Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Cara membasmi hama wereng

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Wed Sep 10, 2008 3:41 pm

Selamat sore mas Propesor,

Saya seorang petani, 3 tahun yg lalu hasil panen saya sangatlah memuaskan. Dari 1 hektar sawah yg saya garap, saya bisa memanen menjadikan 4 ton gabah siap giling. Tapi 2 tahun belakangan ini hasil panen saya menurun drastis.

Setelah saya selidiki, ternyata eh ternyata sawah saya di satroni hama berwujud Tapir Rabies ! Secara saya adalah orang paling tajier majier di Dusun WONOKRIBO, saya kerahkan semua warga untuk menagkap dan membasmi hama tsb, tapi hasilnya nihil.

Hama Tapir Rabies itu larinya kwenceng bgt Prop !! kayaknya waktu dia ngacak2 sawah saya dia pake Bajaj, sementara warga yg ngejar dia cuma pake Grand doang (ngelirik Santo), pantes aja gak kekejar !

Nah...Saya minta saran dari mas Propesor gimana caranya suapaya hama tsb bisa MODAR ! dan panen saya bisa kembali seperti 3 tahun lalu.


NB : Maaf Prop, photo avatar saya JUEELEK bgt, yahh beginilah aselinya saya.

terima kasur...
Mugeni,
Tuban.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Wed Sep 10, 2008 4:00 pm

Tapir Rabies, Tapir Gila !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by santoajah on Wed Sep 10, 2008 4:05 pm

rudi wrote:Tapir Rabies, Tapir Gila !

Mas Mugeni yang sabar ya....
*ngasih teh manis pake es*

emang disini juga lagi kena wabah tapir gila....
jadi harap sabar....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by Renny Graciani on Wed Sep 10, 2008 4:26 pm

rudi wrote:Tapir Rabies, Tapir Gila !

mas mugeni...saya setuju dengan pendapat tapir kali ini. sumpah mas mugeni keknya emang ngga ikhlaaaassss banget ama mukanya.

Dari cara mas mugeni mencet keyboard sepertinya mas mugeni dari lahir udah bakat banget di bidang datar sehingga mas mugeni senang bermain keyboard.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 4:34 pm

Wildy Varian wrote:mugeni...mugeni... MUKA LU tuh sowak buwanget sih............... kek' dekil ngga ikhlas gituh!!!

seneng

sumpah.....bener banget .....!!!
guling guling guling

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 4:41 pm

Maap pak Mugeni, kalo gak salah di Tuban nggak ada padi dah .... adanya aer.....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by Jejen Saja on Wed Sep 10, 2008 4:49 pm

Code:
emang disini juga lagi kena wabah tapir gila....
jadi harap sabar....


Yup...semoga kita semua Tabah menjalani cobaan ini...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 4:53 pm

Hama wereng model tapir emang udah gak bisa dikendaliin lagi, liat aja....tanaman padi milik porum ini abisssssss semua.....

*ngetok2 pintu klinik propesor Obo

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by Jejen Saja on Wed Sep 10, 2008 5:17 pm

Ya Tuhan...kapan nich "hama" segera hilang dr peradaban...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by duniainoi on Wed Sep 10, 2008 5:22 pm

*ikut berdoa dengan khusu' jongkok di depan klinik propesor

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 7:40 am

Wildy Varian wrote:gw mandangin avatarnya si Mugeni ini kayaknya NGENEEEEESSS banget dah...iya..., kek'nya kurang ikhlas gitu ama muka'nya.... di permak napah di RAHMAT JEANS!!

seneng

Mas Wildy, jangan getooo dong....
Biar ghini2 saya nih orang paling kaya loch di Dusun tempat saya tinggal ! saking kaya nya, muka mas Wildy bisa saya bayarin !! monggo mas Wildy tinggal sebutin aja, nanti saya bisa bayar, kalo perlu saya gadein dah surat tanah !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 7:47 am

Renny Graciani wrote:
rudi wrote:Tapir Rabies, Tapir Gila !

mas mugeni...saya setuju dengan pendapat tapir kali ini. sumpah mas mugeni keknya emang ngga ikhlaaaassss banget ama mukanya.

Dari cara mas mugeni mencet keyboard sepertinya mas mugeni dari lahir udah bakat banget di bidang datar sehingga mas mugeni senang bermain keyboard.

Loch Mbak Renny, ngomong ati2 yaaah ! (tolak pinggul)
Saya ini masih ada sodaraan sama itu....siapa namanya.....anu....yg jenggotnya banyak yg lagi ribut sama istrinya Maya itu looh, anu siapa ya ? itu loh...Dhanu ? Dhani ! iya Mamat Dhani !!

Saya ini jago kalo maen orgen tunggal !! di dusun saya, tiap ada yg hajatan wajip tuuuh booking saya 2 bulang sebelum hari H, maklum jatwal manggung padet.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 7:52 am

duniainoi wrote:Maap pak Mugeni, kalo gak salah di Tuban nggak ada padi dah .... adanya aer.....

Weeeeehhhhh salah mbak Inoi,
coba dateng deh ke dusun saya : Wonokribo ! di sana buanyak perkebunan, mulai dari kebun singkong sampe kebun kingkong !!

Nanti kalo mbak Inoi kesini, saya traktir Gabah deh !

Cuma ya ituuu.....mabk Inoi harus nahan ketawa, yaaa semua warga di sini muka dddan rambutnya ya kaya saya ini lohh...!! Guanteng Guanteng semua gitoo loohh....

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 8:00 am

santoajah wrote:
rudi wrote:Tapir Rabies, Tapir Gila !

Mas Mugeni yang sabar ya....
*ngasih teh manis pake es*

emang disini juga lagi kena wabah tapir gila....
jadi harap sabar....

*ngambil es teh manis dari santo, langsung di mimun....GLEK...GLEK...*

Maaf semua saya gak puasa, maklum abis nyangkul sawah 3 petak, kan saya orang kaya....puasa bisa di ganti aja pake fidiah.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 11:09 am

OH ini toh...... yang di maksud pencemaran muka baik........ HEH MUGENI..... saya akan adukan kamu dengan pelik aduan pencemaran muka orang. Sembarangan aja pasang muka saya.... duh maaf sodara2.

Sodara mugeni ini dulunya pasien GILA saya yang terobsesi menjadi saya..... jai mohon apa yang dia katangan jangan masukin ke dalam kaki....

Itu semua adalah bohong belakang..... cum reka yasa.....

*nelpon Pulisi untuk menyampaikan aduan pencemaran muka baik

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by Jejen Saja on Thu Sep 11, 2008 11:14 am

Code:
Mbak..mbak pada jongkok dimarih pada ngapain??? nyari koinan ilang yak?? sinih...sayah bantu.........

* Pikir gue "Koin Ilang gampang dicari, Tapir Mati itu yang gue nanti!"

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 11:20 am

propesor sombong ! wrote:OH ini toh...... yang di maksud pencemaran muka baik........ HEH MUGENI..... saya akan adukan kamu dengan pelik aduan pencemaran muka orang. Sembarangan aja pasang muka saya.... duh maaf sodara2.

Sodara mugeni ini dulunya pasien GILA saya yang terobsesi menjadi saya..... jai mohon apa yang dia katangan jangan masukin ke dalam kaki....

Itu semua adalah bohong belakang..... cum reka yasa.....

*nelpon Pulisi untuk menyampaikan aduan pencemaran muka baik

mas Propesor jangan eggois ya !!
emangnya ddiddunia ini cuma andda yg bisa jjele' ? terus saya nddak bbisa gitu ? jjangan mentang2 saya orang kampung, terus ddibbodoh2i ya ! saya ini, orang terkaya nomor satu ddi ddusun Wonokribbo loh !

ddan atas ddasar apa mas Propesor ngaku2 kalo itu poto andda ? ddasar !! orang2 kota memang nddak tawu sopan santun!

Saya kesini ddateng bbaek2 loh, cuma mau nanya tentang hama ajja kok. kenapa mas propesor risih ddengan wajjah saya ?

pertanyaan saya mengenai hama Tapier Rabies ini mau dijjawab nddak ?

*sambil nyabut keris yg sedari tadi terselip dipinggang*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 11:23 am

Jejen Saja wrote:
Code:
Mbak..mbak pada jongkok dimarih pada ngapain??? nyari koinan ilang yak?? sinih...sayah bantu.........

* Pikir gue "Koin Ilang gampang dicari, Tapir Mati itu yang gue nanti!"

Si JEJEN Dendem kesunat banget kayaknya ama TAPIR.... ngapa jen hawa pembunuh lo menigkat ya kalo ada bau tapir atau ngeliat tapir......

nih pake ini aja *ngasih linggis yang di pake rian buat bunuh korbannya
oiya satu lagi nih *ngasih koper bekas buang mayat nya si rian
bangkenya tapir taro koper itu aja... terus tulisin FRAGILE PRAGILA

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 11:32 am

rudi wrote:
propesor sombong ! wrote:OH ini toh...... yang di maksud pencemaran muka baik........ HEH MUGENI..... saya akan adukan kamu dengan pelik aduan pencemaran muka orang. Sembarangan aja pasang muka saya.... duh maaf sodara2.

Sodara mugeni ini dulunya pasien GILA saya yang terobsesi menjadi saya..... jai mohon apa yang dia katangan jangan masukin ke dalam kaki....

Itu semua adalah bohong belakang..... cum reka yasa.....

*nelpon Pulisi untuk menyampaikan aduan pencemaran muka baik

mas Propesor jangan eggois ya !!
emangnya ddiddunia ini cuma andda yg bisa jjele' ? terus saya nddak bbisa gitu ? jjangan mentang2 saya orang kampung, terus ddibbodoh2i ya ! saya ini, orang terkaya nomor satu ddi ddusun Wonokribbo loh !

ddan atas ddasar apa mas Propesor ngaku2 kalo itu poto andda ? ddasar !! orang2 kota memang nddak tawu sopan santun!

Saya kesini ddateng bbaek2 loh, cuma mau nanya tentang hama ajja kok. kenapa mas propesor risih ddengan wajjah saya ?

pertanyaan saya mengenai hama Tapier Rabies ini mau dijjawab nddak ?

*sambil nyabut keris yg sedari tadi terselip dipinggang*

Waduh ternyata pasien yang satu ini belon sembuh ternyata.... berarti waktu itu pengobatannya belon tuntas...... *ngomong sendiri*

heheheh maap mas... tolong kerisnya di masukin lagi *sambil nunjuk keris*. saya geli ngeliatnya.

kita damai aja mas..... soal hama tanaman anda kayaknya gak perlu saya jawab.... anda bisa konsultasi dengan dokter laen aja ya...... ini saya kasih duit buat mas pulang kampung *ngasih 100 ribuan* itu duitnya di abisin aja mas kembaliannya buat mas aja.

sabar mas ya sabar........

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 11:36 am

*emosi*

LOH !!!
andda ngasih duit ke saya ???
ddi kira saya nddak kuat bayar !!

Andda menghina saya !!!!! suaya ini orang terkaya nomor satu ddi ddusun WONOKRIBO !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 12:05 pm

iya deh mas MUG saya percaya *ngangguk2 tanda percaya aja, soalnya desa wonokribo itu sebenernya dah rata dengan tanah akibat terpaan gelombang tusami 5 tahun yang lalu*

sekarang mas pulang aja ya... apa perlu saya anterin ke rumah....????? naek mobil saya aja tuh *sambil nunjuk mobil jenazah* enak loh mas dalemnya lega loh mas....

gimana mau pulang apa ndak?.......

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by Renny Graciani on Thu Sep 11, 2008 12:11 pm

tau nih propesor. sentimen banget ama yang mukanya sama. gak boleh gitu prop. tau ngga di dunia ini ada 7 orang yang bermuka sama ama kita. tinggal gimana kita ketemunya aja.

mugeni, saya dukung anda loh. sepertinya propesor nda suka dengan anda. apalagi anda punya keahlian bermain keyboard. mungkin propesor takut kalah saingan.
afro

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 12:13 pm

robokribo wrote:iya deh mas MUG saya percaya *ngangguk2 tanda percaya aja, soalnya desa wonokribo itu sebenernya dah rata dengan tanah akibat terpaan gelombang tusami 5 tahun yang lalu*

sekarang mas pulang aja ya... apa perlu saya anterin ke rumah....????? naek mobil saya aja tuh *sambil nunjuk mobil jenazah* enak loh mas dalemnya lega loh mas....

gimana mau pulang apa ndak?.......

masa sih mas ? dusun saya sudah rata ?
ahhhh.....pasti mas propesor becanda neeeeeeh !!!
*sambil gelitikin pinggul propesor pake keris*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 12:16 pm

Aduh mas toloh berenti dunk..... kan saya dah bilang geli.... *sambil megangin keris* tuh liat badan saya pada berdarah kan....... *masih nahan geli*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by Jejen Saja on Thu Sep 11, 2008 12:33 pm

Code:
nih pake ini aja *ngasih linggis yang di pake rian buat bunuh korbannya
oiya satu lagi nih *ngasih koper bekas buang mayat nya si rian
bangkenya tapir taro koper itu aja... terus tulisin FRAGILE PRAGILA

Satu ide muncul tiba-tiba!
Gue mau rebus kepalanya tapir terlebih dulu sebelum taro di koper.
Nambahin tulisan menjadi PRAGILA, HANDLE WITH CERE!

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by Sponsored content Today at 2:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik