Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Renny Graciani on Tue Sep 09, 2008 4:58 pm

Tentunya banyak diantara kita yang pengen banget bisa berbahasa asing dengan lancar. minimal kita mengertilah dengan apa yang di bicarakan dan bisa menjawab walaupun terbata-bata (kalau batako agak mahal). Dari SMP ampe SMA kita pelajarin tuh bahasa. mulai dari gremer,prononsiesyen,raiting ampe ngapalin kata-katanya. tapi kenapa ya tetep aja gak bisa. boro-boro mo ngomong, ngerti aja ngga.
nih beberapa tipsnya.

1. Pede aja. ngga usah takut salah ngomong atau salah gremer. bahasa itu sebenarnya masalah kebiasaan. makin sering di gunakan maka makin lancar. semakin sering ngomong pasti jadi bisa.

2. Jangan mikirin gremer dulu. ngomong aja sebisanya. tar yang di ajak ngomong juga lama-lama ngerti. kalo dia ngga ngerti berarti dia yang bego (inget harus pede).

3. Languanga around you. Artinye sebanyak mungkin bahasa yang pengen elo pelajarin itu ada di sekitar lo. misalkin nonton TV pelem barat usahakan jangan baca teksnya. dengerin aja apa yang di omongin. apalagi kalau nonton bokep barat. ngga usah di baca teksnya.

4. Sering-sering baca tulisan dalam bahasa yang elo lagi pelajari. mulai dari yang ringan-ringan dulu seperti cerita anak-anak, baru novel yang tipis-tipis. dan jangan takut atau malu kalau ngga terlalu ngerti. Asalkan udah bisa ambil kesimpulan yang di maksud sih udah bagus. (tetep pede).

5. Bertemen dengan orang yang lebih pinter. karena kalau kita salah ngomong jadi ada yang betulin. hindari ngomong dengan orang yang sama-sama bloon. misalkan robo ama rudi ngomong dalam bahasa inggris berdua. ngga cocok. secara bego dua-duanya.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Wildy Varian on Tue Sep 09, 2008 9:05 pm

1. Pede aja. ngga usah takut salah ngomong atau salah gremer. bahasa itu sebenarnya masalah kebiasaan. makin sering di gunakan maka makin lancar. semakin sering ngomong pasti jadi bisa. <----- iye, gw juga salut tuh sama anak orang amerika, masih pada bayi aje jago-jago banget bahasa enggeris..!!

2. Jangan mikirin gremer dulu. ngomong aja sebisanya. tar yang di ajak ngomong juga lama-lama ngerti. kalo dia ngga ngerti berarti dia yang bego (inget harus pede). <----- Sapa juga yang bisa mikir?? pada bisa gituh orang2 dimarih pada mikir??

3. Languanga around you. Artinye sebanyak mungkin bahasa yang pengen elo pelajarin itu ada di sekitar lo. misalkin nonton TV pelem barat usahakan jangan baca teksnya. dengerin aja apa yang di omongin. apalagi kalau nonton bokep barat. ngga usah di baca teksnya. <----- salah bu!! kalo teksnya kaga dibaca, bisa2 ending tu film gak sesuai dgn apa cerita yang sebenernya dengan yang ada di pikiran kalian (ciyee..kalian?)

4. Sering-sering baca tulisan dalam bahasa yang elo lagi pelajari. mulai dari yang ringan-ringan dulu seperti cerita anak-anak, baru novel yang tipis-tipis. dan jangan takut atau malu kalau ngga terlalu ngerti. Asalkan udah bisa ambil kesimpulan yang di maksud sih udah bagus. (tetep pede). <----- akh! blagu banget dah... baca KITAB KUNING aje pada kaga ada yang bisa, apalagi kamus!! tobaat!! mending ibadah banyakin, mumpung puasa!! * U.J mode : ON

5. Bertemen dengan orang yang lebih pinter. karena kalau kita salah ngomong jadi ada yang betulin. hindari ngomong dengan orang yang sama-sama bloon. misalkan robo ama rudi ngomong dalam bahasa inggris berdua. ngga cocok. secara bego dua-duanya. <----- jangan menghina yang sudah terhina donk akh!! gak etis banget nih... *ngelirik iba ke 2 makhluk idiot

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by rubending on Wed Sep 10, 2008 8:49 am

Tentunya banyak diantara kita yang pengen banget bisa buang aer besar (BAB) dengan lancar. minimal kita mengertilah dengan apa yang di keluarkan walaupun terbata-bata (kalau batako pasti susyah bgt!). Dari SMP ampe SMA kita pelajarin tuh cara2 ngeden. mulai dari ngeden konvensional, ngeden minimalis, ngeden demokratis ampe ngeden via blutooth. tapi kenapa ya tetep aja gak bisa. boro-boro mo BAB, kentut aja malu-malu.
nih beberapa tipsnya.

1. Pede aja.
ngga usah takut salah BAB atau salah kentut, BAB itu sebenarnya masalah kebiasaan. makin sering di gunakan maka makin lancar. semakin sering makan pasti jadi bisa.

2. Jangan mikirin cebok dulu.
ngeden aja sebisanya. tar yang mau dikeluarin juga lama-lama ngerti. kalo dia ngga keluar2 juga berarti dia tergolong tai muda (inget harus pede).

3. Food around you.
Artinye sebanyak mungkin makanan yang pengen elo masukin dan dikeluarin itu ada di sekitar lo. misalkin makan TV, usahakan jangan TV yg baru. makan aja sampe kabel2 yg di dalem TV itu.

4. Sering-sering ngeden dalam situasi apapun.
mulai dari yang ringan-ringan dulu seperti ngeden malu-malu, negden tipis-tipis. dan jangan takut atau malu kalau ngga terlalu bagus suaranya. Asalkan udah bisa ambil nada yang di maksud sih udah bagus. (tetep pede).

5. Bertemen dengan orang yang lebih banyak makannya.
karena kalau kita laper jadi ada yang bayarin. hindari bertemen dengan orang yang sama-sama rakus atau pelit. misalkan Renny ama Wildy. Bayangin pas kita laper disamping kita Cuma ad wildy….bisa2 kelaperan kan ? terus bayangin kalo pas kebelet barengan sama Renny…bisa berebut jamban dah !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 9:01 am

hahahahahahahaha......
keren banget ulasan lo Rud ..... keren... gw sampe terharu....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 11:42 am

iye...keren rud..keren... SUKURIN LUH REN!!!
bikin thread senjata makan puan!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Renny Graciani on Wed Sep 10, 2008 11:52 am

Yeee...biar aja pir sapa yang marah ama replynya rudi. lo begok banget sih. dasar tapir bloon.congor kagak di sekolahin!!!

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Wildy Varian on Wed Sep 10, 2008 12:00 pm

udah sih...cuma waktu disekolah, gurunya pada resign!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Huruhara on Tue Sep 16, 2008 9:03 pm

Nie orang pade gokil semua yak Ampe gw ketawa terjungkir balik guling guling guling

Huruhara

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Goo Eun-Chan on Tue Sep 16, 2008 11:59 pm

**tepuk tangan salut sama om rudi...... gua gak nyangka, ntu bibirnya kereatip banged dah ah....
**tepuk pantat buat tapir oon........ pantat


Btw, ntu huruhara..... sapa yak???
ude sapa2 penghuni blon lu?????????

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Wildy Varian on Wed Sep 17, 2008 12:33 am

Huruhara wrote:Nie orang pade gokil semua yak Ampe gw ketawa terjungkir balik guling guling guling

HEH!!! sapa luu?? pencet bell juga belon!!! langsung posting aja dimarih??? masuk ruang kenalan dulu sonoh!!!

**sambil ngelap laptop LENOVO terbaru**

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by rubending on Wed Sep 17, 2008 3:53 am

Huruhara wrote:Nie orang pade gokil semua yak Ampe gw ketawa terjungkir balik guling guling guling

heh huru hara !! anda siapa ?? anda masih sodara yaa sama Ryan !!
ayo ngaku !!

udah gak jamannya ketawa jungkir balik, sekarang lagi musim ketawa bagi2 duit !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Wildy Varian on Wed Sep 17, 2008 6:37 pm

yeeee...mentang..mentang THR udah keluaaar....ngomongin duit dah!!!

TRANSLATE :

yeeee...minchang..minchang Ti-Eich-Ar already ouuut.... speaking money done!!!

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BIAR LANCAR BERBAHASA ASING

Post by Sponsored content Today at 2:58 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik