Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Cara membasmi hama wereng

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 1:30 pm

Jejen Saja wrote:
Code:
nih pake ini aja *ngasih linggis yang di pake rian buat bunuh korbannya
oiya satu lagi nih *ngasih koper bekas buang mayat nya si rian
bangkenya tapir taro koper itu aja... terus tulisin FRAGILE PRAGILA

Satu ide muncul tiba-tiba!
Gue mau rebus kepalanya tapir terlebih dulu sebelum taro di koper.
Nambahin tulisan menjadi PRAGILA, HANDLE WITH CERE!


WEDDEH !!!
mas jejen semangat bgt nih mau ngebasmi Tapir ! Bagus deh !

To Robo : Bo, cepet2 dah terima mas Jenjen jadi asistem loe !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 1:35 pm

Masih di seleksi rud...... soalnya yangberminat banyak banget......

*lagi nyortir lamaran

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 1:44 pm

Jejen Saja wrote:
Code:
nih pake ini aja *ngasih linggis yang di pake rian buat bunuh korbannya
oiya satu lagi nih *ngasih koper bekas buang mayat nya si rian
bangkenya tapir taro koper itu aja... terus tulisin FRAGILE PRAGILA

Satu ide muncul tiba-tiba!
Gue mau rebus kepalanya tapir terlebih dulu sebelum taro di koper.
Nambahin tulisan menjadi PRAGILA, HANDLE WITH CERE!

busyeeeeeeeettt....!!!!
RUAAAAAAARRRRR BIASAAAAAAA....!!!

*Reporter mode ON*

Pemirsa nyang budiman, inilah dampak yang ditimbulkan akibat penghuni baru yang mau gabung di RT Senkgama. udah beban hidup berat, maksut at pengen ketawa-letiwi, namun ternyata malah jadi pembunuh bertapir dingin...!!!

jadi buat Anda yang belum menjadi warga Senkgama,,, segeralah urungkan niat anda...kalau ndak ya seperti yang diatas ini contohnya...!!

Sekian..
*ngabur...takut ditimpuk panci*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by freak king on Thu Sep 11, 2008 3:00 pm

*ngeliatin jejen yang mo ngebunuh tapir

*nyamperin jejen

*nasehatin jejen

jen... kalo lw mo ngebunuh tapir, hendaknya lw minimal harus mandi dengan air seni tujuh perjaka (bosen mandi aer kembang tujuh rupa), terus kalo tapir uda kebunuh, inget mayatnya gag boleh ditaro dikamar mandi, sebab tapir itu matinya susah, kalo kesirem kencing dia bisa bangkit lagi...

*nepuk" pundak jejen

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membasmi hama wereng

Post by Sponsored content Today at 9:15 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik