuekin wildy...jimane tuh???pasti lebih apdol...(n wildy pasti juga setuju)

Gw dukung deh segala hal yg berkaitan dengan penyingkiran Wildy. sari, bikin daptar yang setuju tar gw traktir tuh semuanya. Kecuali wildy. Biar kata dia juga setuju

dulu juga gw bicara begitu ama semua orang kecuali tapir supaya kita kita ga terpancing emosi atas kelakukannya tapir di forum ini... yang JELAS GW SETUJUH BANGET BANGET catat itu
rokok

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by duniainoi on Tue Jul 29, 2008 9:33 am

Yaela Odan.....elo mah kembali ke masa lalu ...
Urusin tuh pemda tangerang, gw denger2 pegawenya banyak yg cari kerjaan di luar, misilkin jadi tukang gorengan .... gw denger juga ada pegawenya yg pernah ditahan di porles bekasi. Coba urusin yang itu dulu ye. Ntar kalo udah kelar urusannya, nau baru dah elo balik lagi dimari.

*siap2 ngelempar bola boling ke pin yg udah bejejer baris rapi

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by jordan on Tue Jul 29, 2008 10:23 am

duniainoi wrote:Yaela Odan.....elo mah kembali ke masa lalu ...
Urusin tuh pemda tangerang, gw denger2 pegawenya banyak yg cari kerjaan di luar, misilkin jadi tukang gorengan .... gw denger juga ada pegawenya yg pernah ditahan di porles bekasi. Coba urusin yang itu dulu ye. Ntar kalo udah kelar urusannya, nau baru dah elo balik lagi dimari.

*siap2 ngelempar bola boling ke pin yg udah bejejer baris rapi

lah, wong pegawenya udah pada gede semua. itu mah urusan die masing masing. gw ga berani (maklum pegawae baru)... rudi

**bola bolingnya gw tuker make bola meriem zaman VOC

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by duniainoi on Tue Jul 29, 2008 10:58 am

*males ngeladenin Odan, kagak nyambung pisan

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by Wildy Varian on Tue Jul 29, 2008 6:13 pm

ejiyeeee.... gw di bilang manusia nyang paling baik di forum enih???
wah... terharu daku mendengarnyah!
makasi com... makasi... tapi gw nggak sehebat itu kok...

*jumawa

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by duniainoi on Thu Jul 31, 2008 11:20 am

Wildy Varian wrote:ejiyeeee.... gw di bilang manusia nyang paling baik di forum enih???
wah... terharu daku mendengarnyah!
makasi com... makasi... tapi gw nggak sehebat itu kok...

*jumawa

TAPIR BEJENGGOT LU YE????
SUWEEEEEE!!!!
ngomel ngomel ngomel

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by Wildy Varian on Thu Jul 31, 2008 7:00 pm

iddddiikh! oncom ramah-ramah!!
ejiyeee... baru dapet bonus nih kek'nyah!
back tu de topic akh!
ada usul laen ga?

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usul paling dahsyat !

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik