Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

HADIRILAH!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HADIRILAH!!!!

Post by Wildy Varian on Fri Sep 05, 2008 3:43 pm

PASARAYA mengadakan TalkShow setiap harinya sampai dengan tanggal 10 bersama Ustadz-ustadz terkenal beserta beberapa selebritis Indonesia. Untuk itu, sayah sebagai manusia beragama, ingin mengundang teman-teman dan handai tolan untuk menghadiri CERAMAH AGAMA MENUNGGU BERBUKA bersama Ustadz Jeffry Al-Buchori, pada hari Senin tanggal 08 September 2008, pukul 16:00 s/d selesai.

Namun, masih buanyak ustadz dan artis lainnya yang berdatangan..

So... yang ngefans sama GW melebihi dari ustadz Jeffry Al-Buchori maupun Ustadz yang lain-nya, silahkan datang dari tanggal 04 - 10 September 2008.
Kita akan berbuka puasa bersama di WATA KITCHEN dan mendapatkan tanda tangan gw GERATIS!!!!!

be there!

HANYA DI PASARAYA!


rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by santoajah on Fri Sep 05, 2008 4:18 pm

Pasaraya kan segambreng pir...
PASARAYA mana sih...????

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by sapi disco on Fri Sep 05, 2008 4:45 pm

Tanggal 8 ya? hmm... mendingan dateng ke Jl. Denpasar Raya Blok III C No.12, Kuningan, Jakarta Selatan, buka puasa bersama Setjen DPD, dapet sarung/mukena lagi, jangan sampe dateng lu com

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by Wildy Varian on Fri Sep 05, 2008 4:50 pm

iye.. JANGAN SAMPE DATENG LU com!!!! AWASS KALO DATENG!!!!

@ Sentod : PASARAYA GRANDE BLOK M, cimot!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by Jejen Saja on Fri Sep 05, 2008 8:29 pm

ohhhhhhhhh...ditempatnya tapir ada juga tokh acara yang beneran..

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by Wildy Varian on Sat Sep 06, 2008 3:09 pm

ie..

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by Jejen Saja on Sun Sep 07, 2008 3:02 am

eo..

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by Wildy Varian on Sun Sep 07, 2008 9:16 pm

apa si lu....?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by rubending on Mon Sep 08, 2008 8:32 am

Wildy Varian wrote:PASARAYA mengadakan TalkShow setiap harinya sampai dengan tanggal 10 bersama Ustadz-ustadz terkenal beserta beberapa selebritis Indonesia. Untuk itu, sayah sebagai manusia beragama, ingin mengundang teman-teman dan handai tolan untuk menghadiri CERAMAH AGAMA MENUNGGU BERBUKA bersama Ustadz Jeffry Al-Buchori, pada hari Senin tanggal 08 September 2008, pukul 16:00 s/d selesai.

Namun, masih buanyak ustadz dan artis lainnya yang berdatangan..

So... yang ngefans sama GW melebihi dari ustadz Jeffry Al-Buchori maupun Ustadz yang lain-nya, silahkan datang dari tanggal 04 - 10 September 2008.
Kita akan berbuka puasa bersama di WATA KITCHEN dan mendapatkan tanda tangan gw GERATIS!!!!!

be there!

HANYA DI PASARAYA!


rudi

dasar loe wil, jadi artis gak kesampean ya ?
sampe2 gila keTENAran gitu ??

loe bagi gua 1000 tanda tangan loe, OGAH gua !
mending ngumpulin duit receh dah !! ketahuan dapet se-plastik bisa jadi mie ayam semangkok.
Lah kalo tanda tangan loe bisa jadi apa ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by robokribo on Mon Sep 08, 2008 10:33 am

Jadi TAPIR lah rud masa lo gitu aja perlu konfirmsi lagi...... seluruh dunia juga dah pada tau......

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by duniainoi on Mon Sep 08, 2008 11:39 am

sapi disco wrote:Tanggal 8 ya? hmm... mendingan dateng ke Jl. Denpasar Raya Blok III C No.12, Kuningan, Jakarta Selatan, buka puasa bersama Setjen DPD, dapet sarung/mukena lagi, jangan sampe dateng lu com

sapi ngomong sama sapa sih?

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by robokribo on Mon Sep 08, 2008 11:45 am

Wildy Varian wrote:iye.. JANGAN SAMPE DATENG LU com!!!! AWASS KALO DATENG!!!!

@ Sentod : PASARAYA GRANDE BLOK M, cimot!!!

Kalo sapi gak penting buat bule.... tapi coba baca deh yang ini......... *siap2 kabur takut jadi pelampiasan

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by santoajah on Mon Sep 08, 2008 11:56 am

serem dah kalo udah gitu....

*belagak bego...kagak ikut2an...dah...*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by duniainoi on Mon Sep 08, 2008 1:22 pm

**lagi puasa
**menahan diri

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by Wildy Varian on Mon Sep 08, 2008 3:00 pm

*LAGI PUASA...
*NAHAN KENCING...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by Jejen Saja on Tue Sep 09, 2008 9:44 am

* Ikutan akh....nahan diri juga

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by rubending on Tue Sep 09, 2008 9:50 am

*nahan biji*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by sapi disco on Tue Sep 09, 2008 11:26 am

Jejen Saja wrote:* Ikutan akh....nahan diri juga
kaya di busway aja bu.... ga dapet tempat duduk ya?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 11:48 am

ternyata kerja sambilan sapi selaen jadi sapi perah, doi nyambi jadi petugas jaga sendal di rumah Pimpinan DPD, sumpah gw liat sendiri...!

Hebatnya, si tapir gembar-gembor mo ngadain buka bersama sambil bagi2 tanda tangan segala, si sapi, kagak pake pengumuman, doi bikin buka bersama, udah gitu bagi2 sarung, gw kebagian..... ternyata gaji sapi gede juga ya....? padahal cuma jadi sapi perahan ama jaga sendal doang....
Tapi biar gimana, makasih ya pi....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by sapi disco on Tue Sep 09, 2008 12:07 pm

dasar orang orang bodoh, dikasih sarung bolong aja pada seneng, heran. Selain jaga sendal, gw juga jagain tas (nanang sama jeko nitip tas tapi ga mau dinomerin). Makanya jangan menilai seseorang dari hartanya, tapi dari kaya apa tidaknya.

**nyiapin duit THR khusus buat anak perbantuan ...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 12:19 pm

sapi disco wrote:dasar orang orang bodoh, dikasih sarung bolong aja pada seneng, heran. Selain jaga sendal, gw juga jagain tas (nanang sama jeko nitip tas tapi ga mau dinomerin). Makanya jangan menilai seseorang dari hartanya, tapi dari kaya apa tidaknya.

**nyiapin duit THR khusus buat anak perbantuan ...

Tuuuuuh.......
hebat banget **sambil ngelus2 sendal gw yg jadi bagus gara2 bukber di kediaman sapi gila

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by sapi disco on Tue Sep 09, 2008 12:25 pm

duniainoi wrote:
Tuuuuuh.......
hebat banget **sambil ngelus2 sendal gw yg jadi bagus gara2 bukber di kediaman sapi gila
Kemaren sempet ngobrol sama sendal lu com, kayanya sekarang seneng banget, ga kaya dulu. mungkin sudah tidak menanggung beban berat lagi ya?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 12:32 pm

Buseeet tukang jaga sendal banyak banget bacot! Untung gw puasa, kalo kagak udah gw laporin ke "mantri" kesehatan sapi....


*ngelirik sendalnya buceri sambil mikir, berarti sendalnya lebih menderita yak nanggung beban berat pemiliknya....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by Wildy Varian on Tue Sep 09, 2008 5:04 pm

iye, gw pernah di SMS-in ama sendalnya Buceri... katanya :

"kepada n'yang ter'urmat Bapak'e Wildy Varian ditempat! Sehubungan dengan pasrahnya saya dibeli dan di kenakan pada SIKIL buceri yang mana sangat berbobot, saya ingin mengajukan somasi ke KONG-MAS-NAM (singkatan dipikir dulu...)
saya mau resign dari SIKIL tersebut namun tetep dipaksa kerja RODI oleh nyang bersangkutan..."

terimakasih..."

bales, gpl...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIRILAH!!!!

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik