Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Kado Buat Ruppi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kado Buat Ruppi

Post by duniainoi on Thu Sep 04, 2008 1:54 pm

Ada beberapa keresahan mengenai kado apa yang pantas diberikan kepada Rupi alias Abil atau Abi, karena sang orang tuanya (baca:RUDI) meminta hal2 yang berlebihan (seperti bibirnya), misalnya celana jeans, kemudian sepatu merek buble, meja gambar arsitek atau kemeja batik en bla...bla...bla... Gila banget tu bapak (baca:RUDI), minta ape minta???

Namun demikian untuk mempermudah pilihan teman2 apabila ingin memberi kado untuk Rupi, ada beberapa usul yg mungkin bisa jadi alternatif seperti :

1. Gantungan kunci : bisa dipake seumur hidup oleh Rupi, malah bisa buat kunci mobil, kunci rumah, kunci lemari etc..etc....

2. Asbak : bisa dipake seumur idup juga, jaga2 kalo ntar umur 18th Rupi ngerokok juga kek bapaknya, kan gak susah tuh nyari asbak?

3. Linggis atau gergaji : menambah penghasilan untuk Rupi kalo dia udah lulus en pengen jadi ngebangun rumah tetangga...

4. Tas leptop : supaya pas dia punya leptop entar, die kagak pusing lagi mikirin tasnya.

Mungkin ada teman lain yg ingin menambahkan???

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by Wildy Varian on Thu Sep 04, 2008 9:43 pm

5. bibir-bibiran palsu, jikalau bapaknya yang berbibir ngondoy semakin uzur menghindari bibir "LEPAS" (kendali)...

6. Koran Lowongan kerja --> penting apabila Rupi telah berusia diatas balita, apabila BHUAPAKnya jadi GILA permanen dan lepas kendali (akibat forum ini) memaksakan kehendak untuk Rupi bekerja membantu orang tua! Paling-paling disuruh jadi tester obat di bayer! (jangan yah Rud... anak elu tuh!!!)

7. Strepless --> PASTI berguna bagi Rupi, untuk menjepret bibir BHUAPAK-nya yang hampir lepas di usia senja... menghindari asam bibir jenuh..

Next...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by Goo Eun-Chan on Fri Sep 05, 2008 4:37 am

8. bisa juga dibeliin celana dalem ukuran dewasa yang bisa dipakai Rupi klo udah dewasa nantinya

9. KTP seumur hidup : supaya nantinya Rupi gak perlu repot2 nyusahin pak RT selama ngurus KTP wkt udh dewasa sampe uzur

Ada usulan lain mungkin?????

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by rubending on Fri Sep 05, 2008 8:03 am

10. Helm Nolan
11. Cannon eos 400D




*serius ngarep*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by Renny Graciani on Fri Sep 05, 2008 10:25 am

Wildy Varian wrote:5. bibir-bibiran palsu, jikalau bapaknya yang berbibir ngondoy semakin uzur menghindari bibir "LEPAS" (kendali)...

6. Koran Lowongan kerja --> penting apabila Rupi telah berusia diatas balita, apabila BHUAPAKnya jadi GILA permanen dan lepas kendali (akibat forum ini) memaksakan kehendak untuk Rupi bekerja membantu orang tua! Paling-paling disuruh jadi tester obat di bayer! (jangan yah Rud... anak elu tuh!!!)

7. Strepless --> PASTI berguna bagi Rupi, untuk menjepret bibir BHUAPAK-nya yang hampir lepas di usia senja... menghindari asam bibir jenuh..

Next...

hahahaha....sumpah lucu banget lo pir. gw ngebayangin rudi bacanya pasti empet banget. emang rupi musti jaga-jaga kalo BHUAPAKNYA gila permanen

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by sapi disco on Fri Sep 05, 2008 10:39 am

12. 1 setel pakaian, kesian aja sih liat anak orang bawa-bawa leptop, linggis, gergaji, pake helm sambil moto-moto pake cannon eos 400D tapi ga pake baju ama celana ...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by duniainoi on Fri Sep 05, 2008 11:42 am

HEH, pada-pada!
trit ini jangan dianggap becanda ya .....
langsung pada beli kado buat Rupi, gak usah mahal2 yg penting bagus...!
*ngelirik Rudi yg lagi jongkok ngarep

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by Wildy Varian on Fri Sep 05, 2008 1:59 pm

*berangkat beli bibir-bibiran palsu, koran dan strepless...

"sapa juga yang becanda...."

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by duniainoi on Fri Sep 05, 2008 2:05 pm

Wildy Varian wrote:*berangkat beli bibir-bibiran palsu, koran dan strepless...

"sapa juga yang becanda...."

rokok

**ngeliatin tapir beli kado sampe die ilang di ujung pengkolan
**tetep gak percaya si tapir mo ngeluarin duit buat beli kado

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by Admin on Fri Sep 05, 2008 3:08 pm

13. Kaos kaki buat orang dewasa, jadi ruppi kl dah bawa semua kado2 diatas pas ngelamar kerja ga perlu repot2 lagi nyari kaos kaki......lumayan kan 10 rebu dapet 3, murah meriah & bisa dipakai 20 taon kemudian....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by Wildy Varian on Fri Sep 05, 2008 4:13 pm

14. Peniti... <-- untuk membetulkan celana BABA'nya Rupi yang kedodoran gara-gara kelakuan Rupi ngikutin tabiat BABA'nya yang RADA SUDAH GILA!!
yah... gini..gini (meski mempunyai BAPAK seorang yang GILA) tapi..rupi tetep sayang kok..........................................................

....................
.............................
........................................sama IBU nya!!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 8:43 pm

MOHON YANG BELOM NGASIH KADO BUAT RUFFY, TAU DIRI YEEE, JANGAN BEBACOT MULU KAGAK ADA BUKTINYA....... KESIAN TUH BAPAKNYA RUFFY SAMPE NGECES NGAREPIN KADO...!!!

SEKIAN DAN TERIMA KAKI!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kado Buat Ruppi

Post by Sponsored content Today at 12:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik