Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Bayi Prematur

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Bayi Prematur

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 8:34 am

duniainoi wrote:Pantesan..... biar kembar ama si Mugeni itu ya???


Lohh....Lohh....Lohh....Lohh....Lohh....!!
kok bisa2nya saya di sama2in sama si mas propesor ?
jelas bedda ddong, coba di perhatikan cara duduk saya dan mas propesor ? bedda ttoohh...?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Renny Graciani on Thu Sep 11, 2008 9:29 am

rudi wrote:
duniainoi wrote:Pantesan..... biar kembar ama si Mugeni itu ya???


Lohh....Lohh....Lohh....Lohh....Lohh....!!
kok bisa2nya saya di sama2in sama si mas propesor ?
jelas bedda ddong, coba di perhatikan cara duduk saya dan mas propesor ? bedda ttoohh...?

perhatikan pria berkaca mata hitam yang berdekatan dengan gadis berjilbab. najis banget tuh pria. sok ganteng pake kacamata. puuiihhh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 10:05 am

Heh.... Heh.... ini ada apa ini kan sudah saya bilang kalo jangan ngerupi di depan WC klinik.... orang2 yang mau buang hajat kan jadi terganggu sama ulah kalian ini...

lagian kalian ini kesini mau konsultasi apa cuma numpang ngasoh sih.... hissss hissss sana sana *sambil megang sapu

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 10:33 am

Renny Graciani wrote:
rudi wrote:
duniainoi wrote:Pantesan..... biar kembar ama si Mugeni itu ya???


Lohh....Lohh....Lohh....Lohh....Lohh....!!
kok bisa2nya saya di sama2in sama si mas propesor ?
jelas bedda ddong, coba di perhatikan cara duduk saya dan mas propesor ? bedda ttoohh...?

perhatikan pria berkaca mata hitam yang berdekatan dengan gadis berjilbab. najis banget tuh pria. sok ganteng pake kacamata. puuiihhh

Mbbak Renny,
menurut saya kalo dibbandingkan ddg saya (Mugeni) yaaa jjauh bedda lah...wajjah saya (mugeni) jjauh lebbih traditional, seddangkan kalo wajjah pria bberkacamata itu, TRENDY loh mbbak !
kalo saya (mugeni) jaddi cewek, saya mau tuh jjadi selingkuhannya
cobba ddeh di perhatikan secara seksama. malu

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 10:52 am

*meratiin mukanya atu2*

Laaahhh ntuh nyang pake kaca mata item kek tukang pijit, kagak ada namanya ntuh di jidatnya....???

atu lagi ada cewe cakep berJIBLAB lagi ngedeketin tukang pijit, juga kagak ada namanya...??

maksutnya Djeung MUGENI ini apah....????
yang jelas dong...!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 10:53 am

HEH...... KETUMBIR...... coba ye.... apatarnya jangan pajang poto saya dong..... akan saya adukan anda ke pengadilan dengan tuduhan mencemarkan poto baik...... *nelpon pengacara

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 11:16 am

mas Propesor jangan eggois ya !!
emangnya ddiddunia ini cuma andda yg bisa jjele' ? terus saya nddak bbisa gitu ? jjangan mentang2 saya orang kampung, terus ddibbodoh2i ya ! saya ini, orang terkaya nomor satu ddi ddusun Wonokribbo loh !

ddan atas ddasar apa mas Propesor ngaku2 kalo itu poto andda ? ddasar !! orang2 kota memang nddak tawu sopan santun!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 12:53 pm

Heh...!!!

Kalian berdua ini kok ribut ya ndak tau waktu tho...???

Sudara mugeni jangan eggois ya !!
emangnya di dunia ini cuma sampeyan yg bisa kaya ? terus saya ndak bisa gitu ? jangan mentang2 saya orang kaya, terus di kampung2in ya ! saya ini, orang nomor satu di Pebibir Pantai loh !

dan atas dasar apa Sudara mugeni ngaku2 kalo itu poto anda ? dasar !! orang2 desa memang ndak tawu sop!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 8:08 pm

Lho...Lho..... ada apa nih ...??

koq diapus2in Pros...????
itu beneran apa pitnah pros...???

*ngasih apusan karet gelang ke pros*
Pake ini nih pros kalo mao ngapusin postingan si tapir...

*ngasih Tipe-X cap Ibu&Anak ke pros*
Nah kalo mao ngapus muka tapir secara permanen, pake ini pros... dijamin ces pleng....!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Jejen Saja on Thu Sep 11, 2008 8:28 pm

Santod...kelembutan kalo ngapus muka tapir pake Tipe-X doank!.

Kenape ngak langsung pake minyak Rem aja?.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Fri Sep 12, 2008 12:01 pm

Minyak jelantah JON!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Jejen Saja on Fri Sep 12, 2008 1:22 pm

Code:
Minyak jelantah JON!!!


Ayo..uyup jelantahnya Pir...jangan tersisa!

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 2:15 pm

HEH, elo bedua jangan brantem di sini .... bikin propesor jadi bersih2 tuh, semua pintu digembokin..... orang yang mau liwat jadi repot....
pada minggir sono, cari tempat brantem yang laen!!!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Renny Graciani on Fri Sep 12, 2008 2:19 pm

Jejen Saja wrote:
Code:
Minyak jelantah JON!!!


Ayo..uyup jelantahnya Pir...jangan tersisa!

propesor kan udah nyedian ring tinju buat yang berantem. jangan di depan para pasiwen dong.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 2:26 pm

**ngasiin jirigen minyak tanah ke buceri buat disiramin ke tapir ama jejen....
Nih Ren....bakar aja tuh dua anak...tapi jangan disini, di sono aje di kebon sebelah, kebonnya wak aji Mugeni....gidah sono....cepetan!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 3:38 pm

rudi wrote:
duniainoi wrote:Pantesan..... biar kembar ama si Mugeni itu ya???


Lohh....Lohh....Lohh....Lohh....Lohh....!!
kok bisa2nya saya di sama2in sama si mas propesor ?
jelas bedda ddong, coba di perhatikan cara duduk saya dan mas propesor ? bedda ttoohh...?

buseeeet....poto ginian lu pajang, paha gw kemane-mane tuh... tanggungjawab lu Mugeni kalo gw batal puasanya...
lagian ini poto dimane sih? kok gw masih gendut bener?
ngamuk

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Jejen Saja on Fri Sep 12, 2008 3:43 pm

Habisnya gue pusing Kak....
Di semua Trit ada dia...ngak ada satupun yang bebas dari pengaruh dia.

Gue pan pingin menyepi getu, baca2 posting-an yang bisa menambah pengetahuan.
Berbagi Ilmu biar kita makin pinter (seperti halnya forum2 tetangga).

Lach masuk sini, dia lagi dia lagi......

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Renny Graciani on Fri Sep 12, 2008 3:56 pm

itu di bandung com waktu kita ke hotel yang sebelah mesjid yang kegereja-gerejaan ituh. hotel tohpati apa tuh namanya

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 3:58 pm

Tenang Jen Lo gak liat tuh di Tiap Tread udah di sediain kandang TAPIR khususnya di Klinik saya jadi kalo TAPIR mulai berulah dia akan di masukkan ke kandangnya sendiri atau DI apus existensinya.......

Gimana ??? ini merupakan terobosan terbaru di Klinik saya jadi ibu jejen bisa tenang nantinya jika berkunjung ke klinik saya...

TT deh

Prof Oboh

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Jejen Saja on Fri Sep 12, 2008 4:25 pm

Code:
Gimana ??? ini merupakan terobosan terbaru di Klinik saya jadi ibu jejen bisa tenang nantinya jika berkunjung ke klinik saya...

Terimakasih Prof. Oboh....saya sangat senang atas terobosan terbaru ini.
Hidup Prof. Oboh...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 4:30 pm

Tenang Jeng jejen Lihat apa yang barusan saya lakukan saya brangus komentar dari TAPIR yang bisa buat anda menjadi GERAH....... dan NGEGRENDENG.....

Itu salah satu serpis dari saya.

TTdeh

Prof oboh

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Goo Eun-Chan on Fri Sep 12, 2008 4:36 pm

Jejen Saja wrote:Habisnya gue pusing Kak....
Di semua Trit ada dia...ngak ada satupun yang bebas dari pengaruh dia.

Gue pan pingin menyepi getu, baca2 posting-an yang bisa menambah pengetahuan.
Berbagi Ilmu biar kita makin pinter (seperti halnya forum2 tetangga).

Lach masuk sini, dia lagi dia lagi......


iyaaa, sama, tanteeee
gua juga pusing!!!! dia mulu!!!

**ngetok pintu rumahnya tante jejen.... "tanteee.... kita ke kantornya senkgama yuk, minta bakap adminten buat ngasih SP ke mahluk jejadian itu..........!!!"

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Sat Sep 13, 2008 3:35 pm

Halah!!! Propesor bodoh di pecaya!!!
MUSYRIK luh!!! ntar di jual kek orgen tunggal ika lagih!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 7:50 pm

Prop. Kribo yang terhormat,
Oke, karena trit ini saya yang bikin, dan sepertinya sudah mulai gak jelas juntrungannya, silakan Propesor gembok aja...... saya ikhlas, saya redo ....

SalamSaya,
Duniainoi

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Wildy Varian on Sat Sep 13, 2008 8:23 pm

Sayah juga ikhlas...redho kok.... hapus aja Priop!! kalo perlu di lipet trus bakaar..!!

seneng

(Prop kok jadi kek' orang suruhan ye??)

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bayi Prematur

Post by Sponsored content Today at 2:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik