Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Bayi Prematur

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bayi Prematur

Post by duniainoi on Tue Sep 09, 2008 2:34 pm

Prop. Kriboh yg manizz,
Haiii....apakabar, perkenalken saya ibu Wisa yang baru saja melahirkan seorang putra sehat tetapi lahir prematur (masih 7 bulan). Untungnya fisik dia normal Prop. Tapi sayang napsu menyusui agak kurang, harus dipaksa-paksa baru deh dia mau nyusu. Gemes dah, takutnya dia kurang gizi (lihat foto yg saya lampirkan).

Satu lagi Prop, kenapa ya bayi saya itu sama sekali gak bisa diem, padahal dia lahir prematur tapi gerak-geriknya lasak banget, saya sampe kewalahan.... apa ya solusinya Prop??

Terima Duit THR,
Ibu Wisa di Petukangan


saya sering kewalahan menggendongnya, beratnya ampun2an!


Susah banget kalo dinenenin maunya sambil megang botol susu juga!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by rubending on Tue Sep 09, 2008 3:26 pm

mending anaknya dititipin aja ke panti asuhan sasana tinju aja, kayaknya masa depannya cerah di sana deh.


Terakhir diubah oleh rudi tanggal Wed Sep 10, 2008 2:19 pm, total 1 kali diubah

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Renny Graciani on Tue Sep 09, 2008 4:20 pm

Ibu Wisa Yth,
Sebagai pengamat pertumbuhan dan perkembangan anak, saya sangat prihatin melihat kondisi anak ibu. Terlihat jelas bahwa anak ibu menderita gizi buruk. Hal ini di tandai dengan badan bayi ibu yang walaupun tampak menggelembung tapi isinya hanya angin doang. Ini kalau kentut pasti bau banget.

Untuk mengurangi gerakan yang lasak coba ibu ulangi kembali prosess bedong. Karena biasanya bayi yang tidak di bedong suka kurang ajar selain juga kurang cakep nantinya kalau gede.

agar bayi giat minum susu cobalah ibu ganti susunya. jangan yang itu-itu terus. coba kemasan yang lebih menarik. seperti susu janda liar. selain kemasannya menarik harganyapun cukup terjangkau.

salam,
dr.Ngatijah

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by robokribo on Tue Sep 09, 2008 4:37 pm

Ehm..... ibu wisa yang terhormat (serasa manggil bini gw kelak)

begini ya.... kelahiran secara premantour memang sering memiliki kejanggalan ketika anak itu mbrojol di dunia. setelah saya lihat di foto yang anda lampirkan memang sangat mengejutan akan ukuran sang jabang bayi tersebut, ini termasuk kedalam penyakit GIGANTISME berlebihan.

saran saya adalah coba mandikan atau rendam anak anda itu menggunakan aer cuka agar bisa susut ukuran bayinya. tapi pantangannya adalah jangan mandikan atau rendam bayi anda tersebt di Minyak tanah.... sebab akan bertambah melar.

Kemudian agar bayi tidak sering bergerak cobalah anda bedong dengan menggunakan lakban dan diikan dengan rantai kapal. saya sangat yakin ini dapat menyelesaikan permasalahan anda....

BTW tolong ya bagi pasien laennya jangan memberi masukan kepada pasien saya seenaknya... apalagi sebelum saya....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Renny Graciani on Tue Sep 09, 2008 5:02 pm

Heh Prop sini luh!!! rani-raninya lu nglarang gw ngasih masukan. Mau di bantai ya???
ngomel

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Tue Sep 09, 2008 8:05 pm

Saya sebagai warga dari RT sebelah turut Pri-katin atas lahirnya anak ibu Wisa...
memang bu, dunia ini udah sangat aneh... sepertinya pertanda kiamat sudah muncul setelah saya melihat foto dari bayi yang ibu lahirkan ke dunia got! karena saya melihatnya miris bu...! benerrr bu, saya kesian aja ngebayangin bahwa "ANAK IBU LEBIH BESAR DARI POSTUR IBU SENDIRI....!!!?!?!!" apa ndak kebalik tuh bu?? ibu Wisa kali yang dilahirkan oleh bayi ibu?? *jadi bingung...

sedangkan, saya punya nalar, kalo anak ibu ini sedang hamil lagi..? jangan-jangan ibu Wisa memiliki sodara kembar dari bayi yang ibu lahirkan??

anak ibu buncit tho?? itu bukan buncit bu....itu hamil karena karma!!

-Sugeng Riyadi-

Solo

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 9:17 am

Renny Graciani wrote:Heh Prop sini luh!!! rani-raninya lu nglarang gw ngasih masukan. Mau di bantai ya???
ngomel

Buseeeet...... usah salah, galak pula, kagak tau malu banget yak?

*manggil Prop. Kribo,
Prop...Prop....nih saya sediain golok, samperin aja tu bocah yg rani2nya ngejawab duluan di ruang tunggu...

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 10:06 am

** SMS-in sentod markotod... **

"tod, elu mao di gelitikin ama Prop. Kibo markibo bin kebo, elu mending siap-siap dah..."

"nih, pake ini aja....."

* ngasih jarum pentul ke sentod *

"terserah mao lu gunain buat apa"

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by rubending on Wed Sep 10, 2008 10:13 am

duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:Heh Prop sini luh!!! rani-raninya lu nglarang gw ngasih masukan. Mau di bantai ya???
ngomel

Buseeeet...... usah salah, galak pula, kagak tau malu banget yak?

*manggil Prop. Kribo,
Prop...Prop....nih saya sediain golok, samperin aja tu bocah yg rani2nya ngejawab duluan di ruang tunggu...

*bisik ke Robo*
Bo, mendingan pasien lu yg itu (sambil nunjuk Renny pake bibir) di injek koit aja. Bisa di cabut izin praktek loe sama IDHI (Ikatan Dokter Hewan Indonesia), masa bisa2nya Dia ngasih resep asal2an ke pasien2 loe ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 11:33 am

iye Prop. SUNTIK kejang ajah tuh..!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Goo Eun-Chan on Wed Sep 10, 2008 2:08 pm

kalau menurut saya...... itu BUKAN dalam kategori sejenis BAYI PREMATUR.... tapi BAYI TERATUR
*teratur makan
*teratur menyusui
*teratur tidur

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 2:26 pm

^
^
^
^
^
...........................?

(apa sih?)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by rubending on Wed Sep 10, 2008 2:29 pm

loe gak ngerti Wil,
otak loe belom nyampe....

udah gak usah dipikirin, mending loe pikirin aja nasib muka loe

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 2:32 pm

nasib muka lo bijimane mbirrrr??
muka elu yang lbih kan di bibir? knp jadi di rambut??

*ngelirik avatar

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by santoajah on Wed Sep 10, 2008 3:51 pm

Wildy Varian wrote:** SMS-in sentod markotod... **

"tod, elu mao di gelitikin ama Prop. Kibo markibo bin kebo, elu mending siap-siap dah..."

"nih, pake ini aja....."
* ngasih jarum pentul ke sentod *

*ngambil jarum pentul dari wildy*
Makasih wil....!!!

Wildy Varian wrote:
"terserah mao lu gunain buat apa"

*nyamperin wildy*
*nusuk2 jerawatnya wildy yang kek saepul jamil*
*ngebalikin jarumnya ke wildy*

noh pir jarumnya gw balikin...!!!
dah kagak butuh gw...!!!
ngomel

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 3:56 pm

* nerima jarum yang berubah menjadi emas*

"wah... knp jadi berubah begini yak?? pasti sakti MANDRA gondrong tuh..."

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 4:00 pm

trus nasib ibu Wisa bijimane tuuuh...... kesian kan punya bayi kagak normal kek gitu....
Propesornya bloon nih....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by santoajah on Wed Sep 10, 2008 4:02 pm

duniainoi wrote:trus nasib ibu Wisa bijimane tuuuh...... kesian kan punya bayi kagak normal kek gitu....
Propesornya bloon nih....

ada Tapir nyangkut di rambutnya kali bule'......???

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 4:03 pm

iye... BTT (bek to taufik)

"Nasib ibu Wisa akhirnya dia pergi ke KUA untuk mendaftarkan akte kelahiran anaknya yang sedang hamil tua.... di sinyalir anaknya (yang mengandung ibunya) menjadi Super Babi Hero dikampungnya..."

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 4:21 pm

gw gak nanya ama elo bedua, gw cuma heran, napa ibu Wisa kagak dipanggil di ruang prakteknya propesor .... lagian propesor lagi ngapain sih di dalem...? Lama banget!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 4:38 pm

propesor lagi packing mo pindah nama sama permak muka di rahmat jeans!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 5:00 pm

Pantesan..... biar kembar ama si Mugeni itu ya???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 5:04 pm

iye, mugeni itu sodara jauhnya yang mirip kembar sama si prop mas inui suroncom!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 5:19 pm

emang mukanya mirip banget ...... kek kembar gitu .... sampe merinding gw (kalo lewat kuburan sendirian)

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 6:30 pm

pantesan ..... hobi ya mas lari2 telanjang bulet di puncak pass???
jadi males .... (kalo nyebrang lewat jembatan penyebrangan)

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik