Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

RUDI hargai Santo

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RUDI hargai Santo

Post by duniainoi on Mon Sep 08, 2008 2:26 pm

Rencana kita buat rame2 ngasih kado buat Rupi atau Abil akhirnya terlaksana juga. Pada hari Minggu yang cerah kegelap-gelapan sesudah melakukan ibadah "buka puasa plus sholat magrib", kami ber5 yakni Robo, Gw, Dede, Ary dan Sari melangkah gembira menuju kediaman bapak Rudi FebriAYanto dgn tidak lupa membawa kado2....

Alhamdulilah kedatangan kami disambut dengan "bringas" oleh bapak Rudi dgn langsung merebut kado2 yg kami bawa *mengurut dada dan menghela nafas.

Ada perjuangan seorang Santo yang "ngotot" mau dateng tapi tanpa bekal peta selembarpun, jatoh2nya jadi nyusahin gw (HP ampe lobet), udah gitu bolot banget... disuruh nunggu malah keliling2, disuruh jalan malah nunggu dibawah plang Giant. Pusing dah kita....
Tapi akhirnya cita2 Santo sejak kecil ingin bertemu kami kesampean juga, dgn hati bungah Santo menyalami kami satu persatu, tampak sekali Santo seperti mendapatkan durian runtuh. Alhamdulillah.

Rudi sebagai seorang bapak yg bijak akhirnya menganugerahkan gelar "Raja Kesasar" kepada Santo sebagai tanda kehormatan. Belum cukup beliau menambahkan hadiah dengan memberi box tambahan pada motor Santo. Box tersebut dibeli ketika Rudi sedang berlibur ke Bangkok tahun lalu. "Saya gembira dan bahagia..." ujar Santo disela-sela kesibukannya menerima ucapan selamat dari rekan2 lainnya.


Tampak Santo gembira menerima anugerah box dari Rudi


Santo langsung ngacir....penuh kebahagiaan.
Selamat ya Santo, anda memang layak.....!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Wildy Varian on Mon Sep 08, 2008 3:16 pm

*layak disebut orang GILA!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by santoajah on Mon Sep 08, 2008 3:23 pm

Buat bule :

Maap yak udah bikin bule pusing, ngabisin batere hengponnya bule, trus cape ngomelin gw.....emang gitu sih gw nya bule..suka ngider sendirian di tempat gelap.

makasih udah di traptir sate di Muncul....
makasih udah diajakan ke rumah nya rudi


Buat Rudi :

Makasih motor gw gak lu rendem di aer garem. gw pikir motor gw ilang udah direndem ama petty mo buat bikin asinan...

Makasih box nya yg multifungsi itu...
sumringah....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by santoajah on Mon Sep 08, 2008 3:26 pm

Wildy Varian wrote:*layak disebut orang GILA!

heh sirik aja luh...!!!!

*sambil ngelirik pangkat tapir yg udah menduduki peringkat pertama*
rokok

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Renny Graciani on Mon Sep 08, 2008 4:01 pm

yah elo bego banget sih tot. pake bilang makasih ama rudi. kalo gw sih sudi banget motor gw mo di rendem aer garem bilang makasih. kalau di rendem aer keras tuh baru lo bilang makasih

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by shinta on Mon Sep 08, 2008 4:24 pm

emang pada jengukin anaknya om rudi yah?
wah...selamat ya... aq baru tau kalo tante pety udah lahiran...
kemarin pada kumpul ya? waaaaa..... senengnyaaa....

cheers

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by robokribo on Tue Sep 09, 2008 8:43 am

Wildy Varian wrote:*layak disebut orang GILA!

Kalo lo layak disebut TAPIR Stress will kerjaannya beranteeeemmm mulu..... kagak ada ujung ujungnya...... HHHH......*Ngusap2 rambut

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 8:58 am

udah Bo ... diemin aja.... tapir stress kek dia, mending kita tunggu aja sampe lengah, begitu lengah .... gorok congornya, kulitin, trus rebus dah buat buka bersama di rumah buceri noh, emak lo yg bahenol kek kue bantal....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by robokribo on Tue Sep 09, 2008 9:06 am

Hm...... Setuju..... kayaknya kalo buka puasa pake kolak pisang atau gorengan udah biasa lama2 bosen..... sekali2 boleh di coa nih kolak TAPIR..... kira2 gimana ya rasanya. pasti agak sepet2 kecut nih

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 9:14 am

robokribo wrote:Hm...... Setuju..... kayaknya kalo buka puasa pake kolak pisang atau gorengan udah biasa lama2 bosen..... sekali2 boleh di coa nih kolak TAPIR..... kira2 gimana ya rasanya. pasti agak sepet2 kecut nih

hmmmmm..... lebih bae lagi si tapir kita masupin ke box barunya Santo aja deh, trus lelepin ke kulem wak haji sebelah rumenya mak elo yg di kebayoran.....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by robokribo on Tue Sep 09, 2008 9:15 am

Hmmm....... Great Idea Mas Inoi....... *sambil megang2 jenggot

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 9:18 am

**siap2 megang golok sambil jelalatan nyari tapir

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by rubending on Tue Sep 09, 2008 9:39 am

*Rudi bercerita, layaknya kakek mendongeng ke cucu2nya*

rekan2,
pada dasarnya saya memang sangatlah dermawan...tiap kali saya bertemu dengan orang baru saya selalu memberikan kenang2an.

tidak hanya santo, 800 tahun yg lalu pertama kali saya bersua dengan Robo langsung saya memberikan barang yg sangatlah cocok untuk Robo, saya ingat betul siang itu saya memberikan sebuah sisir serit (buat nyari kutu). saya tahu, pastilah serit itu tidak akan mempan membelah jejeran rambut robo yg tersusun rapih. tapi itu bukanlah masalah...dimana ada niat disitu pasti ada jalan....hidup adalah perjuangan (sutrisno bachir MODE ON). terbukti, kini robo makin acak2an berkat serit yg saya berikan.

satu lagi kenang2an yg tidak mudah saya lupakan, waktu itu pertama kali saya bertemu dengan Wildy. malam terasa dingin....ketika saya berjumpa dengannya, untuk menghangatkan suasana saya berikan (baca : siram) aer mendidih tepat di muka, pantat dan sekitar biji2nya. terbukti, hingga kini muke wildy jadi mirip muke Saepul Ryan.

untuk rekan2 forum senkgama yg lain, yg dalam waktu dekat akan berjumpa dengan saya tak usah berkecil biji, saya sudah meyiapkan banyak souvenir yg cucok untuk kalian semua. misalnya untuk Jejen, saya sudah menyiapkan sepatu kaca (baca sepatu plus kaca)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by santoajah on Tue Sep 09, 2008 10:47 am

Kesaksian pelanggan SMS seleBIRtis RUDI :

Pada awalnya banyak iklan2 bermunculan di media, termasup iklannya om RUDI. kesan pertama saya merasa jijik, gak mau deket2, trus gak mau ngeliat wolpepernya, apalagi pengen tau kesehariannya RUDI? cuih...kagak dah...!!!

Sudah lama saya tidak melihat iklan yang menjijikan tsb, sampe pada suatu hari seorang teman yang tidak bisa di identifikasi namanya yaitu ROBO, menganjurkan saya untuk berlangganan SMS seleBIRtis RUDI. awalnya saya gak mau mencoba, karena ngeliat mukanya aja udah eneg kek orang bunting....

Namun upaya keras sodara ROBO patut diacungi jempol kaki, dia berhasil membujuk saya untuk bergabung di dunia RUDI....dengan iming2 yang menggiurkan. akhirnya tertariklah saya dan mulai berlangganan sejak saat itu.

dan ternyata
hasilnya sungguh menakjubkan. diluar dugaan saya.....!!!!

Hidup saya yang sulit kini makin sulit karena harus cari utang sana-sini buat beli pulsa untuk berlangganan sms seleBIRtis RUDI tsb. tadinya udah termotivasi untuk hidup, sekarang malah pengen mati aja. desperate. kecewa. hopeless. pokoknya semua campur aduk dah...

dan itulah akhir cerita saya yang tragis setelah bergabung di dunia RUDI. buat para pembaca jangan ragu lagi... segera bergabung dengan saya dengan cara berlangganan sms seleBIRtis RUDI.

Percayalah....Kesuksesan ada di tangan Anda sendiri..!!!!! Buktikan sendiri....!!!!

-Sentod, Kebayoran-

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by rubending on Tue Sep 09, 2008 10:55 am

Terima nengsih atas testismonial dari sdr. Sentod di Kemayoran.
Mudah2an dgn adanya testismonial ini, makin banyak lagi pengguna HP di Indonesia untuk bergabung di DUNIA RUDI !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 1:28 pm

Udah deh elo bedua kawin aja!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Wildy Varian on Tue Sep 09, 2008 8:16 pm

Kebayoran Crut!

*lagi rurus

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Jejen Saja on Tue Sep 09, 2008 8:28 pm

Tok...Tok..Tok...

Om Santod...saya tertarik dg testimoni anda.
Bagaimana cara gabung ke dunia Rudi?...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Wildy Varian on Tue Sep 09, 2008 8:39 pm

et dah...
ketik RUDITUAHUNSE kirim esemes ke 9090

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 9:25 am

Jejen Saja wrote:Tok...Tok..Tok...

Om Santod...saya tertarik dg testimoni anda.
Bagaimana cara gabung ke dunia Rudi?...

gampang, caranya, kirim kue nastar 3 toples ke rumah gw, ntar dapet pormulir pendaptaran ama bonus gantungan kunci bibir2an...

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 10:08 am

Wildy Varian wrote:et dah...
ketik RUDITUAHUNSE kirim esemes ke 9090

Tuahunse mulu luh wil.....
ntar si Rupi BANGGA MODE : ON lagih....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 10:09 am

Wildy Varian wrote:
Wildy Varian wrote:et dah...
ketik RUDITUAHUNSE kirim esemes ke 9090

Tuahunse mulu luh wil.....
ntar si Rupi BANGGA MODE : ON lagih....

iya ya..? ntar lama-lama GR tuh si Ruffy Tuahunse....
ya udah, gw ganti deh.... Ruffy Jatipratomo?? ga papa wil?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 10:10 am

Wildy Varian wrote:et dah...
ketik RUDITUAHUNSE kirim esemes ke 9090

Wildy Varian wrote:Tuahunse mulu luh wil.....
ntar si Rupi BANGGA MODE : ON lagih....

Wildy Varian wrote:iya ya..? ntar lama-lama GR tuh si Ruffy Tuahunse....
ya udah, gw ganti deh.... Ruffy Jatipratomo?? ga papa wil?

ga papa kok...iye Jatipratomo aja... lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Renny Graciani on Wed Sep 10, 2008 10:35 am

duniainoi wrote:
Jejen Saja wrote:Tok...Tok..Tok...

Om Santod...saya tertarik dg testimoni anda.
Bagaimana cara gabung ke dunia Rudi?...

gampang, caranya, kirim kue nastar 3 toples ke rumah gw, ntar dapet pormulir pendaptaran ama bonus gantungan kunci bibir2an...

***bisik ke jejen. kalau mau ngasih nastar bilang-bilang ya jen. di rumah gw masih ada tuh 3 toples dari lebaran tahun lalu. bingung mo dibuang kemana.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 10:48 am

ke tempat sampah bu...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Sponsored content Today at 2:57 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik