Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

maaf...dari saya

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

maaf...dari saya

Post by shinta on Mon Sep 08, 2008 4:20 pm

saya mau mengucapkan maaf kepada teman-teman di forum ini...
lama rasanya saya tidak ikutan dalam ke ria'an kalian...

semoga puasanya di terima oleh Allah SWT. amin.

Untuk Wildy, jangan marah-marah mulu yaaa... sabar atuh pak!

cheers! Wink

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by sapi disco on Mon Sep 08, 2008 4:24 pm

emang bener dah forum ini : Gila tapi Ngangenin, ngaku deh!

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Admin on Mon Sep 08, 2008 4:30 pm

sapi disco wrote:emang bener dah forum ini : Gila tapi Ngangenin, ngaku deh!

maksudnya lo kangen ma shinta (wildy waktu jadi perempuan) pi ???

mikir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Renny Graciani on Mon Sep 08, 2008 4:59 pm

halah ni tapir cewe banyak lagunya. siapa yang peduli lagi. cuih

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Wildy Varian on Mon Sep 08, 2008 7:38 pm

ada apa sih?
biar aja napa...shinta mo ngomong apa...
*lagi "melunak" gara-gara puasa harus menahan emosi..

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by rubending on Tue Sep 09, 2008 8:10 am

shinta wrote:saya mau mengucapkan maaf kepada teman-teman di forum ini...
lama rasanya saya tidak ikutan dalam ke ria'an kalian...

semoga puasanya di terima oleh Allah SWT. amin.

Untuk Wildy, jangan marah-marah mulu yaaa... sabar atuh pak!

cheers! Wink
Heh Shinta !!!
kamu agamanya apa ?
mau ikutan baptis berjamaah gak ? kalo mau tuh daftar sama Santo.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by robokribo on Tue Sep 09, 2008 8:37 am

Yah elah pir....... itu mah malah menggoda iman gw *sambil merem gak kuat liat tete nya shinte...... tutupin dulu ngap pir tete lo tuh....... dasar tapir2 jadi2an (jadi shinte maksudnya)

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 8:46 am

Rudi marah2 mulu dari tadi, kagak tau apa ini bulan puasa?
apa karena "pere" 40 ari yak? **mikir sambil ngebayangin puding kelapa

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Wildy Varian on Tue Sep 09, 2008 5:06 pm

Rudi Pere???
kaga mungkin!!!
liat aje tembok dirumahnya pada bolong2 gak???

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by santoajah on Wed Sep 10, 2008 10:59 am

rudi wrote:
shinta wrote:saya mau mengucapkan maaf kepada teman-teman di forum ini...
lama rasanya saya tidak ikutan dalam ke ria'an kalian...

semoga puasanya di terima oleh Allah SWT. amin.

Untuk Wildy, jangan marah-marah mulu yaaa... sabar atuh pak!

cheers! Wink
Heh Shinta !!!
kamu agamanya apa ?
mau ikutan baptis berjamaah gak ? kalo mau tuh daftar sama Santo.

sini kalo mao daftar ...!!!

*ngejambak oboh karena gregetan*
*nyeruput teh poci*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 11:04 am

heh!!! siang2 nyeruput teh poci...!!! gaga Boleh... teh panci naru bole...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 3:24 pm

robokribo wrote:Yah elah pir....... itu mah malah menggoda iman gw *sambil merem gak kuat liat tete nya shinte...... tutupin dulu ngap pir tete lo tuh....... dasar tapir2 jadi2an (jadi shinte maksudnya)

**nahan imannya Obo biar gak tergoda.....
**nahan kenceng2 pake balok

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 3:25 pm

*ngebantuin mas inui suroncom...*

*aarrghh....neken balok pake dagu*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by sapi disco on Wed Sep 10, 2008 3:31 pm

[OOT]
Com, tanya dede mo dapet THR ga? kalo ngga namanya gw mo coret nih.. buruan

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 3:32 pm

ngapa ngomong di marih Mpi???
apa kantor lu kaga punya tiplun gituh??

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 3:40 pm

sapi disco wrote:[OOT]
Com, tanya dede mo dapet THR ga? kalo ngga namanya gw mo coret nih.. buruan

Eh setan sapi, nama die coret aja ganti pake nama gw, Harlie Tuahunse kan kagak ada yg tau .... cepetan!!!
btw, dapetnya drape???

**nyuekin tapir setress

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 3:45 pm

2 X gapok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by santoajah on Wed Sep 10, 2008 3:59 pm

Wildy Varian wrote:2 X gapok

Hisss.....!!
Diem aja luh CUMI......!!

CUma MIntaaa..............!!!!!!!!!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 3:59 pm

dah pernah tod.... Kreatip dikit...........

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 4:30 pm

Buat orang2 yg sering be'bacot di trit ini, tulung ya..... dibatasin obrolannya ke soal permohonan maap dari si Shinte .... kalo kagak ada hubungannya, lebih bae aut aja *ngelirik jutek ke tapir setress

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 4:33 pm

[bek tu taufik] iye, kamu dimaafin shinta... ntar ke ruangan saya yah, ambil THR (Tunjangan Habis "Rapat")

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 4:36 pm

*ngebejek mukanya Shinta sambil ngomong : "gw maapin semua kesalahan lo Shin.."

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Jejen Saja on Wed Sep 10, 2008 4:39 pm

Gue juga dah maafin Shinta dari dulu...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 4:40 pm

nah, sekarang... shinta maafin sayah tidak? atas kebaikan yang telah saya berikan selama ini?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 4:58 pm

Nah, pada pinter tuuuh, ngobrolnya sesuai trit ..... jangan kek si tapir setress....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: maaf...dari saya

Post by Sponsored content Today at 12:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik