Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

RUDI hargai Santo

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Jejen Saja on Wed Sep 10, 2008 11:02 am

Code:
***bisik ke jejen. kalau mau ngasih nastar bilang-bilang ya jen. di rumah gw masih ada tuh 3 toples dari lebaran tahun lalu. bingung mo dibuang kemana.

Ide Brilliant Djeng....

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Renny Graciani on Wed Sep 10, 2008 11:12 am

Wildy Varian wrote:ke tempat sampah bu...

tar lo pungut lagi tu nastar...***bisikin jejen, die udah ngincer tuh nastar. ati2 aja

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Renny Graciani on Wed Sep 10, 2008 11:14 am

Jejen Saja wrote:
Code:
***bisik ke jejen. kalau mau ngasih nastar bilang-bilang ya jen. di rumah gw masih ada tuh 3 toples dari lebaran tahun lalu. bingung mo dibuang kemana.

Ide Brilliant Djeng....

BIRliant gimana sih jen, gw mo menta tolong ama elo. buangin nastar yang lama ganti ama yang baru.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Jejen Saja on Wed Sep 10, 2008 11:17 am

Hehhee...jadi 6 toples dong?.
3 buat Tante Inoi...satu buat Djeng Renny..

Aduh!...
*Ngitung toples di gudang, kue ngak ada, batu'pun jadi

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 11:26 am

Renny Graciani wrote:
Jejen Saja wrote:
Code:
***bisik ke jejen. kalau mau ngasih nastar bilang-bilang ya jen. di rumah gw masih ada tuh 3 toples dari lebaran tahun lalu. bingung mo dibuang kemana.

Ide Brilliant Djeng....

BIRliant gimana sih jen, gw mo menta tolong ama elo. buangin nastar yang lama ganti ama yang baru.

kaaann..jon!! keliatan aslinya kaan???
itu aja masih di forum, bijimane kalo ada makan2 beneran dirumah??

*ngebangkis bersuara makanan mulu dah!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by santoajah on Wed Sep 10, 2008 11:36 am

Wildy Varian wrote:
Wildy Varian wrote:et dah...
ketik RUDITUAHUNSE kirim esemes ke 9090

Wildy Varian wrote:Tuahunse mulu luh wil.....
ntar si Rupi BANGGA MODE : ON lagih....

Wildy Varian wrote:iya ya..? ntar lama-lama GR tuh si Ruffy Tuahunse....
ya udah, gw ganti deh.... Ruffy Jatipratomo?? ga papa wil?

ga papa kok...iye Jatipratomo aja... lol!

Koq jadi mangkin banyak tapir keliaran di rumahnya bule' sih...???

Apa dirumah bule' ada wanita edisi khususnya..??? mangkenye si tapir dedoyanan bekeliaran di marih...???

bule' gak lupa pasang jebakan tapir pan...???

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Renny Graciani on Wed Sep 10, 2008 11:38 am

eh apaan lo pir...belom selesei tu kata-kata gw....

BIRliant gimana sih jen, gw mo menta tolong ama elo. buangin nastar yang lama ganti ama yang baru. Ganti ama batu terus kasih ke tapir.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 11:47 am

Renny Graciani wrote:eh apaan lo pir...belom selesei tu kata-kata gw....

BIRliant gimana sih jen, gw mo menta tolong ama elo. buangin nastar yang lama ganti ama yang baru. Ganti ama batu terus kasih ke tapir.

ga usah repot-repot... itu batu udah ancur di dalem ucusnya achie!!
btw, kmn tuh suster ngesod?? kaga OL lagih??

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 8:40 pm

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:
Jejen Saja wrote:Tok...Tok..Tok...

Om Santod...saya tertarik dg testimoni anda.
Bagaimana cara gabung ke dunia Rudi?...

gampang, caranya, kirim kue nastar 3 toples ke rumah gw, ntar dapet pormulir pendaptaran ama bonus gantungan kunci bibir2an...

***bisik ke jejen. kalau mau ngasih nastar bilang-bilang ya jen. di rumah gw masih ada tuh 3 toples dari lebaran tahun lalu. bingung mo dibuang kemana.

Palingan doi menta ganti ama yang baru Jen, secara buceri ini hobinya bungkusin makanan gratis... maklum, cekak banget buat masak sendiri...!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RUDI hargai Santo

Post by Sponsored content Today at 6:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik